Standar Pelayanan Publik

2022-10-30 12:31:36 00:10:09 [ • ] Standar pelayanan publik [Musik] Halo salam bertemu kembali saya ingin berbagi informasi tentang bagaimana seharusnya kita selaku aparatur memberikan pelayanan yang baik kepada publik sebagaimana diamanatkan dalam undang-undang nomor 25 tahun 2009 negara berkewajiban melayani setiap warga negara dan penduduk untuk memenuhi hak dan kebutuhan dasarnya dalam kerangka pelayanan publik [Musik]

Pelayanan publik adalah kegiatan dalam rangka pemenuhan kebutuhan pelayanan sesuai peraturan perundang-undangan berupa barang jasa atau pelayanan administratif yang disediakan oleh penyelenggara pelayanan publik [Musik] Siapa saja penyelenggara pelayanan publik yaitu setiap institusi penyelenggara negara korporasi lembaga independen yang dibentuk sesuai undang-undang untuk kegiatan pelayanan publik dan badan hukum lainnya yang dibentuk semata-mata

Untuk kegiatan pelayanan publik [Musik] setiap penyelenggara pelayanan publik baik yang memberikan pelayanan langsung maupun tidak langsung wajib menyusun menetapkan dan menerapkan standar pelayanan dan standar pelayanan publik sebagaimana dimaksud ditetapkan oleh pimpinan penyelenggara pelayanan publik [Musik] [Musik] nah sobat yang like Apa yang dimaksud dengan standar pelayanan publik [Musik] standar pelayanan publik adalah tolok

Ukur yang digunakan sebagai pedoman penyelenggaraan pelayanan dan acuan penilaian kualitas pelayanan dalam rangka pelayanan yang berkualitas cepat mudah terjangkau dan terukur terdapat dua komponen besar Dalam standar pelayanan publik yaitu Proses penyampaian pelayanan atau service point dan proses pengelolaan pelayanan atau Manufacturing [Musik] untuk Proses penyampaian pelayanan atau service point Terdapat 6 komponen

Standar pelayanan yaitu persyaratan [Musik] sistem mekanisme prosedur jangka waktu pelayanan biaya atau tarif produk pelayanan dan penanganan pengaduan [Musik] sedangkan proses pengelolaan pelayanan atau Manufacturing point terdapat 8 komponen standar pelayanan yaitu dasar hukum sarana prasarana atau fasilitas kompetensi pelaksana pengawasan internal jumlah pelaksana jaminan pelayanan jaminan keamanan dan keselamatan pelayanan serta evaluasi kinerja

Pelaksana [Musik] dalam penyusunan penetapan standar pelayanan publik wajib dilakukan dengan mengikutsertakan masyarakat dan pihak-pihak terkait guna mengefektifkan penyelenggaraan pelayanan publik yang berkualitas [Musik] sebelum dilakukan penetapan standar pelayanan penyelenggara wajib membuat berita acara pembahasan standar pelayanan yang ditandatangani bersama [Musik] dalam penerapan standar pelayanan publik dilakukan siklus berkelanjutan mulai dari internalisasi dan sosialisasi

Integrasi dan evaluasi [Musik] sebelum menerapkan standar pelayanan penyelenggara pelayanan publik wajib menyampaikan maklumat pelayanan publik merupakan pernyataan kesanggupan dan kewajiban penyelenggara untuk melaksanakan pelayanan sesuai standar pelayanan maklumat pelayanan publik wajib dipublikasikan secara luas jelas dan terbuka kepada masyarakat [Musik] terdapat tiga muatan yang wajib terkandung dalam maklumat pelayanan yaitu pernyataan janji dan kesanggupan

Untuk melaksanakan pelayanan sesuai standar pelayanan pernyataan memberikan pelayanan sesuai dengan kewajiban dan akan melakukan perbaikan secara terus-menerus serta pernyataan kesediaan untuk menerima sanksi atau memberikan kompensasi apabila pelayanan yang diberikan tidak sesuai standar [Musik] sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan publik secara berkelanjutan perlu dilakukan Pemantauan dan evaluasi standar pelayanan publik

Dilakukan melalui penilaian internal dan eksternal salah satunya dilakukan melalui survei kepuasan masyarakat [Musik] baik sobat Kian League dimanapun berada demikian video sharing kali ini dan dapat disimpulkan bahwa keberhasilan penyusunan dan pelaksanaan standar pelayanan ditentukan oleh komitmen dan konsistensi pelaksana dalam penyelenggaraan pelayanan publik serta penyelenggara wajib merubah standar pelayanan apabila terdapat

Perubahan kebijakan inovasi dalam pelayanan penerapan teknologi informasi bisnis proses dan Perubahan lainnya terima kasih Sampai bertemu kembali [Musik]

Informasi bagi Rekan ASN serta Sobat Yanlik khususnya di lingkungan Pemerintah Kota Pariaman, tentang Standar Pelayanan Publik sebagai suatu kewajiban yang harus dipenuhi oleh setiap Penyelenggara Pelayanan dalam penyelenggaraan pelayanan publik yang baik.
Sobat Lia Lestari, Info tentang #Standar #Pelayanan #Publik ini bisa dilihat dalam bentuk vidio yang berdurasi 00:10:09 detik.


Sekedar mengingatkan bahwa, cso.biz.id siap membantu dan melayani berbagai masalah dan berusaha memberikan solusi terbaik untuk anda,

Apabila Dirimu, penggemar setia Lia Lestari memiliki MASALAH apapun itu, kamu bisa silahkan dikonsultasikan di website www.cso.biz.id ini guna mendapatkan Solusinya.

Selain itu, Apabila anda membutuhkan peluang untuk mendapatkan PENGHASILAN TAMBAHAN hingga puluhan juta Rupiah setiap bulannya, Sobat bisa bergabung dalam Forum komunitas cso bisnis indonesia ini. ini.

Punya Masalah Standar Pelayanan Publik ? ..!! DAPATKAN SOLUSINYA, KLIK DISINI

Begitulah sekilas tentang Standar Pelayanan Publik yang telah dilihat oleh 1223 penonton, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. © Lia Lestari 609 | #Standar #Pelayanan #Publik

0 Reviews

3 thoughts on “Standar Pelayanan Publik”

Tinggalkan Pendapat atau Komentar

Produk dan Layanan

ADITIA NUGRAHA AGEN BISNIS AKTIVITAS AGEN ASURANSI AKTIVITAS AGEN PERJALANAN WISATA AKTIVITAS AKUNTANSI, PEMBUKUAN DAN PEMERIKSA AKTIVITAS ARSITEKTUR AKTIVITAS BIRO PERJALANAN IBADAH UMROH DAN HAJI KHUSUS AKTIVITAS BIRO PERJALANAN LAINNYA AKTIVITAS DEBT COLLECTION AKTIVITAS DESAIN INDUSTRI LAINNYA AKTIVITAS DESAIN INTERIOR AKTIVITAS DESAIN KOMUNIKASI VISUAL/ DESAIN GRAFIS AKTIVITAS DESAIN KONTEN KREATIF LAINYA AKTIVITAS DESAIN PERALATAN RUMAH TANGGA DAN FURNITUR AKTIVITAS FOTOGRAFI AKTIVITAS HOSTING DAN YBDI AKTIVITAS JASA INFORMASI AKTIVITAS JASA PENUNJANG USAHA LAINNYA Aktivitas Jasa Perorangan Lainnya YTDL AKTIVITAS JASA SISTEM KEAMANAN AKTIVITAS KANTOR BERITA OLEH SWASTA AKTIVITAS KEBERSIHAN BANGUNAN DAN INDUSTRI LAINNYA AKTIVITAS KEHUMASAN AKTIVITAS KEINSINYURAN DAN KONSULTASI TEKNIS AKTIVITAS KONSULTAN HUKUM Aktivitas konsultan kekayaan intelektual AKTIVITAS KONSULTAN KEKAYAAN INTELEKTUAL AKTIVITAS KONSULTANSI PARIWISATA AKTIVITAS KONSULTANSI TRANSPORTASI Aktivitas Konsultasi Bisnis Dan Broker Bisnis Aktivitas Konsultasi Bisnis Dan Broker Bisnis AKTIVITAS KONSULTASI KEAMANAN INFORMASI AKTIVITAS KONSULTASI KOMPUTER DAN MANAJEMEN FASILITAS KOMPUTER LAINNYA AKTIVITAS KONSULTASI MANAJEMEN LAINNYA AKTIVITAS KONSULTASI PAJAK AKTIVITAS MANAJEMEN DANA LAINNYA AKTIVITAS PEMROGRAMAN KOMPUTER LAINNYA AKTIVITAS PENEMPATAN PEKERJA RUMAH TANGGA AKTIVITAS PENEMPATAN TENAGA KERJA DARING (JOB PORTAL) Aktivitas Penerbitan lainnya AKTIVITAS PENERJEMAH ATAU INTERPRETER Aktivitas Pengembangan Aplikasi Perdagangan Melalui Internet (E-Commerce) AKTIVITAS PENGEPAKAN Aktivitas Pengolahan Data AKTIVITAS PENUNJANG ASURANSI, DAN DANA PENSIUN LAINNYA AKTIVITAS PENUNJANG JASA KEUANGAN LAINNYA AKTIVITAS PENUNJANG PERDAGANGAN BERJANGKA KOMODITI LAINNYA AKTIVITAS PENYEDIA GABUNGAN JASA PENUNJANG FASILITAS AKTIVITAS PENYEDIAAN TENAGA KERJA WAKTU TERTENTU AKTIVITAS PENYELEKSIAN DAN PENEMPATAN TENAGA KERJA DALAM NEGERI AKTIVITAS PENYELEKSIAN DAN PENEMPATAN TENAGA KERJA LUAR NEGERI AKTIVITAS PENYELIDIKAN AKTIVITAS PENYEWAAN DAN SEWA GUNA USAHA TANPA HAK OPSI ALAT PESTA AKTIVITAS PENYEWAAN DAN SEWA GUNA USAHA TANPA HAK OPSI ALAT REKREASI DAN OLAHRAGA AKTIVITAS PENYEWAAN DAN SEWA GUNA USAHA TANPA HAK OPSI BARANG KEPERLUAN RUMAH TANGGA DAN PRIBADI AKTIVITAS PENYEWAAN DAN SEWA GUNA USAHA TANPA HAK OPSI MESIN PERTANIAN DAN PERALATANNYA AKTIVITAS PROFESIONAL, ILMIAH DAN TEKNIS AKTIVITAS TELEKOMUNIKASI AKTIVITAS TELEKOMUNIKASI TANPA KABEL ASURANSI JIWA KONVENSIONAL ASURANSI UMUM KONVENSIONAL DANA PENSIUN PEMBERI KERJA KONVENSIONAL DIAN RISQI GADIS DESA INDONESIA JAJAK PENDAPAT MASYARAKAT JASA INFORMASI PARIWISATA JASA JUAL KEMBALI JASA TELEKOMUNIKASI JASA KONTEN SMS PREMIUM JASA PENYELENGGARA EVENT KHUSUS (SPECIAL EVENT) JASA PENYELENGGARA PERTEMUAN, PERJALANAN INSENTIF, KONFERENSI DAN PAMERAN (MICE) JASA PRAMUWISATA JASA RESERVASI LAINNYA YBDI Jasa Reservasi Lainnya YBDI YTDL KEGIATAN PENUKARAN VALUTA ASING (MONEY CHANGER) LAYANAN PINJAM MEMINJAM UANG BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI (FINTECH P2P LENDING) KONVENSIONAL Manajer Investasi PEDAGANG BERJANGKA PELATIHAN KERJA BISNIS DAN MANAJEMEN PERUSAHAAN PELATIHAN KERJA PARIWISATA DAN PERHOTELAN SWASTA PELATIHAN KERJA PERTANIAN DAN PERIKANAN SWASTA PELATIHAN KERJA PERUSAHAAN LAINNYA PELATIHAN KERJA TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI PERUSAHAAN PENASIHAT INVESTASI BERBENTUK PERUSAHAAN Pendidikan Bimbingan Belajar Dan Konseling Swasta PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN SEJARAH/CAGAR BUDAYA PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN SENI PENELITIAN PASAR PENERBITAN SURAT KABAR, JURNAL DAN BULETIN ATAU MAJALAH PENYEWAAN VENUE PENYELENGGARAAN AKTIFITAS MICE DAN EVENT KHUSUS PERANTARA MONETER LAINNYA PERDAGANGAN BESAR BERBAGAI MACAM BARANG Perdagangan eceran bukan di toko, kios, kaki lima dan los pasar PERGADAIAN KONVENSIONAL PERIKLANAN Portal Web Dan/Atau Platform Digital Dengan Tujuan Komersial Portal Web Dan/Atau Platform Digital Dengan Tujuan Komersial Portal Web Dan/Atau Platform Digital Dengan Tujuan Komersial RDP GROUP REAL ESTAT ATAS DASAR BALAS JASA (FEE) ATAU KONTRAK REAL ESTAT YANG DIMILIKI SENDIRI ATAU DISEWA

Holding company

Kontakscreen tag