ANALISIS PELAYANAN JASA PADA GRAB

CSO – Hai assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh perkenalkan nama saya Astrid softlens sih dengan NPM a101 855 kelas Manajemen Pemasaran lanjutan FF Disini saya akan menjelaskan mengenai karakteristik jasa yang membedakannya dengan barang dan lima penentu kualitas jasa pada suatu pelayanan jasa bridge-e Ampat karakteristik jasa menurut kotler yang pertama tidak berwujud atau yang

Sering disebut dengan intensi Little artinya adalah sesuatu yang tidak berwujud jasa tidak dapat dilihat dirasa didengar atau dicium sebelum jasa itu dibeli jika benda merupakan objek alat atau benda yang bisa dinilai dari bentuk dan fungsinya maka jasa adalah suatu perbuatan kinerja atau usaha contohnya Anda datang ke tempat jasa catering

Untuk memesan paket menu masakan Anda tidak akan dapat melihat mencium aroma dan mencicipi kelezatan nya seru membeli jasa tersebut anda hanya bisa melihat wujud dan merasakan enak atau tidak setelah pesanan tersebut diantara keempat pesta anda Hai yang kedua tidak dapat dipisahkan atau yang sering disebut dengan insya paramiliter jasa umumnya dijual dulu

Baru kemudian diproduksi secara khusus dan dikonsumsi pada waktu yang bersamaan mutu atau kualitas dari suatu jasad terjadi pada saat pemberian jasa Interaksi yang terjadi antara penyedia jasa dan konsumen menjadi ciri khusus dan sangat berpengaruh terhadap mutu dari jasa yang diberikan artinya Konsumen juga terlibat secara langsung atau tidak langsung dalam proses

Produksi keduanya mempengaruhi hasil dari jasad tersebut contohnya anda sebagai konsumen ingin memasang pagar atau kanopi di rumah karena ada toko yang menjual pagar dan kanopi Jadi anda harus memesannya ke tukang atau bengkel jasa las untuk mendapatkan hasil seperti yang diinginkan sedikit banyak anda tentu terlibat dalam produksi setidaknya

Dalam hal menentukan desain warna cat Bahannya yang digunakan membuat pagar atau kanopi tersebut Apakah terbuat dari besi atau stainless dan pengukuran lokasi yang ketiga keragaman atau yang sering disebut dengan dari lebih dahsyat bersifat sangat beragam karena merupakan non-standar DC output artinya ada banyak variasi jenis dan kualitas

Itu kepada siapa kapan dan dimana jasa tersebut dihasilkan yang keempat tidak tahan lama atau yang sering disebut dengan rezeki jasa memiliki karakteristik tahan lama dan tidak dapat disimpan karena sifatnya yang tidak berwujud fisik kondisi ini tidak berdampak negatif apabila permintaan tetap stabil karena mudah untuk melakukan persiapan pelayanan sebelumnya tetapi jika permukaan fluktuatif

Tergantung pada kondisi tertentu atau bersifat musiman maka akan menimbulkan masalah 5 penentu kualitas jasa pada suatu pelayanan jasa grade yang pertama bukti fisik atau sering disebut dengan Teenebelle adalah kemampuan suatu perusahaan dalam menunjukkan eksistensinya kepada pihak eksternal kemampuan dan sarana prasarana fisik perusahaan yang dapat diandalkan keadaan lingkungan sekitarnya merupakan bukti

Fisik nyata dari pelayanan yang diberikan oleh Pemberi Jasa fasilitas fisik ini meliputi peralatan dan perlengkapan yang digunakan serta penampilan pegawainya contohnya fasilitas fisik dalam grabbike seperti sepeda motor helm berlogo grab jacket pengemudi yang berlogo grade dan masker anti debu yang kedua reliabilitas atau keandalan adalah kemampuan Aan untuk memberikan pelayanan sesuai

Dengan yang dijanjikan secara akurat dan terpercaya kinerja harus sesuai dengan harapan pelanggan yang berarti ketepatan waktu pelayanan yang sama untuk semua pelanggan tanpa kesalahan sikap simpati dan akurasi yang tinggi contohnya keandalan dalam menggunakan jasa kredit baik seperti ketepatan waktu driver dalam penjemputan pelanggan ke tempat yang telah ditentukan si pelanggan pada

Kolom aplikasi grab dan keamanan selama proses perjalanan ketiga daya tanggap atau responsiveness adalah kesediaan para pegawai untuk membantu para pelanggan dan merespon permintaan mereka serta menginformasikan Kapan jasa akan diberikan dan kemudian memberikan pelayanan dengan cepat contohnya driver grab baik membantu pelanggan untuk mengangkat atau menaikkan barang pelanggan ke sepeda motor driver grab

Baik dapat membantu dan merespon permintaan perjalanan tambahan oleh pelanggan yang tidak dicantumkan sebelumnya pada catatan yang terdapat dalam aplikasi pemesanan ke dagang keempat jaminan atau asuransi artinya mencakup pengetahuan kemampuan kesopanan dan sifat dapat dipercaya yang dimiliki para staf bebas dari bahaya resiko atau keragu-raguan contohnya driver mengantar pelanggan dengan selama

Aman dan nyaman Selama perjalanan dengan mengetahui alamat yang akan dituju tidak kebut-kebutan dan hati-hati Selama perjalanan serta mematuhi rambu-rambu lalu lintas Selama perjalanan yang terakhir empati artinya perusahaan memahami masalah para pelanggannya meliputi kemudahan dalam menjalin relasi komunikasi yang baik bertindak demi kepentingan pelanggan dan pemahaman atas kebutuhan individual pelanggan serta

Memberikan perhatian personal kepada para pelanggan dan memiliki jam operasi yang nyaman contohnya empat yang dapat diberikan pengemudi dalam menggunakan jasa baik seperti membantu mengangkat atau menaikkan barang ke sepeda motor dan memberitahukan pelanggan dalam menggunakan helm yang baik dan benar Akhir kata saya ucapkan terima kasih mohon maaf bila ada salah kata wassalamualaikum warahmatullahi

Wabarakatuh

NAMA : ASTRI SAPTA NINGSIH
NPM : A10180055
MANAJEMEN PEMASARAN LANJUTAN-F
DOSEN : Bu Terra Saptina Maulani, SE., M. Si
Sobat Latihan Pemasaran, Info tentang #ANALISIS #PELAYANAN #JASA #PADA #GRAB ini bisa dilihat dalam bentuk vidio yang berdurasi 00:04:41 detik.


Sekedar mengingatkan bahwa, cso.biz.id siap membantu dan melayani berbagai masalah dan berusaha memberikan solusi terbaik untuk anda,

Apabila Dirimu, penggemar setia Latihan Pemasaran memiliki MASALAH apapun itu, kamu bisa silahkan dikonsultasikan di website www.cso.biz.id ini guna mendapatkan Solusinya.

Selain itu, Apabila anda membutuhkan peluang untuk mendapatkan PENGHASILAN TAMBAHAN hingga puluhan juta Rupiah setiap bulannya, Sobat bisa bergabung dalam Forum komunitas bisnis indonesia ini. ini.

Punya Masalah ANALISIS PELAYANAN JASA PADA GRAB ? ..!! DAPATKAN SOLUSINYA, KLIK DISINI

Begitulah sekilas tentang ANALISIS PELAYANAN JASA PADA GRAB yang telah dilihat oleh 66 penonton, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. © Latihan Pemasaran 281 | #ANALISIS #PELAYANAN #JASA #PADA #GRAB

0 Reviews

One thought on “ANALISIS PELAYANAN JASA PADA GRAB”

Tinggalkan Pendapat atau Komentar

Produk dan Layanan

ADITIA NUGRAHA AGEN BISNIS AKTIVITAS AGEN ASURANSI AKTIVITAS AGEN PERJALANAN WISATA AKTIVITAS AKUNTANSI, PEMBUKUAN DAN PEMERIKSA AKTIVITAS ARSITEKTUR AKTIVITAS BIRO PERJALANAN IBADAH UMROH DAN HAJI KHUSUS AKTIVITAS BIRO PERJALANAN LAINNYA AKTIVITAS DEBT COLLECTION AKTIVITAS DESAIN INDUSTRI LAINNYA AKTIVITAS DESAIN INTERIOR AKTIVITAS DESAIN KOMUNIKASI VISUAL/ DESAIN GRAFIS AKTIVITAS DESAIN KONTEN KREATIF LAINYA AKTIVITAS DESAIN PERALATAN RUMAH TANGGA DAN FURNITUR AKTIVITAS FOTOGRAFI AKTIVITAS HOSTING DAN YBDI AKTIVITAS JASA INFORMASI AKTIVITAS JASA PENUNJANG USAHA LAINNYA Aktivitas Jasa Perorangan Lainnya YTDL AKTIVITAS JASA SISTEM KEAMANAN AKTIVITAS KANTOR BERITA OLEH SWASTA AKTIVITAS KEBERSIHAN BANGUNAN DAN INDUSTRI LAINNYA AKTIVITAS KEHUMASAN AKTIVITAS KEINSINYURAN DAN KONSULTASI TEKNIS AKTIVITAS KONSULTAN HUKUM Aktivitas konsultan kekayaan intelektual AKTIVITAS KONSULTAN KEKAYAAN INTELEKTUAL AKTIVITAS KONSULTANSI PARIWISATA AKTIVITAS KONSULTANSI TRANSPORTASI Aktivitas Konsultasi Bisnis Dan Broker Bisnis Aktivitas Konsultasi Bisnis Dan Broker Bisnis AKTIVITAS KONSULTASI KEAMANAN INFORMASI AKTIVITAS KONSULTASI KOMPUTER DAN MANAJEMEN FASILITAS KOMPUTER LAINNYA AKTIVITAS KONSULTASI MANAJEMEN LAINNYA AKTIVITAS KONSULTASI PAJAK AKTIVITAS MANAJEMEN DANA LAINNYA AKTIVITAS PEMROGRAMAN KOMPUTER LAINNYA AKTIVITAS PENEMPATAN PEKERJA RUMAH TANGGA AKTIVITAS PENEMPATAN TENAGA KERJA DARING (JOB PORTAL) Aktivitas Penerbitan lainnya AKTIVITAS PENERJEMAH ATAU INTERPRETER Aktivitas Pengembangan Aplikasi Perdagangan Melalui Internet (E-Commerce) AKTIVITAS PENGEPAKAN Aktivitas Pengolahan Data AKTIVITAS PENUNJANG ASURANSI, DAN DANA PENSIUN LAINNYA AKTIVITAS PENUNJANG JASA KEUANGAN LAINNYA AKTIVITAS PENUNJANG PERDAGANGAN BERJANGKA KOMODITI LAINNYA AKTIVITAS PENYEDIA GABUNGAN JASA PENUNJANG FASILITAS AKTIVITAS PENYEDIAAN TENAGA KERJA WAKTU TERTENTU AKTIVITAS PENYELEKSIAN DAN PENEMPATAN TENAGA KERJA DALAM NEGERI AKTIVITAS PENYELEKSIAN DAN PENEMPATAN TENAGA KERJA LUAR NEGERI AKTIVITAS PENYELIDIKAN AKTIVITAS PENYEWAAN DAN SEWA GUNA USAHA TANPA HAK OPSI ALAT PESTA AKTIVITAS PENYEWAAN DAN SEWA GUNA USAHA TANPA HAK OPSI ALAT REKREASI DAN OLAHRAGA AKTIVITAS PENYEWAAN DAN SEWA GUNA USAHA TANPA HAK OPSI BARANG KEPERLUAN RUMAH TANGGA DAN PRIBADI AKTIVITAS PENYEWAAN DAN SEWA GUNA USAHA TANPA HAK OPSI MESIN PERTANIAN DAN PERALATANNYA AKTIVITAS PROFESIONAL, ILMIAH DAN TEKNIS AKTIVITAS TELEKOMUNIKASI AKTIVITAS TELEKOMUNIKASI TANPA KABEL ASURANSI JIWA KONVENSIONAL ASURANSI UMUM KONVENSIONAL DANA PENSIUN PEMBERI KERJA KONVENSIONAL DIAN RISQI GADIS DESA INDONESIA JAJAK PENDAPAT MASYARAKAT JASA INFORMASI PARIWISATA JASA JUAL KEMBALI JASA TELEKOMUNIKASI JASA KONTEN SMS PREMIUM JASA PENYELENGGARA EVENT KHUSUS (SPECIAL EVENT) JASA PENYELENGGARA PERTEMUAN, PERJALANAN INSENTIF, KONFERENSI DAN PAMERAN (MICE) JASA PRAMUWISATA JASA RESERVASI LAINNYA YBDI Jasa Reservasi Lainnya YBDI YTDL KEGIATAN PENUKARAN VALUTA ASING (MONEY CHANGER) LAYANAN PINJAM MEMINJAM UANG BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI (FINTECH P2P LENDING) KONVENSIONAL Manajer Investasi PEDAGANG BERJANGKA PELATIHAN KERJA BISNIS DAN MANAJEMEN PERUSAHAAN PELATIHAN KERJA PARIWISATA DAN PERHOTELAN SWASTA PELATIHAN KERJA PERTANIAN DAN PERIKANAN SWASTA PELATIHAN KERJA PERUSAHAAN LAINNYA PELATIHAN KERJA TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI PERUSAHAAN PENASIHAT INVESTASI BERBENTUK PERUSAHAAN Pendidikan Bimbingan Belajar Dan Konseling Swasta PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN SEJARAH/CAGAR BUDAYA PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN SENI PENELITIAN PASAR PENERBITAN SURAT KABAR, JURNAL DAN BULETIN ATAU MAJALAH PENYEWAAN VENUE PENYELENGGARAAN AKTIFITAS MICE DAN EVENT KHUSUS PERANTARA MONETER LAINNYA PERDAGANGAN BESAR BERBAGAI MACAM BARANG Perdagangan eceran bukan di toko, kios, kaki lima dan los pasar PERGADAIAN KONVENSIONAL PERIKLANAN Portal Web Dan/Atau Platform Digital Dengan Tujuan Komersial Portal Web Dan/Atau Platform Digital Dengan Tujuan Komersial Portal Web Dan/Atau Platform Digital Dengan Tujuan Komersial RDP GROUP REAL ESTAT ATAS DASAR BALAS JASA (FEE) ATAU KONTRAK REAL ESTAT YANG DIMILIKI SENDIRI ATAU DISEWA

Holding company

Kontakscreen tag