Belajar Digital Marketing dari 0 | Bukan Soal Jualan, tapi Mahamin Orang!

CSO – Kata Marketing apa yang ada di Otaku bagi brosur iklan di sosmed nggak sepenuhnya salah sih lu tau gak sih kalau misalnya lu jago masakrin brand di internet itu ada suatu kemampuannya sangat dicari karena bisa bikin brand tambah Cuan keuntungannya Kagak main-main gua tahu sekarang pasti ada skeptis Ah masa

Segitunya sih mungkin terkesan to go to be true tapi ini seriusan beneran bisa terjadi guys banyak banget brand-brand yang bisa menggunakan Digital marketing untuk akhirnya cuman tapi sebelum gua ngebahas Lebih detail lagi yuk kita sama-sama dengerin fundamental Digital marketing buat lu yang mau cuman pastiin lu nonton sampai habis [Musik]

Fundamental Digital marketing buat kalian yang di sini pengen belajar Digital marketing pastiin Kalian nonton sampai habis Oke pertama apa sih Digital marketing itu singkatnya pemasaran dunia digital dan sebenarnya kagak juga plek langsung jualan produk lu ada juga tujuan lain yang lo harus tau seperti yang kalian bisa lihat tadi digambar

Digital marketing itu bikin orang-orang kenal sama brandnya kita intinya sih calon pembeli kalau misalnya melihat brand kita seakan-akan tuh mereka tuh melihat suatu sosok dan tugasnya brand adalah memberikan sosok itu Persona Apakah serius Apakah profesional Apakah plevo semua itu tergantung arahan brand yang kalian punya Digital marketing itu

Juga sangat penting untuk kita tahu pembeli kita tuh maunya apa kalau ibaratnya itu layaknya jembatan misalnya lu sudah mempunyai sasaran calon pembelinya kalian kira-kira biar produk dan jasanya kalian itu bisa dibeli dengan jalan-jalan kalian harus seperti apa sih gaya hidupnya fungsinya apa ini dilakuin untuk menjaga loyalitas kesetiaan calon pembelinya kalian begitu

Mereka sudah berinteraksi dengan berani kalian nah pertanyaan besar yang ada di video ini adalah Gimana caranya kalian bisa bikin kalian punya calon pembeli menjadi pelanggan Dan akhirnya setia dengan brandnya kalian kuncinya ada di audience Persona lalu apa sih audience Persona itu audience Persona itu adalah karakter fiksi dari

Target pasar yang kalian itu pengen coba Raw isi detailnya bisa mencakup banyak hal mulai dari yang umum seperti jenis kelamin yang mereka sampai sesuatu yang spesifik seperti gaya belanjanya mereka dan salah satu tips yang paling mudah untuk pesona ini adalah kalian kasih nama Percaya nggak percaya ini nama ada

Sesuatu yang sangat penting contoh kalau misalkan berani kalian itu adalah Mouse gaming dimana kalian harus mikir kira-kira audio Persona ini namanya siapa terus Coba kalian rutin lagi tuh Kalian turunin lagi kira-kira yang nge-review gaming ini bentuknya seperti apa contoh kalau itu kuliah dan di bidang IT dan kalian kasih nama Kevin

Atau misalkan lu punya brand jualan seblak Frozen lokasi mungkin audious itu cuma asbut-asbon doang dong baca-baca doang dong Bro bukan cuma bacot atau cerita bohongan lebih tepatnya kita membuat audience Persona ini untuk kita bisa mempunyai empati terhadap audience tersebut dan gaya hidupnya Seperti apa fungsi apa untuk kita Kagak salah target pasarnya Udah

Ngomongin audious Persona gua pengen ngomongin berikutnya adalah customer Journey Apa itu customer jernih saat orang udah ketemu sama brand-nya kita dan akhirnya membeli barangnya kita secara garis besar tahapannya itu seperti ini sekarang gue pengen bahas satu-satu pertama adalah wearness saat calon pembeli audience sudah ketemu sama kita

Sebagai brand UC personai kita tapi baru tahu-tahu doang dia belum mempunyai rasa ketertarikan untuk akhirnya itu membeli contohnya kalau misalnya mereka itu akhirnya menggali informasi yang lebih penting untuk mereka itu bisa mencocok logika memberikan narasi bahwa barang itu cocok untuk gaya hidupnya mereka kalau misalkan kalian berhasil bikin

Calon pembelinya kalian itu masuk kota ini selamat mereka bakal kepoin kalian punya brand dan itu yang namanya consideration setelah tahap ini lanjut ke tahap berikutnya adalah belum tentu mereka bakal langsung beli kalian malah mungkin banget dibanding-bandingkan dengan brand-bran lain gue yakin semua orang bisa relate ini dimana kalian

Ketemu suatu Ads dan kalian suka mungkin yang produknya tapi kalian malah kepoin produk tersebut dan cari Apakah ada alternatif yang lebih baik mau itu lebih cepat lebih murah ataupun lebih bagus asumsi yang mereka suka banget sama barangnya elu mereka yakin untuk memilih produknya elu itu akan masuk ke tahap

Yang namanya conversion Apa itu conversion saat orang tua akhirnya membeli produknya lu udah Tuh dapat tuh lo Akhirnya dapat uang dari calon pembeli lu yang akhirnya sekarang udah jadi pembelinya lu nah habis itu apa nih akan menjadi dua kemungkinan dimana orang tersebut menjadi sesuatu yang advokat banget dia suka banget sama

Brand produknya lu atau dia itu berasa Barang lo tuh bisnis manapun pasti pernah ngerasain gua hal ini buat kalian akhirnya mendapatkan advokat kongres itu artinya kalian sudah masuk ke tahap yang namanya royalty dan membuat calon membeli kalian menjadi pembeli dan akhirnya jadi loyal sama kalian sangat penting banget karena itu yang akan

Membuat budget marketing kalian makin karena pelanggan yang sudah puas dan berasa mereka itu relate dengan brandnya kalian akan secara tidak langsung ngomongin banyak kalian ke server-serkelnya mereka tanpa kalian harus bayar apapun dan dari orang-orang loyal tersebut akhirnya ngebuat sales final kalian lebih besar lagi dan itulah tahapan terakhir dari customer ini yaitu

Evokasi so pertanyaan besar berikutnya adalah Gimana caranya ngebuat kalian punya customer itu pengen setia sama brandnya kalian karena hari ini kita ngomongin spesifik Digital marketing caranya itu sebenarnya banyak banget Tapi kalau kita memakai secara genre ada dua mau organik ataupun es Bedanya apa organik dan berbayar organik berarti

Pelanggan lu tuh nemu konten lu secara organik tanpa harus ada iklan Contohnya apa kalau misalnya lu lagi nge-game mendadak lu punya konten itu di paling atas satu itu tanpa kalian harus bayar apapun itu adalah organik contoh lain lagi kalau misalnya kalian lagi Scroll sosmed itu kalian itu kagak ada iklan

Sama sekali orang itu udah ketemu sama kalian punya konten itu adalah organik sedangkan kalau misalkan berbayar atau ngomong kerennya Ads ya sesuai namanya kalian itu membeli slot iklan untuk kalian itu muncul di handphone calon pembelinya kalian pendekatan pembuatan Ko iklan berbayar ataupun organik juga banyak banget caranya ada Beberapa brand

Yang pengen sifatnya genre bisa menjangkau Semua orang kayak iklan-iklan di TV yang ngenalin brand tertentu terus Ada juga iklan di internet yang sangat spesifik contoh khusus orang yang pengen beli tas ransel buat hiking tapi terkadang kedua iklan ini bisa saling overlay dalam artian tujuannya promosiin suatu brand sekaligus ngejarin lebih

Banyak pembeli ada contohnya lu bisa cek sendiri Beberapa brand yang melakukan kode promo ataupun coba gratis di akhir video semua ciri-ciri yang dari tadi gua ngomongin kalian tuh bisa ketemu di beberapa Digital marketing channel contohnya ada konten marketing di mana lu bikin blog buat kasih informasi edukatif dan promosiin barang lu pun

Bisa ketemu artikel berkat hasil Seo yang hasil pencariannya itu muncul di halaman pertama Google terus buat kalian yang suka nge-scroll nge-scroll timeline di beberapa media sosial Kalian pasti War banget dengan konten marketing yaitu ngopromosi brand lewat mereka punya official account apa metode ini cuma berhenti di Google Ads ataupun media

Sosial marketing jelasnya Kagak salah satunya sangat underrated buat gua adalah email marketing Contohnya apa email marketing kalian bisa bikin suatu bulatan khusus untuk kalian punya pelanggan yang sudah subscribe ke email news itu banyak banget yang kalian bisa lakuin kalian bisa kasih link promo eksklusive items bikin orang itu kayak

Terkesan mereka tuh antusias saat mereka itu melihat kalian punya news letter muncul di email inbox-nya mereka dan abis itu ada yang namanya Afi lihat marketing di mana kalian itu bisa memberikan link khusus untuk kalian punya pembeli atau advokat atau orang-orang yang loyal sama mereka untuk mereka itu coba jualkan lagi dan saat

Mereka menjual kalian punya link mereka itu akan mendapat sesuatu imbalan setiap orang itu check out dari mereka punya link atau yang paling tradisional bisa taruh aja lu punya iklan banner di beberapa website dan lo akan bayar sesuai dengan berapa banyak orang yang ngelihat banner Adsense tersebut oke itu adalah fundamental Digital marketing

Yang gua bisa bagiin di video hari ini metodenya yang banyak banget tapi tujuannya sama yaitu mencari impression Apa itu impression Gimana caranya orang tersebut calon pembeli tersebut bisa ketemu sama brandnya lu dan mempunyai ketertarikan terhadap brandnya lu Dan harapannya mereka tuh akhirnya membeli dan menjadi advokat terhadap berani lu

Gimana cara bisa bikin mereka kayak gitu dong iklan aja kali bro buat kalian yang punya rasakan yang tahu lebih tinggi lagi Gimana caranya bisa ngelakuin ini semua nungguin video gua berikutnya itu aja jangan lupa like comment subscribe dan notifnya share ke teman kalian LCD in next video salam kreatif [Musik]

Pas denger kata marketing, apa yang ada di pikiran lu? Nyebarin brosur? Atau ngiklan lewat medsos? Yah… enggak sepenuhnya salah, sih.

Kalau lu jago masarin brand di internet, bakal banyak orang yang nyari skill lu. Soalnya, bisa bikin makin cuan. Keuntungannya gak main-main, pokoknya! Ah masa, sih sampe segitunya? Iya, soalnya bisa aja bisnis lu untung berkali-kali lipat karena nerapin digital marketing! Tapi… sebelum itu, ayo kenalan dulu sama dasar-dasarnya. Pastiin juga lu tonton sampai abis!~ Enjoy the video!

Taman Edukasi adalah wadah di mana berbagai kreator terpilih memproduksi video pembelajaran berkualitas di bidang akademik dan vokasi. Program ini didukung/disponsori oleh YouTube Learning kolaborasi bersama Kok Bisa. YouTube Learning Fund memiliki misi untuk menyediakan video-video edukasi berkualitas untuk jutaan pelajar dan guru di seluruh Indonesia, secara gratis. Jadi tunggu apalagi? Ayo subscribe, let’s watch the videos and go curiosity!
#belajarjadiasik

Playlist Digital Marketing: https://www.youtube.com/playlist?list=PLdhvq3eiMeBc5koqSqSwh98c-p1gKTONk

Join Akademi Kreator Agusleo | Ruang Kreatif : https://lynk.id/agusleo/YXkmwE4
Join Ruang Kreatif Premium: https://lynk.id/agusleo/lPEgpEo
Ikut Kelas Jadi Konten Kreator dalam 30 HARI | 20% CUAN: https://lynk.id/agusleo/XEmMGLY
Order My Ebook : https://lynk.id/agusleo/K65P5Vg
WargaKreatif Private telegram group : https://lynk.id/agusleo/09nNvQO

Get 1:1 Call with me : https://lynk.id/agusleo/aNZqBGX
Create your own link in bio website: https://lynk.id/register

MY LUT:
– Lut: https://lynk.id/agusleo/the-lut-collection

Presets:
– Master collection: https://lynk.id/agusleo/ultimate-lightroom-desktop-presets
– lightroom mobile: https://lynk.id/agusleo/full-lightroom-mobile-presets-pack
– Bali lightroom dekstop: https://lynk.id/agusleo/the-magical-bali-lightroom-dekstop-presets

Join the creator’s economy: https://lynk.id
Follow my IG: https://www.instagram.com/agusleohalim/
Follow my Tiktok: https://www.tiktok.com/@agusleohalim
Follow My Twitter: https://twitter.com/agusleo
Sobat Agusleo Halim, Info tentang #Belajar #Digital #Marketing #dari #Bukan #Soal #Jualan #tapi #Mahamin #Orang ini bisa dilihat dalam bentuk vidio yang berdurasi 00:09:24 detik.


Sekedar mengingatkan bahwa, cso.biz.id siap membantu dan melayani berbagai masalah dan berusaha memberikan solusi terbaik untuk anda,

Apabila Dirimu, penggemar setia Agusleo Halim memiliki MASALAH apapun itu, kamu bisa silahkan dikonsultasikan di website www.cso.biz.id ini guna mendapatkan Solusinya.

Selain itu, Apabila anda membutuhkan peluang untuk mendapatkan PENGHASILAN TAMBAHAN hingga puluhan juta Rupiah setiap bulannya, Sobat bisa bergabung dalam Forum komunitas bisnis indonesia ini. ini.

Punya Masalah Belajar Digital Marketing dari 0 | Bukan Soal Jualan, tapi Mahamin Orang! ? ..!! DAPATKAN SOLUSINYA, KLIK DISINI

Begitulah sekilas tentang Belajar Digital Marketing dari 0 | Bukan Soal Jualan, tapi Mahamin Orang! yang telah dilihat oleh 27325 penonton, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. © Agusleo Halim 564 | #Belajar #Digital #Marketing #dari #Bukan #Soal #Jualan #tapi #Mahamin #Orang

0 Reviews

24 thoughts on “Belajar Digital Marketing dari 0 | Bukan Soal Jualan, tapi Mahamin Orang!”
  1. Your video is a true inspiration! Your passion for the subject is evident, and it's refreshing to see someone who genuinely cares about sharing valuable insights with their audience. I appreciate the effort you put into providing well-researched information and supporting it with credible sources. Your content is not only engaging but also educational, making it a pleasure to watch. This video has made a positive impact on me, and I'm excited to see more from you!

  2. Tujuan lain digital marketing
    1. Ngenalin brand ke orang lain
    2. Kenalan sama maunya calon pembeli

    Calon konsumen melihat brand seperti sosok karakter ada yang kocak,serius

    Membuat Audience persona membantu Anda menjabarkan individu-individu yang menggunakan produk Anda, dan ini penting untuk value proposition produk Anda secara keseluruhan.

    Customer journey
    Awarness saat calon pembeli ketemu kita sebagai brand tapi hanya sekedar tau,belum memiliki rasa ketertarikan untuk membeli saat customer mulai mempertimbangkan dan pada akhirnya memutuskan bahwa barang ini cocok buat gua

    Consideration (tertarik dengan penawaran brand)
    Tahap ini kemungkinan customer membandingkan barang kita dari segi harga,kualitas,ongkir,cepat dll dengan seller lain

    Conversion (akhirnya beli)
    Akan ada 2 respon :
    -Baik (customer suka dan kemungkinan beli lagi)
    -Buruk (customer kurang suka dan akan mencoba beli di tempat lain)

    Loyalty
    Jika pelanggan yang puas dengan brand maka secara tidak langsung mereka mempromosikan brand kalian ke teman teman mereka

    Macam macam digital marketing
    1.content marketing
    2.SEO
    3.SOCIAL MEDIA MARKETING
    4.E-MAIL MARKETING
    5.AFFILIATE MARKETING
    6.PAY PER CLICK/PPC

    E-Mail marketing : membuat kabar khusus dikirim via email yang akan membuat customer terkesan dan antusias untuk mengklik email kalian,bisa dengan promo ekslusif item

  3. Tolong buatin cara atau peta atau tips dan trik untuk mennentukan dan membuat kita tetap stay fokus pada goal
    Permasalahan yg saya hadapi setelah menentukan goals adalah bingung bagaimana start dan memetakan agar itu tetap pada jalur yang sesuai

Tinggalkan Pendapat atau Komentar

Produk dan Layanan

ADITIA NUGRAHA AGEN BISNIS AKTIVITAS AGEN ASURANSI AKTIVITAS AGEN PERJALANAN WISATA AKTIVITAS AKUNTANSI, PEMBUKUAN DAN PEMERIKSA AKTIVITAS ARSITEKTUR AKTIVITAS BIRO PERJALANAN IBADAH UMROH DAN HAJI KHUSUS AKTIVITAS BIRO PERJALANAN LAINNYA AKTIVITAS DEBT COLLECTION AKTIVITAS DESAIN INDUSTRI LAINNYA AKTIVITAS DESAIN INTERIOR AKTIVITAS DESAIN KOMUNIKASI VISUAL/ DESAIN GRAFIS AKTIVITAS DESAIN KONTEN KREATIF LAINYA AKTIVITAS DESAIN PERALATAN RUMAH TANGGA DAN FURNITUR AKTIVITAS FOTOGRAFI AKTIVITAS HOSTING DAN YBDI AKTIVITAS JASA INFORMASI AKTIVITAS JASA PENUNJANG USAHA LAINNYA Aktivitas Jasa Perorangan Lainnya YTDL AKTIVITAS JASA SISTEM KEAMANAN AKTIVITAS KANTOR BERITA OLEH SWASTA AKTIVITAS KEBERSIHAN BANGUNAN DAN INDUSTRI LAINNYA AKTIVITAS KEHUMASAN AKTIVITAS KEINSINYURAN DAN KONSULTASI TEKNIS AKTIVITAS KONSULTAN HUKUM Aktivitas konsultan kekayaan intelektual AKTIVITAS KONSULTAN KEKAYAAN INTELEKTUAL AKTIVITAS KONSULTANSI PARIWISATA AKTIVITAS KONSULTANSI TRANSPORTASI Aktivitas Konsultasi Bisnis Dan Broker Bisnis Aktivitas Konsultasi Bisnis Dan Broker Bisnis AKTIVITAS KONSULTASI KEAMANAN INFORMASI AKTIVITAS KONSULTASI KOMPUTER DAN MANAJEMEN FASILITAS KOMPUTER LAINNYA AKTIVITAS KONSULTASI MANAJEMEN LAINNYA AKTIVITAS KONSULTASI PAJAK AKTIVITAS MANAJEMEN DANA LAINNYA AKTIVITAS PEMROGRAMAN KOMPUTER LAINNYA AKTIVITAS PENEMPATAN PEKERJA RUMAH TANGGA AKTIVITAS PENEMPATAN TENAGA KERJA DARING (JOB PORTAL) Aktivitas Penerbitan lainnya AKTIVITAS PENERJEMAH ATAU INTERPRETER Aktivitas Pengembangan Aplikasi Perdagangan Melalui Internet (E-Commerce) AKTIVITAS PENGEPAKAN Aktivitas Pengolahan Data AKTIVITAS PENUNJANG ASURANSI, DAN DANA PENSIUN LAINNYA AKTIVITAS PENUNJANG JASA KEUANGAN LAINNYA AKTIVITAS PENUNJANG PERDAGANGAN BERJANGKA KOMODITI LAINNYA AKTIVITAS PENYEDIA GABUNGAN JASA PENUNJANG FASILITAS AKTIVITAS PENYEDIAAN TENAGA KERJA WAKTU TERTENTU AKTIVITAS PENYELEKSIAN DAN PENEMPATAN TENAGA KERJA DALAM NEGERI AKTIVITAS PENYELEKSIAN DAN PENEMPATAN TENAGA KERJA LUAR NEGERI AKTIVITAS PENYELIDIKAN AKTIVITAS PENYEWAAN DAN SEWA GUNA USAHA TANPA HAK OPSI ALAT PESTA AKTIVITAS PENYEWAAN DAN SEWA GUNA USAHA TANPA HAK OPSI ALAT REKREASI DAN OLAHRAGA AKTIVITAS PENYEWAAN DAN SEWA GUNA USAHA TANPA HAK OPSI BARANG KEPERLUAN RUMAH TANGGA DAN PRIBADI AKTIVITAS PENYEWAAN DAN SEWA GUNA USAHA TANPA HAK OPSI MESIN PERTANIAN DAN PERALATANNYA AKTIVITAS PROFESIONAL, ILMIAH DAN TEKNIS AKTIVITAS TELEKOMUNIKASI AKTIVITAS TELEKOMUNIKASI TANPA KABEL ASURANSI JIWA KONVENSIONAL ASURANSI UMUM KONVENSIONAL DANA PENSIUN PEMBERI KERJA KONVENSIONAL DIAN RISQI GADIS DESA INDONESIA JAJAK PENDAPAT MASYARAKAT JASA INFORMASI PARIWISATA JASA JUAL KEMBALI JASA TELEKOMUNIKASI JASA KONTEN SMS PREMIUM JASA PENYELENGGARA EVENT KHUSUS (SPECIAL EVENT) JASA PENYELENGGARA PERTEMUAN, PERJALANAN INSENTIF, KONFERENSI DAN PAMERAN (MICE) JASA PRAMUWISATA JASA RESERVASI LAINNYA YBDI Jasa Reservasi Lainnya YBDI YTDL KEGIATAN PENUKARAN VALUTA ASING (MONEY CHANGER) LAYANAN PINJAM MEMINJAM UANG BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI (FINTECH P2P LENDING) KONVENSIONAL Manajer Investasi PEDAGANG BERJANGKA PELATIHAN KERJA BISNIS DAN MANAJEMEN PERUSAHAAN PELATIHAN KERJA PARIWISATA DAN PERHOTELAN SWASTA PELATIHAN KERJA PERTANIAN DAN PERIKANAN SWASTA PELATIHAN KERJA PERUSAHAAN LAINNYA PELATIHAN KERJA TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI PERUSAHAAN PENASIHAT INVESTASI BERBENTUK PERUSAHAAN Pendidikan Bimbingan Belajar Dan Konseling Swasta PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN SEJARAH/CAGAR BUDAYA PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN SENI PENELITIAN PASAR PENERBITAN SURAT KABAR, JURNAL DAN BULETIN ATAU MAJALAH PENYEWAAN VENUE PENYELENGGARAAN AKTIFITAS MICE DAN EVENT KHUSUS PERANTARA MONETER LAINNYA PERDAGANGAN BESAR BERBAGAI MACAM BARANG Perdagangan eceran bukan di toko, kios, kaki lima dan los pasar PERGADAIAN KONVENSIONAL PERIKLANAN Portal Web Dan/Atau Platform Digital Dengan Tujuan Komersial Portal Web Dan/Atau Platform Digital Dengan Tujuan Komersial Portal Web Dan/Atau Platform Digital Dengan Tujuan Komersial RDP GROUP REAL ESTAT ATAS DASAR BALAS JASA (FEE) ATAU KONTRAK REAL ESTAT YANG DIMILIKI SENDIRI ATAU DISEWA

Holding company

Kontakscreen tag