4 Rahasia Para Pedagang Sukses Yang Jarang Diungkap

CSO – Balik lagi Dimas Arya channel terus belajar terus tumbuh Nah teman-teman kita tahu semua ya Kalau dunia dagang ini memang menarik banget banyak orang sampai banyak banget orang yang pengen mencoba jadi pedagang entah karena sekedar ingin mencoba atau memang pengen memilih Jalan hidupnya di situ ya fashionnya Jalan Ninjanya jadi pedagang

Bahkan ada beberapa orang yang sudah berstatus karyawan sudah punya pekerjaan sudah punya gaji rela keluar dari pekerjaannya atau resign untuk menjadi pedagang di video lalu Udah kita bahas ya teman-teman ya yang belum Nonton boleh nonton dulu teman-teman Nah dari orang-orang yang sukses berdagang itu teman-teman ternyata punya kesamaan-kesamaan dalam video ini kita

Akan bahas 4 saja ya diantara kesamaan-kesamaan karakter atau sifat-sifat yang dimiliki oleh orang yang rata-rata ini sukses dalam berdagangnya Siapa tahu teman-teman juga punya karakter ini punya sifat ini mungkin dari 4 punya 3 atau bahkan mungkin sudah punya semuanya Nah teman-teman bisa simak video ini sampai habis ya Yang pertama pedagang sukses

Itu pasti punya mental pejuang makanya kita sering dengar ada istilah pejuang rupiah ya atau pejuang receh gitu nah kalimat ini sederhana tapi maknanya dalam banget teman-teman kata pejuang receh ini gambarin bahwa untuk dapat receh aja kita butuh perjuangan gitu ya kita Udah nggak asing lagi lah sekarang melihat kayak ibu-ibu sambil kerja

Sambil ngurus anak masih jualan COD sama sini belanja barang dagangan panas-panas yang hari naik motor matic di tengah dagangan di belakang dagangan gitu ya Sambil gendong anak Nah itu mental-mental pejuang seperti itu yang memang harus dimiliki oleh seorang pedagang dan rata-rata pedagang yang sukses pasti punya itu dan bukan musiman teman-teman mentalnya ya

Tempat-tempatnya Ini ya Bukan bukan mental atau karakteristik musiman tetapi sepanjang hidup mereka mereka memang punya karakteristik seperti itu entah sejak lahir entah terbentuk ya sepanjang perjalanan hidupnya karena karakteristik juga bisa dipelajari dan dibentuk teman-teman nggak harus Oh ya kamu dari lahir sudah rajin kamu dari lahir sudah

Apa ya mentalnya Fighter gitu ya enggak harus teman-teman Selama perjalanan hidup juga kita bisa membentuk mentalitas kita atau karakteristik kita yang pertama itu mental pejuang jadi nggak aleman Kalau bahasa Jawanya teman-teman ya enggak manja gitu lah misalnya dikatain pelit Sedikit terus jadi baper [Musik] jadi pikiran ada orang nggak belanja ke

Tempat kita tapi belanja ke tempat tetangga kita curhat kita di medsos bikin status gitu kan itu baperan banget teman-teman pedagang nggak bisa gitu ya pedagang nggak boleh manja jadi banyak hal lah yang nggak enak kita alami sebagai pedagang itu memang ya harus kita alami gitu aja dan harus ya

Dibiarkan gitu aja nggak usah jadi pikiran kalau baru gitu aja udah jadi pikiran nanti ketika kita dipercaya usaha kita ini makin bertumbuh makin besar tantangannya kan makin besar teman-teman kira-kira kuat nggak menghadapi tantangan yang lebih besar tentunya nggak kuat kalau tantangan yang remeh-temeh kayak gitu aja sudah bikin

Kita banyak curhat di medsos banyak apa ya cerita sana-sini kalau sana sini baper sana sini Saya kira tidak mendukung nah karakter yang kedua yang dimiliki oleh rata-rata pedagang sukses hampir sama semua itu mereka memiliki pola pikir menanam dan bertumbuh Jadi bukan pola pikir yang hari ini buka

Usaha saya bosnya nih itu ya kemudian cari untung juga buat diri sendiri nih harus sebanyak-banyaknya nih Okelah kita Memang secara status ya karena kita pemilik usahanya kita ownernya gitu ya tetapi kita nggak harus berbangga-bangga dengan status owner terus kita selama jadi owner ini ngapain gitu ya kita bisa

Apa kebanyakan orang memulai usaha atau buka usaha gitu ya karena kepingin cepat dapat sesuatu yang besar ini yang bertentangan dengan karakteristik pedagang yang rata-rata sukses teman-teman orang-orang yang sukses berdagang itu orang-orang yang menghargai proses yang tahu bahwa untuk mencapai tumbuh segini gitu ya ya harus dari sini dulu gitu tumbuh ada ada

Prosesnya ada waktunya gitu ya apalagi di saat-saat awal usaha kalau misalnya pertokoan teman-teman kadang kalau orang yang backgroundnya tidak dagang itu ya tahunnya buka usaha kita itu labanya berapa Kalau boleh Saya kasih masukan teman-teman usaha awal itu Jangan pikirkan Berapa besar labanya dulu tapi fokuskan cari konsumen dulu jadi cari

Pembeli sebanyak-banyaknya dan pembeli yang sebanyak-banyaknya ini nanti dijadikan pelanggan Juga sebanyak-banyaknya misalnya kita dapat 100 beli belum tentu kan statusnya jadi pelanggan belum tentu 100 nya akan balik lagi beli di tempat kita nah tugas kita ya seberapa banyaklah kita bisa membuat orang yang udah beli itu bisa balik lagi

Itu ya Jadi bukan soal labanya yang banyak Nah kalau menentukan lah banyak itu karena bingung kita bisa lihat harga pasaran di daerah kita berapa cara menentukan harga pasaran dan cara mengetahuinya saya juga sudah buat Videonya teman-teman bisa cek di playlist bisa Tonton dulu Nah kalau kalian berani Seperti yang saya lakukan

Di awal-awal membuka usaha saya selalu taruh harga jual itu di bawah harga pasar supaya kesan jualannya itu murah tujuannya tadi teman-teman supaya orang senang belanja tempat kita karena kesannya murah gitu ya Meskipun selisih 500 selisih 1000 selisih 200 kalau untuk barang-barang kayak kalau untung sembako itu udah eh kerasa sekali teman-teman satu item

Selisih 100 200 karena nanti akan orang biasanya belanja beberapa item sekaligus ya Nah itulah juga teman-teman kenapa modal awal ketika kita buka usaha yang misalnya punya duit 20 juta gitu atau 30 50 100 berapapun uang yang kita punya itu nggak boleh dihabisin sekaligus untuk beli barang dagangan karena apa

Karena uangnya itu harus dibagi teman-teman untuk modal awal berapa untuk mendanai perjalanannya ini berapa Nah untuk mendanai perjalanannya ini biasanya butuh lebih banyak Nah lokasinya berapa persen berapa persen saya juga sudah pernah videonya teman-teman sudah tinggal Tonton aja di situ lengkap dan gratis pokoknya ya jadi selain mengumpulkan sebanyak mungkin

Pelanggan orang yang udah beli terus balik lagi nanti awal usaha itu Ya paling tidak beda-beda sih kalau saya sih menghitungnya sekitar 3 tahun pertama lah ya kita fokus untuk memperbesar usahanya jadi Setelah orang beli kemudian makin banyak orang beli makin banyak orang membeli kembali gitu ya Artinya makin banyak pembeli dan

Makin banyak pelanggan Nah itu fokusnya bukan juga cari duit untuk kita nikmati teman-teman tapi uang yang kita terima dari pelanggan yang tambah banyak itu kita fokuskan untuk memperbesar usaha kita jadi modalnya jadi semakin kuat usahanya jadi semakin stabil gitu ya barangnya semakin lengkap keuangannya semakin tertata itu baru nanti setelah

Itu sudah mulai jalan kita mulai baru bisa ambil labanya sedikit demi sedikit untuk kebutuhan atau keperluan pribadi Ya intinya berani bersakit-sakit dahulu teman-teman Kalau usahanya pertokoan ya ini ya harus berani bersakit-sakit dahulu ya Saran saya kalau Berdasarkan pengalaman sih hidup sangat sangat sederhana dulu di awal-awal usaha sampai

Dari labanya saja bukan omset tapi dari labanya saja separuh atau seperempatnya udah bisa menghidupi kita baru itu mulai kita ambil sedikit-sedikit teman-teman jadi memang butuh proses yang lama nah itu mindset yang kedua atau karakteristik orang yang sukses berdagang yang kedua adalah punya pola pikir menanam dan bertumbuh bukan sekali tanam langsung pingin dipanen

Teman-teman kesamaan karakteristik yang ketiga diantara para pedagang-pedagang yang sukses itu rata-rata mereka adalah orang-orang yang open minded bahasa Inggrisnya gitu ya terbuka pikirannya terbuka terbuka dengan hal-hal baru apapun lah Kebiasaan Baru misalnya kalau sebelum pandemi dan sesudah pandemi misalnya ada perubahan kebiasaan mereka segera bisa melihat menyesuaikan diri gitu ya tidak tidak

Aku gitu ya kemudian juga nggak hanya mengandalkan kebiasaan yang sudah dimiliki usai biasanya gini ya pengennya gini terus biasanya gitu Ya pengennya gitu terus itu kaku teman-teman namanya yang nggak terbuka pikirannya jadi terus belajar terus tumbuh terus belajar terus tumbuh jadi kita bisa tumbuh kan dari belajar teman-teman usaha juga gitu

Kalau kita sebagai pemiliknya nggak mau membuka diri untuk belajar hal-hal baru maka usaha kita yang akan segitu-gitu aja orang-orang yang bisa tumbuh orang-orang yang sukses dalam berdagang rata-rata orang-orang yang mau belajar kadang-kadang kan ada yang dikasih saran ngomongnya ah cuma teori cuma ngomong doang gitu ya padahal kadang-kadang gini teman-teman

Kita diberi saran oleh ya orang lain atau lewat YouTube seperti ini Kita mendengarkan saran ya kita merasa nggak butuh hari ini bukan berarti kita nggak butuh saran itu selamanya teman-teman kadang hari ini kita memang belum butuh masih mendengar itu ah kayaknya Kayak teori banget kayak omong kosong gitu tapi mungkin

Setahun 2 tahun kemudian kita teringat bahwa kita pernah nonton YouTube misalnya di sini seperti ini atau pernah Mendengarkan nasehat dari orang lain yang lebih berpengalaman gitu ya teringat bahwa Oh iya dulu saya pernah diberi nasehat itu dulu saya menganggapnya itu cuman teori Ternyata dibutuhkannya bukan saat itu memang tetapi di waktu-waktu berikutnya kemudian

Nasihat-nasehat lain contohnya tentang hutang kalau saya sih selalu memberi saran kepada teman-teman yang menonton channel saya untuk menjauhkan diri dari urusan utang piutang baik kita yang punya pinjaman maupun kita yang meminjami itu urusannya hanya akan merepotkan saja teman-teman Jadi kalau untuk modal kekurangan modal dan sebagainya kalau kita ngatur

Usahanya ini baik benar barang dagangan itu datang dengan sendirinya teman-teman contohnya kalau seperti saya ini ya awal buka usaha tentu butuh modal ya setelah berjalan sekitar 1 atau 2 tahun kemarin mulai ada supplier yang memberikan barang dagangan untuk dibayarnya kapan-kapan teman-teman bisa dua minggu bisa satu bulan gitu baru notanya datang

Kalau misalnya kita belum bisa bayar 2 minggu pun kadang salesnya kasih waktu lagi satu minggu kemudian jadi kita udah nggak perlu khawatir lagi mau menyediakan barang nggak punya duit karena barangnya kan datang dulu teman-teman bayarnya bisa nanti itu kalau usahanya sudah berjalan orang sudah percaya artinya supaya Ya udah

Percaya ke kita itu udah meringankan sekali kita untuk berdagang Nah makanya itu kita sebagai pedagang harus terbuka dengan hal-hal baru jangan ragu untuk belajar hal-hal baru jangan ragu untuk mendengar nasehat meskipun kesannya klise kesannya teori tapi Siapa tahu gitu ya bukan hari ini kita butuh nasehat ini tapi kita

Ingat untuk di kemudian hari teman-teman Nah karakteristik yang keempat yang terakhir yang rata-rata dimiliki oleh para pedagang yang sukses mengembangkan bisnisnya yang berhasil dalam usaha dagangnya adalah karakteristik atau watak yang sabar itu bukan sifat ya sabar itu sikapnya sikap itu kan pilihan kita mau mengambil tindakan Bagaimana atas kondisi yang ada

Jadi ya kondisi bisa saja buruk kita nggak bisa mengontrol lingkungan kadang ya kondisi bisa kayak kemarin pandemi tahu-tahu toko-toko disuruh tutup tahu ada pembatasan ppkm pspp gitu kan kita nggak bisa kontrol tetapi kita bisa mengontrol sikap kita sendiri kita justru waktu tutup ini dipakai untuk istirahat untuk Menata diri lagi besok

Buka mau ngapain gitu ya istilahnya seperti itu sabar juga dalam hal proses teman-teman tadi udah Disinggung ya namanya bisnis itu nggak bisa instan teman-teman butuh proses kalau untuk pertokoan dalam kasus seperti saya ini juga butuh waktu hitungan tahun ya Ada sih orang lain yang lebih cepat ada tetapi Ya gitulah kondisi beda-beda ya

Tergantung tempatnya mungkin strategis atau tidak tergantung modalnya banyak atau sedikit tergantung suplai barangnya tergantung marketnya konsumennya di sekitar juga Tetapi kalau hal-hal itu tadi itu kan faktor luar itu nggak bisa kita kontrol kita nggak perlu mikirin apa yang kita nggak bisa pikirin Yang penting kita punya kesabaran dalam proses

Kemudian juga tidak kemerungsung ya sabar itu kalau bahasa Jawanya kan nggak kemprungsung kemprungsung itu terburu-buru buru-buru pengen barangnya banyak buru-buru pengen pelanggannya banyak Nanti keputusan-keputusan yang diambil dalam ketidak sabaran biasanya menghasilkan keputusan-keputusan yang tidak baik juga jadi kesabaran juga menjadi sikap atau karakteristik yang dimiliki rata-rata para pedagang yang

Sukses Nah teman-teman dari 4 karakteristik itu sudah punya berapa atau mungkin sudah punya semua ya Selamat ya teman-teman berarti sudah berbakat secara karakter untuk menjadi pedagang yang sukses [Musik]

Simak juga banyak video lainnya seputar pemasaran, perdagangan ritel mikro, pertokoan, kelontong, sembako, minimarket toko plastik dan review lainnya. Hanya di @Mas Ariyo Channel Semoga bermanfaat Jangan Lupa Berlangganan 👍 Ingat teman-teman, sukses itu bukan hasil simsalabim tapi butuh proses yg panjang. Selamat Berproses dan berjuang ya teman-teman.

usaha pemula
Harga pasaran
info harga
menentukan harga jual
umkm
toko sembako
minimarket
keuangan
marketing
modal usaha
kuliner
jajan pasar
kali lima

#resign
#pengusahamuda
#supermarket
#groceries
#wholesales
#micro grocery store
#customer
#convenience store
#pricing strategy
#bahasa
#buyers
#pricing
#omzet
#tantanganmenabungreceh
#tantanganmenabung
#nabungemas
#nabungreceh
Sobat Mas Ariyo Channel, Info tentang #Rahasia #Para #Pedagang #Sukses #Yang #Jarang #Diungkap ini bisa dilihat dalam bentuk vidio yang berdurasi 00:14:03 detik.


Sekedar mengingatkan bahwa, cso.biz.id siap membantu dan melayani berbagai masalah dan berusaha memberikan solusi terbaik untuk anda,

Apabila Dirimu, penggemar setia Mas Ariyo Channel memiliki MASALAH apapun itu, kamu bisa silahkan dikonsultasikan di website www.cso.biz.id ini guna mendapatkan Solusinya.

Selain itu, Apabila anda membutuhkan peluang untuk mendapatkan PENGHASILAN TAMBAHAN hingga puluhan juta Rupiah setiap bulannya, Sobat bisa bergabung dalam Forum komunitas bisnis indonesia ini. ini.

Punya Masalah 4 Rahasia Para Pedagang Sukses Yang Jarang Diungkap ? ..!! DAPATKAN SOLUSINYA, KLIK DISINI

Begitulah sekilas tentang 4 Rahasia Para Pedagang Sukses Yang Jarang Diungkap yang telah dilihat oleh 212671 penonton, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. © Mas Ariyo Channel 843 | #Rahasia #Para #Pedagang #Sukses #Yang #Jarang #Diungkap

0 Reviews

42 thoughts on “4 Rahasia Para Pedagang Sukses Yang Jarang Diungkap”
  1. Asalamu alaikum wr wb mas aryo saya sudah berdagang sudah lama sekali mulai th 99 tapi saat sekarang lagi berkurang omset menurun saya harus bagaimana mas aryo hutang saya menumpuk maaf mas jurhat dan minta solusi

  2. slmt siang mas Aryo..sy buka toko sembako..bahan kue2 plastik dll..sy dibantu1 orang.dan Agen BNI 46..terkait Bansos..sekarang oleh BNI 1 bl dihimbau 180 transaksi..sy hanya menggunakan mesin EDC untuk Agen…kalo pakai Aplikasi takut kliru trus keblokir…karena usia sdh 70 th..sbtlnya bnyk nasabah yng ingin TF lewat Aplikasi…tapi sy tolak…menurut mas Aryo apa aku hrs nambah karyawan 1 untuk urusan Agen…mksh

  3. Alhamdulilah saya baru buka usaha air isi ulang prinsip saya biarlah orang sudah lama jalan yg penting saya harus memulai, orang jual 5000 per galon saya jual 4000 per galon lumayan baru 15 hari sudah mulai banyak langganan. mksh mas ariyo ilmu nya

  4. Iya ,saking butuhnya saya nyekolahin 3 ,alhamdulillah udah pada selesai , tinggal 1 lagi yg masih kuliah , sendirian lagi , bener2 pejuang rupiah, malasih serringnya mas ariyo, semoga kita semua sukses selalu.

  5. Alhamdulillah usaha dagang.saya bisa dibilang udah ada perkembangan dulu modal seadanya tapi skrng lumayan lengkap,,, kendalanya cuma ada yg ngutang,,, nggak.diutangin ya tetangga

  6. Pengalaman saya pertama kalu buka usaha sembako dengan modal sendiri yg cukup kecil alhamdulillah lmyn lancar tp seiring berjalan ny waktu tetangga kiri kanan depan belakang yg dulu ny sering belanja je warumg saya mulai buka usaha sendiri yg sama demgan usaha saya jdi warung saya agk sepi tp saya ga pantang menyerah karena saya berpegang pedoman d dari alm ayah saya yakni DUIT yg arti ny Doa Usaha Ikhtiar Tawakal dn keyakinan bhwa Rezeki kita tidak akan tertukar dengan orang lain dan alhamdulillah walaupun saat ini saya butuh modal tp saya tidak pernah ngutang pd bank

  7. Alhamdulillah usaha saya ada perkembangan .. saya jualan jam tangan . Awal hanya belasan jam tangan . Sekarang sudah lebih 1etalase ga muat jam2 nya .sampai diluar etalase. Saya selalu bersabar dan menikmati proses. Dan saya org yg tidak merasa puas pengen mengembangkan terus usaha saya dan me genalkan brand saya.

  8. Saya setuju sekali dan saya lakukan jg sama setiap ada kuntungan sedikit saya investasikan lagi ke barang agar usaha yang saya bisa berkembang…namun berjalan tidak sesuai dengan harapan..karna prinsip dan campur tangan istri yg tidak sepaham dengan apa yang saya jalankan dan yg telah saya rencanakan…sehingga usaha tdk dpt berkembang dengan baik….dan pengeluaran tdk diperhitungkan dengan laba penjualan sehingga terjadi over cost…kelemahan saya tdk bisa tegas krn menghindari hal2 yg tdk ign trjadi dlm khdpan rmh tangga..akhirnya usaha selalu monoton….tdk ada perkembangan bahkan banyak minusnya drpd plusnya…

  9. Assalamungalikum salam sehat mas maaf pengen mnta solusi ini mas saya sering dberi saran dari sodara2ku tetangga suruh buka warung makan tp masalahnya modal yg blm ada trimakasih

  10. 1.Jangan Baperan , usaha awal jangan pikirkan Laba nya dulu ,tapi yg penting cari pelanggan ,Berapa harga wajar ,dibawah harga Pasar , Modal awal berapa ,modal perjalanan nya berapa biasa nya lebih banyak….,berani ambil sedikit demi sedikit laba nya,punya pola berpikir ,bertanam ,bertumbuh ,pola pikir terbuka ,open minded ,belajar bertumbuh , kalau ada saran dengarkan saja ,disimpatiki dgn baik ,sebaik nya jangan ngutang…..,atau kalau diberi tempo bayar ya hrs disiplin , 4.karakteristik yg sabar ,ramah , memahami sifat Pelanggan (itu penting ) ,Kalau.Bisnis tdk Instan butuh proses

Tinggalkan Pendapat atau Komentar

Produk dan Layanan

ADITIA NUGRAHA AGEN BISNIS AKTIVITAS AGEN ASURANSI AKTIVITAS AGEN PERJALANAN WISATA AKTIVITAS AKUNTANSI, PEMBUKUAN DAN PEMERIKSA AKTIVITAS ARSITEKTUR AKTIVITAS BIRO PERJALANAN IBADAH UMROH DAN HAJI KHUSUS AKTIVITAS BIRO PERJALANAN LAINNYA AKTIVITAS DEBT COLLECTION AKTIVITAS DESAIN INDUSTRI LAINNYA AKTIVITAS DESAIN INTERIOR AKTIVITAS DESAIN KOMUNIKASI VISUAL/ DESAIN GRAFIS AKTIVITAS DESAIN KONTEN KREATIF LAINYA AKTIVITAS DESAIN PERALATAN RUMAH TANGGA DAN FURNITUR AKTIVITAS FOTOGRAFI AKTIVITAS HOSTING DAN YBDI AKTIVITAS JASA INFORMASI AKTIVITAS JASA PENUNJANG USAHA LAINNYA Aktivitas Jasa Perorangan Lainnya YTDL AKTIVITAS JASA SISTEM KEAMANAN AKTIVITAS KANTOR BERITA OLEH SWASTA AKTIVITAS KEBERSIHAN BANGUNAN DAN INDUSTRI LAINNYA AKTIVITAS KEHUMASAN AKTIVITAS KEINSINYURAN DAN KONSULTASI TEKNIS AKTIVITAS KONSULTAN HUKUM Aktivitas konsultan kekayaan intelektual AKTIVITAS KONSULTAN KEKAYAAN INTELEKTUAL AKTIVITAS KONSULTANSI PARIWISATA AKTIVITAS KONSULTANSI TRANSPORTASI Aktivitas Konsultasi Bisnis Dan Broker Bisnis Aktivitas Konsultasi Bisnis Dan Broker Bisnis AKTIVITAS KONSULTASI KEAMANAN INFORMASI AKTIVITAS KONSULTASI KOMPUTER DAN MANAJEMEN FASILITAS KOMPUTER LAINNYA AKTIVITAS KONSULTASI MANAJEMEN LAINNYA AKTIVITAS KONSULTASI PAJAK AKTIVITAS MANAJEMEN DANA LAINNYA AKTIVITAS PEMROGRAMAN KOMPUTER LAINNYA AKTIVITAS PENEMPATAN PEKERJA RUMAH TANGGA AKTIVITAS PENEMPATAN TENAGA KERJA DARING (JOB PORTAL) Aktivitas Penerbitan lainnya AKTIVITAS PENERJEMAH ATAU INTERPRETER Aktivitas Pengembangan Aplikasi Perdagangan Melalui Internet (E-Commerce) AKTIVITAS PENGEPAKAN Aktivitas Pengolahan Data AKTIVITAS PENUNJANG ASURANSI, DAN DANA PENSIUN LAINNYA AKTIVITAS PENUNJANG JASA KEUANGAN LAINNYA AKTIVITAS PENUNJANG PERDAGANGAN BERJANGKA KOMODITI LAINNYA AKTIVITAS PENYEDIA GABUNGAN JASA PENUNJANG FASILITAS AKTIVITAS PENYEDIAAN TENAGA KERJA WAKTU TERTENTU AKTIVITAS PENYELEKSIAN DAN PENEMPATAN TENAGA KERJA DALAM NEGERI AKTIVITAS PENYELEKSIAN DAN PENEMPATAN TENAGA KERJA LUAR NEGERI AKTIVITAS PENYELIDIKAN AKTIVITAS PENYEWAAN DAN SEWA GUNA USAHA TANPA HAK OPSI ALAT PESTA AKTIVITAS PENYEWAAN DAN SEWA GUNA USAHA TANPA HAK OPSI ALAT REKREASI DAN OLAHRAGA AKTIVITAS PENYEWAAN DAN SEWA GUNA USAHA TANPA HAK OPSI BARANG KEPERLUAN RUMAH TANGGA DAN PRIBADI AKTIVITAS PENYEWAAN DAN SEWA GUNA USAHA TANPA HAK OPSI MESIN PERTANIAN DAN PERALATANNYA AKTIVITAS PROFESIONAL, ILMIAH DAN TEKNIS AKTIVITAS TELEKOMUNIKASI AKTIVITAS TELEKOMUNIKASI TANPA KABEL ASURANSI JIWA KONVENSIONAL ASURANSI UMUM KONVENSIONAL DANA PENSIUN PEMBERI KERJA KONVENSIONAL DIAN RISQI GADIS DESA INDONESIA JAJAK PENDAPAT MASYARAKAT JASA INFORMASI PARIWISATA JASA JUAL KEMBALI JASA TELEKOMUNIKASI JASA KONTEN SMS PREMIUM JASA PENYELENGGARA EVENT KHUSUS (SPECIAL EVENT) JASA PENYELENGGARA PERTEMUAN, PERJALANAN INSENTIF, KONFERENSI DAN PAMERAN (MICE) JASA PRAMUWISATA JASA RESERVASI LAINNYA YBDI Jasa Reservasi Lainnya YBDI YTDL KEGIATAN PENUKARAN VALUTA ASING (MONEY CHANGER) LAYANAN PINJAM MEMINJAM UANG BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI (FINTECH P2P LENDING) KONVENSIONAL Manajer Investasi PEDAGANG BERJANGKA PELATIHAN KERJA BISNIS DAN MANAJEMEN PERUSAHAAN PELATIHAN KERJA PARIWISATA DAN PERHOTELAN SWASTA PELATIHAN KERJA PERTANIAN DAN PERIKANAN SWASTA PELATIHAN KERJA PERUSAHAAN LAINNYA PELATIHAN KERJA TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI PERUSAHAAN PENASIHAT INVESTASI BERBENTUK PERUSAHAAN Pendidikan Bimbingan Belajar Dan Konseling Swasta PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN SEJARAH/CAGAR BUDAYA PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN SENI PENELITIAN PASAR PENERBITAN SURAT KABAR, JURNAL DAN BULETIN ATAU MAJALAH PENYEWAAN VENUE PENYELENGGARAAN AKTIFITAS MICE DAN EVENT KHUSUS PERANTARA MONETER LAINNYA PERDAGANGAN BESAR BERBAGAI MACAM BARANG Perdagangan eceran bukan di toko, kios, kaki lima dan los pasar PERGADAIAN KONVENSIONAL PERIKLANAN Portal Web Dan/Atau Platform Digital Dengan Tujuan Komersial Portal Web Dan/Atau Platform Digital Dengan Tujuan Komersial Portal Web Dan/Atau Platform Digital Dengan Tujuan Komersial RDP GROUP REAL ESTAT ATAS DASAR BALAS JASA (FEE) ATAU KONTRAK REAL ESTAT YANG DIMILIKI SENDIRI ATAU DISEWA

Holding company

Kontakscreen tag