NYOBAIN EKSPOR BARANG KE JEPANG ! BEGINI NIH CARANYA ! INFO PENTING ! bareng pak dicky

CSO – Hai jadi temanya hari ini Allah sedikit apa ingin menyampaikan suatu ilmu ini mungkin di videoku sering video-video yang bermain atau yang aneh-aneh itu dan sekarang kita mau bikin sesuatu memperbaiki ilmu buat temen-temen yang ada di seluruh Indonesia yang selalu percaya gimana si ekspor-impor jepang-indonesia punya ini semua mau

Impor semua explore apalah itu dan itu bukan keahlian gua bukan bidang saya jadi hari ini kita kedatangan eh bukankah saya kedatangannya sekolah berhasil angkat mendengar Bapak di kini prediki bagian ya bagian apa menteri perdagangan baik pvc-o share all type C osakaya yang mengurus ekspor-impor lain misalnya langsung saja di HH tipe di

Gini di Jepang apa ini Bapak Tugasnya di sini ya makasih ya Mas Dian jadi penahan dulu saya Endik ipar Raffi pakai tipis Osaka bagian temen-temen blueprint tahu apa sih edificio sangka itu nah type C maka itu dalam laga lembaga pemerintah non profit dari Kementerian Perdagangan dan pedagang anak-anak kita jadi Osaka

Maka kita juga sedia dibawah koordinasi kjri Osaka jadi ada sinyal ada perwakilan RI ada di Jepang itu kjri dan juga KPI jadi kita sebagai lembaga perwakilan RI di luar negeri yang menangani untuk ekspor nonmigas Indonesia ekspor nonmigas kitaoka luasnya orang lain lagi contohnya ya seperti produk-produk perkebunan untuk pertanian produk

Makanan-minuman produk furniture segitu kalau produk gas kita mau ekspor BBM ndak mungkin Ya enggaklah itu bukan Intan Bukan bidangnya kaget bukan tanggungjawab kami jadi begitu nah misal ini saya ini punya eceng gondok dua hektar ini begini saja nih mudah-mudahan nya tetapi belum ada ini contoh Halo halo pakde Ki samu ekspor proses

Terjadinya jadi Indonesia ekspor jeung gondok ke Jepang ini bisa enggak langsung ini urusin saya nih gimana ini gitu Apa itu segampang lebih itu kita begitu apa harus ada proses ya itu tadi ya tentunya kami kalau promosikan kita tetap harus melakukan verifikasi deh kita Mas memastikan dia para pelaku

Usahanya ya gitu jadi files setidaknya mereka harus punya enip ya itu kan persyaratan wajib bagi pelaku usaha badan hukum Yadi di Indonesia pastikan ada legalitas harus harus pastikan anda itu dari spicy perusahaan dulu gitu harus punya dulu supaya member perusahaan anda legal gitulah bemo terdaftar disana ada aktivitas jual-beli

Dan ada tulisannya tuh apa klasifikasi atap di Susahnya apa itu semua ada Tuhan Ibnu Rusyd dimana ini di itu ada di layanan satu pintu itu di lokasi di bkpm ya namanya e86 ptsp collider padat up TSB jadi yang ada di daerah bisa berkunjung kesana untuk melakukan perizinan untuk berusaha nah jika memang

Itu sudah lengkap nanti kita tentunya melakukan ekspor kita harus tahu kita udah mempromosikan Roads tahu produk yang kita presenter seperti apa sih Nah itu lengkapi lah dengan company profile itu harus ada kami programnya saya Tuhan adalah ingin menjelaskan satu ini izin saya ini lalu sepupunya tanam eceng

Gondok dengan lebih mana gitu Kasih tahu tuh gimana Eceng Gondo Amanda Amanda itu gitulah itu seperti itu jadi memang begitu teman yang baru pemula itu kita akan di masing-masing wilayah ada namanya Dinas Perdagangan Ya baik ditingkat provinsi tingkat kabupaten maupun kota Silahkan berkonsultasi di sana caranya untuk memakukan meningkatkan kompetensi kita dari kalau

Kita sudah tahu paham dengan pemahaman barulah kita bisa untuk menjeda step berikutnya Nah setelah dari sana itu kita di kemudian perdagangan ada juga namanya pusat pelatihan ekspor ya jadi saya itu kita dilatih untuk Bagaimana sih Eh misalkan dapat mengembangkan produk kita beberapa potensi kita lalu juga seperti bagaimana cara menulis komedi profile

Yang baik jadi sekalian kalian itu kita dilatih bagaimana kita penegosiasi dengan behel seperti itu dilatih itu menjadi apa ya semua tuh ada jenjangnya nah jadi kalau sudah siap Nah baru kita bisa untuk melakukan promosi ya gitu promosi di luar negeri juga kalau memang fokus di luar negeri Seperti apa namanya

Kita bisa pantulkan mau fokus dalam negeri ya Coba kita kembangkan dalam negeri karena kenapa di luar negeri itu pasti akan tanya di dalam negeri itu ngapain gitu seperti apa ya sudah di pasar seperti ampasnya ke ditanya seperti itu pasti nggak bisa langsung barangan gini sih Iya lagi jalan-jalan

Di jalan dia tetap ada tapi kalau lepas semangatku pasti apa namanya Hai putih pelatihan-pelatihan itu banyak sumber-sumbernya baik kita akan juga online ke juga banyak ya gede pada kita onlinenya tiktoknya nggak jelas betapa coba cari hal yang memang bisa bermanfaat itu follow tuh akun kemendag yakin semen dada itu kalau kalian

Penasaran gimana sistemnya apa situ Jeffrey itu trade Expo ini anu ekspor impor Jepang Saka Sekalian cek ding anaknya Instagramnya terus panik ia ini ini ini banyak sekali masalah di Indonesia ke teman-teman subscriber saya bilang misal nanti kalau ada barang mesin motor Indonesia misalkan spidol bersada sepeda ini 2/3 samo kirim ke ke

Jepang jualin dong katanya kan ape tah itu harus melewati pemerintah dulu atau one by one longsor tutup itu maksudnya mau jual barang dunia ke Jepang Iya udah Jepang ke Indonesia Ini yang dari Indonesia ke Jepang remita tolong saya dijualin Itu barangnya dia dia telah kalau dijualkan tentunya ada ada aturan

Di Jepang ya Mas dia jadi memang Setahu sepemahaman saya itu kalau untuk karena itu kami akan orang asing di negara tersebut tuh dilihat dari visanya visa dia apa gitu loh misalkan bisa dia sebagai pelajari udah Anda saya sebagai pelajar gitu loh anda tidak boleh menghasilkan uang Mengapa tapi seperantauan nanti misalkan dia mau

Part-time itu mungkin lain lagi ya bisa itu ada aturannya memang dari apa namanya Toyota Jepang kenakan pada saat kita datang ke negara orang itu negara orang yang berlabuh bukan bukan kita sebetulnya Jepangnya yang harus Habib jadi setahu saya cuma tidak bisa tidak bisa sembarangan itu ayo sini cerah

Sukses juga itu ndak bisa gitu suaranya itu sudah berlaku melakukan membuka usaha sendiri jadinya ya Katedral pelajar terletak Iya sedangkan pisang terdaftar sebagai pelajar menjadi berjualan ada cuma Devi saya nanti dicabut disuruh pulang nanti kartu nama pemerintah Indonesia yang nanti yang kurang baik jadinya tertutup jadi kita kalau kisahnya belajar ya belajar jajan

Gitu ya itu memang sepengetahuan saya ya memang Padahal dia tahu itu salah tapi banyak yang diam-diam juga seperti itu banyak juga supercat tahu goyang begitu gitu ya itulah Nur usahanya dia tapi kalau udah sampai merusak nama negara kan Itu enggak baik jugalah selesai ya Kamu orang mana orang Indonesia Um yang

Ketangkep tuh ya keturunan Somalia juga Nah betul ya gitu karena apapun negara Becky seperti itu benar itu nah satu lagi juga itu produk juga begitu Mas Dian Dedeh produk Indonesia yang diekspor ke Jepang apabila nanti ditemukan masalah Tulislah diperiksa misalkan ada kandungan pestisida ada kandungan pengawet yang melebihi ambang

Batas peraturan itu kulit tajam di websitenya Jepang part website karantina blacklist jauh banget juga map dampaknya apa diumumkan Sabtu jadi umum itu satu adalah siapa yang mengimpor namanya ketahuan perusahaannya kedua Siapa yang mengekspor lalu ketiga Kenapa Dilarang terus keempat tindakannya dia tadi kembalikan dimusnahkan nah yang terakhir nih Dari negara mana

Hidup Indonesia akhirnya yang bukan www.indonesia.com seluruh dunia ambil semua negara yang bertransaksi dengan kita apapun pasti negaranya jadi negaranya dilihat efeknya apa betina tipe Dahsyat kami mempromosikan inilah barang dari Indonesia kipasnya Kenapa dia akan cek dikarantina nih Barang apa nih pernah direject itu terlihat itu tahu ini bisa punya Iya tapi mungkin

Bagi kita atuh ini tapi bagi negara X6 tepuk tangan Wega pesaing nih Loho bahannya juga itu berarti sekarang kalau bisa kita lihat negara-negara di seluruh dunia ini berkompetisi yang kompetisi barang ke Jepang karena Jepang ini akan memang tingkat importasi tinggi ya jadi m bergantung sama impor moody’s seperti

Untuk makanan segitu sudah di atas 60% game Abby dari dari impor siapapun Korea dan Cina ada Korea Selatan ada Taiwan The Vietnam sudah Thailand dan bisa juga juga ada gitu kenapa kalau saya masuk supermarket terlihat pisang tuh dari Thailand Philippines RI pengen banget jadi Indonesia akhirnya makan pisang lumut

Ada-ada aja bisa ngetik sendiri tuh kita masuk itu dia pakai kuota ada kuotanya kekuatannya berkhianat kita tertutup ini melihat peluang juga sangat baik Nah kita sedang berjuang teman-teman dari apa Kementerian Perdagangan dan kementerian teknis lainnya Mentan juga saya perjuangkan Gimana caranya supaya berkeliling kotanya itu bisa lebih banyak lagi dan tarik pada benda

Spektro-bi bersaing tentunya itu harus dibarengi dengan peningkatan kualitas sana mereka tuh punya standart pisang terus seperti ini terus dari ijo standart semester sama enggak boleh Semarang kirim bisa melihatnya boleh kayak Haji Ayah naik pakai kloter kuotabro.com saat kuota ya itu cuman Pratama pisang doang yang boleh biaya pada kuotanya yang lainnya ada triknya

Ada transferannya mana jika ditemukan bakteri atau residu Apa itu itu Kak nggak bisa ngebales memang buah terus mentalnya pisang terus durian ya durian itu itu kan durian nash-nash bisa-bisa nah tentunya kita harus lihat janda sebagai pelaku ekspor itu harus tahu siapa marketnya targetnya gitu ini karena kadang suka lupa cepat harganya

Target siapa mau orange bisa ada di Jepang atau orang asing ada dicipta aturan orang Jepang sendiri nah itu kita juga tidak tahu ya tahu itu memang kita harus bisa tahu bisa bisa bisa bisa ini ya target Tujuannya ke Santa gitu pakai pada saat kami kalau Mengisi apa ada undangan webinar apa-apa itu setan

Kesehatannya I make siapa gitu loh orang Indonesia Jepang tetap udah tahu berapa jumlahnya gitu jumpa Rp60.000 udah ketahuan karena segitu lututnya berapa sebetulnya begitu harus diimport itu ngelihat kalau memang barang itu langsung ke konsumen akhir ya itu Indonesia seperti apa sih gitu loh minatnya banyak enggak gitu begitu nah

Tentunya Oka dengan makanan itu lagi Mas Dian perusahaannya sudah ada legalitasnya nangis perusahaan produknya di legalitas transversa kok makan ada sertifikat Badan POM gitu loh jadi dia terdaftar masalah anak juga ya kalau sama suka abcmart saya lihat sepatu di Indonesia bangga sekali saya itu sepatu made in Indonesia itu gimana itu dia sistem

Pengirimnya prequest dari Jepang ya kita bantuin juga Nah inilah salah satu jadi gini Indonesia sama Jepang itu sudah tonton depan yaitu 65 tahun kerjasamanya weh Nah jadi apa namanya tentunya kerjasama apa negara kedua negara saat diplomasi itu kan berjalan dengan sangat baik baik itu di ada sektor ekonomi ada

Budaya dan juga sektor jasa akan make ada tenaga kerja dikirim ke Jepang gitu ah jadi dan tentunya dengan seks kerjasama tersebut ada juga beberapa topik-topik adicipta apa baik-baik jepang dan indonesia akan seperti tak enggak enggak asing Lelga disebutkan antara kemarin gitu itu nah kembali ke masalah apa namanya a

Status tadi yang ada yang Mad Indonesia tentunya itulah buah dari investasi ya Mas Dian ya Nda dengan adanya investasi itu kita akan ada teknologi masuk sehingga kita dengan teknologi masuk kita bisa menjual barang yang kompetitif apa ya bisa bernilai tambah keluarganya menjual barang-barang apa yang sifatnya hanya bahan mentah lain jalan gitu tapi

Bareng-bareng sudah diolah begitu terus terakhir kalau mesin bagaimana orang ini sangat misal orang Indonesia impor mesin kalau di Indonesia Anggap kita sering jumpa di Indonesia semisal mesin jahit made in Japan Abadi Jepang ada yang mandiin Indonesia enggak Mesir mempengaruhi anak orang mesin itu Cash Register ada mesin-mesin sangat

Hebat Rully selesai mesin kasir itu ada Indonesia itu ada hitam kita sempet cek ininya putus asa ada kedua ada tapi kalau dari mesin itu kuotanya dikit ya Ya mungkin nggak dah banyak sayap cukuran tahu jumlah jenis ya ini jelas nilai transaksi kita selalu pakai pendekatannya bwh sy slotnya transaksi

Ekspor itu itu ada tercatat itu mesin kasir dari Indonesia atau ada Ustaz apalagi dulu saya lihat ini toko-toko paling banyak tuh baju-baju cepat ada juga unit udah sama yang di-hack EXO Love shot saja pasti barang Indonesia yang asi untuk buah buku tulis itu Indonesia itu lo itu memang diet dari Indonesia diambil atau

Iya dek kode Bisa di kirim begitu pakai juga nih kemendag kekanakan menyelenggarakan trade Expo 2011 tanggal 19 sampai 23 okt Tahun 2022 gede sekitar ke pasar pagi ya Oh ini Oktober di Jakarta Jakarta beli Jakartanya mau datang pengetahuan ora gitu di sini ada mesin manufaktur makanan furniture semua ini ada di sini

Kalau mau dianu alamatnya di SD di Tangerang spcc-sd City Tangerang ya Buat teman-teman yang mau datang silahkan gratis-gratis bisa melihat pasti produk-produk Indonesia yang diunggulkan di seperti apel yang telah ada orang Jepang yang bisa jadi gini kita tahu juga di pameran ini kami ada di perwakilan ada di Jepang tentunya

Akan mengundang para Idol bayar gitu bukan bukan aku ppmqa Net TV yang akan JKT48 Bukannya Tak mengundang bayar ini untuk ke pameran ini gitu loh Nah tentunya gaya dari Jepang aja mainnya tapi dari kita punya perwakilan per ngantuk lebih dari 40 itu akan mengundang beberapa negara lainnya termasuk juga perwakilan

RI kedutaan konsulat ada di luar negeri juga akan membawa apa nama file-nya ya untuk datang ke pameran inovasi kan Gimana cara ikut pameran ini Nah itu anda perlu website-nya didaftar sinyal kaca dicari tahu semua nanti ada di sini bertulis Iya gimana caranya semua di sana dateng siapa tahu ada unit jangan Perjodohan

Hahaha oke Pak Diki Terima kasih sudah mau ngisi waktu saya Nyai untuk menggali informasi tentang ekspor impor Jepang Indonesia semoga dengan interview ini otak-otak kalian di Sangat terbuka ya jadi Oh ternyata gini lo susahnya Nggak gampang begini gini itu ada prosesnya ya spega tambahin itu aja ya kalau pengen

Tahu lebih jauh mengenai TV ITB itu apa tapi klik website ya Hey ya Nah ini ada di inflow keluar nanti di deskripsi alam eksotis juga ada di instagram-nya YouTubenya ada pengen tahu seperti apa pasar Jepang kita masukkin Kalau kegiatan seminar kita laksanakan Kita masukin ke YouTubenya jadi dan menyatakan langsung importirnya

Mantap itu jadi begitu guys bertahan yang belajar juga ya terima kasih Pak ya sama-sama Semoga apa yang kita sampaikan bermanfaat buat orang-orang yang ada di Indonesia maupun yang di Jepang biar tidak sembarangan saja melakukan hal yang pilot garedhea kamu bisa saja dia ternyata kan ada aturannya saja baru tahu waktu di

Playstore ada juga ya sebelumnya tetap ada aturannya ditos menghormati aturan ada di negara orang negara orang Indonesia aturan juga kan bagi negara orang lain betul itu oke balikin dan sebagaimana sama-sama ja Minasa Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Waalaikumsalam w

#itpc #eksporimporindonesia #japan
instagram ITPC
https://www.instagram.com/itpc.osaka/?hl=en
website
https://itpc.or.jp/

ini peraturan menteri mengenai barang dilarang ekspor dan dilarang impor
http://jdih.kemendag.go.id/peraturan/detail/2165/2

Peraturan barang yg bisa di ekspor ada di Peraturan Menteri Perdagangan nomor 18 tahun 2021. Tentang barang dilarang ekspor barang dilrang impor
https://ftacenter.kemendag.go.id/

pelatihan ekspor dari kementerian perdagangan. Para ekportir pemula menurut sy sgt penting utk mendapatkan pelatihan dan pemahaman mengrnai ekspor mulai dr istilah2 ekspor, istilah2 di logistik ekspor dll
http://ppei.kemendag.go.id/en/

Dan ini mengenai inaexport bukan okasan ya. Yaitu aplikasi digital yg dikembangkan pemerintah yg menunjang aktifitas promosi ekspor indonesia
Keuntungannya bagi mereka yg sdh terdaftar dan menampilkan produk unggulannya scr lengkap dan aktif sgt berpotensi mendapatkan pembeli/buyer dr luar negeri. Tdk hny jepang saja tp seluruh dunia
https://inaexport.id

Lalu nanti bln oktober ada Trade Expo Indonesia yaitu pameran dagang internasional yg diselenggarakan kemendag bekerjasama dgn Kementerian dan lembaga RI diikuti oleh para pelaku ekspor indonesia dan pengunjung yg hadir diundang dari berbagai negara luar negeri maupun dalam negeri
https://www.tradexpoindonesia.com/en
Sobat Neo Japan, Info tentang #NYOBAIN #EKSPOR #BARANG #JEPANG #BEGINI #NIH #CARANYA #INFO #PENTING #bareng #pak #dicky ini bisa dilihat dalam bentuk vidio yang berdurasi 00:18:08 detik.


Sekedar mengingatkan bahwa, cso.biz.id siap membantu dan melayani berbagai masalah dan berusaha memberikan solusi terbaik untuk anda,

Apabila Dirimu, penggemar setia Neo Japan memiliki MASALAH apapun itu, kamu bisa silahkan dikonsultasikan di website www.cso.biz.id ini guna mendapatkan Solusinya.

Selain itu, Apabila anda membutuhkan peluang untuk mendapatkan PENGHASILAN TAMBAHAN hingga puluhan juta Rupiah setiap bulannya, Sobat bisa bergabung dalam Forum komunitas bisnis indonesia ini. ini.

Punya Masalah NYOBAIN EKSPOR BARANG KE JEPANG ! BEGINI NIH CARANYA ! INFO PENTING ! bareng pak dicky ? ..!! DAPATKAN SOLUSINYA, KLIK DISINI

Begitulah sekilas tentang NYOBAIN EKSPOR BARANG KE JEPANG ! BEGINI NIH CARANYA ! INFO PENTING ! bareng pak dicky yang telah dilihat oleh 41920 penonton, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. © Neo Japan 1088 | #NYOBAIN #EKSPOR #BARANG #JEPANG #BEGINI #NIH #CARANYA #INFO #PENTING #bareng #pak #dicky

0 Reviews

27 thoughts on “NYOBAIN EKSPOR BARANG KE JEPANG ! BEGINI NIH CARANYA ! INFO PENTING ! bareng pak dicky”
  1. Kalah saing juga iya eksportir indonesia. kebanyakan buah-buahan emang bukan dari indonesia. karena jarak juga terlalu jauh pengaruh iklim dan UUD juga sih ujung2nya. kalo kaos dan sepatu dan sendal,tas pasti indonesia berjaya disana

Tinggalkan Pendapat atau Komentar

Produk dan Layanan

ADITIA NUGRAHA AGEN BISNIS AKTIVITAS AGEN ASURANSI AKTIVITAS AGEN PERJALANAN WISATA AKTIVITAS AKUNTANSI, PEMBUKUAN DAN PEMERIKSA AKTIVITAS ARSITEKTUR AKTIVITAS BIRO PERJALANAN IBADAH UMROH DAN HAJI KHUSUS AKTIVITAS BIRO PERJALANAN LAINNYA AKTIVITAS DEBT COLLECTION AKTIVITAS DESAIN INDUSTRI LAINNYA AKTIVITAS DESAIN INTERIOR AKTIVITAS DESAIN KOMUNIKASI VISUAL/ DESAIN GRAFIS AKTIVITAS DESAIN KONTEN KREATIF LAINYA AKTIVITAS DESAIN PERALATAN RUMAH TANGGA DAN FURNITUR AKTIVITAS FOTOGRAFI AKTIVITAS HOSTING DAN YBDI AKTIVITAS JASA INFORMASI AKTIVITAS JASA PENUNJANG USAHA LAINNYA Aktivitas Jasa Perorangan Lainnya YTDL AKTIVITAS JASA SISTEM KEAMANAN AKTIVITAS KANTOR BERITA OLEH SWASTA AKTIVITAS KEBERSIHAN BANGUNAN DAN INDUSTRI LAINNYA AKTIVITAS KEHUMASAN AKTIVITAS KEINSINYURAN DAN KONSULTASI TEKNIS AKTIVITAS KONSULTAN HUKUM Aktivitas konsultan kekayaan intelektual AKTIVITAS KONSULTAN KEKAYAAN INTELEKTUAL AKTIVITAS KONSULTANSI PARIWISATA AKTIVITAS KONSULTANSI TRANSPORTASI Aktivitas Konsultasi Bisnis Dan Broker Bisnis Aktivitas Konsultasi Bisnis Dan Broker Bisnis AKTIVITAS KONSULTASI KEAMANAN INFORMASI AKTIVITAS KONSULTASI KOMPUTER DAN MANAJEMEN FASILITAS KOMPUTER LAINNYA AKTIVITAS KONSULTASI MANAJEMEN LAINNYA AKTIVITAS KONSULTASI PAJAK AKTIVITAS MANAJEMEN DANA LAINNYA AKTIVITAS PEMROGRAMAN KOMPUTER LAINNYA AKTIVITAS PENEMPATAN PEKERJA RUMAH TANGGA AKTIVITAS PENEMPATAN TENAGA KERJA DARING (JOB PORTAL) Aktivitas Penerbitan lainnya AKTIVITAS PENERJEMAH ATAU INTERPRETER Aktivitas Pengembangan Aplikasi Perdagangan Melalui Internet (E-Commerce) AKTIVITAS PENGEPAKAN Aktivitas Pengolahan Data AKTIVITAS PENUNJANG ASURANSI, DAN DANA PENSIUN LAINNYA AKTIVITAS PENUNJANG JASA KEUANGAN LAINNYA AKTIVITAS PENUNJANG PERDAGANGAN BERJANGKA KOMODITI LAINNYA AKTIVITAS PENYEDIA GABUNGAN JASA PENUNJANG FASILITAS AKTIVITAS PENYEDIAAN TENAGA KERJA WAKTU TERTENTU AKTIVITAS PENYELEKSIAN DAN PENEMPATAN TENAGA KERJA DALAM NEGERI AKTIVITAS PENYELEKSIAN DAN PENEMPATAN TENAGA KERJA LUAR NEGERI AKTIVITAS PENYELIDIKAN AKTIVITAS PENYEWAAN DAN SEWA GUNA USAHA TANPA HAK OPSI ALAT PESTA AKTIVITAS PENYEWAAN DAN SEWA GUNA USAHA TANPA HAK OPSI ALAT REKREASI DAN OLAHRAGA AKTIVITAS PENYEWAAN DAN SEWA GUNA USAHA TANPA HAK OPSI BARANG KEPERLUAN RUMAH TANGGA DAN PRIBADI AKTIVITAS PENYEWAAN DAN SEWA GUNA USAHA TANPA HAK OPSI MESIN PERTANIAN DAN PERALATANNYA AKTIVITAS PROFESIONAL, ILMIAH DAN TEKNIS AKTIVITAS TELEKOMUNIKASI AKTIVITAS TELEKOMUNIKASI TANPA KABEL ASURANSI JIWA KONVENSIONAL ASURANSI UMUM KONVENSIONAL DANA PENSIUN PEMBERI KERJA KONVENSIONAL DIAN RISQI GADIS DESA INDONESIA JAJAK PENDAPAT MASYARAKAT JASA INFORMASI PARIWISATA JASA JUAL KEMBALI JASA TELEKOMUNIKASI JASA KONTEN SMS PREMIUM JASA PENYELENGGARA EVENT KHUSUS (SPECIAL EVENT) JASA PENYELENGGARA PERTEMUAN, PERJALANAN INSENTIF, KONFERENSI DAN PAMERAN (MICE) JASA PRAMUWISATA JASA RESERVASI LAINNYA YBDI Jasa Reservasi Lainnya YBDI YTDL KEGIATAN PENUKARAN VALUTA ASING (MONEY CHANGER) LAYANAN PINJAM MEMINJAM UANG BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI (FINTECH P2P LENDING) KONVENSIONAL Manajer Investasi PEDAGANG BERJANGKA PELATIHAN KERJA BISNIS DAN MANAJEMEN PERUSAHAAN PELATIHAN KERJA PARIWISATA DAN PERHOTELAN SWASTA PELATIHAN KERJA PERTANIAN DAN PERIKANAN SWASTA PELATIHAN KERJA PERUSAHAAN LAINNYA PELATIHAN KERJA TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI PERUSAHAAN PENASIHAT INVESTASI BERBENTUK PERUSAHAAN Pendidikan Bimbingan Belajar Dan Konseling Swasta PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN SEJARAH/CAGAR BUDAYA PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN SENI PENELITIAN PASAR PENERBITAN SURAT KABAR, JURNAL DAN BULETIN ATAU MAJALAH PENYEWAAN VENUE PENYELENGGARAAN AKTIFITAS MICE DAN EVENT KHUSUS PERANTARA MONETER LAINNYA PERDAGANGAN BESAR BERBAGAI MACAM BARANG Perdagangan eceran bukan di toko, kios, kaki lima dan los pasar PERGADAIAN KONVENSIONAL PERIKLANAN Portal Web Dan/Atau Platform Digital Dengan Tujuan Komersial Portal Web Dan/Atau Platform Digital Dengan Tujuan Komersial Portal Web Dan/Atau Platform Digital Dengan Tujuan Komersial RDP GROUP REAL ESTAT ATAS DASAR BALAS JASA (FEE) ATAU KONTRAK REAL ESTAT YANG DIMILIKI SENDIRI ATAU DISEWA

Holding company

Kontakscreen tag