Profil Pelayanan Publik Kantor Regional XII BKN

CSO – Berangkat dari keinginan untuk menjawab tantangan pelayanan publik di era dengan perkembangan teknologi yang sangat pesat dan cepat berubah kantor regional 12 BKN Pekanbaru hadir sebagai bagian dari Badan Kepegawaian Negara yang memiliki tugas dan fungsi sebagai pembina dan penyelenggara manajemen ASN di 41 kota kabupaten yang tersebar di 3 wilayah

Provinsi Sumatera Barat Riau dan Kepulauan Riau kebutuhan akan layanan publik yang semakin baik transparan cepat mudah efektif dan efisien merupakan suatu keniscayaan kantor regional 12 BKN Pekanbaru terus berbenah meningkatkan kualitas layanan demi mewujudkan pelayanan prima bagi masyarakat dan semua pemangku kepentingan agar layanan publik yang diberikan lebih berkualitas maka telah disusun standar

Pelayanan yang digunakan sebagai pedoman tujuan kewajiban dan janji kepada masyarakat sehingga pelayanan menjadi cepat mudah terjangkau dan terukur terdapat 17 jenis standar pelayanan pada kantor regional 12 PKN yang dibuat sesuai asas serta komponen standar pelayanan publik yang berlaku yang ditetapkan dengan Surat Keputusan Kepala Kantor Regional 12 PKN untuk menyelaraskan pelayanan yang diberikan

Dengan kebutuhan masyarakat evaluasi dilakukan secara berkala dengan melibatkan unsur masyarakat dan pemangku kepentingan hasil survei kepuasan dan laporan pengaduan masyarakat juga dilakukan sebagai dasar dalam memperbaiki standar pelayanan kantor regional 12 BKN telah menetapkan maklumat pelayanan yang berisi pernyataan janji dan kesanggupan untuk melaksanakan pelayanan Sesuai dengan standar pelayanan generalisasi dan

Sosialisasi standar pelayanan dan maklumat pelayanan kerap dilakukan untuk memberikan pemahaman baik kepada seluruh jajaran kantor regional 12 PKN maupun kepada pengguna layanan untuk meningkatkan kenyamanan pengguna layanan kantor regional 12 BKN menyediakan sarana dan prasarana mulai dari tempat parkir yang memadai ruang tunggu yang nyaman dilengkapi sistem antrian elektronik televisi bahan bacaan

Air conditioner air minum WiFi charging port ruang ibadah dan area merokok Selain itu terdapat front office untuk layanan konsultasi dan pengaduan tatap muka langsung untuk pengguna berkebutuhan khusus tersedia sarana penunjang lainnya mulai dari parkir khusus difabel kursi roda serta toilet khusus Selain itu kami juga menyediakan ruang laktasi serta arena bermain anak

Terdapat juga petunjuk peta area luar kantor seperti toko atk fotocopy tempat makan kantin dan minimarket pelayanan konsultasi dan pengaduan diberikan kepada masyarakat dengan perlakuan yang sama dan tidak diskriminatif pelayanan tersebut dikelola oleh petugas layanan yang kompeten melalui berbagai media konsultasi dan pengaduan proses dan hasil konsultasi maupun pengaduan di dokumentasi dan dipublikasi melalui

Berbagai kanal konsultasi dan pengaduan yang dapat dijadikan referensi kantor regional 12 PKN selalu berupaya menjaga dan meningkatkan kepuasan pengguna layanan setiap keluhan atau koplain dari pengguna layanan ditangani sebaik mungkin oleh tenaga khusus dengan latar belakang psikolog dan ruang khusus yang nyaman bagi pengguna layanan untuk mencapai pelayanan prima kantor regional

12 BKN didukung oleh pelaksana layanan yang profesional dan kompeten kompetensi pelaksana layanan senantiasa ditingkatkan baik melalui sertifikasi pelatihan seminar maupun workshop kantor regional 12 BKN sendiri telah membangun sebuah aplikasi knowledge management system dengan nama gurindam gapura pembelajaran individu aktif Mandiri aplikasi ini memungkinkan setiap pegawai berbagi ilmu pasca pelatihan sehingga

Tercipta kesamaan persepsi dalam memberikan pelayanan kepada pemangku kepentingan dan masyarakat selain berpedoman pada kode etik dan perilaku pelaksana layanan kantor tanggal 12 BKN senantiasa Sigap dan responsif dalam memberikan layanan dengan menerapkan budaya layanan improve integritas inovatif melayani profesional visioner dan efektif budaya yang menjadi kunci yang terus diinternalisasi dan

Diterapkan oleh seluruh pegawai lebih lanjut kantor regional 12 BKN juga menerapkan program quick response dalam pelayanan baik tetap muka maupun daring merupakan komitmen kami untuk dapat menanggapi dan melayani masyarakat dengan cepat dan tepat sementara itu petugas penanggung jawab layanan harian bertanggung jawab untuk selalu memastikan layanan berjalan sesuai dengan standar

Sebagai bentuk apresiasi pelaksana layanan terbaik akan diberikan penghargaan setiap 6 bulan sekali sementara sanksi akan diberikan sebagai bentuk pembinaan terhadap ketidak sesuaian standar yang dilakukan oleh pelaksana layanan sejumlah media dan kanal telah kami siapkan untuk menerima dan mengelola pengaduan kritik saran dan masukan terhadap pelayanan yang kami berikan Selain itu masyarakat juga dapat

Melakukan laporan untuk setiap perbuatan atau kegiatan yang terindikasi KKN atas layanan yang kami berikan melalui email aplikasi Wheels system laporan.go.id serta media sosial Untuk mengetahui tingkat kepuasan pengguna layanan serta sebagai acuan perbaikan layanan dan kebijakan layanan ke depan survei kepuasan masyarakat dilaksanakan dengan melibatkan seluruh pengguna layanan evaluasi secara berkala selalu dilakukan

Sehingga saran kritik dan rekomendasi hasil survei dapat segera ditindaklanjuti sebelum laporan survei kepuasan masyarakat terbit sistem informasi sangat penting sebagai pendukung layanan publik kantor regional 12 PKN memiliki website dan media sosial yang dikelola oleh tim khusus dan di-update setiap hari media ini juga digunakan sebagai sarana dokumentasi dan publikasi standar pelayanan maklumat

Pelayanan pengelolaan pengaduan dan hasil survei kepuasan masyarakat selain publikasi secara elektronik juga didokumentasi dan dipublikasikan secara non elektronik di berbagai tempat seperti ruang pelayanan baliho yang lain sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik secara berkelanjutan kantor regional 12 BKN senantiasa melakukan inovasi pelayanan yang mempermudah layanan kepegawaian inovasi tersebut diantaranya sistem

Aplikasi layanan berbasis digital yaitu aplikasi Slice dan buku digital yang sudah digunakan secara nasional oleh seluruh instansi baik pusat maupun daerah saya baharun S.Sos edisi kepala DKP Kota Pekanbaru sangat mendukung atas peningkatan layanan kepegawaian dari kantor regional 12 BKN Pekanbaru dalam bentuk inovasi yang memberikan kemudahan bagi kami

Pengelola pegawaian yang ada di daerah semoga kerjasama yang telah terjadi baik ini dapat terus ditingkatkan sehingga dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada para ASN di pemerintah kota kembali kepala bkpsdm kabupaten Lingga atas nama Pemerintah Kabupaten Lingga mengucapkan banyak terima kasih atas layanan-layanan kepegawaian serta inovasi-inovasi yang telah diberikan sehingga kabupaten

Lingga yang geografisnya terdiri dari pulau-pulau layanan yang telah diberikan dapat dinikmati dan dirasakan oleh pegawai-pegawai kami yang tersebar di pelosok-pelosok desa semoga kerjasama silaturahmi yang baik ini akan terus kita tingkatkan untuk di masa-masa yang yang akan datang pelayanan publik merupakan prioritas yang akan terus diperbaiki dan ditingkatkan kualitasnya sebagai upaya dalam mewujudkan birokrasi

Yang kafabil dan berdaya saing orientasi pelayanan kami adalah hasil tanpa memesan Titan proses prosedur dan rutinitas karena setiap langkah yang diambil bertujuan dalam mewujudkan pelayanan yang Prima pelayanan publik yang dinamis menuntut kami untuk terus bergerak dan adaptif komitmen untuk terus berintegritas inovatif melayani dengan hati profesional visioner dan efektif menjadi budaya Kami membawa

Keberhasilan layanan dalam reformasi birokrasi [Musik]

Video Profil Pelayanan Publik Pada Kantor Regional XII BKN Pekanbaru
Sobat Kantor Regional XII BKN, Info tentang #Profil #Pelayanan #Publik #Kantor #Regional #XII #BKN ini bisa dilihat dalam bentuk vidio yang berdurasi 00:09:26 detik.


Sekedar mengingatkan bahwa, cso.biz.id siap membantu dan melayani berbagai masalah dan berusaha memberikan solusi terbaik untuk anda,

Apabila Dirimu, penggemar setia Kantor Regional XII BKN memiliki MASALAH apapun itu, kamu bisa silahkan dikonsultasikan di website www.cso.biz.id ini guna mendapatkan Solusinya.

Selain itu, Apabila anda membutuhkan peluang untuk mendapatkan PENGHASILAN TAMBAHAN hingga puluhan juta Rupiah setiap bulannya, Sobat bisa bergabung dalam Forum komunitas bisnis indonesia ini. ini.

Punya Masalah Profil Pelayanan Publik Kantor Regional XII BKN ? ..!! DAPATKAN SOLUSINYA, KLIK DISINI

Begitulah sekilas tentang Profil Pelayanan Publik Kantor Regional XII BKN yang telah dilihat oleh 4542 penonton, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. © Kantor Regional XII BKN 566 | #Profil #Pelayanan #Publik #Kantor #Regional #XII #BKN

0 Reviews

21 thoughts on “Profil Pelayanan Publik Kantor Regional XII BKN”
  1. Selamat kepada KanTeg XII BKN untuk standard pelayanan masyarakat, termasuk ruang laktasi yang merupakan upaya penting utk mendukung ibu pekerja dan kostumer yang menyusui, utk meningkatkan kesehatan anak.

Tinggalkan Pendapat atau Komentar

Produk dan Layanan

ADITIA NUGRAHA AGEN BISNIS AKTIVITAS AGEN ASURANSI AKTIVITAS AGEN PERJALANAN WISATA AKTIVITAS AKUNTANSI, PEMBUKUAN DAN PEMERIKSA AKTIVITAS ARSITEKTUR AKTIVITAS BIRO PERJALANAN IBADAH UMROH DAN HAJI KHUSUS AKTIVITAS BIRO PERJALANAN LAINNYA AKTIVITAS DEBT COLLECTION AKTIVITAS DESAIN INDUSTRI LAINNYA AKTIVITAS DESAIN INTERIOR AKTIVITAS DESAIN KOMUNIKASI VISUAL/ DESAIN GRAFIS AKTIVITAS DESAIN KONTEN KREATIF LAINYA AKTIVITAS DESAIN PERALATAN RUMAH TANGGA DAN FURNITUR AKTIVITAS FOTOGRAFI AKTIVITAS HOSTING DAN YBDI AKTIVITAS JASA INFORMASI AKTIVITAS JASA PENUNJANG USAHA LAINNYA Aktivitas Jasa Perorangan Lainnya YTDL AKTIVITAS JASA SISTEM KEAMANAN AKTIVITAS KANTOR BERITA OLEH SWASTA AKTIVITAS KEBERSIHAN BANGUNAN DAN INDUSTRI LAINNYA AKTIVITAS KEHUMASAN AKTIVITAS KEINSINYURAN DAN KONSULTASI TEKNIS AKTIVITAS KONSULTAN HUKUM Aktivitas konsultan kekayaan intelektual AKTIVITAS KONSULTAN KEKAYAAN INTELEKTUAL AKTIVITAS KONSULTANSI PARIWISATA AKTIVITAS KONSULTANSI TRANSPORTASI Aktivitas Konsultasi Bisnis Dan Broker Bisnis Aktivitas Konsultasi Bisnis Dan Broker Bisnis AKTIVITAS KONSULTASI KEAMANAN INFORMASI AKTIVITAS KONSULTASI KOMPUTER DAN MANAJEMEN FASILITAS KOMPUTER LAINNYA AKTIVITAS KONSULTASI MANAJEMEN LAINNYA AKTIVITAS KONSULTASI PAJAK AKTIVITAS MANAJEMEN DANA LAINNYA AKTIVITAS PEMROGRAMAN KOMPUTER LAINNYA AKTIVITAS PENEMPATAN PEKERJA RUMAH TANGGA AKTIVITAS PENEMPATAN TENAGA KERJA DARING (JOB PORTAL) Aktivitas Penerbitan lainnya AKTIVITAS PENERJEMAH ATAU INTERPRETER Aktivitas Pengembangan Aplikasi Perdagangan Melalui Internet (E-Commerce) AKTIVITAS PENGEPAKAN Aktivitas Pengolahan Data AKTIVITAS PENUNJANG ASURANSI, DAN DANA PENSIUN LAINNYA AKTIVITAS PENUNJANG JASA KEUANGAN LAINNYA AKTIVITAS PENUNJANG PERDAGANGAN BERJANGKA KOMODITI LAINNYA AKTIVITAS PENYEDIA GABUNGAN JASA PENUNJANG FASILITAS AKTIVITAS PENYEDIAAN TENAGA KERJA WAKTU TERTENTU AKTIVITAS PENYELEKSIAN DAN PENEMPATAN TENAGA KERJA DALAM NEGERI AKTIVITAS PENYELEKSIAN DAN PENEMPATAN TENAGA KERJA LUAR NEGERI AKTIVITAS PENYELIDIKAN AKTIVITAS PENYEWAAN DAN SEWA GUNA USAHA TANPA HAK OPSI ALAT PESTA AKTIVITAS PENYEWAAN DAN SEWA GUNA USAHA TANPA HAK OPSI ALAT REKREASI DAN OLAHRAGA AKTIVITAS PENYEWAAN DAN SEWA GUNA USAHA TANPA HAK OPSI BARANG KEPERLUAN RUMAH TANGGA DAN PRIBADI AKTIVITAS PENYEWAAN DAN SEWA GUNA USAHA TANPA HAK OPSI MESIN PERTANIAN DAN PERALATANNYA AKTIVITAS PROFESIONAL, ILMIAH DAN TEKNIS AKTIVITAS TELEKOMUNIKASI AKTIVITAS TELEKOMUNIKASI TANPA KABEL ASURANSI JIWA KONVENSIONAL ASURANSI UMUM KONVENSIONAL DANA PENSIUN PEMBERI KERJA KONVENSIONAL DIAN RISQI GADIS DESA INDONESIA JAJAK PENDAPAT MASYARAKAT JASA INFORMASI PARIWISATA JASA JUAL KEMBALI JASA TELEKOMUNIKASI JASA KONTEN SMS PREMIUM JASA PENYELENGGARA EVENT KHUSUS (SPECIAL EVENT) JASA PENYELENGGARA PERTEMUAN, PERJALANAN INSENTIF, KONFERENSI DAN PAMERAN (MICE) JASA PRAMUWISATA JASA RESERVASI LAINNYA YBDI Jasa Reservasi Lainnya YBDI YTDL KEGIATAN PENUKARAN VALUTA ASING (MONEY CHANGER) LAYANAN PINJAM MEMINJAM UANG BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI (FINTECH P2P LENDING) KONVENSIONAL Manajer Investasi PEDAGANG BERJANGKA PELATIHAN KERJA BISNIS DAN MANAJEMEN PERUSAHAAN PELATIHAN KERJA PARIWISATA DAN PERHOTELAN SWASTA PELATIHAN KERJA PERTANIAN DAN PERIKANAN SWASTA PELATIHAN KERJA PERUSAHAAN LAINNYA PELATIHAN KERJA TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI PERUSAHAAN PENASIHAT INVESTASI BERBENTUK PERUSAHAAN Pendidikan Bimbingan Belajar Dan Konseling Swasta PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN SEJARAH/CAGAR BUDAYA PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN SENI PENELITIAN PASAR PENERBITAN SURAT KABAR, JURNAL DAN BULETIN ATAU MAJALAH PENYEWAAN VENUE PENYELENGGARAAN AKTIFITAS MICE DAN EVENT KHUSUS PERANTARA MONETER LAINNYA PERDAGANGAN BESAR BERBAGAI MACAM BARANG Perdagangan eceran bukan di toko, kios, kaki lima dan los pasar PERGADAIAN KONVENSIONAL PERIKLANAN Portal Web Dan/Atau Platform Digital Dengan Tujuan Komersial Portal Web Dan/Atau Platform Digital Dengan Tujuan Komersial Portal Web Dan/Atau Platform Digital Dengan Tujuan Komersial RDP GROUP REAL ESTAT ATAS DASAR BALAS JASA (FEE) ATAU KONTRAK REAL ESTAT YANG DIMILIKI SENDIRI ATAU DISEWA

Holding company

Kontakscreen tag