7 RAHASIA PASTI SUKSES

CSO – [Musik] teman-teman di video kali ini saya ingin membahas mendalam mengenai resep sukses malah Saya berani mengatakan ini resep pasti sukses kok ada kata pasti walaupun sebagai manusia kita tidak boleh memastikan oke saya berikan kata pasti di sini supaya kamu punya motivasi untuk melakukannya Sama halnya seperti kalau kamu masukin

Garam ke masakan pasti asin kalau kamu masukkin gula ke minuman pasti akan manis ya saya akan detail dan mendalam saya sudah kumpulkan resep-resep sukses dan saya sudah ramu di sini saya akan memulai dari yang paling awal yang semua orang tahu yang sering digembar-gemborkan tapi nanti makin ke

Ujung itu makin tidak umum yang banyak orang nggak sadar bahwa itu juga resep sukses Oke pertama yang paling sering digembar-gemborkan adalah kerja keras harus kerja keras katanya Oke saya nggak usah bahas kerja keras mendalam nggak usah yang bahas kerja keras udah banyak kita semua juga udah tahu oke lewat yang kedua

Hal paling sering digembar-gemborkan bahwa untuk sukses itu adalah berdoa Oke banyak berdoa saya sudah nggak perlu bahas skip sudah banyak membahas itu dan kita juga semua udah pada tahu untuk sukses harus banyak berdoa Perhatikan ya nanti makin ke ujung akan makin langka makin jarang dengar ataupun kamu tahu

Tapi kamu nggak yakin itu mempengaruhi kesuksesan oke sekarang ke sini harus Banyak teman Banyak teman banyak rezeki karena Tuhan ngasih Rezeki itu melalui pertemanan kenal si A kenal si B B kenal si C kenal si d dan lain sebagainya karena kadang-kadang pintu rezeki kita dari si d Cef setelah kenal

ABC Oke jadi Banyak teman banyak rezeki banyak koneksi lalu kemudian apalagi resep sukses harus ngilmu banyak belajar orang yang gak mungilmu dia akan mengalami gagal-gagal yang sebenarnya nggak perlu terjadi jadi gagal itu banyak jenis loh ada gagal yang sifatnya ujian ya kita memang gagal itu ujian senjata ujian kita

Gagal karena memang diminta oleh Tuhan untuk belajar itu gagal yang sifatnya ujian tapi ada gagal-gagal yang sebenarnya gagal itu ya bisa saya katakan disengaja kita belum tahu ilmunya udah mau main masuk aja contoh mau dagang seafood misalkan tapi nggak belajar dulu sebelum masuk aja nggak bisa dong minimal kamu nanya sama

Orang yang sudah mendalami nanya ke orang yang sudah sukses nggak bisa langsung itu sok pintar namanya contoh lagi ada orang tua gagal mendidik anak atau Anaknya udah gede dan ternyata punya sifat yang negatif yang mengkhawatirkan gitu ya itu kalau kita bisa lihat kalau dari awal Dia belajar Parenting ilmu

Parentingnya cukup harusnya dia nggak gagal dalam mendidik anak contoh lagi ada orang yang gagal dalam pernikahannya hati-hati nyalahin Tuhan nih oh Tuhan kenapa ya nggak membekahi pernikahan kamu padahal bukan itu dari awal memang kamu nggak belajar ilmunya bahwa memang ada ilmunya tuh tipe apa sama tipe apa nggak boleh menikah ketika

Dipaksakan ya akhirnya kerja paksa ya romusa jatuhnya gitu loh kamu nggak ikhlas menjalankan itu nggak usah bahas lagi soal pernikahan tipe apa sama tipe apa cocok video saya mengenai itu sudah banyak banget jadi ilmu itu penting jadi kita harus belajar harus harus ngilmu ceritanya dalam hal apapun dan ilmu itu harus di

Awal perjalanan karena banyak orang tuh Yang gimana nanti deh ngalir aja nanti juga tahu sendiri nggak bisa gitu ilmu harus di awal Ya apapun ilmu harus di awal Oke setelah itu nah ini makin ke sini makin tidak umum dan kamu nggak akan yakin bahwa ini adalah resep sukses faktor berikutnya adalah faktor hati

Perasaan alam perasaan kamu Karena gini ya orang walaupun kerja keras banyak berdoa ilmunya banyak ilmunya tinggi Katakanlah ya ini Anggaplah ya Anggaplah ekstrim banget ada orang yang suka ngilu ya sampai tinggi banget gelarnya Profesor Doktor karburator bocor banyak telurnya tuh tapi kalau dia masih dendam sama orang masih benci sama seseorang ada luka

Batin yang parah itu mengganggu rejekinya cepat atau lambat sedikit atau banyak langsung atau tidak langsung pasti mempengaruhi rezeki jadi Hidup itu tidak selalu mengenai harus kerja keras banyak berdoa Kalau kita masih kesel sama orang belum kelar ya membenci seseorang di masa lalu kita belum ikhlasin Papa Mama kita yang pernah

Dzolim atau enggak adil sama kita itu akan mengganggu rezeki maka di awal video ini saya bilang Resep pasti sukses Kenapa saya bilang pasti karena kalau kita akhirnya Kalau Kita Renungkan semuanya memang memang itu perlu gitu loh itu harus pasti kayak kita tiap hari pasti mandi kita tiap

Hari ya pasti akan makan pasti gitu loh Nah soal kamu harus Memaafkan itu juga pasti mau sampai kapan kamu nahan-nahan mau sampai kapan kamu nahan sampai emosi ya Suatu saat kamu pasti akan buang juga Makanya saya bilang pasti gitu loh ya faktor alam perasaan ini penting ya

Ada si A pekerja keras ilmunya tinggi tapi dia lagi benci sama seseorang belum kelar-kelar malah punya prinsip enak aja gua maafin dia sampai dia karmanya kena azab ketiban meteor baru gua puas Wah kalau begitu caranya dia nanti nggak bahagia-bahagia tuh rezekinya datang banyak gini ya Rezeki itu tidak selalu

Mengenai yang nominal datang banyak ada orang yang terima banyak tapi kayak nggak berkah gitu loh kayak apa istilahnya itu uang panas ya istilahnya itu kayak asal lalu angin lewat gitu dapat banyak tapi lewat enggak jadi daging lewat lewat aja nggak berkah gitu loh jadi jangan lihat nominal ya jangan

Lihat nominal kok kamu nggak bahagia walaupun banyak gitu Tapi itu kayak kosong empty gitu loh akhirnya belanja-belanja makan-makan belanja-belanja nggak jelas makan-makan nggak jelas Apalagi itu jalan-jalan nggak jelas belanja makan jalan nggak salah nggak salah tapi begitu Kamu setiap kali stres belajar belanja setiap kali stres makan-makan setiap jalan-jalan itu kalau sudah berpola

Begitu Itu salah tuh itu ada MTS kekosongan jadi faktor hati penting ya karena di kultur kita tuh kita terlalu terpatuk harus kerja keras harus berdoa tahu kan yang Labora Ora Et Labora berdoa dan bekerja betul berdoa dan bekerja penting tapi berdoa Anda bekerja bukan segalanya ada faktor lain tadi koneksi teman

Belajar terus faktor hati ini faktor hati saya agak panjang nih di faktor hati ini karena ini penting loh banyak orang menyepelekan soal hati kamu pernah dengar enggak banyak penyakit datang dari hati pernah dengar Enggak coba banyak penyakit dari hati pernah dengar enggak pasti pernah dengar dan kamu tahu rezeki juga dari hati

Apa-apa tuh dari hati tahu nggak rezeki juga dari hati contoh Ya saya bisa buktikan rezeki dari hati di Jakarta Barat ada sebuah Mall besar banget apalagi waktu itu lagi ada pameran gitu ya saya lagi butuh produknya dan saya lihat dan sebagai laki-laki Normal itu ada banyak SPG

Cakep tuh aku ingat banget di sebelah kiri itu paling cantik beningnya cantik mutlak beningnya enggak relatif gitu dan sebagai laki-laki normal kan harusnya logikanya gua beli sama cakep aja tuh biar Sambil menyelam tenggelam kan sampai menjelang Air maksudnya sambil beli normal kan tapi cicak sana sini ngobrol

Sama Akhirnya gua beli sama yang sebelah kanan mbak-mbak yang sebelah kanan Yang Yang Sori relatif enggak terlalu cantik dibandingkan kiri sana tapi aku beli sama yang sebelah kanan pas aku di parkiran baru aku enggak kenapa aku belinya sama mbak yang sebelah kanan sini ya ternyata setelah aku pikir-pikir mungkin

Ini yang disebut vibrasi vibrasi itu frekuensi mungkin Baim sebelah kanan ini dia kalah cantik sama yang SPG sebelah kiri tapi dia mungkin pemaaf dia ikhlas dia banyak syukur dia banyak berserah pada Tuhan sehingga auranya bagus frekuensinya bagus air mukanya enak dilihat sehingga rezekinya bagus gitu karena kita bicara fakta ya karena

Banyak teman kita yang cantik atau ganteng tapi nyebelin ada nggak coba lama-lama gitu tapi kita sebaliknya punya teman yang mukanya Ala kadarnya aja gitu Tapi pasti dia enak nyaman lihat ya orang-orang Yang kita undang dalam ulang tahun kita itu tentu orang-orang spesial rata-rata mereka bukan orang yang terlalu cantik

Terlalu ganteng Kenapa karena mereka tuh baik mereka tuh bikin nyaman mereka tuh positif mereka yang support kita mereka yang hibur kita mereka yang nguatin kita gitu kan Aura mereka bagus cakep banget nggak ganteng banget nggak nggak cantik banget nggak bukan soal muka hari gini kita nggak lihat muka

Gitu loh Kita butuh kenyamanan Kenapa saya panjang mendalam ngobrol soal ini karena ujung-ujungnya untuk sukses nggak bisa hanya kerja keras dan berdoa faktor hati diperhatikan karena dari hati itu kemudian mewujud kepada frekuensi vibrasi Aura Ketika saya ngomong aurat Tolong jangan anggap saya orang yang di bidang klinik ya di bidang spiritualitas

Tidak Aura itu sangat nyata kok baik kalau Papa Mamanya berantem dia tuh kayak tahu loh malam tidurnya pasti rewel tuh Padahal Papa Mamanya nggak laporan Kami habis berantem tahu nak tahu nggak lo sayang papa lu tuh dasar kamu nggak laporan diam-diem bae masuk kamar juga diam-diem bae seolah

Everything is oke tapi Baim itu kayak tahu dia tidurnya rewel kaget-kagetan karena bayi merasakan Aura kalian kalian berantem kalian marah-marah baik tahu gitu loh bayi itu peka Saya punya teman ya cowok dia lebih sangar dari gua itu brewokan banget gitu keriting-keriting Tapi kalau digendong bayi-bayi selalu senang beneran

Gua mau kemarin sempat mau minta foto dia mau taruh mau di capture cuman janganlah sama dia berarti bayi itu ngerasain hati orang bukan lihat muka jadi kamu bisa ngecek hati kamu kok kamu gendong bayi-bayi rewel jangan-jangan kamu punya niatan buruk kamu lagi bad mood kamu lagi benci

Sama orang siapa tahu ya saya juga enggak bilang pasti ya tapi ya bayi itu peka bayi sangat peka maksud saya begini kalau mau rezeki bagus kita menata hati mengikhlaskan memaafkan kita kalau benci orang yang rugi itu kita bukan orang lain karena ketika kita benci orang darah kita jadi nggak bagus

Ya Ada penelitian di Jepang waktu air saya bicara air dulu air diucapkan kata-kata negatif bahkan air didekatkan pada orang yang merasa marah air itu merespon molekulnya darah itu cairan juga nah nggak heran kalau sering marah tuh banyak penyakitnya betul nggak ya kan kita sering dengar marah-marah mulu ntar

Banyak penyakit lu gitu kan memang banyak marah sering marah kan banyak penyakitnya jadi begini Mengapa faktor hati itu mempengaruhi Saya mau masuk ke tinjauan neurologinya orang kalau Happy ikhlas syukur dan tenang itu neuro transmitter neuro transmitter-nya seimbang Apa itu neuro transmitter salah satunya kamu sudah sering dengar endorfin melatonin

Endorfin itu hormon kebahagiaan ya melantun itu hormon yang bikin ngantuk ya neuro transmitter endorfin dan neuro transmitter melatonin Ada lagi namanya [Musik] ya banyak nama neuro transmitter Mengapa disebut neuro transmitter neuro transmitter artinya itu zat-zat kimiawi untuk memastikan kelancaran transmisi data di otak dan sistem tubuh Nah kalau kamu lagi marah-marah

Endorfinnya kacau tuh Kok kamu lagi benci sama seseorang melantoninnya kacau tuh dan kamu harus ingat yang bikin kita itu kreatif dan produktif konsentrasi kerja itu hormon endorfin serotonin sama asetilkolin 3 itu nah sehingga sekarang masuk akal bahwa kalau kita menata hati ujung-ujungnya bisa sukses kenapa Salah satunya ternyata dengan kita sudah ikhlas tenang

Dan sabar dan syukur otak kita itu berada pada kestabilan neurotransmitter endorfinnya bagus sirotonin bagus melatonin bagus asetilkolin semuanya seimbang sehingga kamu tetap kreatif konsentrasi kerja daya ingat bagus ya Semangat kerja stabil moodnya kamu sehingga tentunya nyari rezeki lebih gampang pasti banyak yang lagi ngalamin begini ya karena mas dulu gua tuh Wah

Gua mikir apa aja bisa dulu tuh kerjaan beberapa kerjaan langsung gua pikir gua bisa Sekarang mikirin satu pekerjaan aja kayaknya tuh ngantuk Males capek gitu loh suka nge-blank uh Mas dulu gua tuh kreatif deh dulu gua tim kreatif di sebuah televisi gitu Wah kalau bisa bikin ini langsung skenarinya langsung jadi sekarang

Makanya gua keluar dari tim kreatif gua Nggak kuat mas karena udah nggak bisa menghasilkan ide lagi udah nggak ada gagasan nggak bisa mikir kreatif lagi kayak dulu gitu karena yang bikin kalau kita kreatif itu secara tonin dia gabung sama melantun ini jadi hormon serotonin dan melantonin itu bekerja sama membuat kreativitas

Memang kamu tahu melantun untuk bikin ngantuk betul ngantuk ini memang untuk bikin ngantuk tapi ngantungin kerjaannya Nggak cuman bikin kita ngantuk ngantungin tuh di dalamnya hubungannya ke intuisi ke kreativitas juga ya faktor hati ini ini faktor hati jadi kerja keras berdoa banyak koneksi banyak belajar banyak ilmu kemudian faktor hati faktor hati

Saya belum selesai ya kenapa saya mau menjelaskan ini hati itu ternyata memancarkan frekuensi memancarkan vibrasi jadi hati kamu tuh dia itu memancarkan vibrasi dia juga menerima vibrasi pelan-pelan saya jelaskan dari Kamu paham kamu punya radio zaman dahulu kala kan ada antena tuh antena itu tuh dia ngambil frekuensi tuh

Tapi dia nggak bisa ngasih frekuensi ya kecuali kalau HT atau HT kan yang kopi-kopi apa tuh 86 gitu kan itu dia bisa nerima bisa kirim Tapi kalau radio kan kita cuma nerima aja tuh Anggaplah jadi hati kita juga ke antena cuma hati kita yang yang bisa bisa ngirim frekuensi bisa nerima saya bicara

Nerima dulu makanya kita tuh kalau dekat-dekat sama orang yang punya niatan buruk kalau kita cukup peka loh ya ada orang yang enggak peka soal tapi kalau kita cukup peka kita lagi happy-happy nih Wah senang banget pas ketemu orang mau presentasi atau apa pas deket sama dia kok kayak kok tiba-tiba enggak enak

Ya Kenapa ya kok kayaknya rasanya bad mood ya gitu Yang kemungkinan kamu lagi ketemu dengan seseorang yang punya niatan jahat atau dia lagi bad mood juga sehingga itu transfer ada namanya Law of ciprat hukum kecipratan karena frekuensi itu nyata jangankan mental menguap aja nular coba kamu di

Kereta Kamu lagi di bus kamu Lagi di kapal gitu ya disamping nguap kamu juga gara-gara kamu tuh jadi nular gimana mental gitu loh Makanya lama-kelamaan kok kamu bergaul sama orang suka ngeluh kamu akan jadi pengeluh juga karena itu kamu ngambil terus kamu nyerap terus frekuensinya tuh ya hatimu juga bisa memancarkan frekuensi

Nah ini yang nanti hubungannya ke Law of attraction dalam Law of attraction itu ada istilah gini you will receive What you feel kamu akan menerima apa yang kamu rasakan kalau kamu takut maka hal buruk lain akan terjadi kalau kamu terlalu cemas yang kamu cemaskanlah yang akan terjadi

Orang tua zaman dulu Sudah tahu beginian ini bukan ilmu baru ini bukan ilmu Dedi ini bukan coba kakek nenek orang tua zaman dulu sering ngomong gini Kamu pernah dengar nggak cuk atau nak jangan terlalu kejadian lo udah nggak usah dipikirin jangan terlalu takut kan nanti malah kejadian gimana ya kan pernah

Dengar begitu Jadi ini bukan ilmu baru bukan ilmu Law of traction seolah tuh ilmu baru enggak Enggak kita tuh harus menjaga rasa jangan terlalu takut jangan terlalu cemas karena itu vibrasi soalnya dia akan atraks dia akan menarik tuh bagi kamu yang masih single misalkan jangan terlalu takut duh gimana ya

Makin kamu cemas vibrasi kamu negatif gitu loh daripada cemas mendingan minta mendingan afirmasinya semoga segera datang semoga jodohku segera datang datanglah jodohku yang terbaik mendingan minta daripada ngeluh gitu loh kalau kamu mau sukses memang harus diterapi dulu hati kamu karena kalau masih marah dan benci air muka kamu nggak enak dilihat gitu

Kok masih kesel sama orang kamu tuh waktu ketemu orang ini muka kayak muka nahan-nahan sesuatu gitu kayak gantung sesuatu ini muka ini kayak kayak dipasang sesuatu terus digantung baju gitu ada gantungannya gitu loh kayak berat gitu rasanya nah ini mempengaruhi Saya sedikit cerita ya Saya pernah membeli sesuatu

Dengan seseorang Mbak yang setelah saya pulang habis saya beli saya baru ngeh ini kan tetanggaku juga jual ya kenapa aku nggak boleh sama tetanggaku aja ya kan selalu logika kalau kita mau ngasih rejeki ngasih ke tetangga aja dong ngapain beli sama orang lain ya kan tapi

Kok bisa sama mbak ini aku yakin bukan karena aku dihipnotis tidak tidak itu waktu presentasi ngobrol sama aku tuh lama dia baik gitu loh setelah aku inget memang ini orangnya positif ya karena dia Positif itu berarti dia jadi murah rezeki gitu loh jadi kalau mau murah rezeki maka murah

Hatilah Nah itulah murah hati murah rezeki kan gitu murah senyum murah rezeki dari hati itu akan menarik seseorang saya berikan contoh detail bahwa hati mempengaruhi kesuksesan sedang diberikan judul resep pasti sukses maka saya harus mendalam banget nih Saya pernah menangani seorang Mbak dia itu agent property dia punya keluhan yang unik banget

Aneh dia itu nggak mau memprospek cowok jadi kalau ada bapak-bapak atau mas-mas nih mau nengok apartemen mau lihat list harga properti rumah atau apa gitu ya dia nyenggol temennya lu aja gua nggak mau aneh gitu loh waktu saya terapi Ya digali-gali Aulia nggak mau juga kan dia juga nggak nyaman

Sama saya ibunya bawa ke saya Mas tolongnya anak saya ini loh kok aneh gitu loh dia juga nggak mau makanya saya sekarang udah nggak mau terima orang yang dibawa orang tuanya dibawa pasangannya nggak mau karena dia nggak buka hati datang ke klinik gua di ruangan cuman merasa ada masalah nggak

Mau saya nggak mau kangen lagi begitu tapi dan itu kasus terakhir aja saya gali-gali yang agak Kepaksa juga karena dia Enggak kerasa saya enggak buka hati jadi siapa siapa lu gitu gua harus kenapa gua suka sama Dedi gitu panjang lebar akhirnya aku berhasil korek-korek juga tapi terus sekian lama bicara ya

Akhirnya terbongkar juga bahwa dia itu sering melihat bapaknya memukul ibunya jadi dia sering lihat Bapaknya kali RT ke ibunya sehingga dia membenci laki-laki ada satu hal dia juga sedang sembunyikan pada ibunya bahwa dia bersumpah nggak mau kawin cuma dia nggak mau ngomong ke ibunya data ini saya tahu dari dia langsung

Setelah bercakap-cakap sekian lama karena kalau dia kasih tau ke ibunya bahwa dia nggak mau kawin Ibunya bisa sedih banget maka Wahai orang tua jangan berantem di depan anak haram hukumnya haram hukumnya Kasihan anak kamu karena Citra pernikahan itu rusak di batin dia Mbak ini kan nggak mau proses laki-laki

Tuh setiap kali ada konsumen mau nanyain apartemen atau rumah tuh dia selalu kasih lempar ke temennya karena dia nggak mau nangani laki-laki kalau begitu gimana bisa sukses coba rata-rata yang ngambil keputusan beli properti laki-laki berarti kan faktor hati itu mempengaruhi rezeki betul nggak masuk akal nggak nih jadi

Kita harus lengkap melihat resep sukses nggak cuma berdoa dan bekerja aja kalau ada halnya disembuhkan juga oke ada orang yang gak bisa nyimpen duit bener-bener deh Bong berapapun yang masuk abis aja pokoknya punya plafon tuh pasti cuma berkisar 4 juta 5 jutaan 6 juta uangnya Begitu datang 20 juta pun

16-14 habis langsung pokoknya akan tinggal 5 juta 6 juta dia punya sugesti di situ tuh punya Frontier batas di situ tuh yang begini gimana mau sukses kamu dapat komisi 50 juta pun percuma tinggal 5 juta lagi 45 langsung habis ke mana Anto Beli apa Beli apalah karena kamu

Punya standar punya Frontier sugesti di angka limit 5 juta ini harus diterapi kalau nggak mau sampai kapan mengatakan orang kaya itu tidak hanya jago jago jagonya Ridho tapi jago nahan duit tuh nggak minta Anda pelit ya nggak cermat cermat tuh yang nggak perlu nggak usah beli lah cermat bukan saya suka pelit

Nggak hal yang kita butuh 2 juta 3 juta pun kita beli nih ikut seminar misalnya 3 juta nggak ada 3 juta Gua perlu gua perlu ikutin gua berubah bayar perlu kok itu cermat bukan pelit gitu loh tapi kalau beli kuaci bikin bibir jontor walaupun cuma 20.000 ada jontor ngapain kan nggak perlu gitu

Nah faktor hati itu mempengaruhi saya berikan contoh lagi ya Kamu yang main saham deh pasar uang pasar modal Kalau hatimu ada kemarahan sama istri hatimu ada kemarahan sama mertua kegalauan ini membuat intuisi kamu hilang intuisi itu firasat oke firasat itu akan bagus kalau kita tuh Tenang tenang damai

Makanya orang-orang di kampung tuh yang sering sering terekspos suara-suara air suara burung sering melihat hutan melihat alam yang pernah tenang biasanya intuisi lebih bagus intuisinya daripada orang hidup di hidupku nah maksud saya kalau kamu kerja atau bisnis di bidang yang butuh banget intuisi Firasat makanya warung buffet tuh warung buffet

Itu dia itu orang kaya raya ya orang terkaya kedua di dunia dia itu rumahnya masih klasik banget kalau Bill Gates udah bangun rumah tapi kalau warung buffee beda dia rumahnya masih agak klasik dan Warren Buff itu suka kontemplasi dia dia kan introvert tuh dia suka menenangkan diri karena dia

Tahu dalam ketenangan tuh muncul gagasan muncul inspirasi gitu loh jadi faktor hati itu penting juga ya Nah begini banyak yang bilang bagaimana dengan kekuatan pikiran Mas saya mau bahas kekuatan pikiran karena kekuatan hati lebih dahsyat dibanding kekuatan pikiran kita sering mendengar bahwa pikiran adalah doa betul ya saya setuju pikiran

Adalah doa tapi perasaan pun adalah doa tapi doa di perasaan itu lebih kuat dibanding doa di pikiran gini ya gini kamu kalau lagi marah sama seorang hati ini marah sama seseorang walaupun kamu berusaha berbaik sangka pada orang itu tetap gagal karena kamu masih benci Soalnya kita kalau udah benci sama orang

Pikiran kita berusaha untuk mikir baik tetap enggak bisa tetap tatarannya harus dikeluarkan di taraf hati dulu oke sekarang kebalikannya kok kamu udah cinta sama cinta banget sama seseorang pikiran kamu buta lumpuh pikiran kamu teman-teman kamu bilang kok lu mau sih sama dia gila lu ya Ih maunya Ih parah

Lu ya malah kita yang jauh lu jangan jadi sahabat gua lu enggak mau dukung gua gitu malah kita yang buta sama mereka juga ini bukti bahwa perasaan itu lebih kuat dibanding pikiran Kalau menurut saya malah setelah kamu pemulihan hati ini pikiran nyusul nih sama kayak anak-anak tuh maka pendidikan

Indonesia tidak akan maju kalau guru-guru tuh Killer murid-murid kalau udah benci gurunya itu pelajaran segampang apapun jadi susah betul nggak gampang pada pelajarannya misalkan contohnya di video sebelumnya dulu di zaman-zaman hidroponik saya nggak tahu masih ada nggak tuh muatan lokal hidroponik yang disuruh bawa-bawa apa tuh kadang disuruh

Bawa tanah dalam kantung hitam tuh tanaman dulu saya suka banget itu karena kan nggak ada itung-itungan nggak ayah hafal-hapan gimana gampang cuman praktek-praktek tapi dipertengahan jadi enggak jadi enggak suka dan nilai qudrop Kenapa gara-gara begini Mas Arif Sorry aku benci sama kamu Mas Arif ya jadi Mas Arif ini temen aku gitu

Temen SMP ku jadi gini Mas Arif ini temen deketku ya suatu saat dia tuh lupa bawa-bawa itu tuh kan dipesan pak guru tuh dibawa Sampai sekarang Pak guru masih inget wajah tanah dalam kantong hitam sama tanaman dia lupa bawa gitu loh eh tau nggak Arif dihukum di depan kami dihukum disuruh

Telinga angkat kaki satu setengah jam apa ya karena dia teman dekatku aku sedih dan aku marah ingat ya yang dihukum bukan aku loh Temenku tapi aku marah kok gitu sih Pak Guru nggak keluar Sejak saat itu gua jadi males belajar pada hidroponik itu udah paling gampang gak ada apa-apaan nggak

Diitung-itung Udah paling gampang itu tinggal bawa badan doang sama bawa barang aja praktek gitu gara-gara Aku sebel sama gurunya jadi nggak cinta juga jadi enggak cinta juga sama pelajarannya gitu loh perasaanku sudah membenci gurunya sehingga pikiranku udah nggak nyambung lagi untuk belajar pikiranku udah nggak bisa nyerap lagi

Ilmu pelajaran itu gitu maka wahai para guru wahai para calon guru kalau kamu orangnya killer yang blak-blakan iya iya nggak nggak hitam-hitam putih-putih jangan jadi guru lah nggak pantes kasihan orang luka batin kamu mendingan jadi polisi pengacara tukang sunat dokter bedah Hakim pemimpin itu jalur kamu jangan maksain diri

Indonesia akan maju pendidikannya kalau guru itu plegmatis atau sanguin yang asik yang tenang yang toleran empatik yang terlalu Killer terlalu blak-blakan kayak Bu Risma Pak Prabowo Ahok Bung Karno itu pemimpin aja deh nggak usah bikin jadi guru gitu loh Ya karena takdirnya beda gitu loh Nah sekarang begini

Setelah faktor hati kita akan bahas hal berikutnya soal milih Jalan milih Jalan harus benar kamu Kerja keras kamu banyak koneksi kamu banyak ilmu tapi milih jalannya salah nah juga nggak bisa sukses di awal video saya bilang ini resep pasti sukses Kenapa saya bilang pasti karena ujung-ujungnya kamu memang harus nemuin

Jalan kamu jangan ngikutin jalannya orang tapi Mas Sepupu gua bisnis laundry sukses masa gua enggak bisa kalau dia bisa masuk gua enggak kata-kata dari para motivator yang sering mengumandangkan kalau orang lain aja bisa masuk kita nggak itu racun Saya ulangi banyak motivator mengumandangkan kalau orang lain bisa masa kita nggak bisa

Kalau mereka bisa kita juga pasti bisa itu racun Kenapa saya bilang racun Jalan hidupnya beda bro mbak beda ya Papa kita aja bisnis a kita belum tentu bisa di bisnis aja jalannya beda Papaku pernah mendalami jadi tukang kayu pedagang sembako dia ini sudah dagang sembako gimana ya gua makan-makan sendiri semuanya kali

Gue suruh dagang jadi tukang kayu gitu nggak bisa deh kayaknya jadi akhirnya aku menyadari aku di bidang psikologi jauh banget tuh jauh banget jauh kalau kamu meniru ya temenku ya temanku itu bisnis travel sukses dia bisa masak gua nggak jangan tunggu dulu tunggu jalan kamu bisa beda di Jakarta tuh ada

Peserta kembar saya nanya kamu sekarang lagi kerja apa kamu kerja apa beda loh karirnya kembar aja beda karirnya Gue nggak suka begini mas gak kayak kembaranku gua nggak suka kembaran lo padahal ngerti nggak jadi maksudku milih Jalan harus sesuai dengan passion kamu nah gimana menentukannya begini pilih karir di mana kamu ngebayangin aja

Seneng ngejalanin aja seneng harus dua hal itu kalau ngebayangin aja senang tapi ngejalanin nggak enak itu belum tentu karena ngebayangin bisa seneng tuh karena kamu terdoktrin aja terus sugesti temen kamu suka curhat enak lo kerja di sini Enak loh jadi kamu Akhirnya ngebayanginnya Indah gitu Jadi ngebayanginnya mesti Indah

Ngejalanin juga harus indah ya Jadi kalau mau kerja di suatu tempat kerja di suatu kantor sudah setahun atau sekian bulan udah nggak nyaman nggak cocok jangan sungkan untuk segera kirim-kirim CV lagi juga jangan jangan langsung berhenti dapat kerjaan baru baru pindah jangan sok berenti kenapa kok kamu maksain nggak papa lah

Udahlah Ini kan yang ada aja Ini kan rezeki dari Tuhan belum tentu loh belum tentu rejeki dari Tuhan Wahai orang tua kamu bisa aja maksain anak kamu harus jadi ini anak mungkin bisa maksain dia Mungkin dia akan sukses di bidang itu secara harta Oke tapi dia akan ente dia akan kosong

Jangan paksakan karena Apalah artinya saya juga banyak menangani para papa yang pulang ke rumah tuh marah-marah ke istri ke anak sebagian besar diantaranya memang stress di pekerjaan Kenapa kok bisa stress karena memang bukan jalurnya tapi dipaksain bukan jalannya tapi dipaksain buat kamu yang muda-mudahan nonton video ini tabung uang kamu untuk

Tes minat bakat tes jalur karir Google aja tes bakat di kota apa tes jalur kering di kota apa Jangan hemat uang ini jangan disayang-sayang Beneran deh itu kisarannya 500 sampai 1 juta lah kisarannya ya di setiap kota kan beda tergantung psikolognya tes minat bakat di kota apa gitu Jangan disayang uang

Inilah Janganlah supaya kamu tahu Oh aku orang seni Aku orang hukum Aku orang psikologi Aku orang keuangan Aku orang manajemen dia ketahuan Jangan coba-coba karena kalau kamu nyobain semua karir cobaan Namanya juga nyari pengalaman gini loh ya kamu enggak mungkin sanggup mencari semua pengalaman profesi di dunia ini tuh banyak

Variannya dari tukang audit sampai tukang cebok panggilan banyak variannya kamu mau cobain semua kan Enggak bisa Kamu cobain sama pekerjaan nanti umur 60 tahun baru Ah ternyata gua orang Senin umur 60 tahun baru Nah terlambat kamu langsung muncul kayak gini ya ini sebagai ilustrasi kita kan wajib tahu golongan darah kita

Kamu nggak mungkin yang nanti selesai juga akan tahu golongan darahku apa gitu yang ini harus Tunggu gimana nanti gitu saya sih percaya ya golongan darah itu ke diet mempengaruhi karena ada orang tertentu yang tidak boleh makan tertentu contoh ya saya kalau makan daging sapi gatal-gatal nih gak cocok sapi saya

Saya itu nggak boleh contoh ya saya nggak boleh buah pir mau dipotong kek mau dijus enggak bisa gua pasti mencret orang lain enggak tuh gitu jadi ada makan-makan tertentu emang gak cocok sama taburi sama kita metabolisme sedikit selingan aja ya nah golongan darah tipe kepribadian kita akan jadi

Apa minat makan itu dites lah dites lah gitu loh jangan gimana nanti gitu Coba kalau soal makan daging sapi Aku nggak tahu makan daging sapi terus kan itu meracuni diri enggak cocok sama diriku dulu tuh awal-awal aku lulus tuh aku pernah nyoba-nyoba jadi marketing loh jadi nggak cocok mual muntah gua nggak

Bisa gua nggak bisa ya Hai Mbak Apakah Aduh geli gua gua enggak gitu gua enggak ngerti Pak alay enggak tipe lebay gitu loh ternyata di psikologi lah gua cocok bisa kalau begini kan burung kakak tua kakak Jadi maksudnya jangan maksain baik makanan maupun jalur karir Oke contoh lagi

Kamu orangnya nggak enakan tapi mau kerja jadi depkolektor yang gak ketagih lah Mohon izin Bu avanzanya 3,2 juta belum bayar mohon dibayar ya Bu sekiranya si yogyanya se solonya Ibu bayar tempat waktu baik kalau begitu kapan kira-kira punya dananya kapan bayar orang kalau begitu kok kamu tipu orang selalu orang Jogja

Orang Semarang jangan jadi kolektor deh Nggak amanah kamu kayak gua nih jadi tukang sunat nggak amanah lagi mau sunatin orang nggak tega gitu loh lu Kasihannya Masa sudah sekian lama bersama harus berpisah begitu saja Otong dan helmnya kan kasihan ya Mengapa ini penting secara biologis juga kalau kita Ngerjain

Pekerjaan bukan bidang kita gampang sakit tuh mah migrain insomnia badan gampang capek rambut rontok nyeri haid macam-macam lah nama-nama penyakit yang parah parah itu mensugesti gitu ya tadi kita sudah bahas mengenai resep-resep untuk sukses kerja keras berdoa koneksi ilmu faktor hati faktor memilih Jalan harus benar sekarang yang berikutnya yaitu faktor lisan

Ada orang kerja keras ilmunya banyak koneksi banyak tapi lisannya buruk suka ngomong yang aneh-aneh seperti mohon maaf ya mampusial matilah mampus sial Mati macam-macam deh aduh saya habis ngomong gini aja harus bersih diri ini harus mandi bunga di Lava ya dan di kembang di Lava bersih diri jadi haramkan buang jauh-jauh lisan buruk

Kata-kata negatif sial susah mampus Aduh haramkan itu karena ngeri loh itu akan memperburuk rezeki memperburuk keberuntungan memperburuk nasib kamu gitu loh ya jaga lisan karena kata-kata adalah doa kata-kata seperti bisa gampang Oke Baik Siap bisa kok diusahakan Tenang aja Semangat ya positif ya Ada aja jalannya tenang aja

Ada kemudahan kok Tenang aja kita berusaha sungguh-sungguh aja ngomong yang baik aja gitu termasuk ya ketika ada temen minjem duit nih Mbak minjem duit dong lagi perlu untuk ada keluarga di kampung sakit atau mau renovasi rumah kan cuma dua itu alasan paling populer tuh tau nggak kita sering jawabnya apa sama

Mbak gue juga lagi susah tahu Ih kamu ngomong gitu kejadian nanti Sama gue juga nggak punya duit jangan bilang gak punya duit kalau kamu punya duit nanti kamu Beneran nggak punya duit Karena itu kata-kata adalah doa kok kamu nggak niat minjemin mendingan ngomong begini nih Mbak maaf ya anggaran untuk minjemin

Kamu belum ada nih kan anggaran anggaran nanti anggaran padahal dalam hati anggaran motor ada anggaran mau ke Bali ada Anggar mau ke Singapura ada kan nggak bohong begitu kamu ngomong nggak punya duit bohong Nggak bohong selain dosa itu doa Rugi dua kali Sudahlah dosa doa pula Jadi mendingan ngomong maaf ya Mbak maaf

Ya Mas anggaran untuk minjemin kamu belum ada ini kan anggarannya budgetnya gitu loh jangan bilang gak punya duit jangan bilang gini gue juga lagi susah tau tadi malah gua mau minjem ke kamu masa kebetulan kamu ke aku sih Gitu nggak boleh gitu ya jangan lisannya membatasi rezeki kamu sendiri satu lagi seringkali tuh

Ada ritual Fuji memuji ya udah sekian tahun nggak ketemu temen SD teman SMP misalkan pasti reunian ketemu ih udah jadi juragan sekarang udah sukses banyak duitnya udah kaya loh sekarang tau nggak kita Senin jawab apa Nggak kok nggak Masih kuli eh ngapain ngomong gitu bilang aja Amin Terima kasih buat doanya

Gitu aja setiap pujian orang ke kita walaupun belum kejadian aminkan aja Jangan bilang enggak kamu bilang enggak tuh nolak doa gitu loh Saya ulangi ya setiap ucapan selamat orang kepadamu Dibilang udah kaya lah udah sukses lah bilang aja apa Amin gitu jangan ditolak jangan Enggak kok enggak jangan enggak

Itu cuman enggak Tapi itu doa gitu loh jangan ditolak jaga lisan kita bilang Amin kan hal yang baik kita mengaminkan doa orang kecuali Ah baru tahu gua kaya Nah itu baru sombong sombong enggak boleh ya jaga lisan Saya pernah ngalamin banget nih pernah ngalamin soal lisan nih saya dulu tuh

Ceritanya kan punya asuransi udah bayar 4 tahun kalau nggak salah nah ada Sepupu atau siapa gitu ya keluarga tuh udah lama banget kan dia nanya ke saya gua mau masuk asuransi nih ada yang nawarin gimana lu kan udah punya polisi kepakai nggak sih gue bilang gini jawabannya

Nggak usah lah saya nggak kepake tahu nggak usah lah saya nggak kepake tahu nggak besoknya kepakai sama gua 4 tahun gua bayar premie nggak pernah pakai gara-gara nggak usah saya nggak kepakai juga kepake beneran besoknya gua rawat inap 3 malam gagal bilang saya nggak kepake kepake beneran supaya nggak sayang kan jadi

Hati-hati ya jadi kata-kata adalah doa ya jangan minta Jangan ngeluh yang enggak-enggak nanti malah kejadian hal berikutnya setelah lisan adalah kan tadi saya bilang Resep pasti sukses ya Coba kamu cari tahu kamu ada janji sama seseorang belum bayar nggak janji adalah hutang kadang-kadang harus sepele ya misalkan sama adik kita

Nanti gua bawa lu jalan-jalan ke Singapura ya ngomongnya terus bener dan dia udah udah penuh harapan dan kita waktu berlalu diam-diam doang itu itu janji itu adalah hutang tau nggak mungkin bagi kamu yang terlalu IQ ya mungkin ngapain sih pelan-pelan janji kamu kamu lunas itu akan memperbaiki rezeki kamu karena itu

Hutang hutang nggak kelihatan itu hutang juga cuma hutang duit ya hutang janji ini mempengaruhi loh kalau saya nggak beritahu secara lengkap kita nanti kecewa kenapa ya Tuhan kok enggak memberkahi hidupku ya aku udah berdoa padahal udah kerja keras Padahal aku kerja keras tuh udah keras banget enggak cuma tulangku aku banting tulang orang

Juga udah banting semuanya kurang apa kurang bayar janji mungkin jadi luas untuk sukses itu banyak faktornya satu lagi ada satu hutang yang kamu bayar hutang permintaan maaf ada seseorang kamu pernah sakiti kamu minta maafnya masih kurang rasanya minta maaf bagi telepon walaupun harus Kalau malumu lebih mahal dibanding masa

Depan kamu silahkan tetap malu Oke hanya saya SMS wa aku teringat Aku penasaran sama kamu aku minta maaf sekali lagi ya minta maaf biar hutangmu selesai itu hutang permintaan maaf itu serius hutang minta maaf itu lebih membebani dibanding hutang uang Mas kalau yang kita mau minta maaf beliau udah meninggal gimana ya cari

Saksi Jadi siapa punya saksi temen kita gitu ya atau siapa gitu temenin Bro aku mau kamu jadi saksinya ya Aku tuh pengen minta maaf sama seseorang cuman beliau udah tiada kamu jadi saksinya ya aku mau minta maaf sama beliau karena kenapa perlu ada saksi ketika orang sudah tiada

Biasanya perlu saksi itu dianggap sah gitu ya Nah jadi hutang permintaan maaf baik orang yang sudah tiada ataupun misalkan dia sudah di luar kota kamu cari Facebooknya udah nggak ada cari friendsternya juga nggak ada gitu nggak ada kontaknya Lagi minta orang jadi saksinya kamu bawa aku minta maaf sama

Adik kamu saksinya Ya aku sih pengen minta sama secara langsung cuman udah nggak bisa kontak dia karena kalau kita masih hutang minta maaf itu mengganggu rezeki kita juga ya apalagi hal berikutnya yang mempengaruhi rezeki yaitu taburan taburan tuh Saya beri nama taburan Karena saya lebih senang dengan hukum dengan istilah hukum tabur tuai

Dibanding hukum karma kayak serem gitu tabur tuai Barang siapa menabur dia akan menuai nah taburan itu adalah gini taburan tuh tabungan kita Barang siapa banyak menabur Kebaikan dia akan menerima kebaikan karena ada sebuah hukum di alam semesta yang enggak mungkin dikorupsi kan siapapun yaitu Barang siapa memudahkan dia akan dimudahkan

Barangsiapa meringankan dia akan diringankan Barang siapa membahagiakan dia akan dibahagiakan Nah ini penting loh karena banyak orang terlalu sakit hidup terus kerja keras Mas mau Sukses Kerja keras harus berdoa kerja keras tok berdoa tok tapi jarang mau menolong orang jarang memperingankan beban orang itu nanti peruntungannya enggak maksimal kemudahannya nggak banyak karena tuh

Rumusnya jelas Barang siapa memudahkan dia akan dimudahkan ya Jadi ada a dan b ya a ini pekerja keras orang Jepang kalah sama dia si B kerjanya nggak keras banget ya saya adalah panjang kerja tapi dia sering peduli sama sesama memberi memberi nggak selalu memberi uang lo ya lagi pula

Memberi uang memberi materi itu pemberian paling bawah derajatnya di atasnya ada yang memberi perhatian memberi semangat memberi waktu memberi Doa memberi kesempatan memberi maaf banyak yang hirarki pahalanya lebih tinggi dibanding memberi uang Jadi kalau ketika aku bilang memberi memberi kamu jangan terbeban dulu ya Mas gua aja lagi mau bangkit dengan video

Mas masa disuruh memberi uang noh Bukan soal itu tetangga lagi ada masalah nih kamu cukup datang Sabar ya Bu pupuk aja Sabar ya Bu itu sudah memberi itu itu malah lebih tinggi nilainya Kalau menurut saya ibadahnya lebih tinggi itu misalkan kapan-kapan kalau ada bencana misalnya mohon maaf gempa lah atau apa

Selama ini kan yang datang cuman baju bekas kita yang nyampe cuma uang kita coba itu pemberian yang lebih indah nilainya dan jangan heran kapan-kapan ketika kamu dalam kesulitan udah kerja keras kok mentok ya ketika kebetulan tiba-tiba kebuka pintu kemudahan Amin itu karena kamu pernah memudahkan urusan orang lain

Tolong ya Kenapa video ini anggap penting karena banyak orang ujung-ujungnya kecewa gua udah kerja keras Tuhan nggak adil bukan Tuhan nggak adil ilmumu belum lengkap ilmunya belum lengkap yang kamu pikir cuma harus kerja keras harus berdoa atau itu dua tok gitu loh padahal ada faktor hati juga Tadi saya sudah jelaskan langsung memaafkan

Ada faktor channel koneksi ada faktor ilmu ada faktor milih Jalan lisan ada banyak gitu bayar hutang bayar janji bayar minta maaf termasuk sekarang taburlah menaburlah menabur kebaikan ya jangan fokus memberi menabur tuh uang nggak memberi perhatian memberi waktu ya setahun sekali Pergilah ke panti asuhan kasih waktu yang berharganya kamu

Itu loh Kamu kan sibuk saya tahu ya satu jam Kasihlah waktu kamu ke sana adik-adik saya kalau ke panti asuhan balita biasanya Wah itu tuh Saya pernah ke sebuah Panti Asuhan saya menurut seorang anak umur 4 tahun Saya perlu dia tuh kayaknya senang gitu nggak mau lepas

Pas saya mau turunin karena saya udah mau pulang Om ikut hancur hati saya dia bilang mau ikut karena mungkin saya kan tanya di situ tuh pembinanya itu anak 10 Pembina 2 kebayang nggak setiap hari rebutan pelukan mana cukup ya Artinya mereka tuh begitu tanda petik tuh tuna pelukan

Kurang pelukan gitu loh Nah berikanlah pelukanmu ke dia Berikanlah pelukan sedekahkan tanda petik sedekahkan pelukan tapi ingat ya kita memberi kebaikan tidak berpikir nonton video Mas jadi resep pasti sukses gua kasih pelukan karena yatim piatu ya supaya gua jangan bikin begitu nggak boleh Karena tujuan hidup kita bermanfaat karena begini ya

Kamu mau kaya raya apapun ujung-ujungnya supaya bermanfaat lihat Bill Gates orang-orang kaya ujung-ujungnya buka ya ya San lihat semua orang kaya rayanya udah bingung ujungnya Buka apa Buka yayasan buka foundation jadi ya mau kaya raya apapun ujung-ujungnya untuk bermanfaat jadi ketika kamu menolong orang jangan mikirnya supaya kaya enggak jangan bikin

Begitu kamu udah kaya ketika melakukan itu orang lain tumbuh kaya raya dulu baru buka Yayasan kamu udah buka Yayasan dulu sekarang artinya kamu sudah meringankan beban orang lain ya Nah ini penting sekali ya karena sukses tidak hanya kerja keras dan berdoa saja Nah sekarang hal Berikutnya ini soal

Orang tua Memang agak nggak enak ngomong-ngomong soal ini ya nggak enak memang ternyata respect dan bakti kita pada orang tua itu mempengaruhi kesuksesan saya tahu berapa orang akan males nonton part ini karena ya Mas masih ngomong enak Mungkin Mas orang tuanya baik untuk dihormati gampanglah orang tua gua gila

Mampu gitu loh Ya saya tahu emang nggak gampang lah saya tahu lah saya juga mau cerita soal orang tua saya cuma ini nggak enak ya buka iPhone orang tua di sini cuma maksud saya saya punya prinsip begini semakin orang tua sulit kita hormati tapi kita paksakan kita berjuang untuk tetap menghormati itu

Nilai ibadahnya tinggi dibanding tetangga kamu yang orang tua itu gampang banget dihormati gampang banget nggak perlu pakai usaha memang baik kok gampang banget disayangkan karena kalau kita disayangi kita gampang menyayangi tapi orang tuamu misalkan pahit beliau tapi kamu tetap berjuang manis pada beliau uh nilai ibadahmu paling tinggi dibanding temen-temen kamu

Yang memang orang tuanya gampang banget disayangin gampang banget dihormati ujian semakin besar ujian dimuliakannya semakin tinggi ngerti nggak maksud saya ini jadi orang tua kan kita nggak bisa pilih ya Iya nggak itu Ujian tuh apapun kita nggak bisa pilih itu ujian memang sudah given itu ujian Maka mohon maaf aku nggak

Setuju kalau orang mau merubah warna kulit mau di putih-putih kulit dibersihkan boleh tapi kalau diputihkan diubah warnanya tidak boleh karena itu berusaha mengubah ujian mau menggeser ujian gua nggak mau dikasih ujian kulit sawo matang gitu itu nggak boleh tuh ya tubuh dibersihkan boleh tapi diubah bentuknya jangan

Orang tua itu ujian itu takdir kita terima kita nggak bisa ubah tapi bahwa kita akan jadi orang tua yang baik atau tidak baik itu bukan ujian itu pilihan kita ngerti ya tapi orang tua kita kita nggak bisa ubah ya Nah maksud saya ini poin yang terakhir Kenapa saya terpaling

Akhir Karena setelah Banyak orang akan melewatkan ini kalau saya tahu di awal orang udah nonton dulu gitu yang lain-lain itu Jadi saya nggak ditonton ini sampai kamu selesai sampai video akhir berarti kamu punya niatan ingin menghormati orang tua jadi begini ya kita tetap meyakini Surga Di Telapak Kaki Ibu ya

Disebut surga ada di telapak kaki ayah tetap Ayah harus kita sayang kita hormati orang tua kita kita hormati kelarkan tugas-tugas kita dan itu akan membuat kita hidup kita menjadi beruntung banyak kemudahan nantinya Saya mau sedikit sharing ya sedikit sharing ya ini tidak hanya soal menghormati orang tua nanti akan ada

Kemudahan tidak hanya soal menghormati orang tua nanti banyak kemudahan sukses ya tidak hanya soal itu saya sedikit sharing saja Mama saya meninggal 2 tahun lalu Mama saya meninggal 2 tahun lalu sekarang-sekarang ini saya merasakan bahwa saya keliling 20 Kota nih ada kota-kota yang indah banget resortnya itu bagus gitu tapi

Kadang-kadang di kota tertentu saya Itu waktu di situ saya malah nggak menikmati karena saya kepikiran mamaku belum pernah ke sini loh Mamaku aku belum pernah bawa ke sini jadi kayaknya jangan sampai kamu kayak aku artinya selagi ada kesempatan walaupun mamamu papamu nyebelin ada waktu ada rezeki kasih nikmati apa yang kamu Nikmati

Kan dulu saya terlalu sibuk ya keliling kota sampai ya memaksakan di kampung ya saya pulang kampung setahun sekali Saya sibuk gitu loh keliling-keliling kota gitu kalau saya tahu misalnya andai kata kalau saya tahu Mama saya ternyata tidak umur panjang saya bawa kemana-mana pasti itu ini tidak hanya soal menghormati orang

Tua ini kan video resep pasti sukses sudah disampaikan beberapa resep di awal tadi ada beberapa bukan dalam rangka bahwa menghormati orang tua supaya dimudahkan supaya beruntung hidupnya tidak tapi gini suatu saat akan tiba saatnya kamu tuh nggak bisa bahagia bahagia banget karena kayak ada yang kurang rasanya aku udah punya ini punya

Itu bisa ke sana kemari tapi kok beliau aku dulu nggak pernah ajak menikmati ini itu kayaknya ada yang kurang gitu loh dan itu sudah nggak bisa dibeli pakai uang kayak aku ini mau beli pakai uang misalkan ini konyol ya Ya Tuhan tolong hadirkan Mamaku 5 menit saja di sini

Selfie sebentar juga boleh gitu di sini nih di tempat indah ini aku lagi jalan-jalan nggak bisa nggak bisa supaya lengkap bahagiamu tunaikan semua kewajiban pada orang tua walaupun se nyebelin apapun karena Setahu saya ya banyak klaim saya cerita sebenci apapun mereka sama orang tua ketika orang tuanya meninggal tuh kayak merasa Kok

Aku nggak bisa bahagiakan beliau ya nyakitin aku Iya sih sebetulnya nyakitin banget cuman Kok aku nggak bisa bahagiakan beliau ya itu itu ada perasaan itu ketika beliau sudah meninggal di beberapa kelainan yang curhat kepada saya baik Demikian Ya semoga video ini bermanfaat sharekan resep pasti sukses ini tadi ada beberapa

Poin ya Yang yang berdoa bekerja keras Banyak teman banyak rezeki ilmu faktor hati alam perasaan faktor memilih karir harus bener jangan salah pilih jalan hidup ya kemudian faktor lisan utang janji hutang permintaan maaf orang tua dan lain sebagainya ya mohon subscribe channel polisi supaya kamu dapat notifikasi Nyalakan lonceng

Notifikasinya supaya kamu tahu video berikutnya yang akan muncul sehingga kamu bisa nonton karena terus terang ada video kami yang sangat bagus banget cuman tuh viewnya dikit Sayang banget gitu loh padahal itu paling bagus kontennya cuman kamu nggak nonton jadi harus Nyalakan lonceng notifikasi Terima kasih ya semoga dimudahkan bahagiamu

Dilancarkan semua urusanmu masa depanmu indah hari-harimu indah Amin kamu bisa follow instagram saya Dedi susanto.pj_official di Story itu ada jadwal training silakan dicek kalau kotamu termasuk di jadwal wa nama peserta ke nomor panitia tersebut di kota itu untuk mendaftar kita kan mau membaik nih mau meningkatkan kualitas hidup karena jangan-jangan luka-luka

Batin itulah yang membatasi menghambat mental kita untuk maju sehingga mengalami yang namanya ada pekerjaan ragu mengambil keputusan minder mood swing tidak sekreatif dulu lagi negatif thinking susah tidur badan gampang capek ada nyeri-nyeri nggak jelas di pundak di perut di dada di kepala dan lain-lain sebagainya si kosomatik psikosomatik adalah psiko itu

Jiwa Soma itu badan psikosomatik artinya ada beban-beban di jiwa baik yang terpendam maupun yang disadari ketika secara akumulatif sudah penuh dia nitip taruh beban di badan ada yang nitip taruh beban di kepala jadilah migrain rambut rontok pelupa insomnia pikun Dini dan lain-lain sebagainya kalau ketombe karena salah sampo Ya beda

Jurusan itu burung kakak tua kakak ada orang yang ketika jiwanya sudah penuh jiwanya itu nitip taruh beban di perut jadilah nyeri haid berlebihan nafsu makan tinggi nafsu makan anda dan lain-lain sebagainya saya nggak mau sebut nama-nama penyakit lain yang wah-wah ya tidak baik menyebut nama-nama penyakit seperti itu karena dapat

Mensugesti saya Sebutkan hanya gejala-gejala kesehatan yang sering dialami oleh kita semua yang ringan-ringan time doesn Hill waktu tidak menyembuhkan kita perlu berusaha untuk memulihkan diri kita ada doa ada usaha harus seimbang kalau ternyata setelah kamu lihat jadwal di Instagram Saya tidak ada kotamu terdaftar di situ apa boleh buat kamu ikut training secara

Pribadi ini coaching pribadi Nanti Via wa call dengan saya tapi harus daftar dulu nah daftarnya agak beda DM Instagram kuliah psikologi daftar di situ DM dulu bilang bahwa kamu mau daftar training private coaching private baik Demikian Ya semoga informasi ini bermanfaat terima kasih [Musik]

#PSIKOLOGI #SUKSES
#spirituality #motivasi

Informasi Agenda Penyembuhan / Pemulihan :

Sampai jumpa di Training Soul Healing

Kesedihan dan kekecewaan terpendam harus diterapi / didetox agar lebih lega, sehat, dan bahagia.

Buat kawan ² yang mengalami moodswing, kecemasan, mudah marah, insecure, insomnia, mental blok, nyeri-nyeri dan capek-capek nggak jelas di badan, psikosomatik, semangat kerja / hidup yang menurun, inner child conflict, dll.

Masih banyak orang yang nggak melek psikologi, dipikir healing adalah jalan jalan, belanja, kulineran, dll padahal itu semua hanya refreshing / lari sebentar dari gejolak jiwa itu. Habis refreshing ya moodswingnya tetap ada, mental blok, insomnia, psikosomatik, dll ya tetap masih ada.

Waktu tidak menyembuhkan, gejolak ² jiwa memang harus segera dipulihkan agar tidak melukai anak, keluarga, pasangan, dan orang lain.

Terlalu banyak memendam kesedihan dan kekecewaan bisa mengubah diri kita, ada yang meledak keluar ada yang meledak ke dalam. Meledak keluar maksudnya tanpa disadari menyakiti orang lain. Kesel dan kekecewaan terpendam tanpa sadar dilampiaskan ke pasangan, anak, dll. Meledak ke dalam maksudnya mengganggu kesehatan biologis, moodswing, insomnia, dan gejolak psikologis lainnya. Anda yang akan menikah atau sudah menikah wajib ikut Training Soul Healing karena pasangan dan anak anda berhak atas lembar baru jiwa anda bukan lembar sejarah yang akan melukai generasi berikutnya.

Selagi ada kesempatan yuk detox jiwa biar plong. Agar hidup lebih indah. Agar permasalahan emosi, kesehatan, relationship dan produktivitas bisa teratasi karena 70% masalah dalam parenting, rumah tangga, pekerjaan, dll akarnya adalah kesehatan emosi seseorang.

Ternyata kesedihan dan kekecewaan yang terpendam dari masa lalu
dapat mempengaruhi kesehatan jasmani, kebahagiaan, dan rejeki.
Ikuti Training yang berisi terapi-terapi psikologis yang melegakan batin,
membuang kesedihan / kekecewaan terpendam untuk hidup yang lebih baik.

Training Soul Healing by Dr Dedy Susanto

JAKARTA wa nama ke 0857 11 29 3000
BANDUNG wa nama ke 0811 98 000 56
TANGERANG wa nama ke 0817 888 970
BEKASI wa nama ke 0811 9555 877
BOGOR wa nama ke 0815 857 26 777
SURABAYA wa nama ke 0811 98 00 382
MALANG wa nama ke 0811 980 5161
PALEMBANG wa nama ke 0817 030 19 000
PEKANBARU wa nama ke 0811 95 00 270
BALI wa nama ke 0811 98 000 34
SEMARANG wa nama ke 0817 005 1000
JOGJA wa nama ke 0817 009 1000
SOLO wa nama ke 0817 007 5000
MEDAN wa nama ke 0817 001 5000
BANJARMASIN wa nama ke 0811 98 000 41
LAMPUNG wa nama ke 0817 030 78000
MAKASSAR wa nama ke 0857 85 100 000
BATAM wa nama ke 0811 980 1615
BALIKPAPAN wa nama ke 0811 9800 153
DEPOK wa nama ke 0858 1446 1446
PADANG wa nama ke 0858 14 272 272
MANADO wa nama ke 0858 11 81 3456
PONTIANAK wa nama ke 0811 98 000 48
SINGAPORE wa nama # Singapore ke 0858 1446 1446

Setelah wa nama peserta ke nomor wa panitia setempat, anda akan diinfokan mengenai tempat, biaya tiket, dll.
Untuk kota yang tidak ada di list
wa nama # kota ke 0811 9555 874

Mohon cek Instagram @kuliahpsikologi disana ada ratusan testimoni para peserta yang mendapatkan kelegaan, kesembuhan, dan kesuksesan dari Training ini.

Apabila anda berada di kota yang tidak tertera di atas, bisa melalui jalur pribadi. Anda bisa chat whatsapp ke 0815 857 26 777 untuk mendaftar training secara pribadi.

Anda juga bisa memesan cd terapi detox jiwa, cd terapi ikhlas, dan cd terapi ketenangan yang bisa dikirim via email dan bisa anda dengarkan melalui hp.

Cd terapi detox jiwa untuk membantu mendetox / mengeluarkan kesedihan dan kekecewaan terpendam.

Cd terapi ikhlas untuk membentuk mental dan sikap yg ikhlas / rela terhadap peristiwa / orang yang pernah menyakiti, untuk penerimaan / acceptance.

Cd terapi ketenangan untuk mood stabilizer, didengarkan pas lagi bad mood, moodswing, mumet, stres, dll.

3 cd terapi ini nanti bisa diemailkan agar dapat di download dan didengarkan langsung dari hp. 3 cd terapi ini sangat dibutuhkan, manfaatnya luar biasa.

Pemesanan bisa dm chat ke Instagram @kuliahpsikologi atau whatsapp ke 0815 857 26 777.

Metode dengan cd terapi dan jalur training private via wa call, sama sekali tidak menggantikan manfaat yang akan diterima apabila menghadiri Training Soul Healing karena berbeda metode dan sesi-sesi terapinya.

Salam Soul Healing

Dr Dedy Susanto
Penulis buku Pemulihan Jiwa jilid 1-7
Penulis buku parenting “Anakku Hartaku”
Buku buku tersebut sudah tidak beredar lagi karena terbitan lama oleh
Gramedia Pustaka Utama
Sobat Kuliah Psikologi, Info tentang #RAHASIA #PASTI #SUKSES ini bisa dilihat dalam bentuk vidio yang berdurasi 00:56:52 detik.


Sekedar mengingatkan bahwa, cso.biz.id siap membantu dan melayani berbagai masalah dan berusaha memberikan solusi terbaik untuk anda,

Apabila Dirimu, penggemar setia Kuliah Psikologi memiliki MASALAH apapun itu, kamu bisa silahkan dikonsultasikan di website www.cso.biz.id ini guna mendapatkan Solusinya.

Selain itu, Apabila anda membutuhkan peluang untuk mendapatkan PENGHASILAN TAMBAHAN hingga puluhan juta Rupiah setiap bulannya, Sobat bisa bergabung dalam Forum komunitas bisnis indonesia ini. ini.

Punya Masalah 7 RAHASIA PASTI SUKSES ? ..!! DAPATKAN SOLUSINYA, KLIK DISINI

Begitulah sekilas tentang 7 RAHASIA PASTI SUKSES yang telah dilihat oleh 93007 penonton, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. © Kuliah Psikologi 3412 | #RAHASIA #PASTI #SUKSES

0 Reviews

30 thoughts on “7 RAHASIA PASTI SUKSES”
  1. Llllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllpppllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll

  2. Ya Allah semoga kita bisa berlimpah dan bisa membantu orang lain….dan bisa berbicara di depan orang dan komunikasi y terbangun dg baik…Insya Allah ke depannya saya juga bisa sukses dan membangun rumah saya u bisa d pake ngaji

  3. Terimakasih Pak Dedy,emang bennar hangat,saya ini sekarang LG nggak suka sama tetangga saya, dan saya merasa tetangga saya ini merasa sombong karna sekarang dia ekonominya di bilang lumayan.tapi dl ilmu nya ini dari saya sendiri .saya bilang ilmunya dari saya sendiri begini ceritanya Pak Dedi,mula2 sikovit datang saya paling sering serri sama suami saya mau jualan semacam jualan sayuran dan sembako,sedangkan tetangga saya ini tiap hari datang dan setiap saya sering sama suami saya tetangga saya ini slalu ada.eh enngak lama kemudian dia minjam duit sama kita,kita kasih,eh ternyata dia bikin modal jualan Pak,eh ternyata sekarang karna dia udah merasa punya uang,eh tetangga saya ini menurut saya sombong,karna berobah drastis jauh,jika kita datang kesitu mau beli seolah2 kita dengar nggak dengar jadi saya merasa kesal,jadi saya juga merasa ada nggak terima atas sikap mereka truss saya mau minta solusi bagaimana caranya ya mas? Trimakasih

  4. Tetap bijaksana mas kita tidak boleh bilang pasti.nga ada yang pasti untuk manusia … kepastian itu milik Allah SWT ,jika mas kwartir tidak berhasil orang yang mendengar kan channel ini untuk menjadi sukses itu karena Allah belum mengizinkan orang itu sukses

  5. Kuliah psikologi gratis. Kamu mengajarkan byk hal kebaikan, mau berbagi dgn jujur gak setengah2. Kiranya Tuhan sehat2kan slu Dady, memberkahi byk kebaikan in your life. Thank you so much brother. Sy butuh nom contact pengen bikin acara di Kalteng dgn mengundang Dady.

Tinggalkan Pendapat atau Komentar

Produk dan Layanan

ADITIA NUGRAHA AGEN BISNIS AKTIVITAS AGEN ASURANSI AKTIVITAS AGEN PERJALANAN WISATA AKTIVITAS AKUNTANSI, PEMBUKUAN DAN PEMERIKSA AKTIVITAS ARSITEKTUR AKTIVITAS BIRO PERJALANAN IBADAH UMROH DAN HAJI KHUSUS AKTIVITAS BIRO PERJALANAN LAINNYA AKTIVITAS DEBT COLLECTION AKTIVITAS DESAIN INDUSTRI LAINNYA AKTIVITAS DESAIN INTERIOR AKTIVITAS DESAIN KOMUNIKASI VISUAL/ DESAIN GRAFIS AKTIVITAS DESAIN KONTEN KREATIF LAINYA AKTIVITAS DESAIN PERALATAN RUMAH TANGGA DAN FURNITUR AKTIVITAS FOTOGRAFI AKTIVITAS HOSTING DAN YBDI AKTIVITAS JASA INFORMASI AKTIVITAS JASA PENUNJANG USAHA LAINNYA Aktivitas Jasa Perorangan Lainnya YTDL AKTIVITAS JASA SISTEM KEAMANAN AKTIVITAS KANTOR BERITA OLEH SWASTA AKTIVITAS KEBERSIHAN BANGUNAN DAN INDUSTRI LAINNYA AKTIVITAS KEHUMASAN AKTIVITAS KEINSINYURAN DAN KONSULTASI TEKNIS AKTIVITAS KONSULTAN HUKUM Aktivitas konsultan kekayaan intelektual AKTIVITAS KONSULTAN KEKAYAAN INTELEKTUAL AKTIVITAS KONSULTANSI PARIWISATA AKTIVITAS KONSULTANSI TRANSPORTASI Aktivitas Konsultasi Bisnis Dan Broker Bisnis Aktivitas Konsultasi Bisnis Dan Broker Bisnis AKTIVITAS KONSULTASI KEAMANAN INFORMASI AKTIVITAS KONSULTASI KOMPUTER DAN MANAJEMEN FASILITAS KOMPUTER LAINNYA AKTIVITAS KONSULTASI MANAJEMEN LAINNYA AKTIVITAS KONSULTASI PAJAK AKTIVITAS MANAJEMEN DANA LAINNYA AKTIVITAS PEMROGRAMAN KOMPUTER LAINNYA AKTIVITAS PENEMPATAN PEKERJA RUMAH TANGGA AKTIVITAS PENEMPATAN TENAGA KERJA DARING (JOB PORTAL) Aktivitas Penerbitan lainnya AKTIVITAS PENERJEMAH ATAU INTERPRETER Aktivitas Pengembangan Aplikasi Perdagangan Melalui Internet (E-Commerce) AKTIVITAS PENGEPAKAN Aktivitas Pengolahan Data AKTIVITAS PENUNJANG ASURANSI, DAN DANA PENSIUN LAINNYA AKTIVITAS PENUNJANG JASA KEUANGAN LAINNYA AKTIVITAS PENUNJANG PERDAGANGAN BERJANGKA KOMODITI LAINNYA AKTIVITAS PENYEDIA GABUNGAN JASA PENUNJANG FASILITAS AKTIVITAS PENYEDIAAN TENAGA KERJA WAKTU TERTENTU AKTIVITAS PENYELEKSIAN DAN PENEMPATAN TENAGA KERJA DALAM NEGERI AKTIVITAS PENYELEKSIAN DAN PENEMPATAN TENAGA KERJA LUAR NEGERI AKTIVITAS PENYELIDIKAN AKTIVITAS PENYEWAAN DAN SEWA GUNA USAHA TANPA HAK OPSI ALAT PESTA AKTIVITAS PENYEWAAN DAN SEWA GUNA USAHA TANPA HAK OPSI ALAT REKREASI DAN OLAHRAGA AKTIVITAS PENYEWAAN DAN SEWA GUNA USAHA TANPA HAK OPSI BARANG KEPERLUAN RUMAH TANGGA DAN PRIBADI AKTIVITAS PENYEWAAN DAN SEWA GUNA USAHA TANPA HAK OPSI MESIN PERTANIAN DAN PERALATANNYA AKTIVITAS PROFESIONAL, ILMIAH DAN TEKNIS AKTIVITAS TELEKOMUNIKASI AKTIVITAS TELEKOMUNIKASI TANPA KABEL ASURANSI JIWA KONVENSIONAL ASURANSI UMUM KONVENSIONAL DANA PENSIUN PEMBERI KERJA KONVENSIONAL DIAN RISQI GADIS DESA INDONESIA JAJAK PENDAPAT MASYARAKAT JASA INFORMASI PARIWISATA JASA JUAL KEMBALI JASA TELEKOMUNIKASI JASA KONTEN SMS PREMIUM JASA PENYELENGGARA EVENT KHUSUS (SPECIAL EVENT) JASA PENYELENGGARA PERTEMUAN, PERJALANAN INSENTIF, KONFERENSI DAN PAMERAN (MICE) JASA PRAMUWISATA JASA RESERVASI LAINNYA YBDI Jasa Reservasi Lainnya YBDI YTDL KEGIATAN PENUKARAN VALUTA ASING (MONEY CHANGER) LAYANAN PINJAM MEMINJAM UANG BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI (FINTECH P2P LENDING) KONVENSIONAL Manajer Investasi PEDAGANG BERJANGKA PELATIHAN KERJA BISNIS DAN MANAJEMEN PERUSAHAAN PELATIHAN KERJA PARIWISATA DAN PERHOTELAN SWASTA PELATIHAN KERJA PERTANIAN DAN PERIKANAN SWASTA PELATIHAN KERJA PERUSAHAAN LAINNYA PELATIHAN KERJA TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI PERUSAHAAN PENASIHAT INVESTASI BERBENTUK PERUSAHAAN Pendidikan Bimbingan Belajar Dan Konseling Swasta PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN SEJARAH/CAGAR BUDAYA PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN SENI PENELITIAN PASAR PENERBITAN SURAT KABAR, JURNAL DAN BULETIN ATAU MAJALAH PENYEWAAN VENUE PENYELENGGARAAN AKTIFITAS MICE DAN EVENT KHUSUS PERANTARA MONETER LAINNYA PERDAGANGAN BESAR BERBAGAI MACAM BARANG Perdagangan eceran bukan di toko, kios, kaki lima dan los pasar PERGADAIAN KONVENSIONAL PERIKLANAN Portal Web Dan/Atau Platform Digital Dengan Tujuan Komersial Portal Web Dan/Atau Platform Digital Dengan Tujuan Komersial Portal Web Dan/Atau Platform Digital Dengan Tujuan Komersial RDP GROUP REAL ESTAT ATAS DASAR BALAS JASA (FEE) ATAU KONTRAK REAL ESTAT YANG DIMILIKI SENDIRI ATAU DISEWA

Holding company

Kontakscreen tag