Tips Memasarkan Jasa Agar Laris (Mudah Dipahami Awam)

2020-07-24 06:01:22 00:10:11 [ • ] Hai Anda Seorang pebisnis di bidang jasa ingin tahu strategi pemasaran yang tepat agar laris simak video ini sampai akhir [Musik] [Musik] Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh berjumpa lagi dengan saya bisa PM dari channel YouTube belajar berbisnis strategi pemasaran bisnis jasa tentu berbeda dari jenis bisnis lainnya yang menyediakan produk atau barang

Bisnis jasa menjual pelayanan pada konsumen yang membutuhkan apabila penjualan jenis barang produk akan memberikan hak kepemilikan bisnis jasa justru tidak dapat membuat konsumen memiliki hak kepemilikan meski beberapa produk jasa bisa dijual dalam bentuk file seperti jasa menerjemahkan artikel atau buku besok copyrighting jasa menulis buku atau ebook jasa membuat dan

Mengedit video atau multimedia jasa mereka audio jasa pengirim email massal jasa data entry jasa travel planning dan sebagainya yang tidak bisa saya Sebutkan satu persatu Oleh sebab itu bisnis jasa anggur keberhasilan strategi Marketing mereka dengan tingkat kepuasan yang diperoleh konsumen strategi pemasaran dalam bisnis jasa atau bisa dikatakan lebih menantang daripada pemasaran dalam

Bisnis produk atau l strategi pemasaran yang diterapkan juga berbeda dengan pemasaran bisnis barang seperti video-video belajar berbisnis sebelumnya sebagai contoh jika anda punya salon tentu strategi promosinya akan berbeda dengan pemilik bisnis shampo kecantikan lalu strategi pemasaran apa yang tepat untuk para pelaku usaha dibidang jasa berikut ini ada tips menjual jasa agar

Laris yang sudah dirangkum dari berbagai sumber [Musik] Hai tips menjual jasa agar laris yang pertama adalah optimalkan pelayanan bisnis jasa entah apapun bentuknya hasil dari layanannya akan bisa langsung dirasakan oleh konsumen saat itu juga sehingga kesan pertama yang didapat oleh konsumen akan menjadi standar penilaian mereka terhadap layanan Anda misalkan

Anda menjual jasa pembuatan artikel untuk blog dengan trafik Rp7.500 per 500 kata aku ingat ya ini hanya contoh harga yang Anda tawarkan relatif sama dengan kompetitor Lalu Anda juga sangat responsif dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan dari klien Anda Anda sangat mudah dihubungi untuk diskusi mengenai artikel Anda juga selalu memberikan laporan kemajuan

Pembuatan artikel Sebagai tambahan Anda juga memberikan layanan untuk melakukan revisi sepuasnya kepada konsumen anda berbeda dengan kompetitor yang ternyata hanya memberikan dua kali revisi saja inilah pelayanan-pelayanan kecil dan sederhana ia makan diingat oleh konsumen disinilah letak pentingnya mengoptimalkan layanan karena bisnis jasa bergantung pada kepuasan konsumen dan anda akan sulit mengubah persepsi

Konsumen ketika layanan yang Anda berikan tidak optimal dalam mengukur keberhasilan strategi pemasaran bisnis berpedoman pada tingkat kepuasan konsumen dengan memberikan kualitas pelayanan yang terbaik bagi setiap Konsumen akan menciptakan kepuasan tersendiri bagi konsumen yang telah menggunakan jasa Anda tak jarang mereka akan dengan senang hati merekomendasikan bisnis Anda kepada orang terdekat tentu

Saja hal ini akan mendatangkan keuntungan berupa marketing dari mulut ke mulut yang penyebarannya lebih ampuh dari sekedar brosur [Musik] Hai tips menjual jasa agar laris yang berikutnya adalah bangun kepercayaan semua bisnis baik itu menjual produk ataupun jasa wajib membangun kepercayaan dari konsumen namun khusus di bidang jasa kepercayaan menjadi sangat krusial

Karena produk layanan jasa tidak bisa diretur Bisakah rambut yang sudah dipangkas disambungkan kembali karena anda merasa potongan tukang cukurnya tidak sesuai dengan ekspektasi anda tentu tidak bukan namun ketika nanti anda akan memangkas rambut lagi misalkan dua bulan setelahnya kita bisa dipastikan Anda tidak akan datang ke pangkas rambut tadi poin pentingnya

Adalah Anda harus membuat mereka percaya bahwa jasa yang Anda berikan sesuai seperti yang Anda janjikan sesuai dengan slogan atau pesan yang anda komunikasikan lewat promosi usaha anda maka dari itu penuhi ekspektasi konsumen Anda terhadap jasa yang Anda berikan Bila perlu tambahkan nilai lebih sehingga konsumen anda merasa jika jasa

Yang Anda berikan sebanding bahkan bernilai lebih dengan uang yang konsumen keluarkan sebagai contoh misalnya anda bergerak dibidang jasa foto pernikahan dengan budget rp2000000 konsumen sudah mendapatkan satu buah album foto digital printing laminating semi doff 2 Salman persepuluh situ ukuran 20 kali 30 cm cetak foto ukuran 40-50 cm + bingkai

Video sinematik satu menit Instagram plus tiga menit video dan flash disk 8 GB Misalnya saja seperti itu sehingga ekspektasi konsumen terpenuhi bahkan lebih atas jasa yang Anda tawarkan inilah momentum dimana terasa atau kepercayaan Konsumen akan terbangun jangan ragu untuk membangun hubungan erat dengan konsumen misalnya dengan melakukan pendekatan personal untuk

Menanyakan kesan dan pesan yang ingin disampaikan konsumen tersebut terhadap bisnis jasa Anda setelah kosmetik sebut Anda layani dengan maksimal hal ini ditujukan untuk perkembangan bisnis jasa Anda kedepannya tips menjual jasa agar laris yang berikutnya adalah Tentukan harga yang tepat salah satu strategi bisnis ialah menentukan harga yang terjangkau Meski banyak disalahpahami

Karena justru yang terjadi ialah perang harga penentuan harga Ini akan sangat menentukan kelangsungan bisnis anda karena konsumen bisa dengan mudah membandingkan dengan pesaing Anda sesekali anda perlu mengamati kompetitor yang menjual jasa atau layanan yang serupa dengan anda amati kekurangan dan kelebihanku chord agar dapat bersaing dan memasarkan jasa Anda harus memiliki nilai lebih

Anda bisa memperbaiki kekurangan kompetitor lalu aplikasikan ke layanan Anda Anda juga dapat menciptakan nilai tambah baru untuk pasar Anda sehingga ketika kompetitor mencoba menghantam anda dengan perang harga bisnis jasa Anda tidak akan terpengaruh untuk menentukan harga yang terjangkau oleh konsumen anda tentu saja diperlukan riset market dengan baik pastikan anda

Mengetahui siapa yang akan menjadi target pasar Anda misalnya jika salon kecantikan Anda ditujukan untuk wanita pada rentang usia 25 tahun keatas sentuh harga pelayanannya akan berbeda dengan salon kecantikan untuk wanita remaja yang memiliki uang saku terbatas tips menjual jasa agar laris yang berikutnya adalah manfaatkan media sosial untuk promosi saat ini Sebagian besar

Masyarakat sudah akrab dengan berbagai platform media sosial Oleh karena itu tidak ada salahnya jika bisnis jasa Anda mulai memanfaatkan media sosial sebagai strategi marketing yang lebih mudah dan murah dengan menggunakan metode tertentu Anda dapat mencari tahu seberapa banyak rekomendasi dari pengguna media sosial terhadap jasa yang Anda tawarkan Bangun Citra Diri sebaik mungkin

Rajin berpromosi Anda bisa memasang foto saat Anda melayani pelanggan testimoni pelanggan atau Bila memang ada bisa juga memasang foto dengan artis atau orang penting ini bisa jadi bukti sosial atau social proof yang akan lebih meyakinkan konsumen Anda Misalnya Anda pemilik hotel yang baru saja dikunjungi oleh artis Anda bisa berfoto dengannya

Kemudian Pampang di lobi hotel Anda atau jika anda tukang pangkas rambut dan pernah memangkas rambut presiden memfoto ketika Anda memakai sambut presiden Bila perlu tetapkan Tucson di toko anda Presiden Jokowi pernah pangkas rambut di sini Selain itu jangan lupa untuk menyertakan semua kontak anda yang dapat dihubungi oleh pelanggan pastikan

Pelanggan serta calon pelanggan Anda tidak mengalami kesulitan menghubungi anda Tampilkan nomor telepon WhatsApp LINE serta jam kerja agar pelanggan mudah saat ingin menghubungi anda paling tidak Anda gunakan WhatsApp silahkan tonton video saya yang berjudul tips berjualan di WhatsApp bisnis untuk mengoptimalkan WhatsApp sebagai media promosi usaha anda tips menjual jasa

Agar laris yang terakhir adalah bergabung dengan komunitas bergabung dengan komunitas menjadi pilihan yang cocok untuk mencari target market usaha jasa anda karena sudah bisa dipastikan anggota komunitas tersebut adalah orang-orang yang membutuhkan jasa Anda contohnya saja jika bisa anda adalah jasa perawatan hewan peliharaan grooming tempat penitipan hewan dan lain

Sebagainya maka anda bisa menjadi salah satu anggota dari perkumpulan pecinta kucing di dalamnya dengan menggunakan beberapa teknik mendekatkan misalnya dengan sharing tentang cara merawat kucing cara mengobati suatu penyakit pada kucing lalu kemudian Anda dapat mulai sedikit demi sedikit menawarkan jasa Anda atau bahkan Anda dapat membentuk komunitas sendiri yang

Bersinergi dengan jasa yang akan Anda tawarkan ketika sudah memiliki database pelanggan yang cukup pada dasarnya semua jenis bisnis memiliki prinsip yang sama yaitu Bagaimana memberikan kepuasan kepada pelanggan supaya mereka dapat merekomendasikan bisnis Anda ke lingkungan mereka Maka dari itu perhatikan hal-hal yang berkaitan langsung dengan kepuasan pelanggan seperti bagaimana cara ada melayani

Bagaimana kecepatan pelayanan Anda Bagaimana anda meningkatkan kepercayaan konsumen sehingga pada akhirnya Apakah layanan jasa Anda bisa diandalkan oleh konsumen jika anda jeli dalam menjaga kepuasan pelanggan ini bahkan bisa membantu untuk meningkatkan kualitas layanan yang diberikan demikianlah pembahasan video kita kali ini silahkan klik pada video ini jika menurut anda video ini bermanfaat bagi

Anda klik subscribe klik loncengnya dan klik semua agar nantinya anda tidak ketinggalan video-video terbaru kedepannya dan jangan lupa berikan komentar tentang video ini jika anda mendapatkan ilmu dan wawasan Dari video ini trima kasih telah menonton video ini sampai akhir Saya doakan Anda yang sedang menjalani sebuah usaha atau

Bisnis dan juga anda yang akan memulai sebuah usaha atau bisnis semoga diberikan kemudahan kelancaran dan senantiasa diberikan kesehatan kunjungi fanspage belajar berbisnis ini di www.facebook.com slash fanspage Belajar bisnis dan silakan klik like fanspage tersebut supaya jika nanti ada video terbaru Anda bisa langsung mengetahuinya via Facebook ke Anda menyukai video ini

Silahkan klik like jika anda tidak ingin ketinggalan video terbaru silahkan klik subscribe Hai dan klik share di social media milik anda jika anda juga ingin berbagi inspirasi bagi teman-teman Anda Namun Hai dan jangan lupa tinggalkan komentar di bawah video ini [Musik] Hai Jika anda ingin melihat video video yang lainnya Silahkan klik channel

YouTube belajar berbisnis ini dan disini bisa ditemukan banyak sekali video yang telah saya upload silahkan Klik di videos dan anda akan bisa melihat keseluruhan isi dari video yang telah diunggah di channel itu belajar berbisnis ini ini adalah video paling sederhana versi On The Sport semoga bermanfaat mohon maaf atas segala

Kekurangannya sampai jumpa di video selanjutnya wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh [Musik] [Musik] hai hai hai hai

Video kali ini tentang tips memasarkan jasa agar laris. http://bit.ly/rahasiabisnisjasa

Strategi pemasaran bisnis jasa tentu berbeda dari jenis bisnis lainnya yang menyediakan produk atau barang. Bisnis jasa menjual pelayanan pada konsumen yang membutuhkan. Apabila penjualan jenis barang produk akan memberikan hak kepemilikan, bisnis jasa justru tidak dapat membuat konsumen memiliki hak kepemilikan meski beberapa produk jasa bisa dijual dalam bentuk file seperti jasa menerjemahkan artikel/buku, jasa copywriting, jasa menulis buku/ebook (ghostwriting), jasa membuat dan mengedit video/multimedia, jasa merekam audio (voice talent), jasa mengirim email masal, jasa data entry, jasa travel planning dan sebagainya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Oleh sebab itu, bisnis jasa mengukur keberhasilan strategi marketing mereka dengan tingkat kepuasan yang diperoleh konsumen.

Strategi Pemasaran dalam bisnis jasa bisa dikatakan lebih menantang daripada pemasaran dalam bisnis produk atau ritel. Strategi pemasaran yang diterapkan juga berbeda dengan pemasaran bisnis barang seperti di video-video belajar berbisnis sebelumnya. Sebagai contoh jika anda punya salon tentu strategi promosinya akan berbeda dengan pemilik bisnis sampo kecantikan. Lalu strategi pemasaran apa yang tepat untuk para pelaku usaha di bidang jasa? Berikut ini ada tips menjual jasa agar laris yang sudah dirangkum dari berbagai sumber.

Tips menjual jasa agar laris yang pertama adalah optimalkan pelayanan. Dalam mengukur keberhasilan strategi pemasaran, bisnis jasa berpedoman pada tingkat kepuasan konsumen. Dengan memberikan kualitas pelayanan yang terbaik bagi setiap konsumen, akan menciptakan kepuasan tersendiri bagi konsumen yang telah menggunakan jasa Anda.

Tips menjual jasa agar laris yang berikutnya adalah bangun kepercayaan. Poin pentingnya adalah Anda harus membuat mereka percaya bahwa jasa yang Anda berikan sesuai seperti yang Anda janjikan, sesuai dengan slogan atau pesan yang Anda komunikasikan lewat usaha promosi Anda.

Tips menjual jasa agar laris yang berikutnya adalah tentukan harga yang tepat. Untuk menentukan harga yang terjangkau oleh konsumen Anda, tentu saja diperlukan riset market dengan baik. Pastikan Anda mengetahui siapa yang akan menjadi target pasar Anda.

Tips menjual jasa agar laris yang berikutnya adalah manfaatkan media sosial untuk promosi. Saat ini sebagian besar masyarakat sudah akrab dengan berbagai platform media sosial. Oleh karena itu, tidak ada salahnya jika bisnis jasa Anda mulai memanfaatkan media sosial sebagai strategi marketing yang lebih mudah dan murah.

Tips menjual jasa agar laris yang terakhir adalah bergabung dengan komunitas. Bergabung dengan komunitas menjadi pilihan yang cocok untuk mencari target market dari usaha jasa anda. Karena sudah bisa dipastikan anggota komunitas tersebut adalah orang-orang yang membutuhkan jasa anda.

Pada dasarnya semua jenis bisnis memiliki prinsip yang sama, yaitu bagaimana memberikan kepuasan kepada pelanggan supaya mereka dapat merekomendasikan bisnis Anda ke lingkungan mereka. Maka dari itu perhatikan hal-hal yang berkaitan langsung dengan kepuasan pelanggan seperti bagaimana cara anda melayani, bagaimana kecepatan pelayanan anda, bagaimana anda meningkatkan kepercayaan konsumen, sehingga pada akhrinya apakah layanan jasa anda bisa diandalkan oleh konsumen?

Jika Anda jeli dalam menjaga kepuasan pelanggan ini bahkan bisa membantu untuk meningkatkan kualitas layanan yang diberikan.

=========================
http://bit.ly/rahasiabisnisjasa
=========================

#TipsBisnis #PeluangUsaha #BelajarBerbisnis #MotivasiBisnis
======================================================
Subscribe untuk berlangganan video terbaru ► http://www.youtube.com/channel/UCTobbGktmfNGmYY4HTqfT5Q?sub_confirmation=1

Ikuti Facebook Fanpage kami ► https://www.fb.com/FanpageBelajarBerbisnis
======================================================
Tips-Tips Berbisnis ► https://www.youtube.com/playlist?list=PL0mVNIZ8OGCGHtmZHkDW-geG1sOqkoCjW
Peluang-Peluang Usaha Menjanjikan ► https://www.youtube.com/playlist?list=PL0mVNIZ8OGCF54Xxvsp-yV1hBSLasokY0
Kisah-kisah Inspiratif Bisnis ► https://www.youtube.com/playlist?list=PL0mVNIZ8OGCGa3J0_iTUEiCnFOw6FJCm9
Video Inspirasi Bisnis Lainnya ► https://www.youtube.com/playlist?list=PL0mVNIZ8OGCHP2trBiD5bYZeHjhpfVa__
======================================================
=========================
http://bit.ly/rahasiabisnisjasa
=========================
Sobat Belajar Berbisnis, Info tentang #Tips #Memasarkan #Jasa #Agar #Laris #Mudah #Dipahami #Awam ini bisa dilihat dalam bentuk vidio yang berdurasi 00:10:11 detik.


Sekedar mengingatkan bahwa, cso.biz.id siap membantu dan melayani berbagai masalah dan berusaha memberikan solusi terbaik untuk anda,

Apabila Dirimu, penggemar setia Belajar Berbisnis memiliki MASALAH apapun itu, kamu bisa silahkan dikonsultasikan di website www.cso.biz.id ini guna mendapatkan Solusinya.

Selain itu, Apabila anda membutuhkan peluang untuk mendapatkan PENGHASILAN TAMBAHAN hingga puluhan juta Rupiah setiap bulannya, Sobat bisa bergabung dalam Forum komunitas cso bisnis indonesia ini. ini.

Punya Masalah Tips Memasarkan Jasa Agar Laris (Mudah Dipahami Awam) ? ..!! DAPATKAN SOLUSINYA, KLIK DISINI

Begitulah sekilas tentang Tips Memasarkan Jasa Agar Laris (Mudah Dipahami Awam) yang telah dilihat oleh 64576 penonton, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. © Belajar Berbisnis 611 | #Tips #Memasarkan #Jasa #Agar #Laris #Mudah #Dipahami #Awam

0 Reviews

30 thoughts on “Tips Memasarkan Jasa Agar Laris (Mudah Dipahami Awam)”
  1. Sangat mengedukasi, tapi tak kalah penting adalah pengelolaan keuangan. Di video yg saya upload di channnel sy ada yang menjelaskan dasar mengelola keuangan untuk UMKM. Ilmu sangat mendasar tapi penting dan banyak yang belum mengimplementasikan dengan benar yaitu tentang biaya operasional…

  2. Gue barberman kebanyakan kalo orang udah masuk ke barber gue pasti langganan tapi yg jadi kelemahan gue belum maksimal untuk menarik pelanggan baru buat masuk. Kebanyakan yang masuk dari mulut ke mulut.

  3. Jaman sekarang Bisnis jasa. yg banyak jasa Wabsite.
    Tapi membangun Jasa. Dalam bidang Industri. dan itu tantangan yg sangat susah.
    seperti saya sudah 2 tahun membangun bisnis Jasa. di bidang jasa mantenaice Mesin industri Tambang Dan Transportasi. Sungguh sulit dan membangun kepercayan orang tidak semudah yg di dalam Vidio ini. Sulit banget

Tinggalkan Pendapat atau Komentar

Produk dan Layanan

ADITIA NUGRAHA AGEN BISNIS AKTIVITAS AGEN ASURANSI AKTIVITAS AGEN PERJALANAN WISATA AKTIVITAS AKUNTANSI, PEMBUKUAN DAN PEMERIKSA AKTIVITAS ARSITEKTUR AKTIVITAS BIRO PERJALANAN IBADAH UMROH DAN HAJI KHUSUS AKTIVITAS BIRO PERJALANAN LAINNYA AKTIVITAS DEBT COLLECTION AKTIVITAS DESAIN INDUSTRI LAINNYA AKTIVITAS DESAIN INTERIOR AKTIVITAS DESAIN KOMUNIKASI VISUAL/ DESAIN GRAFIS AKTIVITAS DESAIN KONTEN KREATIF LAINYA AKTIVITAS DESAIN PERALATAN RUMAH TANGGA DAN FURNITUR AKTIVITAS FOTOGRAFI AKTIVITAS HOSTING DAN YBDI AKTIVITAS JASA INFORMASI AKTIVITAS JASA PENUNJANG USAHA LAINNYA Aktivitas Jasa Perorangan Lainnya YTDL AKTIVITAS JASA SISTEM KEAMANAN AKTIVITAS KANTOR BERITA OLEH SWASTA AKTIVITAS KEBERSIHAN BANGUNAN DAN INDUSTRI LAINNYA AKTIVITAS KEHUMASAN AKTIVITAS KEINSINYURAN DAN KONSULTASI TEKNIS AKTIVITAS KONSULTAN HUKUM Aktivitas konsultan kekayaan intelektual AKTIVITAS KONSULTAN KEKAYAAN INTELEKTUAL AKTIVITAS KONSULTANSI PARIWISATA AKTIVITAS KONSULTANSI TRANSPORTASI Aktivitas Konsultasi Bisnis Dan Broker Bisnis Aktivitas Konsultasi Bisnis Dan Broker Bisnis AKTIVITAS KONSULTASI KEAMANAN INFORMASI AKTIVITAS KONSULTASI KOMPUTER DAN MANAJEMEN FASILITAS KOMPUTER LAINNYA AKTIVITAS KONSULTASI MANAJEMEN LAINNYA AKTIVITAS KONSULTASI PAJAK AKTIVITAS MANAJEMEN DANA LAINNYA AKTIVITAS PEMROGRAMAN KOMPUTER LAINNYA AKTIVITAS PENEMPATAN PEKERJA RUMAH TANGGA AKTIVITAS PENEMPATAN TENAGA KERJA DARING (JOB PORTAL) Aktivitas Penerbitan lainnya AKTIVITAS PENERJEMAH ATAU INTERPRETER Aktivitas Pengembangan Aplikasi Perdagangan Melalui Internet (E-Commerce) AKTIVITAS PENGEPAKAN Aktivitas Pengolahan Data AKTIVITAS PENUNJANG ASURANSI, DAN DANA PENSIUN LAINNYA AKTIVITAS PENUNJANG JASA KEUANGAN LAINNYA AKTIVITAS PENUNJANG PERDAGANGAN BERJANGKA KOMODITI LAINNYA AKTIVITAS PENYEDIA GABUNGAN JASA PENUNJANG FASILITAS AKTIVITAS PENYEDIAAN TENAGA KERJA WAKTU TERTENTU AKTIVITAS PENYELEKSIAN DAN PENEMPATAN TENAGA KERJA DALAM NEGERI AKTIVITAS PENYELEKSIAN DAN PENEMPATAN TENAGA KERJA LUAR NEGERI AKTIVITAS PENYELIDIKAN AKTIVITAS PENYEWAAN DAN SEWA GUNA USAHA TANPA HAK OPSI ALAT PESTA AKTIVITAS PENYEWAAN DAN SEWA GUNA USAHA TANPA HAK OPSI ALAT REKREASI DAN OLAHRAGA AKTIVITAS PENYEWAAN DAN SEWA GUNA USAHA TANPA HAK OPSI BARANG KEPERLUAN RUMAH TANGGA DAN PRIBADI AKTIVITAS PENYEWAAN DAN SEWA GUNA USAHA TANPA HAK OPSI MESIN PERTANIAN DAN PERALATANNYA AKTIVITAS PROFESIONAL, ILMIAH DAN TEKNIS AKTIVITAS TELEKOMUNIKASI AKTIVITAS TELEKOMUNIKASI TANPA KABEL ASURANSI JIWA KONVENSIONAL ASURANSI UMUM KONVENSIONAL DANA PENSIUN PEMBERI KERJA KONVENSIONAL DIAN RISQI GADIS DESA INDONESIA JAJAK PENDAPAT MASYARAKAT JASA INFORMASI PARIWISATA JASA JUAL KEMBALI JASA TELEKOMUNIKASI JASA KONTEN SMS PREMIUM JASA PENYELENGGARA EVENT KHUSUS (SPECIAL EVENT) JASA PENYELENGGARA PERTEMUAN, PERJALANAN INSENTIF, KONFERENSI DAN PAMERAN (MICE) JASA PRAMUWISATA JASA RESERVASI LAINNYA YBDI Jasa Reservasi Lainnya YBDI YTDL KEGIATAN PENUKARAN VALUTA ASING (MONEY CHANGER) LAYANAN PINJAM MEMINJAM UANG BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI (FINTECH P2P LENDING) KONVENSIONAL Manajer Investasi PEDAGANG BERJANGKA PELATIHAN KERJA BISNIS DAN MANAJEMEN PERUSAHAAN PELATIHAN KERJA PARIWISATA DAN PERHOTELAN SWASTA PELATIHAN KERJA PERTANIAN DAN PERIKANAN SWASTA PELATIHAN KERJA PERUSAHAAN LAINNYA PELATIHAN KERJA TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI PERUSAHAAN PENASIHAT INVESTASI BERBENTUK PERUSAHAAN Pendidikan Bimbingan Belajar Dan Konseling Swasta PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN SEJARAH/CAGAR BUDAYA PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN SENI PENELITIAN PASAR PENERBITAN SURAT KABAR, JURNAL DAN BULETIN ATAU MAJALAH PENYEWAAN VENUE PENYELENGGARAAN AKTIFITAS MICE DAN EVENT KHUSUS PERANTARA MONETER LAINNYA PERDAGANGAN BESAR BERBAGAI MACAM BARANG Perdagangan eceran bukan di toko, kios, kaki lima dan los pasar PERGADAIAN KONVENSIONAL PERIKLANAN Portal Web Dan/Atau Platform Digital Dengan Tujuan Komersial Portal Web Dan/Atau Platform Digital Dengan Tujuan Komersial Portal Web Dan/Atau Platform Digital Dengan Tujuan Komersial RDP GROUP REAL ESTAT ATAS DASAR BALAS JASA (FEE) ATAU KONTRAK REAL ESTAT YANG DIMILIKI SENDIRI ATAU DISEWA

Holding company

Kontakscreen tag