Kerah Biru: Kisah Menarik Bekerja Sebagai Customer Service

2021-09-08 16:00:14 00:13:14 [ • ] Hai sahabat tantangan terbesar berat ketika sudah dapat nasabah yang marah-marah banget jadi gimana caranya kita bisa ngasih pengertian ke nasabahnya sampai nasabahnya ngerti dan nasabahnya mau matiin teleponnya karena kita nggak boleh mati Naufal nasabahnya [Musik] aturan servis Pioneer depannya BCA jadi tetap berusaha untuk senyum ramah baik Banyak sikat jenis-jenis nasabah tuh ada

Yang ramah ada yang emosional ada yang genit juga ada nasabah yang centil atau nasabah yang pengen ajak jalan minta nomor telepon itu banyak Mas boleh nggak minta nomor whatsapp-nya [Musik] [Tepuk tangan] Hai [Musik] [Musik] sama Rusia perbedaan informasi lebih mulia Indonesia bisa Selamat datang bisa membawa Iya boleh diinformasikan digunakan untuk penggunaan intonasi

Sebenarnya udah es official Jadi kalau ngomong sama nasabah saya lebih-lebih serial lebih ngasih kesan kalau mau bantu Nasa Biasanya nih [Musik] [Tepuk tangan] di Indonesia jerawat dengan mengacu pada saat peringat Alfon intonasi yang baik dan benar selamat pagi Halo BCA dengan John bisa saya bantu dengan siapa saya bicara Jadi itu

Hal-hal yang sangat mudah buat nasabah uh Sigap sekali hal layanan halobca [Musik] untuk customer service video banking.bca ada aturan untuk rambut untuk yang perempuan rambutnya harus panjang supaya bisa dicepol croisant kayak gini kalau untuk akan semen service video banking yang laki-laki rambutnya harus rapi harus Rafila boleh panjang atau sampai

Bisa dikuncir itu enggak boleh ya [Musik] Hai kamu cantik mp3dia de tu bro Kebetulan saya di tempatkan di video benching jobles langsung menservis video banking itu bisa membantu berbagai layanan untuk nasabah seperti pembukaan rekening kemudian membantu melakukan penggantian kartu selanjutnya pengajuan fasilitasi channel seperti mobile banking internet banking ataupun KeyBCA

Jogja-sby halobca untuk divisi pembukaan rekening online kita disini ngebantu nasabah yang membuka pembukaan rekening tapi mau balik ditelepon aja dan dilakukan di mana aja satu hari pembuka untuk telepon yang masuk kurang lebih 80-1 tantangan terbesar member ketika sudah dapat nasabah yang marah-marah banget jadi gimana caranya kita bisa ngasih pengertian ke nasabahnya sampai

Nasabahnya ngerti dan nasabahnya mau matiin teleponnya karena kita nggak boleh mati nelpon nasabahnya Adang Adang nasabah yang ya saya mau matiin gimana itu udah yang udah memacu adrenalin bagimana caranya transaksi ini selesai tips dan trik buat nah sampai motional pertama harus tetap senyum ya Kak gimana-gimana pun caranya kita harus

Tetep nice.the nasabah kemudian sabar [Musik] saat ini saya bekerja di layanan Halo BCA sebagai customer service officer Kalau saya sendiri bakal jadi setiap telepon atau komplain dari nasabah yang masuk hai hai Hai baik tidak pernah tidur dengan senang hati Bantu buatkan laporan pengajuan untuk tumben seharian itu bisa sampai

110/80 sampai 110 telepon yang masuk Kenapa harus jadi contact center Saya ingin mengubah menset teman-teman bahwasanya kita yang dari timur itu bisa bersaing di dunia pekerjaan dalam hal ini di ibukota kita bisa bersaing kita bisa masuk di dunia contact center itu sangat lebih tebel saya [Musik] Hai [Musik]

Banyak sikat jenis-jenis nasabah tuh ada yang ramah ada yang emosional ada yang genit juga ada nasabah ini hanya sudah minum kopi Kak gitu Ahmad kerjanya gimana Mau dikirimin kopi enggak [Musik] pernah Kabayan centil atau nasabah yang pengen ajak jalan minta nomor telepon itu banyak Mas boleh minta nomor whatsapp-nya atau Mas weekend bolehnya

Ambil nomor saya aja deh [Musik] Saya pernah menghadapi nasabah dalam keadaan emosi itu kan tapi nggak boleh kayak gitu kan karena customer service tapi yang bisa membuat saya berpikir untuk tahan emosinya tahan tetap melayani gitu dengan semua dengan senyum itu adalah pada saat berfikiran untuk jaga Citra BCA ya

Untuk kangen service seperti ini pasti ada solusinya biasanya yang paling harus diterapkan tidak boleh mengumpat ya mengumpat dalam kata arti kita ngomong yang pasar panas Abah [Musik] [Musik] jika mau lihat sebuah perusahaan itu bagus atau tidak lihat contact center nya karena contact center itu adalah tempat suara nasabah potret nyata

Nasabah sehingga Halo BCA bisa menjadi jembatan antara nasabah dan menajemen BCA dan kami juga kelola suara nasabah atau keinginan nasabah untuk pengembangan produk dan layanan BCA halobca berdiri tahun 1165 awalnya hanya dengan lima orang satu Masterpiece saja namun sekarang di halobca sudah lebih dari 3.000 Tim member yang tangguh dan

Dalam satu hari kami bisa melayani lebih dari 100.000 kontek dari nasabah [Musik] [Tepuk tangan] [Musik] halobca adalah the best Mega contact center terbaik di dunia versi contact center word dan sudah ribuan penghargaan yang kami raih diantaranya the best contact center indonesia contact center word top brand dan masih banyak lagi

Prinsip kami dan rekrutmen hair Vogue first training for skill skill dan keahlian bisa di training namun behavior itu melekat di diri calon karyawan tersebut kami juga menerapkan the right people in the right place supaya tim kami menyukai pekerjaannya dan bisa bekerja dengan bahagia karena kami yakin Epic customer konfrom happy Hai [Musik]

Atur service Pioneer depannya BCA jadi tetap berusaha untuk senyum ramah baik the moment yang paling dirasakan sudah singkong sih Kak tapi buat aku sangat berharga ada beberapa nasabah yang di akhir transaksi ketika ditanyakan tawaran ada lagi yang bisa dibentuk nasabahnya nanya Tadi dengan mbak siapa enggak gitu Itu buat saya berarti disitu

Nasabah mau kenal saya sekali lagi Hai pada saat saya sebagai anak baru di layanan contact center saya terima telepon langsung dari orang depan dan itu memang dia mengenal suara saya dan memang saya salah satu yang bekerja di halobca jadi dia langsung bilang ini kata John bukan setelah itu pulang dari

Setelah kerja sayfullan di rumah ada yang telepon loh tadi ada ibu ini telepon kami mengangkat Oh iya jadi bagus ora kamu udah tidak intonasi kamu masih kelihatan dialek kamu masih kelihatan Hai Mbak banget nggak kayak dulu buka rekeningnya juga kalau mbak kemudian atau misalnya ada nasabah yang bilang terima kasih ya Mbak pelayanannya

Menyenangkan sekali gitu itu saya seneng banget yaitu apresiasi dari nasabah [Musik] Hai Setiap saya mendapatkan kasus atau ada nasabah yang menceritakan bahwa mengalami penipuan yang mengatasnamakan BCA selalu edukasi bahwa pertama untuk Pin tidak boleh Diberitahukan kepada siapapun nomor kartu tidak boleh diberikan kepada siapapun Hai saya juga suka melihatnya nasabah

Bahwa jangan percaya sama akun-akun yang mengatasnamakan halobca dari akun resminya untuk dari teleponnya itu kita coba menghubungi dari nomor handphone di 1500888 untuk di Twitter kita ada akun at halobca halnya satu aja Ada centang birunya dan untuk email resminya di halo bca@bca.co.id Halo BCA tidak pernah meminta data pribadi nasabah yang bersifat mengisi

Secara misi link atau sarana lainnya dan ada sering juga untuk melakukan di laman pencarian tentang website BCA yang mengatasnamakan nya jadi kita menginformasikan ke depannya bapak atau ibu melakukan atau ada yang menghubungi silakan diabaikan saja selain dari nomor atau website yang kami informasikan Hai nasabah harus ingat nomor Halo BCA

1-500 8 nya tiga kali tanpa kode area dan tanpa ada tanda + untuk sosmed halobca ada eh halobca at Bank BCA dan Ada centang birunya untuk WhatsApp 08 satunya tiga kali 599 8 dan Ada centang hijaunya amannya download aplikasi Halo BCA Hai harapan saya ya pertama untuk harapan saya terhadap diri saya pribadi

Saya bisa memberikan yang terlebih lebih baik lagi untuk BCA ya pertama kalau sekarang saya sebagai sumber service Saya berharap bisa lebih membantu nasabah lebih solutif lebih bisa memberikan solusi yang relevan Hai yang pertama Saya bangga karena saya bisa bergabung di halobca dan bisa menghentikan air banyak orang dan mengenal banyak orang karena memberikan

Pelayanan kepada setiap nasabah itu adalah salah satu Hai hal yang terbaik harapannya membuat halobca semoga layanannya semakin baik semakin senantiasa di sisi nasabah Semoga apa yang saya berikan kepada nasabah itu bisa baik dan terus menjadi yang lebih baik hai hai hai hai [Musik] hai hai

#Asumsi #KerahBiru #CustomerService

Customer service menjadi tonggak terdepan dalam sebuah perusahaan. Bagus atau tidaknya suatu perusahaan bisa dilihat dari pelayanan dan kinerja customer servicenya. Terlepas semua itu, orang orang di balik customer service hanyalah manusia biasa, mereka bisa merasakan senang, jengkel dan emosi. Seperti apa cerita dibalik pelayanan seorang customer service? saksikan di Kerah Biru terbaru!!!

————————————————–

Like and follow us on Facebook, Instagram and Twitter @asumsico
and also check our website http://asumsi.co
Sobat Asumsi, Info tentang #Kerah #Biru #Kisah #Menarik #Bekerja #Sebagai #Customer #Service ini bisa dilihat dalam bentuk vidio yang berdurasi 00:13:14 detik.


Sekedar mengingatkan bahwa, cso.biz.id siap membantu dan melayani berbagai masalah dan berusaha memberikan solusi terbaik untuk anda,

Apabila Dirimu, penggemar setia Asumsi memiliki MASALAH apapun itu, kamu bisa silahkan dikonsultasikan di website www.cso.biz.id ini guna mendapatkan Solusinya.

Selain itu, Apabila anda membutuhkan peluang untuk mendapatkan PENGHASILAN TAMBAHAN hingga puluhan juta Rupiah setiap bulannya, Sobat bisa bergabung dalam Forum komunitas cso bisnis indonesia ini. ini.

Punya Masalah Kerah Biru: Kisah Menarik Bekerja Sebagai Customer Service ? ..!! DAPATKAN SOLUSINYA, KLIK DISINI

Begitulah sekilas tentang Kerah Biru: Kisah Menarik Bekerja Sebagai Customer Service yang telah dilihat oleh 302797 penonton, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. © Asumsi 794 | #Kerah #Biru #Kisah #Menarik #Bekerja #Sebagai #Customer #Service

0 Reviews

34 thoughts on “Kerah Biru: Kisah Menarik Bekerja Sebagai Customer Service”
  1. Kalau produknya sudah bagus baik barang dan jasa yg di jual, CS nya lebih mudah menghadapi complain nasabah. Tapi kalau produknya sdh jelek sdh pasti berat pekerjaan cs nya.

  2. Keren Min. Ini bisa atasi masalah generasi muda Min. Ada nggk sih dari kita yang pernah merasa salah jurusan saat kuliah? Masih susah nentuin passion? Padahal kalau kita cepat nemuin passion dan menekuni nya sejak awal itu akan menghasilkan cuan lebih/kesuksesan karena masa kerjaa > Skill/quality > more profit.
    Akar masalah dari semua hal diatas adalah adanya kerjaan kerjaan yang dispesialkan oleh masyarakat dan ada kerjaan yang dikerdilkan oleh masyarakat. Kenapa kita bahas masyarakat? Karena setiap keputusan kita sebagai individu dipengaruhi oleh lingkungan/masyarakat. Pola influence in decision making for career : *Masyarakat -> Parent -> Kita
    *Masyarakat -> Kita.
    Beberapa tahun sebelumnya kita surplus sarjana pendidikan. Masyarakat berpikir jadi guru/PNS itu menyenangkan pakaian rapi dan kerja dalam ruangan, santailah pokoknya digaji lagi. Jdi orang tua atau kita sendiri mengarahkan keputusan kita untuk daftar sekolah keguruan meski sebenarnya potensi kita di bidang bisnis atau automotif. Endingnya kita tidak maksimal belajar. Kalaupun lulus dan terjun ke sekolah kita baru paham kalau jadi guru gajinya nda seberapa dan aktifitasnya melelahkan. Kita buang waktu bertahun" agar jadi PNS. Andai saja kita mengikuti naluri dan potensi kita bekerja di bidang otomotif atau pengusaha. Bisa saja kita sudah kaya.
    Nah… Dengan adanya eksplorasi dan exposure tentang bidang lain dari konten Asumsi. Masyarakat, orang tua, dan kita sendiri akan melihat keluh kesah dari setiap bidang pekerjaan dan tidak semua pekerjaan yang terlihat rendahan tidak menghasilkan cuan banyak. Semua pekerjaan itu berpotensi menghasilkan kesejahteraan dan setiap kerjaan ada keluh kesahnya. Generasi selanjutnya akan betul" menimbang dengan baik dalam memilih jurusan a/pekerjaan.

  3. Pelayanan BCA ini beyond excellent deh, ga cuma staf CS nya, sampai OB dan satpam aja pelayanannya top tier banget, bahkan beberapa kendala perbankan di BCA bisa diselesaikan di tingkat satpam T_T gile.

  4. Aku jg pernah traning di halo bca… Masuknya susah bgt…test ketat…test matematika,psikitest,test ngetik, syg aku ga lanjut krn peraturan ga blh nikah klo blm setahun… Wkt itu umur 27…pdhl gw br nikah umur 36. Nyesek bgt

  5. Emang beneran paling susah kalau ketemu customer marah-marah apalagi kalau udah salah dikasih tau ngeyel.. Wkwkwk.. Tapi gimana pun kudu tetep profesional, tahan emosi, solving problem.. Pengalaman saya dari kerja di Bank sampai instansi emang profesionalitas nomor 1.

  6. Ibu nya ngomongnya korporat banget wkwkwkwkw

    Tak tarik lagi omongan ku, korporat banget nih video. One glorified ads for bank. Moga aja gak terus"an

Tinggalkan Pendapat atau Komentar

Produk dan Layanan

ADITIA NUGRAHA AGEN BISNIS AKTIVITAS AGEN ASURANSI AKTIVITAS AGEN PERJALANAN WISATA AKTIVITAS AKUNTANSI, PEMBUKUAN DAN PEMERIKSA AKTIVITAS ARSITEKTUR AKTIVITAS BIRO PERJALANAN IBADAH UMROH DAN HAJI KHUSUS AKTIVITAS BIRO PERJALANAN LAINNYA AKTIVITAS DEBT COLLECTION AKTIVITAS DESAIN INDUSTRI LAINNYA AKTIVITAS DESAIN INTERIOR AKTIVITAS DESAIN KOMUNIKASI VISUAL/ DESAIN GRAFIS AKTIVITAS DESAIN KONTEN KREATIF LAINYA AKTIVITAS DESAIN PERALATAN RUMAH TANGGA DAN FURNITUR AKTIVITAS FOTOGRAFI AKTIVITAS HOSTING DAN YBDI AKTIVITAS JASA INFORMASI AKTIVITAS JASA PENUNJANG USAHA LAINNYA Aktivitas Jasa Perorangan Lainnya YTDL AKTIVITAS JASA SISTEM KEAMANAN AKTIVITAS KANTOR BERITA OLEH SWASTA AKTIVITAS KEBERSIHAN BANGUNAN DAN INDUSTRI LAINNYA AKTIVITAS KEHUMASAN AKTIVITAS KEINSINYURAN DAN KONSULTASI TEKNIS AKTIVITAS KONSULTAN HUKUM Aktivitas konsultan kekayaan intelektual AKTIVITAS KONSULTAN KEKAYAAN INTELEKTUAL AKTIVITAS KONSULTANSI PARIWISATA AKTIVITAS KONSULTANSI TRANSPORTASI Aktivitas Konsultasi Bisnis Dan Broker Bisnis Aktivitas Konsultasi Bisnis Dan Broker Bisnis AKTIVITAS KONSULTASI KEAMANAN INFORMASI AKTIVITAS KONSULTASI KOMPUTER DAN MANAJEMEN FASILITAS KOMPUTER LAINNYA AKTIVITAS KONSULTASI MANAJEMEN LAINNYA AKTIVITAS KONSULTASI PAJAK AKTIVITAS MANAJEMEN DANA LAINNYA AKTIVITAS PEMROGRAMAN KOMPUTER LAINNYA AKTIVITAS PENEMPATAN PEKERJA RUMAH TANGGA AKTIVITAS PENEMPATAN TENAGA KERJA DARING (JOB PORTAL) Aktivitas Penerbitan lainnya AKTIVITAS PENERJEMAH ATAU INTERPRETER Aktivitas Pengembangan Aplikasi Perdagangan Melalui Internet (E-Commerce) AKTIVITAS PENGEPAKAN Aktivitas Pengolahan Data AKTIVITAS PENUNJANG ASURANSI, DAN DANA PENSIUN LAINNYA AKTIVITAS PENUNJANG JASA KEUANGAN LAINNYA AKTIVITAS PENUNJANG PERDAGANGAN BERJANGKA KOMODITI LAINNYA AKTIVITAS PENYEDIA GABUNGAN JASA PENUNJANG FASILITAS AKTIVITAS PENYEDIAAN TENAGA KERJA WAKTU TERTENTU AKTIVITAS PENYELEKSIAN DAN PENEMPATAN TENAGA KERJA DALAM NEGERI AKTIVITAS PENYELEKSIAN DAN PENEMPATAN TENAGA KERJA LUAR NEGERI AKTIVITAS PENYELIDIKAN AKTIVITAS PENYEWAAN DAN SEWA GUNA USAHA TANPA HAK OPSI ALAT PESTA AKTIVITAS PENYEWAAN DAN SEWA GUNA USAHA TANPA HAK OPSI ALAT REKREASI DAN OLAHRAGA AKTIVITAS PENYEWAAN DAN SEWA GUNA USAHA TANPA HAK OPSI BARANG KEPERLUAN RUMAH TANGGA DAN PRIBADI AKTIVITAS PENYEWAAN DAN SEWA GUNA USAHA TANPA HAK OPSI MESIN PERTANIAN DAN PERALATANNYA AKTIVITAS PROFESIONAL, ILMIAH DAN TEKNIS AKTIVITAS TELEKOMUNIKASI AKTIVITAS TELEKOMUNIKASI TANPA KABEL ASURANSI JIWA KONVENSIONAL ASURANSI UMUM KONVENSIONAL DANA PENSIUN PEMBERI KERJA KONVENSIONAL DIAN RISQI GADIS DESA INDONESIA JAJAK PENDAPAT MASYARAKAT JASA INFORMASI PARIWISATA JASA JUAL KEMBALI JASA TELEKOMUNIKASI JASA KONTEN SMS PREMIUM JASA PENYELENGGARA EVENT KHUSUS (SPECIAL EVENT) JASA PENYELENGGARA PERTEMUAN, PERJALANAN INSENTIF, KONFERENSI DAN PAMERAN (MICE) JASA PRAMUWISATA JASA RESERVASI LAINNYA YBDI Jasa Reservasi Lainnya YBDI YTDL KEGIATAN PENUKARAN VALUTA ASING (MONEY CHANGER) LAYANAN PINJAM MEMINJAM UANG BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI (FINTECH P2P LENDING) KONVENSIONAL Manajer Investasi PEDAGANG BERJANGKA PELATIHAN KERJA BISNIS DAN MANAJEMEN PERUSAHAAN PELATIHAN KERJA PARIWISATA DAN PERHOTELAN SWASTA PELATIHAN KERJA PERTANIAN DAN PERIKANAN SWASTA PELATIHAN KERJA PERUSAHAAN LAINNYA PELATIHAN KERJA TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI PERUSAHAAN PENASIHAT INVESTASI BERBENTUK PERUSAHAAN Pendidikan Bimbingan Belajar Dan Konseling Swasta PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN SEJARAH/CAGAR BUDAYA PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN SENI PENELITIAN PASAR PENERBITAN SURAT KABAR, JURNAL DAN BULETIN ATAU MAJALAH PENYEWAAN VENUE PENYELENGGARAAN AKTIFITAS MICE DAN EVENT KHUSUS PERANTARA MONETER LAINNYA PERDAGANGAN BESAR BERBAGAI MACAM BARANG Perdagangan eceran bukan di toko, kios, kaki lima dan los pasar PERGADAIAN KONVENSIONAL PERIKLANAN Portal Web Dan/Atau Platform Digital Dengan Tujuan Komersial Portal Web Dan/Atau Platform Digital Dengan Tujuan Komersial Portal Web Dan/Atau Platform Digital Dengan Tujuan Komersial RDP GROUP REAL ESTAT ATAS DASAR BALAS JASA (FEE) ATAU KONTRAK REAL ESTAT YANG DIMILIKI SENDIRI ATAU DISEWA

Holding company

Kontakscreen tag