RITUAL PROSES PEMUTUSAN PERJANJIAN PELAKU PESUGIHAN

CSO – Dukun atau yang sering juga disebut sebagai Paranormal adalah sebuah profesi untuk beberapa orang yang bisa mengatasi atau membantu menyelesaikan berbagai permasalahan dan juga menyembuhkan beberapa jenis penyakit khususnya yang tidak terdeteksi oleh medis berikut adalah sedikit informasi tentang dukun atau Paranormal di masa sekarang ketika peradaban sudah sangat maju dan

Juga teknologi yang sudah tidak bisa ditolak Paranormal masih hadir di tengah masyarakat dan ya profesi ini masih menjadi opsi untuk menyelesaikan beberapa hal harta yang hilang pasangan yang pergi dan juga proses pemutusan kontrak bagi yang mempunyai perjanjian pesugihan dengan makhluk gaib kali ini tim telusur berhasil merangkum kegiatan dari seorang Paranormal yang

Bernama Ki Dewa dan yang menarik lagi tim telusur berhasil ikut dalam proses ritual yang dia jalani kali ini dan tanpa berlama-lama lagi kita saksikan cerita selengkapnya [Musik] Assalamualaikum Waalaikumsalam [Tepuk tangan] [Musik] Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh perkenalkan nama saya Ki Dewa sejati Saya dari Padepokan Nur sejati dan Kasepuhan Kyai Rekso yang

Berada di daerah Pangandaran atau wisata Karang Nini saya mulai memperdalam hal-hal seperti ini bergelut di bidang spiritual dari tahun 97 saya lulus dari salah satu pesantren sekitar tahun 2000 Saya mulai praktek berkecimpung di dunia gaib mulai berani buka tamu dari tahun 2000 sampai sekarang kalau untuk basic nih di spiritual itu

Ki Dewa memang mempelajari sendiri atau ada turun-temurun dari leluhur nih dari basic saya sebenarnya keturunan dari kakek karena dari saya umur 10 tahun sampai umur 15 tahun itu saya sering dididik oleh kakek mengenai hal-hal yang berbau ghoib ya sering diajak kakek kebetulan kan almarhum kakek saya dulu

Di kampung pun dia sama buka praktek seperti ini jadi beliau itu ngobatin orang Saya keturunan itu saya pelajarin saya pelajari sampai akhirnya saya ketemu sesosok guru nah mulai dari situ bisa kembali Mas bisa kembali kemampuan saya untuk di bidang pengobatan ya bukan pengobatan tok sih hal-hal yang lain

Juga saya pelajari semua mulai dari situ ya sampai sekarang saya kembali jadi memang ada keturunan dari salah satu kakek yang di badan saya kalau ilmu spiritual ini nih ya bisa nggak sih di perdalam oleh orang-orang biasa sebenarnya bisa siapapun bisa untuk menjalankan ilmu-ilmu seperti ini asal satu Anda yang membimbing belajar

Ilmu tanpa guru sesat ya Minimal kita harus ada pendamping yang lebih mengetahui yang lebih hafal di bidang spiritual contoh kayak saya pun belajar sendiri nggak mungkin saya pun belajar ke beberapa guru-guru besar dari mulai Jawa Timur Jawa Tengah semuanya saya jelajahi semua untuk mendapatkan ya yang saya inginkan sekarang ini gitu bisa semua

Bisa untuk dipelajari orang-orang awam asal jangan belajar lewat Google ataupun hanya sekedar di buku Biasanya kan ada itu anak-anak muda pada belajar di buku nah itu yang bikin sesat jadi belajar tanpa pendamping ataupun tanpa guru begitu dipraktekkan kan kita nggak tahu Mas itu yang masuk jinnya apa yang masuk kekuatannya apa

Kalau kita belajar dengan adanya guru ataupun pendamping kita kan bisa bertanya apa pak Yai ini apa nih ilmu yang saya pelajari jadi kita ada pembimbing atau pembina [Musik] [Musik] ya ini tempatnya buat khusus tamu ini di sini khusus kalau ada tamu yang saat ini lagi beberapa penanganan rata-rataku tergiling nih pada

Jadi ada yang pelet ada yang Puter Giling ada yang mengembalikan pasangan yang kabur ada beberapa pasangan yang pergi kita lagi Satukan kembali nih sama ini untuk calon mertuanya biar nurut segala macem banyak soalnya di sini hal-hal Yang ya variatif sih ada yang pemanis segala macam pasang kecil [Musik] ini juga ada beberapa

Persyaratan nanti ada tamu dari Jawa Timur dia menginginkan menikah dengan Nyimas ronggeng jadi ada salah satu anak muda dia kepengin mempunyai istri yang tak terlihat nah ini beberapa ininya beberapa persyaratannya kita sudah Siapkan semua Ya seperti ini persyaratannya ini masih kurang beberapa ya kalau di ini kan ini kurang lebih kurangnya baju kebaya

Dan sendal sendal slop warna hijau belum Nanti beberapa sajian lainnya ini harus lengkap semua itu kemungkinan sih Akhir Januari dia akan datang kemari nah ini untuk Twitter persiapan dulu ya kalau pasien video sendiri datang kemari itu pernah sampai ada yang dari luar kota pasien yang datang ke saya kemarin

Alhamdulillah dari beberapa kota pernah Minggu kemarin baru datang tamu dari Papua namanya itu jauh-jauh datang dari Papua kemarin kalau untuk dia terdekat Bandung ataupun Bogor Cianjur cuma sering yang paling jauh ini nih kemarin dari Papua langsung datang ke Bali kasusnya apa waktu itu Usman jauh-jauh dari Papua datang kemari

Itu kasus karena istrinya dibawa kabur oleh selingkuhan jadi beliau datang kemari minta tolong agar istrinya bisa kembali lagi saya proses di sini selama 3 hari 3 malam Alhamdulillah sampai saat ini sudah kembali normal lagi jadi Sudah Satu Atap lagi satu rumah lagi dengan sang istri kalau untuk mengenai pengobatan Biasanya

Pengobatan apa nih Yang video lakukan kalau pengobatan relatif tergantung dari pasien dari tamu dari mulai ya non medis contoh kayak kena santet kayak kena guna-guna pembersihan rumah atau pemberian badan buka aura dan pasang susuk itu seperti itu yang saya jalanin kebiasaan tamu-tamu seperti itu tapi nanti ada

Tamu juga kok kemari ya jauh-jauh dari Jogja ini ada salah satu yang pengen memutuskan pesugihan gitu kalau untuk medisnya nih biasanya dilakukannya terapinya Seperti apa kalau untuk medisnya itu seperti stroke ataupun ginjal itu kita pakai Kitalah pakai herbal nanti bikinkan herbal itupun herbal itu bukan sekedar

Herbal ya ini begitu saja di kan obat ini herbal paling gak sayangnya harus puasa 3 hari 3 malam dan itu tetap saya sisirin jadi kayak pasien-pasien saya tamu-tamu sayang dari luar ataupun dari jauh itu bilangnya ini teh sikir katanya jadi memang saya bikin seperti teh jadi tinggal jadi dua aja

Sih bisa nggak apa-apa jadi pakainya herbal kalau saya untuk pengobatan lainnya hari ini kan nanti saya dengar Lebih dari kaki bahkan ada praktek nih ya betul hari ini ada praktek kebetulan hari ini membuka praktek kebetulan nanti ada tamu kok ada tamu dari gedung Kidul mau datang kemari Boleh silakan liput nggak masalah kalau

Saya mah [Tepuk tangan] Assalamualaikum tamu dari jauh mas dari Jogja nih Halo Pak coba jauh-jauh datang dari Jogja ya nih Mas Jon jadi saya kedatangan tamu dari jauh dari Jogja nih Gunung Kidul jauh-jauh padahal mah di Jogja banyak ya Mas ya Kok bisa gitu loh larinya kemari yang jauh buang

Ongkos gitu loh Ya Itupun saya kurang tahu Mungkin beliau cocoknya kemarin atau feelingnya tepat dikasih tahu salah satu kesepuhan di Cilacap kok lari kemari Alhamdulillah ya ketemu walaupun dia baru sekedar via WhatsApp kok kok ketemu jalurnya kemari beliau sudah hadir kemarin yang insya Allah beliau ini punya hajat hajatnya

Ini ya memutuskan sebenarnya memutuskan yang dinamakan itu pesugihan Mungkin beliau dulu khilaf sampai menjalankan hal-hal seperti itu ya kalau secara dilihat secara mata batin lah sebenarnya daerah Jogja itu banyak yang seperti saya ini gitu Mas Jo jadi mudah-mudahan insya Allah nanti dengan izin Allah beliau hadir jauh-jauh dari Gunung Kidul

Kemarin Urusannya di sini tuntas tidak ada halangan apapun Oke jadi momennya kebetulan banget pas kita datang kemari dan betul juga Salam Assalamualaikum Salam Assalamualaikum Salam Assalamualaikum salam alahadiniah wa ala kullinatin sholehah Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam [Musik] ritual pesugihan itu di pertengahan karena mungkin karena kondisi ekonomi pada saat itu saya lagi terguncang

Ada yang menyarankan seperti itu saya coba tapi proses ritual yang matahari lakukan ini kan ada himpitan kebutuhan saya melakukan karena sudah ada nggak ada pilihan lain cuman itu kan udah pikir mencuri atau menipu apa nggak saya lari ke sana dengan resiko apapun cuman dalam proses mau mencapai itu

Sebenarnya berat antara maju nggak tapi karena didorong sama tadi kebutuhan tadi jadi terpaksa saya melakukan tapi saya mau main aman gitu nggak mau yang terlalu Kalau dibilang level mungkin level atau grade A itu saya yang sedang-sedang saja karena konsekuensinya juga kan melibatkan selain saya sendiri nanti keluar dari

Bismillah ya hari ini kita putuskan untuk hajat sampeyan ke sana mudah-mudahan di gampangkan urusannya mudah-mudahan selesai semua tuntas dan pesan saya jangan sampai dilakukan kembali lagi seperti ini selesai Putus Di sini ya bismillah ya sampeyan Ikhlas untuk dilepas ya mengikhlas nanti kita komunikasi ke sana seperti apa seperti Apanya ya kita bareng-bareng doa

Dari Allah subhanahu wa ta’ala ya bismillah menghadap ke sana lepas bajunya kita lepas ya ada beberapa pilihan dari mulai yang bilang babi ngepet terus dengan siluman ular nah lokasinya jauh saya lebih dekat ke ini Mas tadi ya saya lebih milih ke sana karena masih bisa ditempuh lah provinsinya provinsi Jogja

Kabupatennya Gunung Kidul kecamatannya kalian silahkan masih banyak goa-goa gitu ya dan juga awalnya sebagai pengikut nanti pilihkan salah satu penghuni mereka ya pada saat berhadapan itu bukan berhadapan dengan karena berhadapan dengan menyerupai manusia tapi saya tahu nanti akan berhubungan dengan kalau dibuktikan langsung dengan Allahumma sholli ala sayyidina muhammad Bismillahirrohmanirrohim

Allahumma sholli ala Muhammad ya Robbi Sholli Alaihi wasallim Allahumma sholli ala Muhammad ya Robbi Sholli Alaihi wasallim Allahumma Sholli Ala Muhammad [Musik] yang bapak lihat dengan bapak tahu medianya apa aja yang dibutuhkan untuk ritual biasanya ada kayak tampak besar gitu isinya ada salah satunya seperti kepala hewan kambing Kalau nggak salah

Karena kelas ya biasa ada kembang-kembang ada rupa-rupa gitu sama di bakar untuk menghidupkan suasana itu lingkungannya kembang semua ya proses pernikahan gimana sih ingin memutuskan ritual ini itu apa ya mungkin selalu kontrakan memang berat pada saat saya memulai memutuskan itu dia nggak mau melepaskan begitu aja makanya saya harus Ya seperti bergurus seperti

Guru beliau menyarannya kamu harus yakin dalam memodiputus sekarang mumpung usia kan udah nggak udah lagi kan ibarat tobat kita sampai berapa lama sih ini kalau memang kita masih dikasih umur panjang dan sekarang lihatin [Tepuk tangan] bismillah nih Jangan diulang-ulang lagi ya bismillah Coba nanti dikomunikasikan dimintanya apa nih mintanya apa

Tebusannya sampeyan sanggup nggak nih Insyaallah ya sanggup ya untuk memberikan ya Baik nanti pak komunikasikan Mintanya seperti apa mudah-mudahan bisa dicari ya [Musik] beliau minta perlengkapan sesajen lengkap ya tumpengnya nanti yang gede satu yang besar satu yang kecil-kecilnya ada 7 sama dipotongkan ayam 7 ekor sanggup ya secepatnya nanti kirim ke

Saya kemarin biar nanti kita larung nanti nanti di laut ataupun di sungai yang besar masalah sehat lagi tuntas ya itu tadi sedikit proses untuk perceraian atau menghentikan apa yang dia jarkan selama ini mudah-mudahan selesai di sini dan tidak diulang kembali ya Selamat ya hubungan antara perjanjian yang sudah disepakati

Apa akibat untuk bapak Selamat datang kalau untuk dampaknya kemungkinan-kemungkinan besar yang biasa dia alami dapat sedikit pundi-pundi ya pundi-pundi rupiah begitu kita putuskan saya putuskan selesai tidak ada hubungan lagi dengan si makhluk ini dia akan kembali normal dia akan kembali normal seperti dulunya sebelum dia melakukan hal-hal seperti

Ini Ya semua itu nanti hidayahnya dari Pak Slamet ya kita mungkin Pak Slamet ini sendiri sudah punya pekerjaan lain sudah punya penghasilan lain ya Insya Allah sih nanti rezeki nggak akan kemana lah intinya kan beliau ini ya Bagi saya sih bagus diputuskan sebelum hari h-nya karena begitu nanti hari H nya itu dampaknya

Luar biasa dalam arti dampak Luar biasa ini karena sistem seperti ini kan sistem kontrak Sama halnya kalau kita kerja nih di perusahaan kamu usah kontrak sekian tahun kamu sangat kontrak Nanti per tanggal sekian per bulan ini kontrak kamu akan habis kalau kontrak di kerjaan ini kan kita

Bisa cari kerja lain tapi kalau kontrak dengan makhluk halus seperti ini nyawa beliau yang tidak ada alias ditukar selama berapa tahun ini kamu menikmati hasil dari saya ya Ini imbal baliknya buat saya nyawanya akan hilang seperti itu dampaknya kalau untuk sosok terseram yang mungkin pernah menyerang dirimu adalah

Sosok yang paling seram yang pernah nampak di saya dan sampai saya tangkap sampai-sampai sekarang masih bisa pelihara yaitu awal datang matanya lebar gede berbulu Nah itu bentuknya Batara Karang Nah itu masih di saya sampai sekarang masih saya simpan Nanti kita lihatkan di tim telusur biar melihat sosoknya Seperti apa itu prosesnya gimana untuk

Bisa sampai sosok ini takluk atau tunduk sama video itu memang pas kejadian itu nggak lama memang saya penanganan tumbal Tumbal Pesugihan ya Tumbal Pesugihan di daerah Tangerang ya mungkin itu salah satu dari dukunnya atau salah satu dari praktisi atau orang pintarnya kurang berkenan dengan saya jadi gak terima kalau orang ini saya sembuhkan

Awal datang itu memang bukan saya yang melihat tapi warga samping kamar-kamar saya ini kan saya berdekatan dengan beberapa warga di tetangga satu kamar itu kejadian sekitar pukul 3 lewat 10 pagi hari karena di sini kan memang aktivitas orang kerja di tempat saya ini kan pagi dia dari jam setengah tiga pun

Mereka sudah pada bangun Sudah pada mandi dan salah satu penghuni di rumah saya ini yang tinggal bareng di sini sempat teriak supat teriak sampai pingsan melihat sosok kuda tinggi matanya nyala posisinya ada di samping toren air Disaat itu memang saya memang lagi Kadang lagi di dalam nama lagi ada

Kerjaan sedikit untuk pasien ya Ini saya tangkap di situ karena memang dia bikin resah untuk lingkungan rumah saya karena di sini kan mereka tahunya saya seperti dual ataupun biasa mereka pada memanggil saya tumbah katanya suruh ditangkap suruh ditangkap suruh ditangkap heboh akhirnya Alhamdulillah dengan izin Allah dengan kekuatan sholawat

Alhamdulillah makhluk itu bisa saya takutkan dan sampai sekarang saya pegang itu makhlukNya berupa Batara Karang jadi sosok ini tadi yang bisa dibilang datang memang sengaja untuk menyerang datang sengaja untuk menyerang saya karena waktu itu kan ya memang si pasien ini kan minta tolong ya ke saya mungkin dari

Si pelaku ini kan punya punya sesosok ataupun punya pkpan berupa spiritual atau punya pegapan Begitu kayak orang pinter dukun jadi ini kirimannya buat saya seperti ini kirimannya bentuknya Oke ini kan pada saat video menemukan sosok ini ini bentuk awalnya memang sudah seperti ini atau bentuk awalnya nggak seperti

Ini Mas bentuk awalnya itu sosoknya gede item berbulu dan matanya itu gede itu matanya gede itu kejadian Sekitar jam 3 jam 3 kurang 15 menit datangnya pun seperti ini ya kalau kita pertama nyalain kipas angin tuh angin kencang angin kencang sampai kamar saya yang dulu buat Pasien itu

Sampai papuanya jepun ini gara-gara ini dan beberapa tetangga di sini pun ya banyak yang lihat sosok ini kayaknya daripada ganggu dan gak ada tujuannya untuk yang lain-lain memang ini Tujuannya ke saya akhirnya saya wujudkan Bendanya seperti ini dibentuknya nih TK kalau orang orang-orang bilang bentuk seperti ini ada dua ada BK ada

Jenglot tapi ini yang datang ke saya BK Ya kurang lebih 70030 tahun umurnya ini nah oke kalau untuk perbedaan dari sosok batara karang sendiri jenggot itu apa kalau batara karang itu identik dia tidak mempunyai taring dia Memiliki taring dia punya taring ya kalau memang dari Masnya ini saya buka nggak papa ini kita

Buka tutupnya sedikit tapi jangan lama-lama ya jangan lama-lama ya lu jangan lama-lama soalnya saya juga sedikit udah mulai getar juga nih Iya karena saya Yang nangkep awal ini pun pernah ngalamin hal-hal yang gak dinginkan dari tidur keluar darah segala macem dia agak sedikit ngeri juga nih untuk memandang matanya nih

Nggak papa sedikit sebentar ya ini kan yang kita tahu juga nih banyak oknum-oknum yang melakukan praktek-praktek spiritual itu dengan tujuan dan maksud tertentunya itu bisa dibilang sedikit komersil komersil dan bohong lagi ya itu pendapatnya video gimana nih menurut gede banget banyak seperti itu banyak sekarang pada orang-orang baru dengan tameng dia mampu

Dia bisa dia mengatasnamakan Ya saya praktisi Iya saya Paranormal saya mampu untuk seperti seperti ini itu banyak banget Mas dan kebetulan di sini pun kan saya bergabung di salah satu perkumpulan ataupun ya kalau dikatakan ormas ya ormas di bidang spiritual itu forum pemburu alam Indonesia atau fpagi yang diketuai oleh

Pengaji Ridwan salah satu dari tim Pemburu Hantu dulu itu kita sering nangkep orang-orang seperti itu dulu pernah kita nangkep di daerah Duren Tiga Mas dia ngakalin salah satu warteg bilangnya untuk penglarisan ini itu ini itu ternyata Bohong semua itu sempat kita tangkap gitu banyak masalah seperti itu karena

Ini kan memang lagi trend ya di dunia spritual ini lagi rame booming dasarnya jadi Ya banyaklah seperti itu sebenarnya banyak sih yang kenal seperti itu cuman nggak patut lah biarin itu urusan mereka karena dengan adanya hal-hal seperti itu yang mengaku-ngaku sebagai spritual mengaku-ngaku sebagai Paranormal justru merugikan sebenarnya merugikan bagi

Orang-orang yang sudah terjun di bidangnya yang seharusnya orang itu percaya karena melihat nih para pelaku yang bohong ini jadi timbulnya tidak yakin dengan kita sebagai para tim spiritual gitu banyak Mas oknum seperti itu dan merupakan seperti itu banyak [Tepuk tangan] [Musik] [Tepuk tangan] [Musik] [Musik]

Dukun atau paranormal adalah profesi yang ada sejak ratusan tahun lamanya, di indonesia sejak zaman dulu, sudah di andalkan keberadaannya
banyak hal yang bisa di lakukan, seperti mencari barang yang hilang, mencari penglaris dan juga mengirim santet ke orang yang tidak di sukai
walaupun perkembangan teknologi sudah sangat maju dan tidak bisa di hindari, namun profesi ini seperti tak lekang oleh waktu dan ada saja orang yang datang untuk menyelesaikan segala permasalahan dalam hidup.
Dan kini tim telusur menemui Ki Dewo, seorang paranormal yang sudah menjalani kegiatan ini selama bertahun-tahun, dan beruntung, kami dapat meliput salah satu ritual mistik yang dia lakukan untuk menyembuhkan atau memutus kontrak pesugihan yang di jalani pasiennya.
Bagaimana kisah selengkapnya?
Simak video berikut, jangan lupa berikan like dan komentarnya

Buat kalian yang punya rekomendasi tempat untuk kita Telusuri, kalian bisa langsung DM ke Instagram Lentera Malam : https://www.instagram.com/lenteramalam.id/

Copyright 2023, Lentera Malam
Sobat TELUSUR – Lentera Malam, Info tentang #RITUAL #PROSES #PEMUTUSAN #PERJANJIAN #PELAKU #PESUGIHAN ini bisa dilihat dalam bentuk vidio yang berdurasi 00:34:17 detik.


Sekedar mengingatkan bahwa, cso.biz.id siap membantu dan melayani berbagai masalah dan berusaha memberikan solusi terbaik untuk anda,

Apabila Dirimu, penggemar setia TELUSUR – Lentera Malam memiliki MASALAH apapun itu, kamu bisa silahkan dikonsultasikan di website www.cso.biz.id ini guna mendapatkan Solusinya.

Selain itu, Apabila anda membutuhkan peluang untuk mendapatkan PENGHASILAN TAMBAHAN hingga puluhan juta Rupiah setiap bulannya, Sobat bisa bergabung dalam Forum komunitas bisnis indonesia ini. ini.

Punya Masalah RITUAL PROSES PEMUTUSAN PERJANJIAN PELAKU PESUGIHAN ? ..!! DAPATKAN SOLUSINYA, KLIK DISINI

Begitulah sekilas tentang RITUAL PROSES PEMUTUSAN PERJANJIAN PELAKU PESUGIHAN yang telah dilihat oleh 33518 penonton, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. © TELUSUR – Lentera Malam 2057 | #RITUAL #PROSES #PEMUTUSAN #PERJANJIAN #PELAKU #PESUGIHAN

 

KAMI MOHON MAAF APABILA ADA KESALAHAN KATA, KALIMAT  ATAU TULISAN,

HAL TERSEBUT BUKAN DAN TIDAK ADA / ATAS UNSUR KESENGAJAAN.

0 Reviews

32 thoughts on “RITUAL PROSES PEMUTUSAN PERJANJIAN PELAKU PESUGIHAN”
  1. Pake ayat Allah , sholawat khas Ujang Bustomi, org kalo sudah berurusan dengan Hal ghaib pasti nagih, trus bnyak juga di video yg dibeli di toko alat dukun yg di jelaskan pesulap merah, ttp berlindung dr Allah dr gangguan syetan dari golongan jin dan manusia , semoga Allah beri jalan bertaubat dan keluar dr jalan dukun , dapat hidayah

  2. ga percaya dmn2 kalo udah teken kontak ga bisa putus sampe org tsb mati jadi tawanan/budak iblis yg buat perjanjian mpe kiamat ,lihat chanel cahaya nusantara dari bogor bang coba kolab sama mereka pasti seru

  3. Sedikit cerita dulu sekitar taun 2005-2006 pas ade gua lahir, jadi awalnya itu ade gua pas umur 2 bulan sering nangis tiap abis magrib sampe adzan subuh dan kalo kebetulan dia susunya susu formula yg bikin aneh tuh selama 1bulan – 2bulan itu tiap abis magrib nangis terus sampe subuh dan pokonya kalo di kasih susu di di jam abis magrib sampe subuh itu selalu di muntahin keluarga udh berusaha di bawa ke rumah sakit dan anehnya tiap d rumah sakit nangisnya brenti dan sesudah di periksa juga kondisinya sehat dan itu bukan 1 rumah sakit tapi beberapa rumah sakit hasilnya sama dan sehat dan pokonya bokap gua yg tadinya punya outlet clothing sampe ke bangkrutnya. Setelah 1 bulan kake gua tuuh udh fililng kalo ade gua sakit ga wajar cuma karna bokap ga percaya sama hal kaya gitu, setelah 2 bulan bokap gua coba mengalah dan di bawa berobat ade gua sama kake gua ke seperti paranormal gitu dan itu lebih dri 1 paranormal jawabannya sama bahwa ade gua itu mau di tumbalin setelah itu di obatin dan alhamdulillah sehat kembali cuma kami sekeluarga tidak tinggal di rumah itu lagi.

  4. Ilmu perjanjian dengan Jin seperti ini,,bahasanya membantu,,tapi pada intinya dia mendahului ketentuan Allah Swt..
    Itulah hebatnya jin,menyesatkan manusia dlm segala hal,,ada yg lewat agama dan ada yg lewat perjanjian lainnya..ya Allah ya Rabb,,semoga kami slalu dlam keyakinanmu dan perlindunganmu..Amin Ya Allah

  5. Terlepas kita percaya atau tidak akan hal2 yang tidak kasat mata, menurut saya orang yang punya intention to do bad or harmful sama orang lain dengan cara 'gaib' adalah seorang pengecut.

Tinggalkan Pendapat atau Komentar

Produk dan Layanan

ADITIA NUGRAHA AGEN BISNIS AKTIVITAS AGEN ASURANSI AKTIVITAS AGEN PERJALANAN WISATA AKTIVITAS AKUNTANSI, PEMBUKUAN DAN PEMERIKSA AKTIVITAS ARSITEKTUR AKTIVITAS BIRO PERJALANAN IBADAH UMROH DAN HAJI KHUSUS AKTIVITAS BIRO PERJALANAN LAINNYA AKTIVITAS DEBT COLLECTION AKTIVITAS DESAIN INDUSTRI LAINNYA AKTIVITAS DESAIN INTERIOR AKTIVITAS DESAIN KOMUNIKASI VISUAL/ DESAIN GRAFIS AKTIVITAS DESAIN KONTEN KREATIF LAINYA AKTIVITAS DESAIN PERALATAN RUMAH TANGGA DAN FURNITUR AKTIVITAS FOTOGRAFI AKTIVITAS HOSTING DAN YBDI AKTIVITAS JASA INFORMASI AKTIVITAS JASA PENUNJANG USAHA LAINNYA Aktivitas Jasa Perorangan Lainnya YTDL AKTIVITAS JASA SISTEM KEAMANAN AKTIVITAS KANTOR BERITA OLEH SWASTA AKTIVITAS KEBERSIHAN BANGUNAN DAN INDUSTRI LAINNYA AKTIVITAS KEHUMASAN AKTIVITAS KEINSINYURAN DAN KONSULTASI TEKNIS AKTIVITAS KONSULTAN HUKUM Aktivitas konsultan kekayaan intelektual AKTIVITAS KONSULTAN KEKAYAAN INTELEKTUAL AKTIVITAS KONSULTANSI PARIWISATA AKTIVITAS KONSULTANSI TRANSPORTASI Aktivitas Konsultasi Bisnis Dan Broker Bisnis Aktivitas Konsultasi Bisnis Dan Broker Bisnis AKTIVITAS KONSULTASI KEAMANAN INFORMASI AKTIVITAS KONSULTASI KOMPUTER DAN MANAJEMEN FASILITAS KOMPUTER LAINNYA AKTIVITAS KONSULTASI MANAJEMEN LAINNYA AKTIVITAS KONSULTASI PAJAK AKTIVITAS MANAJEMEN DANA LAINNYA AKTIVITAS PEMROGRAMAN KOMPUTER LAINNYA AKTIVITAS PENEMPATAN PEKERJA RUMAH TANGGA AKTIVITAS PENEMPATAN TENAGA KERJA DARING (JOB PORTAL) Aktivitas Penerbitan lainnya AKTIVITAS PENERJEMAH ATAU INTERPRETER Aktivitas Pengembangan Aplikasi Perdagangan Melalui Internet (E-Commerce) AKTIVITAS PENGEPAKAN Aktivitas Pengolahan Data AKTIVITAS PENUNJANG ASURANSI, DAN DANA PENSIUN LAINNYA AKTIVITAS PENUNJANG JASA KEUANGAN LAINNYA AKTIVITAS PENUNJANG PERDAGANGAN BERJANGKA KOMODITI LAINNYA AKTIVITAS PENYEDIA GABUNGAN JASA PENUNJANG FASILITAS AKTIVITAS PENYEDIAAN TENAGA KERJA WAKTU TERTENTU AKTIVITAS PENYELEKSIAN DAN PENEMPATAN TENAGA KERJA DALAM NEGERI AKTIVITAS PENYELEKSIAN DAN PENEMPATAN TENAGA KERJA LUAR NEGERI AKTIVITAS PENYELIDIKAN AKTIVITAS PENYEWAAN DAN SEWA GUNA USAHA TANPA HAK OPSI ALAT PESTA AKTIVITAS PENYEWAAN DAN SEWA GUNA USAHA TANPA HAK OPSI ALAT REKREASI DAN OLAHRAGA AKTIVITAS PENYEWAAN DAN SEWA GUNA USAHA TANPA HAK OPSI BARANG KEPERLUAN RUMAH TANGGA DAN PRIBADI AKTIVITAS PENYEWAAN DAN SEWA GUNA USAHA TANPA HAK OPSI MESIN PERTANIAN DAN PERALATANNYA AKTIVITAS PROFESIONAL, ILMIAH DAN TEKNIS AKTIVITAS TELEKOMUNIKASI AKTIVITAS TELEKOMUNIKASI TANPA KABEL ASURANSI JIWA KONVENSIONAL ASURANSI UMUM KONVENSIONAL DANA PENSIUN PEMBERI KERJA KONVENSIONAL DIAN RISQI GADIS DESA INDONESIA JAJAK PENDAPAT MASYARAKAT JASA INFORMASI PARIWISATA JASA JUAL KEMBALI JASA TELEKOMUNIKASI JASA KONTEN SMS PREMIUM JASA PENYELENGGARA EVENT KHUSUS (SPECIAL EVENT) JASA PENYELENGGARA PERTEMUAN, PERJALANAN INSENTIF, KONFERENSI DAN PAMERAN (MICE) JASA PRAMUWISATA JASA RESERVASI LAINNYA YBDI Jasa Reservasi Lainnya YBDI YTDL KEGIATAN PENUKARAN VALUTA ASING (MONEY CHANGER) LAYANAN PINJAM MEMINJAM UANG BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI (FINTECH P2P LENDING) KONVENSIONAL Manajer Investasi PEDAGANG BERJANGKA PELATIHAN KERJA BISNIS DAN MANAJEMEN PERUSAHAAN PELATIHAN KERJA PARIWISATA DAN PERHOTELAN SWASTA PELATIHAN KERJA PERTANIAN DAN PERIKANAN SWASTA PELATIHAN KERJA PERUSAHAAN LAINNYA PELATIHAN KERJA TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI PERUSAHAAN PENASIHAT INVESTASI BERBENTUK PERUSAHAAN Pendidikan Bimbingan Belajar Dan Konseling Swasta PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN SEJARAH/CAGAR BUDAYA PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN SENI PENELITIAN PASAR PENERBITAN SURAT KABAR, JURNAL DAN BULETIN ATAU MAJALAH PENYEWAAN VENUE PENYELENGGARAAN AKTIFITAS MICE DAN EVENT KHUSUS PERANTARA MONETER LAINNYA PERDAGANGAN BESAR BERBAGAI MACAM BARANG Perdagangan eceran bukan di toko, kios, kaki lima dan los pasar PERGADAIAN KONVENSIONAL PERIKLANAN Portal Web Dan/Atau Platform Digital Dengan Tujuan Komersial Portal Web Dan/Atau Platform Digital Dengan Tujuan Komersial Portal Web Dan/Atau Platform Digital Dengan Tujuan Komersial RDP GROUP REAL ESTAT ATAS DASAR BALAS JASA (FEE) ATAU KONTRAK REAL ESTAT YANG DIMILIKI SENDIRI ATAU DISEWA

Holding company

Kontakscreen tag