Materi Pelayanan Publik

2020-06-22 13:17:44 00:04:19 [ • ] Hai tertutup salamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Selamat datang para peserta pelatihan dasar CPNS di BKP SDM Kota Lubuklinggau yang saya banggakan Hai perkenalkan nama saya Angelia go-send erlani selaku widyaiswara yang akan bersama teman-teman dalam mata pelatihan pelayanan publik deskripsi singkat dari mata pelatihan ini adalah untuk membekali peserta dengan kemampuan memberikan pelayanan publik yang

Berkualitas melalui konsep dan prinsip pelayanan publik pola pikir ASN sebagai pelayan pabrik dan praktek etiket pelayanan public Hai menurut undang-undang No 25 Tahun 2009 tentang pelayanan publik mengamanatkan bahwa layanan publik adalah kegiatan atau rangkaian kegiatan dalam rangka pemenuhan kebutuhan pelayanan sesuai dengan peraturan perundang-undangan bagi setiap warga

Negara dan penduduk atas barang jasa dan atau pelayanan administratif yang disediakan oleh penyelenggara pelayanan publik Hai mengapa ASN harus melayani pabrik ya berdasarkan amanah undang-undang nomor 5 tahun 2014 tepatnya pasal 10 bahwa peran ASN antara lain sebagai pelayan publik Hai kemudian prinsip dari pelayanan public apa saja disana ada partisipatif

Transparan responsif tidak diskriminatif mudah dan murah efektif dan efisien aksesibel akuntabel dan juga berkeadilan Hai supaya suatu pelayanan yang diberikan berkualitas diperlukan perubahan pola pikir Pola pikir yang seperti apa tentunya pola pikir yang memahami kode etik ASN dan konsep diri ASN berdasarkan undang-undang nomor 5 tahun 2014 bahwa pelayanan publik adalah

Satu hak warga negara sebagai amanat konstitusi dua pelayan publik diselenggarakan dengan pajak yang dibayar oleh warga negara tiga pelayanan publik diselenggarakan sesuai dengan tujuan kemajuan bangsa dan pelayanan publik bukan hanya memenuhi kebutuhan dasar tetapi berfungsi juga untuk melindungi warga negaranya Hai Siapa saja penyelenggara pelayanan publik di sana ada instansi

Penyelenggara negara ada korporasi BUMN atau BUMD ada lembaga independen dan juga lembaga swasta atau masyarakat yang melaksanakan misi negara karena undang-undang di dalam melaksanakan pelayanan publik penting menerapkan etiket Hai etiket pelayanan bertujuan untuk menciptakan keakraban keramahtamahan dan menjaga sopan santun pelayanan menyenangkan dan memuaskan pengguna jasa Membina dan menjaga hubungan baik dengan

Pengguna jasa tidak menyinggung perasaan pengguna jasa menjadi daya tarik membujuk dan mempertahankan kepuasan pengguna jasa sehingga pada akhirnya kita sebagai aparatur sipil negara dapat mengaktualisasikan pelayanan publik yang berkualitas kepada masyarakat kita masing-masing dengan menjunjung tinggi nilai etika demikian ringkasan dari mata pelatihan pelayanan publik ini semoga bermanfaat Insyaallah akan kita

Lanjutkan pembelajaran ini pada waktu yang telah disediakan Hai saya akhiri dengan fadhlillahi Taufiq walhidayah wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Salam aneka

Materi pelayanan publik oleh Ibu Angelya Gustin Erlani, SH, M.A.P

Pelatihan Dasar CPNS Golongan III Tahun 2020

UPT DIKLAT BKPSDM Kota Lubuklinggau

#videopembelajaran #pelayananpublik #diklatlatsar #diklat
Sobat Diklat Lubuklinggau, Info tentang #Materi #Pelayanan #Publik ini bisa dilihat dalam bentuk vidio yang berdurasi 00:04:19 detik.


Sekedar mengingatkan bahwa, cso.biz.id siap membantu dan melayani berbagai masalah dan berusaha memberikan solusi terbaik untuk anda,

Apabila Dirimu, penggemar setia Diklat Lubuklinggau memiliki MASALAH apapun itu, kamu bisa silahkan dikonsultasikan di website www.cso.biz.id ini guna mendapatkan Solusinya.

Selain itu, Apabila anda membutuhkan peluang untuk mendapatkan PENGHASILAN TAMBAHAN hingga puluhan juta Rupiah setiap bulannya, Sobat bisa bergabung dalam Forum komunitas cso bisnis indonesia ini. ini.

Punya Masalah Materi Pelayanan Publik ? ..!! DAPATKAN SOLUSINYA, KLIK DISINI

Begitulah sekilas tentang Materi Pelayanan Publik yang telah dilihat oleh 7949 penonton, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. © Diklat Lubuklinggau 259 | #Materi #Pelayanan #Publik

0 Reviews

5 thoughts on “Materi Pelayanan Publik”

Tinggalkan Pendapat atau Komentar

Produk dan Layanan

ADITIA NUGRAHA AGEN BISNIS AKTIVITAS AGEN ASURANSI AKTIVITAS AGEN PERJALANAN WISATA AKTIVITAS AKUNTANSI, PEMBUKUAN DAN PEMERIKSA AKTIVITAS ARSITEKTUR AKTIVITAS BIRO PERJALANAN IBADAH UMROH DAN HAJI KHUSUS AKTIVITAS BIRO PERJALANAN LAINNYA AKTIVITAS DEBT COLLECTION AKTIVITAS DESAIN INDUSTRI LAINNYA AKTIVITAS DESAIN INTERIOR AKTIVITAS DESAIN KOMUNIKASI VISUAL/ DESAIN GRAFIS AKTIVITAS DESAIN KONTEN KREATIF LAINYA AKTIVITAS DESAIN PERALATAN RUMAH TANGGA DAN FURNITUR AKTIVITAS FOTOGRAFI AKTIVITAS HOSTING DAN YBDI AKTIVITAS JASA INFORMASI AKTIVITAS JASA PENUNJANG USAHA LAINNYA Aktivitas Jasa Perorangan Lainnya YTDL AKTIVITAS JASA SISTEM KEAMANAN AKTIVITAS KANTOR BERITA OLEH SWASTA AKTIVITAS KEBERSIHAN BANGUNAN DAN INDUSTRI LAINNYA AKTIVITAS KEHUMASAN AKTIVITAS KEINSINYURAN DAN KONSULTASI TEKNIS AKTIVITAS KONSULTAN HUKUM Aktivitas konsultan kekayaan intelektual AKTIVITAS KONSULTAN KEKAYAAN INTELEKTUAL AKTIVITAS KONSULTANSI PARIWISATA AKTIVITAS KONSULTANSI TRANSPORTASI Aktivitas Konsultasi Bisnis Dan Broker Bisnis Aktivitas Konsultasi Bisnis Dan Broker Bisnis AKTIVITAS KONSULTASI KEAMANAN INFORMASI AKTIVITAS KONSULTASI KOMPUTER DAN MANAJEMEN FASILITAS KOMPUTER LAINNYA AKTIVITAS KONSULTASI MANAJEMEN LAINNYA AKTIVITAS KONSULTASI PAJAK AKTIVITAS MANAJEMEN DANA LAINNYA AKTIVITAS PEMROGRAMAN KOMPUTER LAINNYA AKTIVITAS PENEMPATAN PEKERJA RUMAH TANGGA AKTIVITAS PENEMPATAN TENAGA KERJA DARING (JOB PORTAL) Aktivitas Penerbitan lainnya AKTIVITAS PENERJEMAH ATAU INTERPRETER Aktivitas Pengembangan Aplikasi Perdagangan Melalui Internet (E-Commerce) AKTIVITAS PENGEPAKAN Aktivitas Pengolahan Data AKTIVITAS PENUNJANG ASURANSI, DAN DANA PENSIUN LAINNYA AKTIVITAS PENUNJANG JASA KEUANGAN LAINNYA AKTIVITAS PENUNJANG PERDAGANGAN BERJANGKA KOMODITI LAINNYA AKTIVITAS PENYEDIA GABUNGAN JASA PENUNJANG FASILITAS AKTIVITAS PENYEDIAAN TENAGA KERJA WAKTU TERTENTU AKTIVITAS PENYELEKSIAN DAN PENEMPATAN TENAGA KERJA DALAM NEGERI AKTIVITAS PENYELEKSIAN DAN PENEMPATAN TENAGA KERJA LUAR NEGERI AKTIVITAS PENYELIDIKAN AKTIVITAS PENYEWAAN DAN SEWA GUNA USAHA TANPA HAK OPSI ALAT PESTA AKTIVITAS PENYEWAAN DAN SEWA GUNA USAHA TANPA HAK OPSI ALAT REKREASI DAN OLAHRAGA AKTIVITAS PENYEWAAN DAN SEWA GUNA USAHA TANPA HAK OPSI BARANG KEPERLUAN RUMAH TANGGA DAN PRIBADI AKTIVITAS PENYEWAAN DAN SEWA GUNA USAHA TANPA HAK OPSI MESIN PERTANIAN DAN PERALATANNYA AKTIVITAS PROFESIONAL, ILMIAH DAN TEKNIS AKTIVITAS TELEKOMUNIKASI AKTIVITAS TELEKOMUNIKASI TANPA KABEL ASURANSI JIWA KONVENSIONAL ASURANSI UMUM KONVENSIONAL DANA PENSIUN PEMBERI KERJA KONVENSIONAL DIAN RISQI GADIS DESA INDONESIA JAJAK PENDAPAT MASYARAKAT JASA INFORMASI PARIWISATA JASA JUAL KEMBALI JASA TELEKOMUNIKASI JASA KONTEN SMS PREMIUM JASA PENYELENGGARA EVENT KHUSUS (SPECIAL EVENT) JASA PENYELENGGARA PERTEMUAN, PERJALANAN INSENTIF, KONFERENSI DAN PAMERAN (MICE) JASA PRAMUWISATA JASA RESERVASI LAINNYA YBDI Jasa Reservasi Lainnya YBDI YTDL KEGIATAN PENUKARAN VALUTA ASING (MONEY CHANGER) LAYANAN PINJAM MEMINJAM UANG BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI (FINTECH P2P LENDING) KONVENSIONAL Manajer Investasi PEDAGANG BERJANGKA PELATIHAN KERJA BISNIS DAN MANAJEMEN PERUSAHAAN PELATIHAN KERJA PARIWISATA DAN PERHOTELAN SWASTA PELATIHAN KERJA PERTANIAN DAN PERIKANAN SWASTA PELATIHAN KERJA PERUSAHAAN LAINNYA PELATIHAN KERJA TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI PERUSAHAAN PENASIHAT INVESTASI BERBENTUK PERUSAHAAN Pendidikan Bimbingan Belajar Dan Konseling Swasta PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN SEJARAH/CAGAR BUDAYA PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN SENI PENELITIAN PASAR PENERBITAN SURAT KABAR, JURNAL DAN BULETIN ATAU MAJALAH PENYEWAAN VENUE PENYELENGGARAAN AKTIFITAS MICE DAN EVENT KHUSUS PERANTARA MONETER LAINNYA PERDAGANGAN BESAR BERBAGAI MACAM BARANG Perdagangan eceran bukan di toko, kios, kaki lima dan los pasar PERGADAIAN KONVENSIONAL PERIKLANAN Portal Web Dan/Atau Platform Digital Dengan Tujuan Komersial Portal Web Dan/Atau Platform Digital Dengan Tujuan Komersial Portal Web Dan/Atau Platform Digital Dengan Tujuan Komersial RDP GROUP REAL ESTAT ATAS DASAR BALAS JASA (FEE) ATAU KONTRAK REAL ESTAT YANG DIMILIKI SENDIRI ATAU DISEWA

Holding company

Kontakscreen tag