Modul 1 | DASAR – DASAR MANAJEMEN PERKANTORAN DAN LAYANAN BISNIS Part 3

2022-09-12 10:21:18 00:05:28 [ • ] Di [Musik] Indonesia [Musik] ketiga atau keselamatan dan kesehatan kerja adalah keadaan saat seseorang merasa aman dan sehat dalam melaksanakan tugasnya aman dalam hal ini diartikan sebagai terhindar dari kecelakaan dan faktor penyakit yang muncul akibat proses kerja tujuan dari adanya ketiga adalah untuk tercapainya keselamatan tenaga kerja saat sedang bekerja dan setelah bekerja

Prosedur kerja yang aman di lingkungan kantor dapat dilihat dari ketentuan-ketentuan berikut ini dilarang berlari-lari di kantor kemudian permukaan lantai harus tidak licin atau yang menyebabkan pekerja terpeleset atau tergelincir semua yang berjalan di lorong kantor dan di tangga diatur berada di sebelah kiri karyawan yang membawa tumpukan barang yang cukup tinggi atau berat harus

Menggunakan troli dan tidak boleh naik melalui tangga Tetapi menggunakan lift barang bila tersedia bahaya tersebut dapat diminimalkan dengan segera mengganti Upin rusak atau karpet usang dan sekarang kita ke konsep 5 r apa itu lima r5r adalah singkatan dari ringkas rapi resik rawat dan wajib tujuan dari 5R

Tidak lain adalah agar Konsep ini dapat selalu tercermin di dalam diri setiap pegawainya kita bahas satu persatu dalam konsep 5 R berikut ini Hai er yang pertama adalah ringkas dapat diartikan sebagai perilaku kerja yang selalu memisahkan segala sesuatu yang diperlukan dan memisahkan yang tidak diperlukan sebelum dan sesudah bekerja

Di samping memahami benda atau alat apa yang masih dibutuhkan lagi dan yang tidak er yang kedua adalah rapi-rapi merupakan perilaku seseorang dalam menyimpan barang sesuai dengan tempatnya manfaat dari perilaku kerja rapi adalah lingkungan terlihat lebih indah dan tertata sehingga menimbulkan rasa nyaman bagi pegawai yang bekerja penyimpanan yang benar akan memudahkan

Kita dalam pengambilan alat bahan ketika dibutuhkan er yang ketiga adalah perilaku kerja yang selalu membersihkan tempat atau lingkungan kerja mesin atau peralatan dan barang-barang agar tidak terdapat kotoran debu atau bau kegiatan ini hendaknya selalu dilakukan setiap orang mulai pimpinan sampai kepada bawahan atau pelaksana atau peraturan manfaat yang dapat dilihat dari pelaku

Resik ini adalah lingkungan kerja akan terlihat bersih sehingga dapat menumbuhkan rasa nyaman dalam bekerja er yang keempat adalah rawat prinsip perawat ini merupakan upaya perilaku mempertahankan hasil yang telah dicapai pada perilaku ringkas rapi dan resik yang dilakukan secara konsisten manfaat yang dapat dilihat dari prinsip perawat ini adalah peralatan akan

Memiliki nilai guna lebih nama antara lain peralatan akan memiliki nilai guna lebih lama dengan demikian akan menekan biaya perawatan yang tinggi sehingga dapat menghemat biaya yang akhirnya biaya dapat digunakan untuk pengembangan usaha atau kegiatan lain er yang terakhir atau kelima adalah rajin prinsip ini dapat tercipta dengan membiasakan diri atau menerapkan prinsip

Part er sebelumnya setiap harinya di Oleh karena itu rajin akan membentuk kebiasaan seseorang dalam menjaga dan meningkatkan kualitas kerja yang lebih baik untuk menjadikan 5R sebagai budaya kerja maka perlu dilakukan evaluasi dalam penerapannya secara rutin sehingga hasil evaluasi ini dapat digunakan dalam pengambilan kebijakan pimpinan seperti pemberian motivasi penghargaan atau

Bahkan sampai pada peringatan manfaat-manfaat dalam menerapkan 5R diantaranya membuat area kerja menjadi lebih bersih rapi aman dan menyenangkan meningkatkan pemanfaatan lantai kerja sebagai ruang penyimpanan meminimalisasi waktu yang terbuang untuk mencari alat kerja material dan dokumen mengurangi kerusakan mesin karena peralatan selalu bersih dan terawat sehingga membuat peralatan jadi lebih awet dan tahan lama

Serta menumbuhkan tanggung jawab karyawan dan rasa memiliki di area kerja I heart u [Musik]

Semoga bermanfaat
Jangan lupa untuk like dan subscribe
Implementasi Kurikulum Merdeka

https://dinkesjatengprov.go.id/v2018/2019/05/06/5-r-ringkas-rapi-resik-rawat-rajin-antara-slogan-dan-pelaksanaan/
Sobat Ayoo Belajar Perkantoran, Info tentang #Modul #DASAR #DASAR #MANAJEMEN #PERKANTORAN #DAN #LAYANAN #BISNIS #Part ini bisa dilihat dalam bentuk vidio yang berdurasi 00:05:28 detik.


Sekedar mengingatkan bahwa, cso.biz.id siap membantu dan melayani berbagai masalah dan berusaha memberikan solusi terbaik untuk anda,

Apabila Dirimu, penggemar setia Ayoo Belajar Perkantoran memiliki MASALAH apapun itu, kamu bisa silahkan dikonsultasikan di website www.cso.biz.id ini guna mendapatkan Solusinya.

Selain itu, Apabila anda membutuhkan peluang untuk mendapatkan PENGHASILAN TAMBAHAN hingga puluhan juta Rupiah setiap bulannya, Sobat bisa bergabung dalam Forum komunitas cso bisnis indonesia ini. ini.

Punya Masalah Modul 1 | DASAR – DASAR MANAJEMEN PERKANTORAN DAN LAYANAN BISNIS Part 3 ? ..!! DAPATKAN SOLUSINYA, KLIK DISINI

Begitulah sekilas tentang Modul 1 | DASAR – DASAR MANAJEMEN PERKANTORAN DAN LAYANAN BISNIS Part 3 yang telah dilihat oleh 700 penonton, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. © Ayoo Belajar Perkantoran 328 | #Modul #DASAR #DASAR #MANAJEMEN #PERKANTORAN #DAN #LAYANAN #BISNIS #Part

0 Reviews

10 thoughts on “Modul 1 | DASAR – DASAR MANAJEMEN PERKANTORAN DAN LAYANAN BISNIS Part 3”

Tinggalkan Pendapat atau Komentar

Produk dan Layanan

ADITIA NUGRAHA AGEN BISNIS AKTIVITAS AGEN ASURANSI AKTIVITAS AGEN PERJALANAN WISATA AKTIVITAS AKUNTANSI, PEMBUKUAN DAN PEMERIKSA AKTIVITAS ARSITEKTUR AKTIVITAS BIRO PERJALANAN IBADAH UMROH DAN HAJI KHUSUS AKTIVITAS BIRO PERJALANAN LAINNYA AKTIVITAS DEBT COLLECTION AKTIVITAS DESAIN INDUSTRI LAINNYA AKTIVITAS DESAIN INTERIOR AKTIVITAS DESAIN KOMUNIKASI VISUAL/ DESAIN GRAFIS AKTIVITAS DESAIN KONTEN KREATIF LAINYA AKTIVITAS DESAIN PERALATAN RUMAH TANGGA DAN FURNITUR AKTIVITAS FOTOGRAFI AKTIVITAS HOSTING DAN YBDI AKTIVITAS JASA INFORMASI AKTIVITAS JASA PENUNJANG USAHA LAINNYA Aktivitas Jasa Perorangan Lainnya YTDL AKTIVITAS JASA SISTEM KEAMANAN AKTIVITAS KANTOR BERITA OLEH SWASTA AKTIVITAS KEBERSIHAN BANGUNAN DAN INDUSTRI LAINNYA AKTIVITAS KEHUMASAN AKTIVITAS KEINSINYURAN DAN KONSULTASI TEKNIS AKTIVITAS KONSULTAN HUKUM Aktivitas konsultan kekayaan intelektual AKTIVITAS KONSULTAN KEKAYAAN INTELEKTUAL AKTIVITAS KONSULTANSI PARIWISATA AKTIVITAS KONSULTANSI TRANSPORTASI Aktivitas Konsultasi Bisnis Dan Broker Bisnis Aktivitas Konsultasi Bisnis Dan Broker Bisnis AKTIVITAS KONSULTASI KEAMANAN INFORMASI AKTIVITAS KONSULTASI KOMPUTER DAN MANAJEMEN FASILITAS KOMPUTER LAINNYA AKTIVITAS KONSULTASI MANAJEMEN LAINNYA AKTIVITAS KONSULTASI PAJAK AKTIVITAS MANAJEMEN DANA LAINNYA AKTIVITAS PEMROGRAMAN KOMPUTER LAINNYA AKTIVITAS PENEMPATAN PEKERJA RUMAH TANGGA AKTIVITAS PENEMPATAN TENAGA KERJA DARING (JOB PORTAL) Aktivitas Penerbitan lainnya AKTIVITAS PENERJEMAH ATAU INTERPRETER Aktivitas Pengembangan Aplikasi Perdagangan Melalui Internet (E-Commerce) AKTIVITAS PENGEPAKAN Aktivitas Pengolahan Data AKTIVITAS PENUNJANG ASURANSI, DAN DANA PENSIUN LAINNYA AKTIVITAS PENUNJANG JASA KEUANGAN LAINNYA AKTIVITAS PENUNJANG PERDAGANGAN BERJANGKA KOMODITI LAINNYA AKTIVITAS PENYEDIA GABUNGAN JASA PENUNJANG FASILITAS AKTIVITAS PENYEDIAAN TENAGA KERJA WAKTU TERTENTU AKTIVITAS PENYELEKSIAN DAN PENEMPATAN TENAGA KERJA DALAM NEGERI AKTIVITAS PENYELEKSIAN DAN PENEMPATAN TENAGA KERJA LUAR NEGERI AKTIVITAS PENYELIDIKAN AKTIVITAS PENYEWAAN DAN SEWA GUNA USAHA TANPA HAK OPSI ALAT PESTA AKTIVITAS PENYEWAAN DAN SEWA GUNA USAHA TANPA HAK OPSI ALAT REKREASI DAN OLAHRAGA AKTIVITAS PENYEWAAN DAN SEWA GUNA USAHA TANPA HAK OPSI BARANG KEPERLUAN RUMAH TANGGA DAN PRIBADI AKTIVITAS PENYEWAAN DAN SEWA GUNA USAHA TANPA HAK OPSI MESIN PERTANIAN DAN PERALATANNYA AKTIVITAS PROFESIONAL, ILMIAH DAN TEKNIS AKTIVITAS TELEKOMUNIKASI AKTIVITAS TELEKOMUNIKASI TANPA KABEL ASURANSI JIWA KONVENSIONAL ASURANSI UMUM KONVENSIONAL DANA PENSIUN PEMBERI KERJA KONVENSIONAL DIAN RISQI GADIS DESA INDONESIA JAJAK PENDAPAT MASYARAKAT JASA INFORMASI PARIWISATA JASA JUAL KEMBALI JASA TELEKOMUNIKASI JASA KONTEN SMS PREMIUM JASA PENYELENGGARA EVENT KHUSUS (SPECIAL EVENT) JASA PENYELENGGARA PERTEMUAN, PERJALANAN INSENTIF, KONFERENSI DAN PAMERAN (MICE) JASA PRAMUWISATA JASA RESERVASI LAINNYA YBDI Jasa Reservasi Lainnya YBDI YTDL KEGIATAN PENUKARAN VALUTA ASING (MONEY CHANGER) LAYANAN PINJAM MEMINJAM UANG BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI (FINTECH P2P LENDING) KONVENSIONAL Manajer Investasi PEDAGANG BERJANGKA PELATIHAN KERJA BISNIS DAN MANAJEMEN PERUSAHAAN PELATIHAN KERJA PARIWISATA DAN PERHOTELAN SWASTA PELATIHAN KERJA PERTANIAN DAN PERIKANAN SWASTA PELATIHAN KERJA PERUSAHAAN LAINNYA PELATIHAN KERJA TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI PERUSAHAAN PENASIHAT INVESTASI BERBENTUK PERUSAHAAN Pendidikan Bimbingan Belajar Dan Konseling Swasta PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN SEJARAH/CAGAR BUDAYA PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN SENI PENELITIAN PASAR PENERBITAN SURAT KABAR, JURNAL DAN BULETIN ATAU MAJALAH PENYEWAAN VENUE PENYELENGGARAAN AKTIFITAS MICE DAN EVENT KHUSUS PERANTARA MONETER LAINNYA PERDAGANGAN BESAR BERBAGAI MACAM BARANG Perdagangan eceran bukan di toko, kios, kaki lima dan los pasar PERGADAIAN KONVENSIONAL PERIKLANAN Portal Web Dan/Atau Platform Digital Dengan Tujuan Komersial Portal Web Dan/Atau Platform Digital Dengan Tujuan Komersial Portal Web Dan/Atau Platform Digital Dengan Tujuan Komersial RDP GROUP REAL ESTAT ATAS DASAR BALAS JASA (FEE) ATAU KONTRAK REAL ESTAT YANG DIMILIKI SENDIRI ATAU DISEWA

Holding company

Kontakscreen tag