Usaha Minim Pesaing! Buka Usaha Dari Nol, Nabung Sejak Kuliah

2023-09-01 17:15:02 00:18:47 [ • ] Jangan cari peluang tapi Buatlah peluang pasti bisa bisa dimulai dari kebutuhan diri anda sendiri dari kebutuhan kita itu bisa menjadi peluang yang sangat bagus jadi Buatlah peluang itu seperti ini Mas contoh sih paling muda ya kayak Ups lah mas sebenarnya kan peluangnya nggak ada Mas pasti semua orang enggak

Mikir sama yang tahu dari 1000 paling cuma satu mas kita buat peluang kita share ke masyarakat itu loh fungsinya ini loh cara bunganya ini loh Plus minusnya ini loh kegunaannya jadi Oh iya ternyata ada alat ini dan karena kita menciptakan peluang belum ada yang masuk ke peluang kita itu jadi sedikit

Kompetitor kalau gitu kita membuat peluang itu diusahain sudah ada juga bisa inovasi tapi jangan menghancurkan harga lain [Musik] Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Nama saya Eko Ari Priyanto asalnya dari Tulungagung usaha percetakan atau pimpinan lah paling kasarnya tukang fotocopy kedua usaha angkringan dan yang ketiga bisnis online Ups terutama untuk usaha Sebenarnya saya

Dimulai dari nol saya nggak pernah minta modal dari orang tua sama sekali jadi dari kuliah kita nabung belikan satu persatu satu persatu sampai sekarang ini jadi tanpa modal dari bank pun juga enggak ada untuk modal pertama kali 2 pulsa terus print-prenan jadi ngeprint dari teman-teman seangkatan itu kita kumpulkan modalnya Rp300.000 untuk beli

Printer satu itu dari uang bulanan yaitu lanjut lanjut nambah-nambah sampai terkumpul tiga pinter di kuliah itu kondisinya enggak punya uang Ya pasti jadi saya enggak bisa kita harus berusaha entah mulai dari jualan pulsa jualan HP jualan apapun itu penting menghasilkan saya layak untuk u itu paling dari 1000 orang hanya satu orang

Yang tahu ya itu alat untuk membackup daya listrik terutama yang banyak digunakan untuk WiFi untuk CCTV untuk alat keamanan dan komputer kebanyakan yaitu yang kita kerjakan dan kita fokuskan ke Ups karena istri kurang paling cuma satu dan itupun enggak ada yang megang sebenarnya usaha saya itu gampang sebenarnya itu semua dimulai

Dari kebutuhan tapi kebutuhan saya yang saya manfaatkan itu timbul karena telah saya buka angkringan karena pada waktu angkringan buka terus mati lampu Itu otomatis jadi kan juga mati banyak Komplain Komplain yang pertama bukan masalah listrik tapi masalah wi-fi Bagaimana mau kita menggunakan wi-fi tanpa listrik pakai uvs Apabila ada di

Situ dan itu kecepatan dengan Corona kita beli satu unit kita tambah lagi untuk 4 unit tapi belum modif kita modif sendiri dan tidak berhasil ada background seperti itu background saya sama sekali saat ini ya atau dicek lah kita pintarnya belajar kan sekarang udah dunia sudah online jadi banyak-banyak

Pembelajaran yang dari online juga bisa secara gratis apalagi gitu ketika kita mau atau tidak seperti itu makanya tadi dia saya bilang setelah satu berhasil kita coba membuat sendiri gagal jadi beli 4 unit yang dua kebakar tingkat 2 unit lagi dicoba lagi Alhamdulillah berhasil kita pasang di tempat-tempat

Usaha saya dan satu lagi coba kita jual karena laku Mas jadi satu lagu ada satu yang ke pasang yang Enggak penting di usaha yang Enggak penting ternyata lagu itu lagi ya kita jual lagi yang dua kita perbaiki bisa kita jual lagi berarti yang awalnya kita memberikan usaha kita

Kadang enggak jadi kita jualan berarti usaha yang kita backup jadi enggak ada kebagian gitu Jadi kita ambil lagi ambil lagi sedikit-sedikit dengan tenaga saya sendiri karena pada waktu itu Corona semua teman-teman tim saya juga enggak bisa masuk karena Corona Ya udah kita usaha dari mulai jam habis subuh sampai

Packing habis sampai magrib habis Magrib masih nganterin paketan ke ekspedisi seperti itu karena sendiri mengerjakan [Musik] untuk ups di tempat saya itu yang saya utamakan itu alat itu saya usahakan bermanfaat bagi yang beli Mas Jadi bener yang kita jual itu ada yang bekas maupun ada yang baru tapi namanya elektronik

Nggak ada yang bisa menjamin tapi Kita garansi nanti kalau memang sampai ke customer ini bekerja dengan baik atau ada kerusakan Kita garansi free ganti unit bukan kita perbaiket itu kita ganti 1 unit full dengan free ongkir bisa seperti itu Selama 2 bulan setelah 2 bulan pun sudah 1 tahun 2 tahun kalau

Ada keluhan pasti kita layani dan semua unit saya kita kasih CP kita kasih nomor jadi kalau ada apa-apa bisa hubungi jadi kita enggak lepas jual lepas jual lepas Enggak seperti itu jadi pasti ada jaminan unit bekerja dengan baik ada yang bekas ada yang baru Mas tergantung permintaan kalau yang baru

Karena kita ngikuti pasar Mas Jadi ada pasar yang mereka mintanya baru padahal unit bekas lebih murah dan dalam tanda kutip untuk dari merek lebih bagus tapi banyak custo karena tergiur dengan sekarang kan banyak barang impor dari Cina yang hanya bagus di tampilan tapi mereka lebih suka gitu ya kita layani

Tapi garansi tetep kita jamin untuk presentasi yang paling banyak untuk saat ini bekas Karena sekarang mereka sudah tahu Oh merk ini bagus merk ini jelek seperti itu Jadi mereka bisa milih yang kedua untuk Space harga juga beda jauh dari harga baru yang baru bekas harga bekas kan juga bekas kantor paling

Pemakan hanya satu tahun belum sampai rusak sudah dilepas seperti itu sebenarnya UBS itu di desain itu untuk us yang skala kecil mereka hanya bekerja untuk PC contoh untuk PC dia hanya backup atau mem-backup listrik pc-nya selama maksimal 15 menit untuk memberikan si pengguna untuk mematikan pc-nya sedangkan di pasaran umum itu

Mereka mintanya bisa memberikan jangka waktu yang lama entah 1 jam 2 jam 3 jam bahkan 1 hari jadi kita modif supaya mereka bisa bertahan sampai selama yang mereka pinginkan bisa mas yaitu ada trik dari kita jadi ada yang beberapa yang komponen yang kita modif yang kita ganti terus Kita tambahi untuk untuk

Memaksimalkan bahwa dia selama penggunaan sinostop selama 24 jam apalagi untuk target saya pertama untuk pengguna WiFi untuk server itu kalau bisa 1 tahun nggak boleh mati ya jadi unit new bebas harus bekerja selama satu tahun nonstop ada UBS yang memang dari pabrik yang mereka bisa bekerja sama satu tahun tapi untuk harganya mahal

Untuk UMKM yang awal enggak sampai situ Mas Jadi kita buatkan sesuai dengan keperluan mereka kita survei di tahun 2020 Corona itu kebutuhan manusia bergeser bukan makanan bukan listrik Bukan tapi pertama wi-fi kedua WiFi ketiga WiFi baru listrik baru makanan Mas kalau enggak ada makanan busana nahan kok enggak ada listrik bisa nahan

Tapi kok enggak ada wi-fi Corona pusing mereka Mas Jadi kita ambil dari sisi itu karena wi-fi untuk layanan sudah sangat banyak teman-teman yang bergerak di bidang ini juga sangat banyak dengan modal yang miliaran kita enggak mungkin kita ambil di situ kita ambil Celah yang lain Nah jadi untuk mereka sistemnya

Mereka jadi dari pengguna WiFi juga dapat manfaatnya dari penyedia wifidz mereka juga dapat manfaatnya [Musik] jadi saat Corona itu usaha yang pertama dan kedua percetakan dan angkringan itu saya bilang nol pemasukan mas sampai pernah itu karena ada anak buah saya yang dari jauh di luar Jawa dia tidak

Bisa pulang sampai saya minta ya udah bukaan dapat berapa kita bagi dua dapat 50 ribu kita bagi dua dapat 10 ribu kita bagi dua sampai seperti itu Mas Jadi untungnya ada usaha yang ketiga itu yang ya saya bilang untuk Corona sebuah berkah bagi saya jadi dulu itu UBS itu

Setelah ekonomi mulai jalan lagi toko bisa buka itu anak-anak yang toko pada waktu dan sepi baru kita kerjakan di UBS kalau Toko rame ya udah ditinggal jadi hanya sampingan paling bekerja jam 01.00 sampai jam 03.00 jam 02.00 sampai jam 04.00 cuma gitu aja jadi hanya untuk mengisi teman-teman yang di toko itu

Biar enggak nganggur gitu nah manfaat dan sekarang tetap atau UBS nanti ada tim packing yang ada di toko yang kerjanya siang sampai sore untuk tim produksi ada sendiri gitu cari barang bekas juga susah tuh Mas awal mula pasti susah mas karena sekarang itu dari kantor itu mereka

Pasti punya orang dalam Mas Jadi kalau kita nggak main Orang dalam nggak kita dekati orang dalam kita nggak dapat barang jadi sekarang ya alhamdulillah banyak teman-teman yang sudah percaya dan saya juga percaya sama beliau jadi 90% di Indonesia barang yang keluar dari kantor masuk ke kami untuk khusus Ups

Karena dari sistem pembayaran saya juga enak enggak pernah komplain Jadi kita ngomong Mas karena kebanyakan keluar dari Jakarta Mas di tempat lain enggak ada makanya tadi ada kita opsi yang baru Jadi kalau memang us yang bekasnya sedikit utamanya yang baru gitu jadi dulu pernah sama ayah saya itu hilang

Enggak usah duit aduh-aduh pending duit titik Neng jepit anak Bojo jadi makanya yang dicari sama hanya beda jumlahnya tapi nikmatnya beda makanya saya usahakan saya usaha di rumah jadi dulu sebelum saya buka usaha di rumah saya kerja sama orang di Surabaya tapi jadi tukang print untuk kos-kosan jadi kita

Sweet Mas Jadi kita namanya kita berangkat dari modal kita kerja keras siang kita kantor malam kita sampai pagi ngeprint saya bilang ke orang tua Bu Lek aku dapat Lokasi ini yang toko pertama itu aku pulang di Tulungagung Ya udah ibu masukkan dapet hari itu juga langsung pulang Mas langsung resign

Entah dapet bayaran tetangga saya enggak peduli saya pulang karena waktu itu kita juga kerja dengan orang kita juga usaha sendiri ternyata dari usaha kita sendiri itu lebih banyak pendapatannya daripada kita orang paling kerjanya setelah pulang kantor jam 6 nanti kita ngeprint entah sampai jam berapa dengan lokasi itu karena pada waktu dulu

Itu saya lihat prosok kandang ya ini sudah ada kampus yang pada waktu itu sedang tumbuh di sini ada momentum yang bisa kita manfaatkan Mas sebelum banyak orang yang masuk kenapa enggak masyarakat sendiri lingkungan situ yang masuk warga lokal sendiri yang kita manfaatkan Ya udah saya masuk Saya yakin

Dengan konsep yang saya bawa dari Surabaya karena saya di Surabaya sudah punya pengalaman nge-print dengan sistem yang siswa ya kita terapkan di Tulungagung dan hasilnya enggak bisa jadi untuk kita samakan dengan yang di Surabaya itu gagal nah itu yang kita pelajari kita revisi kita diskusi Bagaimana Apa tujuannya ketemu formulanya gitu

Ada Mas Jadi untuk di mindset saya itu saya nggak Mencari peluang Mas tapi kita buat peluang kita nggak mencari musuh tapi kita manfaatkan kekurangan dari musuh kita contoh kasus paling kecil di luar sana untuk fotocopy itu murah Mas padahal fotocopy itu butuh waktu yang lama sedangkan ngeprint itu mahal

Padahal tinggal klik Ya udah kita balik mas kita suit harganya kita sebalik dan berhasil untuk usaha saya semua itu berawal dari kebutuhan saya contoh untuk ngeprint itu gimana sih kita ngeprint di orang biar kita itu Santai lah intinya percaya dengan orang itu terus nyaman lah berapa dari saya menjadi customer awal mula

Untuk usaha-usaha saya semua itu bagaimana kita dilayani yaitu bagaimana kita maunya dia ini bagaimana itu kita terapkan di toko kita contoh untuk difotokopi customer kan maunya cepat mereka nggak mau berlama-lama dan saya punya target di toko saya maksimal 10 menit 10 menit pergi sekali pergi jadi yang simpel lah Makanya kita tarik di

Ngeprint lama fotocopy pasti kita lempar keluar bak di depan aja mbak mbak di samping saja Mbak punya Mas fotokopi kita paling banyak malahan tapi kita manfaatkan untuk print terus untuk yang kedua angkringan itu tadi bagaimana kita mau nongkrong yang santai yang sehari mau 5 kali mau 10 kali itu enggak sungkanlah enggak izin

Jadi ya udah kita buat konsep konvensional nyaman walaupun lokasinya itu enggak sebagus enggak estetik tapi rasa nyaman terpenuhi pasti mereka pasti butuh WiFi Yang kenceng notro Bell lokasinya adem santai sejuk harga murah masalah foto-foto masalah Jadi mereka enggak peduli kalau saya enggak peduli jadi seperti itu terus yang UBS dulu pernah beli IPS

Saja dikirim Enggak tahu cara bagaimana penggunaannya enggak tahu cara bagaimana pengoperasiannya enggak tahu bagaimana cara perawatannya nah itu yang kita salah berarti jenengan beli ke saya pasti kita bantu mulai dari video unit yang sampean beli kita buatkan panduan Nggak cuma satu customer service ready jadi pembeli itu yakin dan percaya kita

Jadi untuk usaha saya itu dari saya sendiri pertama saya harus bisa dulu baru nanti ke karyawan saya jadi kalau saya nggak bisa Takutnya nanti kalau ada apa-apa karena memang matanya siapa kalau enggak bukan enggak sama ownernya tapi kalau sudah kita karyawan tetap pastikan bisa saya pasti pergi mas kita

Pantau kayak saat ini saya jarang di toko karena preman sudah kita bisa tinggalkan ke us juga agak jarang apalagi ke angkringan Jadi intinya Saya harus bisa dulu totalitas baru kita ajarin teman-teman yang di lokasi untuk Titik terendah dalam usaha sih Waktu kuliah sih Mas Ya kalau saat ini setelah kita lepas kuliah Alhamdulillah

Jangan sampai ada sih Waktu kuliah itu pernah saya Mas Namanya usaha saya online ketipu mas ketipu 10 juta saya nggak berani kita siapa-siapa Mas Jadi saya padam sendiri 10 juta dan waktu itu habis-habisan mas karena itu kesalahan sendiri sih karena nafsu Mas jadi mencari barang yang murah dan pada waktu

Itu uang Tinggal Rp5.000 saya ingat benar dulu saya sampai ngutang ke teman saya di kosan Rp20.000 dengan target itu bisa untuk 2 minggu jadi dari uang Rp25.000 kita belikan telur 1 kg sisanya wong enggak ada apa-apain berarti setiap hari cuma makan telur Mas nanti tetap sama nasi itu nasi itu karena saya sama

Orang saya lebih dekat sama orang tua ya jadi tamat orang-orang yang di kampus jurusan itu dekat sama kantin itu dekat banget jadi itu setiap hari pasti sangu telur itu nah kan sekali itu nunggu waktu mau tutup jadi beli nasi 2000 nah sama anu tambahin kuah entah apa ini

2 minggu Mas itu paling murah Saya mau gimana lagi laptop sudah enggak ada ikut ketipu itu jadi padahal itu kita jual semua untuk membeli alat itu dan ketipu dan Sisa tinggal HP HP itu bukan HP yang sekarang HP yang masih sms padahal itu kan masih usaha pulsa mas ya udah gitu

Saya tuangin semua Mas di grup itu jadi di grup angkatan Saya minta uang Iya yang yang punya utang pulsa yuk bayar tapi seperti itu Nah itu kita jadikan modal dan setelah itu ya itu tadi saya beli printer itu awal mulanya gitu seminggu makan telur seminggu makan terus sekali satu satu Iya

Pasti waktu mau tutup karena pasti dapat banyak terus entah dapat entah tulang-tulangan apa karena soto pasti ada tulang-tulang itu dikasih kalau nggak gitu nanti biasanya Cari acara kan kamu pasti ada banyak acara Mas banyak acara apa ya udah cari makannya di situ ya paling parah itu cari nikahan orang

Ya udah kita masuk aja bakal amplop kosong masuk dari kan di sana enggak dicek maksudnya ini namanya siapa undangannya mana kan enggak ya sudah kita masuk aja prasmanan Nah kan kalau dari panitia itu aduh kok enggak ada minta orang tua begitu saya takut mas karena itu kesan saya sendiri jadi kalau

Memang cukup kesan saya sendiri saya harus bisa keluar dari masalah itu sendiri kalau orang tua kita sudah membiayai kita sudah kasih uang kita dan pada waktu itu Masalahnya tanggal tengah-tengah tanggal 15 jadi enggak mungkin kita minta lagi belum mencari lagi dan saya enggak pernah minta paling biasanya saya pulang Tulungagung itu

Paling enggak dikasih uang saku Mas kasih telur asin Bener Mas itu hasil telur asin gua tahu ya itu sering enggak sekali mas untuk melihat awal-awal semester awal itu [Musik] jangan cari peluang tapi Buatlah peluang pasti bisa bisa dimulai dari kebutuhan diri anda sendiri dari kebutuhan kita itu bisa menjadi peluang yang sangat

Bagus jadi Buatlah peluang itu seperti ini Mas contoh sih paling mudah ya kayak Ups lah mas sebenarnya kan peluangnya nggak ada Mas pasti semua karena yang tahu dari 1000 paling cuma satu mas kita buat peluang kita share ke masyarakat itu fungsinya ini loh cara bunganya ini loh Plus minusnya ini loh

Kegunaannya jadi Oh iya ternyata ada alat ini dan karena kita menciptakan peluang belum ada yang masuk ke peluang kita itu jadi sedikit kompetitor kalau gitu kita membuat peluang itu diusahain udah ada juga bisa contoh untuk saat ini di usaha printer saya itu pada waktu dulu itu mereka kan kebanyakan Aring

Kita hitam putih mas karena enggak jadi kita tarik mereka kita buat peluang kita sendiri cetak warna dengan alasan abcd di luar sana sudah banyak kompetitor kita enggak mau mengantarkan harga komputer tapi kita membuat peluang cetak warna digital yang lebih cepat lebih bagus lebih disembelih lebih efisien jadi kita tarik komputer Kan belum bisa

Untuk cetak warna secepat itu [Musik] pasti inovasi tapi jangan menghancurkan harga lain [Musik] Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh [Musik]

Video kali ini merupakan cerita inspiratif tentang perjalanan seorang pengusaha muda bernama Mas Eko Ary Priambodo. Tanpa modal dari orang tua, Mas Eko memulai usahanya dari nol saat masih kuliah dengan menabung dan membeli printer untuk usaha percetakan. Setelah menghadapi berbagai tantangan, dia akhirnya menemukan peluang baru dengan menciptakan alat backup daya listrik yang berguna untuk perangkat-perangkat elektronik seperti Wi-Fi, CCTV, dan komputer yaitu UPS (Uninterruptible Power Supply). Melalui inovasi dan fokus pada kebutuhan pelanggan, usahanya berkembang pesat dan memberikan jaminan garansi serta layanan pelanggan yang unggul.

Dalam cerita ini, Mas Eko mengajarkan pentingnya menciptakan peluang daripada hanya mencari. Dia menekankan bahwa usaha yang sukses bisa dimulai dari kebutuhan pribadi yang dapat dijadikan peluang bisnis yang menjanjikan. Dengan dedikasi, kerja keras, dan pelayanan yang baik, Mas Eko berhasil mengatasi masalah dan kompetisi dalam usahanya. Kisah inspiratif ini menjadi contoh bagi banyak orang untuk tetap bersemangat dan terus berusaha menghadapi berbagai rintangan dalam mencapai kesuksesan bisnis.

Ingin Tau ceita lengkapnya dari Mas Eko? saksikan video lengkapnya hanya di episode Pecah Telur yang berjudul “Usaha Minim Pesaing! Buka Usaha Dari Nol, Nabung Sejak Kuliah.”

#pengusahamuda #ceritausaha #ceritausaha
======================================

PecahTelur Official

Facebook!
https://www.facebook.com/PecahTelur.id
Instagram!
https://www.instagram.com/pecahtelur.id/
TikTok!
https://vt.tiktok.com/ZSJwjBax5/

Untuk Endorse dan Kolaborasi Bisnis Hubungi:
WhatsApp : 0813-3005-1711
https://wa.me/+6281330051711
or email : relations@telur.studio

Sincerely,
TELUR.STUDIO
Bertumbuh Bersama
Sobat PecahTelur, Info tentang #Usaha #Minim #Pesaing #Buka #Usaha #Dari #Nol #Nabung #Sejak #Kuliah ini bisa dilihat dalam bentuk vidio yang berdurasi 00:18:47 detik.


Sekedar mengingatkan bahwa, cso.biz.id siap membantu dan melayani berbagai masalah dan berusaha memberikan solusi terbaik untuk anda,

Apabila Dirimu, penggemar setia PecahTelur memiliki MASALAH apapun itu, kamu bisa silahkan dikonsultasikan di website www.cso.biz.id ini guna mendapatkan Solusinya.

Selain itu, Apabila anda membutuhkan peluang untuk mendapatkan PENGHASILAN TAMBAHAN hingga puluhan juta Rupiah setiap bulannya, Sobat bisa bergabung dalam Forum komunitas cso bisnis indonesia ini. ini.

Punya Masalah Usaha Minim Pesaing! Buka Usaha Dari Nol, Nabung Sejak Kuliah ? ..!! DAPATKAN SOLUSINYA, KLIK DISINI

Begitulah sekilas tentang Usaha Minim Pesaing! Buka Usaha Dari Nol, Nabung Sejak Kuliah yang telah dilihat oleh 299766 penonton, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. © PecahTelur 1127 | #Usaha #Minim #Pesaing #Buka #Usaha #Dari #Nol #Nabung #Sejak #Kuliah

0 Reviews

34 thoughts on “Usaha Minim Pesaing! Buka Usaha Dari Nol, Nabung Sejak Kuliah”
  1. Jawa Timur mayoritas isinya pengusaha semua, dari yang kecil sampai menengah, dari Lulusan SD sampai sarjana rata-rata pengusaha, seperti pengalaman sendiri lulusan SD yang penting bisa kerja, bangkit sendiri tidak bergantung ke Perusahaan.

Tinggalkan Pendapat atau Komentar

Produk dan Layanan

ADITIA NUGRAHA AGEN BISNIS AKTIVITAS AGEN ASURANSI AKTIVITAS AGEN PERJALANAN WISATA AKTIVITAS AKUNTANSI, PEMBUKUAN DAN PEMERIKSA AKTIVITAS ARSITEKTUR AKTIVITAS BIRO PERJALANAN IBADAH UMROH DAN HAJI KHUSUS AKTIVITAS BIRO PERJALANAN LAINNYA AKTIVITAS DEBT COLLECTION AKTIVITAS DESAIN INDUSTRI LAINNYA AKTIVITAS DESAIN INTERIOR AKTIVITAS DESAIN KOMUNIKASI VISUAL/ DESAIN GRAFIS AKTIVITAS DESAIN KONTEN KREATIF LAINYA AKTIVITAS DESAIN PERALATAN RUMAH TANGGA DAN FURNITUR AKTIVITAS FOTOGRAFI AKTIVITAS HOSTING DAN YBDI AKTIVITAS JASA INFORMASI AKTIVITAS JASA PENUNJANG USAHA LAINNYA Aktivitas Jasa Perorangan Lainnya YTDL AKTIVITAS JASA SISTEM KEAMANAN AKTIVITAS KANTOR BERITA OLEH SWASTA AKTIVITAS KEBERSIHAN BANGUNAN DAN INDUSTRI LAINNYA AKTIVITAS KEHUMASAN AKTIVITAS KEINSINYURAN DAN KONSULTASI TEKNIS AKTIVITAS KONSULTAN HUKUM Aktivitas konsultan kekayaan intelektual AKTIVITAS KONSULTAN KEKAYAAN INTELEKTUAL AKTIVITAS KONSULTANSI PARIWISATA AKTIVITAS KONSULTANSI TRANSPORTASI Aktivitas Konsultasi Bisnis Dan Broker Bisnis Aktivitas Konsultasi Bisnis Dan Broker Bisnis AKTIVITAS KONSULTASI KEAMANAN INFORMASI AKTIVITAS KONSULTASI KOMPUTER DAN MANAJEMEN FASILITAS KOMPUTER LAINNYA AKTIVITAS KONSULTASI MANAJEMEN LAINNYA AKTIVITAS KONSULTASI PAJAK AKTIVITAS MANAJEMEN DANA LAINNYA AKTIVITAS PEMROGRAMAN KOMPUTER LAINNYA AKTIVITAS PENEMPATAN PEKERJA RUMAH TANGGA AKTIVITAS PENEMPATAN TENAGA KERJA DARING (JOB PORTAL) Aktivitas Penerbitan lainnya AKTIVITAS PENERJEMAH ATAU INTERPRETER Aktivitas Pengembangan Aplikasi Perdagangan Melalui Internet (E-Commerce) AKTIVITAS PENGEPAKAN Aktivitas Pengolahan Data AKTIVITAS PENUNJANG ASURANSI, DAN DANA PENSIUN LAINNYA AKTIVITAS PENUNJANG JASA KEUANGAN LAINNYA AKTIVITAS PENUNJANG PERDAGANGAN BERJANGKA KOMODITI LAINNYA AKTIVITAS PENYEDIA GABUNGAN JASA PENUNJANG FASILITAS AKTIVITAS PENYEDIAAN TENAGA KERJA WAKTU TERTENTU AKTIVITAS PENYELEKSIAN DAN PENEMPATAN TENAGA KERJA DALAM NEGERI AKTIVITAS PENYELEKSIAN DAN PENEMPATAN TENAGA KERJA LUAR NEGERI AKTIVITAS PENYELIDIKAN AKTIVITAS PENYEWAAN DAN SEWA GUNA USAHA TANPA HAK OPSI ALAT PESTA AKTIVITAS PENYEWAAN DAN SEWA GUNA USAHA TANPA HAK OPSI ALAT REKREASI DAN OLAHRAGA AKTIVITAS PENYEWAAN DAN SEWA GUNA USAHA TANPA HAK OPSI BARANG KEPERLUAN RUMAH TANGGA DAN PRIBADI AKTIVITAS PENYEWAAN DAN SEWA GUNA USAHA TANPA HAK OPSI MESIN PERTANIAN DAN PERALATANNYA AKTIVITAS PROFESIONAL, ILMIAH DAN TEKNIS AKTIVITAS TELEKOMUNIKASI AKTIVITAS TELEKOMUNIKASI TANPA KABEL ASURANSI JIWA KONVENSIONAL ASURANSI UMUM KONVENSIONAL DANA PENSIUN PEMBERI KERJA KONVENSIONAL DIAN RISQI GADIS DESA INDONESIA JAJAK PENDAPAT MASYARAKAT JASA INFORMASI PARIWISATA JASA JUAL KEMBALI JASA TELEKOMUNIKASI JASA KONTEN SMS PREMIUM JASA PENYELENGGARA EVENT KHUSUS (SPECIAL EVENT) JASA PENYELENGGARA PERTEMUAN, PERJALANAN INSENTIF, KONFERENSI DAN PAMERAN (MICE) JASA PRAMUWISATA JASA RESERVASI LAINNYA YBDI Jasa Reservasi Lainnya YBDI YTDL KEGIATAN PENUKARAN VALUTA ASING (MONEY CHANGER) LAYANAN PINJAM MEMINJAM UANG BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI (FINTECH P2P LENDING) KONVENSIONAL Manajer Investasi PEDAGANG BERJANGKA PELATIHAN KERJA BISNIS DAN MANAJEMEN PERUSAHAAN PELATIHAN KERJA PARIWISATA DAN PERHOTELAN SWASTA PELATIHAN KERJA PERTANIAN DAN PERIKANAN SWASTA PELATIHAN KERJA PERUSAHAAN LAINNYA PELATIHAN KERJA TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI PERUSAHAAN PENASIHAT INVESTASI BERBENTUK PERUSAHAAN Pendidikan Bimbingan Belajar Dan Konseling Swasta PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN SEJARAH/CAGAR BUDAYA PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN SENI PENELITIAN PASAR PENERBITAN SURAT KABAR, JURNAL DAN BULETIN ATAU MAJALAH PENYEWAAN VENUE PENYELENGGARAAN AKTIFITAS MICE DAN EVENT KHUSUS PERANTARA MONETER LAINNYA PERDAGANGAN BESAR BERBAGAI MACAM BARANG Perdagangan eceran bukan di toko, kios, kaki lima dan los pasar PERGADAIAN KONVENSIONAL PERIKLANAN Portal Web Dan/Atau Platform Digital Dengan Tujuan Komersial Portal Web Dan/Atau Platform Digital Dengan Tujuan Komersial Portal Web Dan/Atau Platform Digital Dengan Tujuan Komersial RDP GROUP REAL ESTAT ATAS DASAR BALAS JASA (FEE) ATAU KONTRAK REAL ESTAT YANG DIMILIKI SENDIRI ATAU DISEWA

Holding company

Kontakscreen tag