PRODUK DESA YG POTENSI LAKU DIJUAL ONLINE | PRODUK YG LARIS DIJUAL ONLINE | PRODUK LARIS 2022 PART2

2022-04-15 00:05:35 00:52:42 [ • ] Hi hu hu hu [Musik] hai oke teman-teman bertemu lagi dengan channel saya hari ini mau sharing lagi ngelanjutin yang kemarin-kemarin itu saya bahas riset produktif di daerah atau desa yang potensi dijual di online secara online Hai Oke Jadi sebenarnya konten ini Itu buat apa ya Hai bukan yang sudah Advan saya nggak

Cocok ya mungkin buat orang yang sekarang udah kerja jadi karyawan kemudian mereka ini kerja dari pagi sampai sore atau pagi sampai malam kemudian mereka ini pengen gunain waktunya sela-sela waktu istirahat atau waktu pulang itu telah dipakai untuk jualan online seperti about produk riset produk ngebut sampingan lah enak itu cocok

Kalau buat penonton yang udah jago jualan sih kayaknya mending skip aja ya karena saya ini lakuin ini waktu itu sambil kerja jadi benar-benar buat ngisi waktu luang aja dibilang iseng juga enggak karena emang serius ya Saya nyari produk Hai anyari produk yang kiranya masih bisa dijual lagi tetapi modalnya minim saya ngambil dari

Sophie atau Tokopedia kemudian dijual lagi gitu di dijual ke Tokopedia lagi atau kau Sophie lagi biasanya itu saya akan cari produk yang masih murah eh kiranya masih di apa ya Mark ampuh akun diambil untung Mungkin 100% gitu Nah kalau misalnya udah cocok nama produk maka saya akan edit fotonya

Biasanya saya pulang kerja itu berangkat kerja Kalau saya naik kereta yang saya di kereta itu pulang atau berangkat biasanya saya main HP searching produk lah searching produk Wah ini murah nih terus saya cari lagi sortir enggak ada yang lebih murah dari itu ternyata emas jarang yang jual gitu Nah itu Saya

Biasanya saya upload Hai saya edit fotonya yang bagus kemudian saya Pulau saya upload gitu terus Saya biasanya enggak ada produk ya kalau ada yang beli baru saya nyari produknya biasanya tokonya saya Tandain ya yang toko yang tadi yang kamu produk bagus itu Jadi kalau ada yang order baru sayang order ke mereka

Eh Biasanya kalau misalnya kita lokasinya di daerah Jakarta berarti kita nyari produk di daerah Jabodetabek sebentar sih kadang saya ada juga produk yang kulakannya itu di Surabaya di Medan gitu ada Jadi saya ketika ada yang beli saya akan order ke mereka pakai JNE yes atau sicepat best nanti kan sehari

Sampai ya Nah besoknya langsung kita sore kirim Entah kenapa saya enggak pakai apa dropship Sebenarnya awal-awal dulu sih dropship ya tetapi dropship kan kadang kita pengen pengennya dikirim hari ini Hai tetapi ada beberapa supplier yang nggak bisa bisanya besok gitu makanya Semenjak itu saya udah ada yang dropship dan misalnya

Gimana ya misalnya saya mau kulakan terlalu jauh udah nggak bisa yang JNE yes nggak ada yang kecil nggak ada ya udah saya dropship nyari yang bisa Allah cat supplier yang bisa sebenarnya kalau orderannya masih dikit metode kayak gini bisa ya dilakuin cuma kalau orderannya udah banyak yang Mending lama kami

Nyetok aja karena kenapa nyetok pastikan kau udah ngelakuin seperti ini dalam jangka waktu lama akan tahu ya sudah hafal mana produk yang laku pandang sering-sering dibeli Jadi udah pasti lama-kelamaan berani nyetok Hai karena saya dulu seperti itu dulu sih enggak pernah nyetok Ya cuma makin lama tahu Oh produk ini laku

Maka saya beli 10 yang biasanya Oh ya Tadi kan saya sama sekali nggak nyetok ya Ada juga produk yang saya berani nyetok Walaupun nggak ada yang beli bisa dua itu ada yang seperti itu kalau misalnya ada yang beli baru nanti akan nambah lagi beli lagi Itu Amanah masih

Jadi banyak sih produknya karena kita sampai hafal yang laku mana Ya enggaklah kemana sekali lagi ini kayak cocoknya buat orang yang bukan sudah Advance gitu ya jualan online mungkin buat orang yang dibilang iseng juga enggak sih orang yang sudah kerja mau gunain waktunya sisa yang biasanya

Buat Scroll IG atau baca berita apaan ah di alihin buat berapa produk ini nanti kalau udah sebulan tembus 30 produk atau 5 produk kan lumayan Pasti diantara 50 produk itu ada satu dua atau tiga yang kebeli pengalaman saya sih gitu hai minum dulu hai hai ndak mungkin ini enggak cocok best semua

Orang yaitu masa Emang jalan ini Hai Makin ke sini sih Udah stop ya Eh dan sudah ada produk sendiri Cuma kayanya ini Sayang kalau nggak seser Buat temen-temen yang mau Sahat mau jualan tapi sayang duitnya atau belum berani itu kan lumayan kan Kalau misalnya nyoba-nyoba ngupload dulu

Misalnya ada yang beli kan udah jelas pasti dapet duit gitu Oke saya akan saya akan lanjutin yang kemarin ya mohon maaf kalau saya ngomongnya terbata-bata emang Saya jarang sharing juga ya Yang penting paling enggak eh masuklah atau ada yang paham lah gitu Hai kemarin kan bahas produk daerah ya

Selanjutnya kemarin tuh saya udah bahas pete jahe batu kali dan daun sirihnya Hari ini saya mau ini masih buat orang daerah ya yaitu produk daerah yang menurut saya potensi lah dijual online yaitu ruang kuasnya Kenapa karena saya beli lengkuas online pernah beli susu bukan pernah beberapa kali ya Hai mungkin buat temen-temen yang

Pandai meracik jadi jamu Hai ini bisa buat jamu hai oh oke jadi di sini ada lengkuas ini udah terjual 4,8 ribu 4800 sedih kalau teman-teman punya produk sendiri kalau di daerah saya sih rata-rata punya sendiri ya perempuan sehingga tahu kalau udah ya daerah lainnya daerah Temanggung daerah Magelang yang

Bisa Desa gitu Ada rata-rata banyak kebun dan dikepung itu ada lengkuas gitu ini yang pertama ini ini di Jakarta Selatan Rp6.000 ini Hai lumayan banyak ya cuma mereka diiklanin nih juga saya hai hai Hai bintang satunya nol bintang 3 lah minimal saat ini menurut saya Ya ini tuh

Tokoh-tokoh mungkin jadi pasar gitu ya Adakan di pasar yang mereka tuh jualan bawang merah jahe sereh ini cuma udah canggih ya Dijual online sama dia sebenarnya Eh marketo kayak gitu ada orang-orang yang malas ke pasar orang-orang yang tinggal di mana mungkin apartemen seperti itu ada tuh adalah pokoknya target marketnya itu mungkin

Teman-teman bisa HP Nyoba kalau misalnya ada barangnya Kenapa ga coba upload aja gitu buat temen-temen yang di daerah kerja di pabrik biasanya di daerah saya sifatnya rata-rata punya kebun meskipun kecil ke sekali-kali menanti pulang kerja ngupload itu Hai ini masih jarang ya lengkuas seni yang terlaris ya Hai ini wow murah banget ya

1800cc Saya kurang tahu ya harga lengkuas per kilo itu berapa cuma kalau misalnya murah banget ya mungkin Hai kecilnya untungnya Kalau bisa sih ya harga normal ya ini 500 gram ribu harusnya ini kalau 253 ribuan ya cuma yang jual kan belum terlalu banyak ya jadi enggak terlalu perang harga

Mungkin kau di sini ya kalau pengalaman saya sih kalau yang jual gini masih jarang ini enggak kan nggak seberapa ya biasanya kalau marketnya orang tinggal di kota gitu selisih selisih 3000 tuh nggak masalah dia akan beli yang lebih mahal nggak papa yang penting nomor satu chatnya balesnya cepet dan janji ini

Bisanya bisa dikirim ke kurirnya Nanti sore gitu kalau saya gitu Saya akan jawab ready saya akan kirimnya Saya akan kirimkan hari ini atau nanti sore gitu orang akan lebih suka gitu udah pada eh murah tapi Hai lama balesnya Oke ini masih jarang ya secara bersaingan Hai ini Wonogiri Oh nipis sorry salah

Hai disini Lebih banyak ke ini ya sabun lengkuas jadi sabun lengkuas tuh buat eh absennya buat panu kemudian buat gatal-gatal gitu nah Hai kiri mereka Inilah aku salah satunya yaitu mungkin buat g-dragon produksi sabun kemudian disini juga ada apa sih many bumbu-bumbu dari ruang lengkuas lengkuas dan di pasarnya banyak yang orang jualan

Bumbu Nah mungkin target marketnya mereka juga tuh Hai kalau ini drops enggak tahu dropship bisa enggak cuma kalau buat temen-temen misalnya ada barangnya mending di-upload aja enggak papa saya pernah beli di sini nih JSR ini beli lengkuas juga hai hai Hai lengkuas Laos Subak laosu sama ya

Artinya sama nggak ada mah bos sorry saya salah nyarinya di sini enggak ada bahasa Jawa si Roni ada satu nih Laos akhir-akhir Hai Oke selanjutnya Hai asam jawa ini kenapa saya kepikiran asam jawa di rumah istri saya itu udah pohon asem gede banget pada kering berjatuhan ya

Jawa cuma orang eh mertua kaya Bisa diajarin onlinenya Yaudah mereka juga ada kerjaan lain dan akhirnya asemnya ini ya Diminta minta aja tetangga Kalau enggak ya paling kering aja dibiarkan saya enggak sempet juga hai Malah ditebang malah kayaknya pada lumayan pohonnya karena Ya gitulah Katanya di bantu yah mitos Eh gak jadi disini

Asam jawa Hai sudah terbaru dengan hiu terbaru itu produk yang di-upload dusel upaya dalam Minggu ini tuh bulan ini itu yang nah terlaris terlaris ini yang paling banyak pesanannya the sesi ribuan ya tetapi disini karena enggak terlalu banyak yang jualan jadi ya Hai paling puluh hari ada nih 1000 bukan bukan sore

Yo yah puluhan nah ini asam-asam Jawa ini terjual 64 perbulan harganya Hai ini masih fresh ya Ya udah diambil bijinya Hai asam jawa sudah dikupas dari cangkang Hai dapat dibuat untuk aneka produk satu kilo nih oke satu kilo Rp33.000 dalam kondisi sudah dikupas inikan Wonogiri mungkin di tempat kamu

Belum ada mungkin tempat Kamu daerah mana ya Cilacap mungkin Cilacap belum ada sayangnya ada bisa tuh orang Cilacap gak mungkin kan beli ke Wonogiri ya mungkin cuma kesempatannya yang tinggal di channel cap lebih banyaklah penjualannya untuk orang daerah situ asam jawa asam jawa ini the set terfikir ini ya karena tadi di

Kampung itu itu saya ada semen cuma enggak enggak dijual dibiarin aja gitu berada ada pohon yang itu hai hai Hai asam jawa lumayan ya yang jual ya Tapi menurut saya sih masih belum terlalu banyak ya hai oke yang penting kalau saya sih gini kalau misalnya saya di kampung

Kalau saya di kampung pasti saya ini akan apa ya contoh di rumah saya kan di kebun orangtua adalah Osada jahe Hai asem gak ada sih ada di pohon jengkol Ada Hai hebat is about semua sih lumayan kau yang beli itu singkong ada Tales ada dan saya akan apa ya

Di setu enggak terlalu banyak mikir ya Kalau jualan gitu ya yang penting saya apa saja saya benerin apa namanya gambarnya kemudian deskripsinya kalau emang kita packing pakai kardus yang bagus Ya dikasih tahu di deskripsi di packing dengan kardus kuat dikasih plastik enggak bakal jebol gitu ditulis saja berkata-kata yang

Bagus Jadi saya nggak mikir yang teori aneh-aneh yang penting upload aja gitu kemudian baru diiklanin kalau emang harganya harganya lumayan dan masih apa ya ada budget buat ngiklan ya iklanin tuh Terus untungnya lumayan iklanin gitu nanti kalau kalau misalnya cara beritanya gimana di mana di YouTube banyak ya cara beriklan shopping itu

Hai saya mau nanya itu doang sih afro-asia mudahnya itu konsisten ngupload cari produk yang cari produk yang kiranya masih potensi dijual kemudian diedit deskripsi dan gambar kemudian upload setelah itu diiklanin udah itu aja sih gak nggak ribet-ribet saya selama ini tetapi buat temen-temen yang udah jago ya

Diiklanin pakai FB Ads juga bisa cuma ini kan buat temen-temen yang apa ya mau baru latihan seperti saya masih belajar bukan yang udah pinter banget ya masih nyoba-nyoba kayak saya Nah itu bisa akun dirinya udah-udah kerja kemudian pulang kerja sore tuh bingung mau ngapain Nah itu bisa tuh dipakai

Waktunya buat seperti ini saya sih kayak gitu Jadi hampir dulu itu loh istirahat kerja buat upload pulang kerja buat upload itu pagi-pagi berangkat juga saya gitu lama-lama jadi banyak tuh yang di-upload selama berbulan-bulan Sebenarnya saya waktu itu eh Mutmut kan Ya cuma selama seminggu juga tinggal pernah 2/3 itu Agan lumayan

Hai dan sampai sekarang sih masih sama dan mungkin beberapa produk yang saya set di upload di YouTube ini ya saya upload juga sih Hai karena intinya sih sehari produk yang apa ya yang penting eh harganya enggak hancur-hancuran Sebenarnya ada juga barang yang udah hancurnya upload ada Gini misalnya ada apa ya Hai m

Hai ini coba dicontoh didapat dari orang lain sih ada yang udah ngelakuin bermasalah ya Jadi ada jualan kaos tangan kaos tangan gan d sarung tangan sarung tangan gue udah ancur pasti harganya Hai saya diganti aja judulnya Mungkin orang lain ngupload sarung tangan diganti jadi sarung tangan khusus cuci

Piring anti gatal gitu bisa cukup dengan model kayak gitu bisa tuh Hai masih ada walaupun Ancur deh adalah ya mesin yang penting masih bisa di branding Nah kalau emang masih ada peluang di branding masih bisa saya akan jual tuh nyoba dicoba aja dan saya pun gak bakal gula mungkin enggak

Bakal kulakan dulu upload aja apa Kenapa ya nothing to lose nggak ada yang nggak ada yang rugi juga karena kita enggak enggak keluar kan Nggak semua harus kalahkan Juventus Hai ke ini asam jawa Nah sekarang singkong Hai nah singkong Ini kebanyakan yang ini pilih produk terkait ya Coba produk terbaru

Wah ini udah jarang yang upload ya udah jadi keripik semua nih di list produk terbaru yo yo Hai nih terlaris ya ini terbaru enggak ada Ya udah di singkong yang terlaris yang udah barang jadi berarti yang apa ya Hai weh ini restoran 681 terjual per bulan Hai 10.000 terjual woah

Hai bisa baca dulu ya Hai untuk saat ini permintaan khusus terhadap kristal kriteria tertentu seperti kematangan ukuran warna tidak dapat dipenuhi karena tergantung persediaan barang nih deskripsinya E250 Hai Dimas plastik akhir-akhir ini daun singkong ini ya apa namanya entah Hai aku loh Hai sebenarnya ini bisa diterapin yang

Tinggal di otaya yang punya apa namanya sisa lahan gitu Hi Ho Tum Hi ini ide baru nih mungkin ini bisa jadi apa ya waduh ada yang beli gini loh the battery itu terjual Uni Bapak saya sering ngasih ngasih ke orang negara bahkan mertua pun kalau main atau saudara gitu yang dari jauh

Ya udah dulu ini saya mau kefir bagaimana sih Hai bisa bikin kamu nih Bapak saya itu suka masih ngasih ke orang kayak gini Buat Biasanya nih orang yang Hai tinggal di Jakarta main ke kampung besok pulang dikasihinya nih Nanti ditanam menindih di Jakarta gitu laku loh empat ini info terbaru nih buat

Saya nih coba harga perbatang Hai buah saat ini harga perbatang 500 waduh hai hai Hai ini buat orang kampung sih banyak kayak gini ya Hai buset Hai ini Bapak saya sering ngasih ke orang dengan bawa ini buat temen-temen yang tinggal di kampung bisanya cuma nih Jakarta Pusat ya

Saya nggak tahu ya mungkin bisa dicoba ya pengiriman dari sono Apakah jadi m seharusnya enggak mati ya Yang penting bungkusnya Yang rapat sebenernya bibit singkong ini banyak Man semacamnya nih singkong mentega lalu di kampung saya itu singkong hai eh Hai lupa namanya ada yang enak mungkin bisa di branding yang itulah nama si

Nama singkongnya gitu banget batang singkong hai oh strali ini saya kalau ada jadi bisa jadi jadi dijelasin tuh singkongnya pemanis tidak keras adegan singkong yang keras yang mau gold gitu pasien Saya nggak tahu ya Ada polisi Engkong yang pahit to ada jadi agak-agak pahit itu masih enak dimakan Cuma agak pahit itu

Ada Jadi kalau di rumah teman ada singkong yang aba-aba tuh bahkan singkong yang kiranya enak tuh kalau udah gede-gede di dimasak atau dikukus Nah bisa tuh dijual di sini tuh buat branding tuh nanti dikasih itu tuh apa namanya dikasih foto batang singkongnya kemudian yang foto kedua tuh singkong yang sudah

Direbus yang merekah tuh yang bikin orang ngiler pengen makan ditaburin apa namanya telapak Nah itu empuk misalnya dikasih keterangan dikasih keterangan kalau saya kayak gini ya Ma dikasih fiturnya dulu fitur itu berupa apa ya batangnya itu seperti apa itu batangnya tuh eh bagus menghasilkan banyak singkong gitu kemudian benefitnya

Tuh manis tidak keras kemudian daunnya itu bisa dimasak bisa disayur kemudian yang ketiga packing rapi menggunakan apa ya Babel misalnya gitu di fotonya dikasih juga sudah termasuk packing Bubble misalnya ya sih modelnya kayak gitu aja orang akan rela selisih 500 beli dari kamu kalau fitur benefitnya jelas chatnya balesnya cepat Hai yaitu

Hai saya cerita yang udah saya lakuin aja ya ya Hai kalau temen-temen punya ya bisa dicoba deh kalau saya Simpati kalau tinggal di daerah udah saya coba karena saya sedih ini juga nyoba-nyoba yang ada aja Termasuk sayang upload Hai pa ngupload video ginian karena ada laptop yang harus dicoba itu kalau

Hai ada fasilitas Kenapa saya nggak bikin ginian konten kinian gitu kemudian jadi hal baru ya saya baru kepikiran yang ini ya Hai singkong ke Jadi jadi kemana-mana cuma ini enggak ada pesaingnya dong supaya related product di bawahnya aku Hai jarang ada sih sama Hai buah nih banyak nih 800hd Rp500 ini

Rp800 jadi pohon singkong tuh sangat mudah sekali tumbuh ya di rubuhin ditaruh tumbuh jadi bahkan di tempat mertua terus jadikan dulu dikasih bibit singkong dari orangtua Saya di rumah mertua karena singkong pokoknya Kan udah banyak Ya dibikin pagar jadi eh di rumah dia tuh sampingnya di kebun pagarnya itu

Dari pohon singkong jadi pohon singkong ditata apa namanya berjejer kerja jati banyak Hai tapi itu buat pagar cuma ya karena buat pagar singkongnya jadinya tumbuh karena akarnya terus saling rebutan makanan rebutan apa ya yang buat hidup di bawah itu rebutan akarnya Jadi mungkin singkongnya tumbuh tetapi daunnya banyak sekali banyak yang

Minta arah tetangga-tetangga lain untuk dimasak begitu sisme mudah intinya tuh eh kayu mudah karena mudah tumbuh jadi ketersediaan barangnya tuh lebih gampang lah ini menurut saya yang takutnya di lapangan saya tersulit enggak tahu siang yang menurut pemahaman saya yang dilihat dilapangan sisanya mudah Hai Neng masa kecil kita berhubungan

Kayak gini kan kalau orang Hai kalau main Ma temen-temen nanti pukul-pukulan pakai perang-perangan pakai batang singkong Hai atau bikin kalung kalungan pakai itu batang daun singkong Jadi udah familiar Ah kayak gini kemudian ini ya saya akan balik lagi ke sini ya terlaris sineba ini singkong ya singkong

Ini yang mentah masih kurang banyak ya Jadi ini yang laku ini Ini udah lama dia jualannya Hai emang ini singkong berapa nih Hai 500gram tiga gadis sekilo Rp7.000 Saya kurang tahu harga singkong ya kalau pas saya SMA tuh masih murah banget ya ini di daerah ya Eh

Skill waktu itu kan 500 ya cuma itu dari tangan pertama ya kalau misalnya teman-teman ini punya pohonnya sendiri Wah lumayan nih cuma Singkong itu memang berat Saya mungkin teman-teman jual di di kota ini aja ya tempat tinggal kalian ya kalau kirim ke Jakarta kayaknya ya susah sih cuma

Pasti ada peluang ya karena disini aja gini ya sebagai Singkong itu di dekat rumah ada yang jualan di dekat rumah saya tuh ubi kemudian singkong mereka jual tetapi kenyataannya di online ada yang terjual 5000 lebih batikan ada juga orang nggak beli offline gitu ada peluang dan disini tuh belum banyak yang jualan

Hai jadi ini potensi banget Hai untuk dijual yang mentah ya macaroni Hai dan ketika kalian jual di sini mungkin teman-teman enggak hanya bertemu dengan ini ya orang yang beli ecer bisa jadi teman-teman ketemu orang yang emang punya produk seperti ini mereka butuh suplai singkong nanti kenalan di

Sini dan jadi partner and jadi beli di tempat kalian terusan bisa jadi ada juga yang jual bibit ya Hai nah singkong pohon maksud saya nih ketela yo yo singkong bohong massal yang enak ya lupa ini Rp25.000 ini Hai Rp25.000 nih dapat 10-11 bibit Hai Duh Hai beruang ini ini pengiriman dari Jakarta Barat

Jakarta semua ya Hai ehem Hai pohon singkong tussle Mbok ini enggak enggak mudah mati ya saya bisa aja bawa dari daerah berapa-berapa Gitu begitu sampai sini misalnya bahwa dari sono A100 bibit biasanya baru-baru dijual di sini itu cuma mahal di ongkos kirim nantinya ya Ya mungkin buat temen-temen di daerah ya Coba aja

Dulu ya Hai Ok lanjut lagi ya semoga yang points Sebelum saya lanjut lagi mungkin yang singkong ini saya bahas lagi intinya menurut saya masih ada peluang ya karena belum banyak pesaingnya hai eh lanjut lagi Hai yang selanjutnya yaitu kunyit Hai kunyit mentah ini beribuan juga nih ribuan saat ini ribuan

Hai ini beda 4000 aja masih bisa terjual ribuan ya hai hai Hai pesaingnya juga belum banyak jadi menurut saya ini masih ada peluang kalau misalnya teman-teman mau nyoba jualan Mini kunyit nih cocok buat temen-temen yang emang punya ya pohonnya Ya udah 31 menit lagi udahlah biarin lanjut kayak mau nonton Boleh nggak

Nonton ya nggak papa Hai kunyit oke menurut saya Ya oke Kenapa saya liar yang nanya kok gak ada yang get jualan kok nggak Sori kok nggak Hai risetnya di Tokopedia gitu sama aja karena saya walaupun nemu di sini nanti jualnya yang disini dan Tokopedia juga Bukalapak juga sih pasti

Melaju ada juga Bukalapak juga sengaja gitu coba aja semua kalau saya Hi eh Hai sore ini 500 gram ya teman-teman Hai ini Jakarta Selatan Cilegon ini berhadapan ribu nih ambil Hai harganya hari satu kilo ya oke dengan leboh Iya masih mesinnya dari webcams dari tadi yang tadi enam ribu

Tapi lebih murah jatuhnya ini nih satu piro ini 500 G cuma sayangnya Emang belum banyak ya ini Jakarta Selatan ini masih samar yang tadi di atas ya Serang kita Timur yang di Hai m Hai yang di daerah jarang ya yang usai itu daerah luar Jabodetabek itu Semarang ada nih

Rp11.000 per kilo diajar waktu 164 Hai lumayan ya dia pakai iklan yang teman-temannya mungkin teman-teman bisa nyoba juga pakai iklan cuma ini cara gambar masih ya biasa aja sih bisa temen-temen dibagusin fotonya itu produknya dicuci dulu ya Inikan kotornya Hai ke Tangerang Bekasi istri Jakarta Timur di Bekasi ini

Bukannya kuning kunyit putih beda lagi Eh saya punya Hai Kapulaga kalian bentuknya Kapulaga ya G2 benar keberagaman di rumah saya enam di kampung hai eh bukannya Sorry bukan saya enggak tahu kunyit putih jadi saya nggak mau bahas nasehat Hai cuma kalau misalnya temen-temen punya Ya silakan coba karena sudah tadi ikut

Hai kunyit putih enggak ada and the Hai cuma bahas kunyit yang ini dulu di Semarang lagi di Jakarta Utara Cilacap Jogja Solo Hai Wonogiri Hai dan seluruh mana Indonesia mungkin bisa lah teman-teman nyoba itu kalau teman-teman Moch yachya mah di kampung mana ada yang mau itu akhirnya mahal

Udah coba aja dulu kalau emang barang itu Ada cuma geletak gitu doang gituan mending upload jadi buat ini basic banget Ya bosnya bukan oh Advance buat orang-orang Udah terbiasa jualannya prut teman-teman Udah terbiasa jualan udah ngerti produk ya jangan nonton ini ya Hai saya cerita-cerita peluang-peluang yang menurut saya secara pribadi itu

Bisa gitu Kalau misalnya Menurut kalian Wah itu mah nggak bisa ya nggak papa Hai pemikirannya beda-beda a b kunyit ke masih didominasi daerah Jabodetabek ya Saya nggak tahu mereka itu dapat ini ya pengepul gitu dari daerah terus didrop di sini atau gimana Saya kurang tahu cuma [Musik]

Hai Bisa juga sih temen-temen Nah malah bisa punya produk yang banyak di kampung beku Nyit hubungin orang ini yang di Jakarta ini tadi mana ia melihat tadi Hubungi orang di Jakarta jualin produk saya gitu sih ngirim ke kamu gitu sudah ngirim ke dia itu belum harganya harganya cocok bisa dicoba gitu jadi

Teman-teman punya produk kunyit banyak terus ngechat ke orang ini bisa jualin produk saya enggak Nanti tak kirimi situ kalau bisa ya dan harganya harganya cocok bisa diduga itu karena saya pun gitu Ketika saya udah ngupload produk banyak sering dan orang ngechat kita jualin produk saya dong itu kalau

Memang cocok yang apa-apa itu jual aja gitu Hai Keh kunyit udahan ya kemudian terus selanjutnya itu Kambas gambas thus these Indonesianya apa ya ini apa nih Ya udah ini Hai saya ada ini ini ini ini gambas kering ya ini dulu di depan rumah saya kering yang berjatuhan weh kering sampai

Kehujanan cabai busuk lagi kayak gini tapi ini di packing bagus dicuci dulu ya sebenarnya gambar stikernya itu gampas yang udah kering dijemur lagi Hai Hilang deh izunia deh tinggal kayak gini Saya kurang tahu ya cuma saya pernah ngeliat orang jualan kayak gini nih Tuhan Rp1.500 Hai Waduh walaupun IV di depan rumah

Saya dulu ada pohon punya tetangga sih cuma bener-bener ini enggak di apa yang gak diurus situ siapa aja boleh minta kalau mau di sayur oyong yeah oh yeah apa ya Saya lupa namanya Saya save dulu hai hai hai tuh my god skrub jadi ini saya udah pernah melihat ya iklan kayak gini

Ngikut di Inggis saya ya orang jualan Jadi mereka ini jualan sampai sabun kemudian dibanding sama kayak gini dan sabunya itu mahal banget ya masih harga bandingannya itu mahal banget gitu Cuma Si ban namanya gambar sini di packing sedemikian rupa bahkan dikasih apa namanya hang tag yeah merek dicantolin gitu Jadi kesannya tuh

Eksklusif banget gitu Ada yang jual gitu Hai emang makin kreatif sih Hai orang jualan nih jadi dikasih ini fitur dan benefitnya ya Hai scrap alami buat nggosok dak Iya jadi mengangkat sel kulit mati Hai menghaluskan kulit membersihkan dan mencerahkan seorang tahunnya kalau mengangkat sel kulit mati skrub atau peeling itu mungkin ya

Caranya basahi Sponge nya yang mana akan menjadi lembek kemudian digunakan untuk menggosok kulit kemudian Sabtu akan sabun secukupnya remas-remas berbusa Wulan digosok buat I was so kulit ya sebenarnya ini kalau kita pikir itu lebih ke balik lagi ke alam Iya biasanya gosok badan Gan pakai HP spons khusus

Gitu kan Nah itu pakai bahan alami itu keren sih pakai penggosok yang alami ke saya dulu natural banget lebih sehat gitu kesannya ada ada perasaan seperti itu mungkin bisa juga dijadiin copyrightnya Hai misalnya ada copyrightnya kenapa Jerman kind hai hidup saya nggak tahu deh di Peru dipikir dulu sih copyrightnya coba ini

Alami banget busanya pakai sabun yang tanpa deterjen mungkin terus menggosoknya pakai ini makin alami buka buat debranding iklannya ya nih kalau ini Syahrini buat sayur ya Oh ini nih mana tadi Hai nah dikasih label kayak gini dipotong-potong Kayak gini bener nih ada di dijual Rp8.000 Hai ini masih menggantung di pohon ya Hai

Kalau sebenarnya pohon nyatu mudah banget ya tumbuhnya ya kalau temen-temen tahu kan Hi Ho nge-rap ruang ya Ini dari Jember nih masih Desa ini juga nih di merek PIN kayak gini 5000 ini sampai dibentuk kayak gini ya Hai nih malah di branding untuk cuci piring boleh-boleh daripada cuma ini tuh emang

Mudah si tumbuhnya sih merambatkan Pohonnya Oh Ternyata banyak ya teman-teman yang jualan ini yang Hai ini terjual Hai 3000 lebih yang tadi ya ini Hai cuma dia lakukan mungkin panjang ya enggak dipotong-potong yang lain hai wah ini banyak juga nih berkarung-karung supplier jangan-jangan Oh yang Myanmar royong Oh ya kalau teman-teman punya pohon

Oyong atau gambas bisa coba pasarkan produk kalian secara online yang pasti dibersihin ya temen-temen ini dia fotonya rapi seperti ini bersih di kemudian ciri2 lagi ya ini kopi-kopi Itu di daerah Sumatera mendarat Temanggung banyaknya muka saya nggak tahu ya copy itu dijual secara online Gimana bagus nggak cuma

Paling enggak temen-temen tuh siapa tahu nemu Hai pembeli atau Cafe kan lumayan dengan karena di daerah Hai saya juga lumayan penghasil kopi nya ini di setiap kebun tuh pasti ada pohon kopinya gitu yang bisa sekarung mungkin sekali panen Hai kopi mentah Coba nanti coba pakai Green coffee masa nyoba mentah dulu

Kopi mentah 11 300300 di Temanggung nih ya banyak di sana saya tahu Hm Hai nih Lumajang Hai menurut saya ada potensi yang rumahnya di Temanggung ya karena lumayan terkenal daerah sana akan menghasilkan kopi ini ada lagi Temanggung Hai saya kurang tahu ya harga kopi itu per kilo berapa Hai harga kopi satu KPU

Hai harga kopi kopi Hai macam-macam ya Hai boleh Rp25.000 Hai sampai Rp50.000 ya di bolehin kopi luwak agan2 disini ada yang murah-murah juga ya Ini tadi mana Tuh 21.000 nih per kilo pasti berkilau nih Oh iya satu kilo Saya kurang tahu harga kopi kalau saya cocok sesuai masih untung

Teman-teman bisa juga ada peluang jual di sini gitu Hai kalau kau bikin bisa ikut pameran-pameran gitu ya nanti ketemu pembeli Hai pembeli skala besar dari kota gitu kan cuma nggak ada salahnya kalian coba jual di sini oke lanjut lagi hai hai Hai serabut kelapa coba Hai baku ya guys serabut kelapa cuma

Serabut kelapa tuh orang kota juga banyak siang jual ya Hai karena disini kan banyakan penjual kelapa ijo Nah itu serasa dijual juga itu nih 2907 Hai guys rambut kelapa bisa ya ada peluang kemudian selanjutnya Cepetan ya batok kelapa hai hai hai hai Hai batok kelapa juga ya teman-teman

Jadi batok kelapa nih bisa dijual untuk kerajinan dan untuk bakar ini ya Bu Tarong nih dan nih tahu saya yang nyari batok kelapa ini buat orang lumayan banyak bahkan bisa diimpor bisa belajar dari Juli ekspor tuh dia batok kelapa laku banget kalau jumlahnya banyak Hai pria bisa dijual ke luar negeri Ma Ma

Paint saya teman-teman udah apa yang jago jualan kayak gini misalnya udah ngerti cara jualannya cara beriklan nya pengen nyoba juran yang lain Nah itu enggak usah produk dari daerah doang gitu produk dan nyeri supplier gampang ada ada juga sih seperti baliomoro kayak gitu sempet dia banyak supplier nya yang

Siap untuk dipasarkan bahkan diajarin cara juaranya sih Setahu saya Hai batok kelapa ya kalau batok kelapa nih jumlahnya banyak Kalian bisa belajar dari nama akun Julio ekspor punya ini Koh Julio Hai ke dia ngajarin cara aja jualan es ekspor qspr ya kwe juara ke luar negeri ya Kyuhyun banyak banget kan orang yang

Berhasil disitu sampai jual berkonten er kontainer gitu Hai produknya itu dijadiin ini bracket di betul dibakar lagi nih kemudian di apa namanya Giring jadi pupuk setelah dicat jadi pupuk dicetak Nah setelah udah jadi dicetak di impli ekspor itu yaitu jatuhnya berpotensi kontainer ya kalau temen-temen suka ketemu orang suka apa ya

Tantangan gitu bisa karena kenapa use ketemu orang gitu karena bisa jadi ke kalian enggak punya barang bisa apa ya ngebul dari tempat lain gitu kalau harganya cocok sama-sama untung yang punya batok untung terus bisa dijual lagi dapet untung bisa nyari apa tuh Hai menyari orang yang punya produk seperti ini

Tuh dikumpulin jadi banyak yang bisa dipakai sport Hai Oke selanjutnya nih batok ada ya jadi kerajinan sama orang nah kemudian Hai kemudian selanjutnya itu terusan ada lagi kemarin Udah dibalas belum saya lupa ya Hai mungkin tahun untuk hai oh ya namanya daun ketapang saya lupa udah bales belum Kalau udah bahas

Mohon maaf daun ketapang nah ini laku juga nih dijual online serius di bekas itu ada danau yang disana banyak pohon ketapang ya mending Hai dan daun keringnya Ti udah berjatuhan aja saja diingat nih dijual aku ya Hai dan up to daun ketapang tuh rata-rata yang jualan di kampung dan

Orang Jabodetabek banyak yang beli dan saya juga pernah beli kalau saya beli yang model diplastikin kayak gini nih pernah beli saya pokoknya ini bisa buat apa namanya obat ini apa namanya Buat ikan-ikan yang kena Apa itu penyakit kulit kita pokoknya dan cara meriset aja ya Ada kegunaannya buat

Yang lain lain kalian bisa saja Hai antijamur buat PH air terus bagus buktikan kayak gitu dan aneh Jakarta Timur mana nih Jakarta Timur dan Ketapang Ini bisa diekstrak juga ya disuling atau apa sih Kurang tahu ya Ada juga yang jualan Hai Jadi kalau diketahui di rumah Kalianda kalian ada pohon ketapang tapi nggak

Hai gak di apa ya dibiarin aja daunnya kering ya cobalah kalian Bung kalian jemur dibungkus seperti ini kalian jual akhir-akhir Nah nanti setelah jualan Ketapang cari lagi peluang yang ada di dekat kalian seperti itu kalau udah aja Udah jualan produk kayak gini modern kayak gini udah jago jualan

Beralih ke jualan produk lain mungkin bikin toko lagi itu juga bisa nggak mungkin kan jualan tetap yang tiba-tiba mau peluang mainin bisa dicampur satu toko domainanda Ketapang mengunggah mau bikin toko yang baru gitu oke kurang lebih seperti itu ya temen-temen semoga bermanfaat Hai search nggak ada lagi sih udah seperti itu

Semoga video ini bermanfaat ini udah hampir satu jam nih jam 12.00 semoga walaupun ini ilmunya itu mungkin standar banget ya mohon maaf karena pasti banyak teman-teman you yang udah jago jualan online cuma buat temen-temen yang Emang ada barangnya dirumah kok nggak terputus dibiarin aja Malah membusuk atau malah rusak dan ternyata

Tuh bisa dijual secara online ya cobalah Tidak ada salahnya teman-teman itu Hai ah di-upload produknya Terus siapa tahu ada yang beli itu Dan teman-teman kalau emang juga masih jual produk itu secara off-line tetap lanjutin gitu kalau emang ternyata teman-teman itu ada yang udah memulai jualan produk itu secara offline terus nambah keren baru

Lagi ya udah nyoba onlinenya juga kurang lebih yang itu Hai dan ini berlaku juga buat produk lain yang harus produk dari daerah teman-teman misalnya riset saya saya ini produk mainan bahwa produk fashion produk herbal bisa juga diterapkan gitu misalnya harganya cocok kalian riset dan dapet yang paling murah bisa kalian

Upload lagi edit foto yang bagus deskripsinya yang bagus roccat yang bagus karena supir-supir yang gede itu catnya dosanya lama bales jadi ini peluang buat teman-teman semua Oke kurang lebih seperti itu teman-teman bisa comment kalau ada ide-ide riset produk apa gitu depannya Oke jangan lupa subscribe juga dan like Oke terima kasih semuanya

Hai sungguh [Musik]

==========================
Bantu subscribe ya agar bisa 100rb subscriber

Jika temen-temen ada ide konten video apa kedepannya silahkan komen.

==========================

INFO PENTING :
Jika temen-temen bingung cari produk untuk di jual, saya ada produk. Jadi temen-temen bisa belajar jualan pakai produk tersebut.

Kalian buka link telegram di bawah. Kemudian baca-baca dulu chat yg telah di pin. Jika berminat silahkan WA. Saya sudah cantumkan No WA.

Saran saya kalian langsung upload produk tersebut, nanti jika ada pesanan kan lumayan, ibaratnya investasi waktu. Nah kemudian kalian riset lagi seperti apa yang saya lakukan, kemudian upload terus sampai dapat 100 produk. Nah setelah itu kalian sembari belajar beriklan Shopee atau Tokopedia di YouTube biar makin jos jualannya, dan pastinya kalian seiring berjalannya waktu akan tahu celah cara berjualan online (sesuai jam terbang). Saya yakin kerja keras tidak akan mengkhianati hasil. Bahkan saya dari iseng seperti ini (dulu ketika masih kerja) : akhirnya saya berhasil keluar kerja, beli rumah, beli mobil dan menabung. Tentunya sedekah dan bayar pajak juga ya.

Motto saya dulu adalah :
“gunakan waktu scroll IG atau kegiatan lain tidak penting untuk riset dan upload”.

Nanti tahu-tahu sudah 100 upload dan ada orderan masuk.

Saya berharap kedepannya teman-teman bisa aktif belajar mencari produk yang winning secara mandiri. Nah setelah itu baru belajar beriklan.

Kita Saling support semoga ekonomi kita kedepannya lebih baik.

Tentunya cara saya ini tidak cocok untuk semua orang. Kalau selama ini untuk saya cocok dan berhasil. Kalian tentunya bisa mencari referensi lain yang sesuai dengan kenyamanan kalian dalam belajar berjualan.

Follow FB (Fanspage) : https://bit.ly/3690Mab

Gabung Telegram : https://t.me/+UyMDqF8OH1cyM2M1

============================
Sobat Orang Penasaran, Info tentang #PRODUK #DESA #POTENSI #LAKU #DIJUAL #ONLINE #PRODUK #LARIS #DIJUAL #ONLINE #PRODUK #LARIS #PART2 ini bisa dilihat dalam bentuk vidio yang berdurasi 00:52:42 detik.


Sekedar mengingatkan bahwa, cso.biz.id siap membantu dan melayani berbagai masalah dan berusaha memberikan solusi terbaik untuk anda,

Apabila Dirimu, penggemar setia Orang Penasaran memiliki MASALAH apapun itu, kamu bisa silahkan dikonsultasikan di website www.cso.biz.id ini guna mendapatkan Solusinya.

Selain itu, Apabila anda membutuhkan peluang untuk mendapatkan PENGHASILAN TAMBAHAN hingga puluhan juta Rupiah setiap bulannya, Sobat bisa bergabung dalam Forum komunitas cso bisnis indonesia ini. ini.

Punya Masalah PRODUK DESA YG POTENSI LAKU DIJUAL ONLINE | PRODUK YG LARIS DIJUAL ONLINE | PRODUK LARIS 2022 PART2 ? ..!! DAPATKAN SOLUSINYA, KLIK DISINI

Begitulah sekilas tentang PRODUK DESA YG POTENSI LAKU DIJUAL ONLINE | PRODUK YG LARIS DIJUAL ONLINE | PRODUK LARIS 2022 PART2 yang telah dilihat oleh 409 penonton, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. © Orang Penasaran 3162 | #PRODUK #DESA #POTENSI #LAKU #DIJUAL #ONLINE #PRODUK #LARIS #DIJUAL #ONLINE #PRODUK #LARIS #PART2

0 Reviews

Tinggalkan Pendapat atau Komentar

Produk dan Layanan

ADITIA NUGRAHA AGEN BISNIS AKTIVITAS AGEN ASURANSI AKTIVITAS AGEN PERJALANAN WISATA AKTIVITAS AKUNTANSI, PEMBUKUAN DAN PEMERIKSA AKTIVITAS ARSITEKTUR AKTIVITAS BIRO PERJALANAN IBADAH UMROH DAN HAJI KHUSUS AKTIVITAS BIRO PERJALANAN LAINNYA AKTIVITAS DEBT COLLECTION AKTIVITAS DESAIN INDUSTRI LAINNYA AKTIVITAS DESAIN INTERIOR AKTIVITAS DESAIN KOMUNIKASI VISUAL/ DESAIN GRAFIS AKTIVITAS DESAIN KONTEN KREATIF LAINYA AKTIVITAS DESAIN PERALATAN RUMAH TANGGA DAN FURNITUR AKTIVITAS FOTOGRAFI AKTIVITAS HOSTING DAN YBDI AKTIVITAS JASA INFORMASI AKTIVITAS JASA PENUNJANG USAHA LAINNYA Aktivitas Jasa Perorangan Lainnya YTDL AKTIVITAS JASA SISTEM KEAMANAN AKTIVITAS KANTOR BERITA OLEH SWASTA AKTIVITAS KEBERSIHAN BANGUNAN DAN INDUSTRI LAINNYA AKTIVITAS KEHUMASAN AKTIVITAS KEINSINYURAN DAN KONSULTASI TEKNIS AKTIVITAS KONSULTAN HUKUM Aktivitas konsultan kekayaan intelektual AKTIVITAS KONSULTAN KEKAYAAN INTELEKTUAL AKTIVITAS KONSULTANSI PARIWISATA AKTIVITAS KONSULTANSI TRANSPORTASI Aktivitas Konsultasi Bisnis Dan Broker Bisnis Aktivitas Konsultasi Bisnis Dan Broker Bisnis AKTIVITAS KONSULTASI KEAMANAN INFORMASI AKTIVITAS KONSULTASI KOMPUTER DAN MANAJEMEN FASILITAS KOMPUTER LAINNYA AKTIVITAS KONSULTASI MANAJEMEN LAINNYA AKTIVITAS KONSULTASI PAJAK AKTIVITAS MANAJEMEN DANA LAINNYA AKTIVITAS PEMROGRAMAN KOMPUTER LAINNYA AKTIVITAS PENEMPATAN PEKERJA RUMAH TANGGA AKTIVITAS PENEMPATAN TENAGA KERJA DARING (JOB PORTAL) Aktivitas Penerbitan lainnya AKTIVITAS PENERJEMAH ATAU INTERPRETER Aktivitas Pengembangan Aplikasi Perdagangan Melalui Internet (E-Commerce) AKTIVITAS PENGEPAKAN Aktivitas Pengolahan Data AKTIVITAS PENUNJANG ASURANSI, DAN DANA PENSIUN LAINNYA AKTIVITAS PENUNJANG JASA KEUANGAN LAINNYA AKTIVITAS PENUNJANG PERDAGANGAN BERJANGKA KOMODITI LAINNYA AKTIVITAS PENYEDIA GABUNGAN JASA PENUNJANG FASILITAS AKTIVITAS PENYEDIAAN TENAGA KERJA WAKTU TERTENTU AKTIVITAS PENYELEKSIAN DAN PENEMPATAN TENAGA KERJA DALAM NEGERI AKTIVITAS PENYELEKSIAN DAN PENEMPATAN TENAGA KERJA LUAR NEGERI AKTIVITAS PENYELIDIKAN AKTIVITAS PENYEWAAN DAN SEWA GUNA USAHA TANPA HAK OPSI ALAT PESTA AKTIVITAS PENYEWAAN DAN SEWA GUNA USAHA TANPA HAK OPSI ALAT REKREASI DAN OLAHRAGA AKTIVITAS PENYEWAAN DAN SEWA GUNA USAHA TANPA HAK OPSI BARANG KEPERLUAN RUMAH TANGGA DAN PRIBADI AKTIVITAS PENYEWAAN DAN SEWA GUNA USAHA TANPA HAK OPSI MESIN PERTANIAN DAN PERALATANNYA AKTIVITAS PROFESIONAL, ILMIAH DAN TEKNIS AKTIVITAS TELEKOMUNIKASI AKTIVITAS TELEKOMUNIKASI TANPA KABEL ASURANSI JIWA KONVENSIONAL ASURANSI UMUM KONVENSIONAL DANA PENSIUN PEMBERI KERJA KONVENSIONAL DIAN RISQI GADIS DESA INDONESIA JAJAK PENDAPAT MASYARAKAT JASA INFORMASI PARIWISATA JASA JUAL KEMBALI JASA TELEKOMUNIKASI JASA KONTEN SMS PREMIUM JASA PENYELENGGARA EVENT KHUSUS (SPECIAL EVENT) JASA PENYELENGGARA PERTEMUAN, PERJALANAN INSENTIF, KONFERENSI DAN PAMERAN (MICE) JASA PRAMUWISATA JASA RESERVASI LAINNYA YBDI Jasa Reservasi Lainnya YBDI YTDL KEGIATAN PENUKARAN VALUTA ASING (MONEY CHANGER) LAYANAN PINJAM MEMINJAM UANG BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI (FINTECH P2P LENDING) KONVENSIONAL Manajer Investasi PEDAGANG BERJANGKA PELATIHAN KERJA BISNIS DAN MANAJEMEN PERUSAHAAN PELATIHAN KERJA PARIWISATA DAN PERHOTELAN SWASTA PELATIHAN KERJA PERTANIAN DAN PERIKANAN SWASTA PELATIHAN KERJA PERUSAHAAN LAINNYA PELATIHAN KERJA TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI PERUSAHAAN PENASIHAT INVESTASI BERBENTUK PERUSAHAAN Pendidikan Bimbingan Belajar Dan Konseling Swasta PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN SEJARAH/CAGAR BUDAYA PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN SENI PENELITIAN PASAR PENERBITAN SURAT KABAR, JURNAL DAN BULETIN ATAU MAJALAH PENYEWAAN VENUE PENYELENGGARAAN AKTIFITAS MICE DAN EVENT KHUSUS PERANTARA MONETER LAINNYA PERDAGANGAN BESAR BERBAGAI MACAM BARANG Perdagangan eceran bukan di toko, kios, kaki lima dan los pasar PERGADAIAN KONVENSIONAL PERIKLANAN Portal Web Dan/Atau Platform Digital Dengan Tujuan Komersial Portal Web Dan/Atau Platform Digital Dengan Tujuan Komersial Portal Web Dan/Atau Platform Digital Dengan Tujuan Komersial RDP GROUP REAL ESTAT ATAS DASAR BALAS JASA (FEE) ATAU KONTRAK REAL ESTAT YANG DIMILIKI SENDIRI ATAU DISEWA

Holding company

Kontakscreen tag