[PART 22] SOAL TKP PASTI KELUAR !! INDIKATOR PELAYANAN PUBLIK | SKD CPNS & KEDINASAN 2023

2023-05-27 22:02:59 00:20:53 [ • ] [Musik] [Musik] bismillahirrahmanirrahim assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Selamat pagi teman-teman adik-adikku para pejuang nih ya yang sedang belajar untuk persiapan TKD skd CPNS maupun kedinasan tahun 2023 jumpa kembali ada sekalian bersama saya ya Om Arman di channel sang tutor kembali kita cerita kita membahas lagi materi-materi untuk persiapan tes nanti di skd CPNS maupun kedinasan

Ini pembahasan ya yang ke-22 ya yang ke-22 teman-teman untuk yang ke-22 ini saya kembali memberikan materi TKP lagi ya Jadi kemarin yang 21 dan 20 TKP yang pertama itu kemarin TKP jaring kerja dan sosial budaya ini saya kasih materi lagi soal asli tentang TKP indikatornya adalah pelayanan publik atau dalam

Istilahnya adalah tentang apa namanya Hospital itu oke nah soal ini merupakan soal asli tahun 2019 dan 2021 ada 5 soal nah soal TKP yang kemungkinan bentuk ini juga yang muncul nanti di tahun ini nah teman-teman simak cuplikan soalnya dimana seperti yang lewat berikut ini nah baik itu tadi 5 soal asli tahun 2019

Dan 2021 nah ini tentang pelayanan publik baik jadi kuncinya untuk mencari poin tertinggi dalam indikator dalam publik adalah kalian harus cari jawaban yang betul-betul melayani membantu orang dengan sebaik-baiknya Oke Nah jadi gini di soal TKP ini ya mungkin saja kita akan berbeda jawaban teman-teman Jadi kalau seandainya jawaban anda berbeda dengan saya

Silahkan tuliskan di kolom komentar baik ingat kata kuncinya adalah pelayanan publik melayani orang dengan sebaik-baiknya nomor satu sepulang sekolah Tina harus segera menjemput adiknya yang sudah menunggu di sekolahnya ketika bergegas menaiki sepeda motor koma Tina melihat seorang anak TK yang sedang mondar-mandir di tepi jalan sambil menangis gitu ya sikap

Tina adalah apa jadi jadi mungkin saja ini ini adik kecil ini dia di depan sekolahnya mungkin ya Oke gitu nah jadi apa yang harusnya tidak lakukan ya saat melihat itu Kebetulan juga dia harus jemput Adiknya yang sudah menunggu lama gitu ya jadi apa kira-kira Jadi intinya adalah harus bantu itu ya harus bantu

Jangan meninggalkan orang seperti teman-teman sekalian harus dibantu Nah kita lihat menghampiri dan bertanya kepada anak TK itu anak TK tersebut mengapa ia menangis Ini sudah ada indikator melayani ya oke Simpan dulu teman-teman untuk dibantu oleh gurunya Nah kita simpan dulu ini sudah melayani juga ya meninggalkan anak TK itu karena Adiknya

Juga harus segera dijemput nah ini adalah merupakan mungkin kita simpan sebagai poin satu lah gitu ya inilah merupakan koin satu Kenapa karena sudah tidak ada pelayanan gitu ya harus melayani teman-teman Walaupun anda sedang sibuk Anda harus melayani baik yang D membujuk anak TK itu untuk tenang dan menanyakan

Apa yang dia inginkan kalau seandainya anda baca pernyataan bagian D teman-teman dengan bagian E itu hampir sama Sebenarnya ya hampir sama gitu Jadi ini hanya menghampiri saja Kemudian bertanya gitu ya Jadi kalau anda lama bertanya ingat teman-teman ingat Anda juga harus buru-buru untuk mengantar anak yang sedang menunggu juga

Teman-teman gitu ya Dan saya pikir untuk jawaban Ea dan B Itu ya mungkin poin 23 lah teman-teman seperti itu ya Nah bisa mungkin ini sebagai poin 2 ini merupakan poin 3 atau mungkin terbalik gitu ya Nah sekarang kalau poin 45 saya sih antara b atau error B mengantar anak TK itu ke sekolahnya

Untuk dibantu oleh gurunya mungkin ini saat itu dia bener-bener di depan sekolah ya seperti itu teman-teman Nah atau ini meminta orang lain yang ada di sekitar lokasi untuk membantu anak itu teman-teman kalau saya diberi diberi pilihan Apakah saya harus memberikan kepada orang lain yang belum tentu baik mendingan kita kasih ke gurunya supaya

Gurunya yang tanggalnya langsung supaya Anda juga harus menjemput adik yang sudah menunggu Jadi mungkin dalam pandangan saya itu poin satu di Sini coy Ini bukan lima di sini ya ini poin 5 ini adalah poin 4 gitu ya teman-teman jadi ini langsung antar ke gurunya nanti guru yang urus Lalu Anda

Bergegaslah untuk menjemput adiknya yang sudah menunggu juga gitu Coy ya Nah itu itu pandangan saya kalau anda mungkin berbeda Silahkan tuliskan di kolom komentar nah teman-teman baik soal berikut nomor 2 baik sebelum kita lanjut ke soal nomor 2 ya saya kasih lagi tambah referensi teman-teman bagi kalian yang mau lulus

Ya oke rahasia Kenapa banyak orang gagal saat tes cat saya banyak orang gagal saat orang saat tes CAT atau komputer teman-teman adalah satu saja Apa itu masalah di waktu ya masalahnya tidak bisa mengatur waktu saat ujian ya dia terfokus pada satu materi saya contohnya begini dia fokusnya pada tiu saja lupa

Yang lain oke tidak bisa membagi waktunya Oke Kenapa demikian teman-teman karena mereka tidak pernah latihan soal tidak pernah ikut try out tidak pernah melatih kemampuan diri sampai di mana harus latihan teman-teman harus sekian menit ya gitu tetapi harus memilih supaya kalian bisa membagi waktu ujian nanti gitu teman-teman Jadi saran

Saya ikuti try out supaya bisa anda latihan anda tahu bagaimana pembagian salah satunya nah Kami hadir sejak 2 tahun lalu yang membantu Ribuan Orang lulus dites CPNS yang kedinasan namanya adalah sobat CPNS teman-teman Oke kami menyediakan paket try out sebanyak 10 paket try out dengan push pembahasannya baik pembahasan maupun dalam bentuk

Video atau mungkin pembahasan dalam bentuk tulisan nah teman-teman yang mau berlangganan Ya silahkan klik teman-teman link di bawah ya anda buat akun ya kemudian login kembali Lalu Anda bayar ya Anda bayar langsung otomatis aktif Nah ada 10 paket bisa diulang-ulang teman-teman nah ini kalau anda mau mau silahkan klik link di bawah

Oke baik begini kalau sudah punya akun teman-teman Anda bisa beli paketnya adalah CPNS ada P3K ada kedinasan nah Berapa biayanya ini sangat murah 10 paket teman-teman semuanya gini Untuk skd kedinasan itu harganya 99.000 semuanya ya ini terdiri dari 10 paket try out dan juga ada pembahasan kemudian try out Sorry paket ini bisa

Dipakai selama 1 tahun ya artinya tahun depan bisa dipakai lagi teman-teman dan bisa dikerjakan berulang-ulang Apa artinya kalau seandainya pakai 1 sampai 10 selesai kembali lagi ke paket awal bisa diulang-ulang teman-teman gitu ya Lalu ada apa namanya ada pembahasan kemudian ada skor nilainya berapa Oke baik untuk CPNS ada dua tipe

Desain teman-teman ada yang premium ada yang platinum Bedanya apa kalau platinum teman-teman pembahasan dalam bentuk video oke bagus sekali anda gunakan untuk belajar Nah contoh gini kalau Anda sudah punya Paket anda bisa lihat di sini paket 1 sampai paket 10 kedinasan ya Anda bisa pelajari Anda bisa lihat di

Sini soalnya sejumlah per paket 110 soal Dimana soal-soalnya merupakan kumpulan soal-soal yang sudah kami update dari soal asli atau SR tahun 2019-2021 oke nah ini sampai paket 15 kalau oke nah gitu Nah kalau anda sudah mau coba-coba kerja teman-teman ya lihat di sini anda klik mulai tes maka munculah contoh-contoh

Soalnya Ya gitu kalau anda sudah selesai Anda langsung klik ini ya Kirim jawaban muncul lah skor nilainya berapa ya Ini tampilan Kalau di handphone teman-teman Wah ini ada yang try out skornya sampai twk twk segini dan ini TKB teman-teman ya di sini poinnya lulus semua ya passing grade-nya teman-teman Kalau anda

Pakai laptop maka nilainya nanti mau seperti ini muncul ya dalam bentuk Nah kalau anda mau lihat pembahasan soal teman-teman langsung klik pembahasan soal muncul lah semua pasangan soalnya jadi sangat bagus teman-teman untuk latihan sebelum ujian nanti kalau anda pakai ini mudah-mudahan anda bisa selesaikan dengan baik-baik ya skd nanti

Di cat dan nilai yang sangat bagus Nah teman-teman yang mau berlangganan silahkan klik link di bawah supaya dapat bisa melatih diri Nah teman-teman kita lanjut ke soal berikutnya baik nah soal nomor 2 Oke soal nomor 2 nah baik teman-teman masih tentang pelayanan publik Oke ada yang yang tanya

Sama saya apakah di nanti di ujian itu indikator seperti ini ditampilkan atau tidak teman-teman harus ingat bahwa ditampilkan di pojok kiri atas oke ditampilkan teman-teman Jadi kalau seandainya Anda lihat jaring kerja maka cari jawaban yang betul-betul membutuhkan kerjasama ingat itu ya teman-teman Nah kalau seperti ini ya pelayanan publik cara jawaban yang

Betul-betul melayani dengan sebaik-baiknya gitu Walaupun anda sibuk juga dengan urusan Anda teman-teman nomor 2 seorang perempuan tiba-tiba memotong antrian dengan alasan pesawatnya akan segera berangkat saat Yeni sedang mengantri mengantri ya pemeriksaan keamanan di bandara artinya apa Yeni ini sudah ngantri itu Yeni juga telah mendengar pengumuman bahwa penerbangannya akan segera

Berangkat nah Apa yang perlu dilakukan oleh Yeni jadi Yeni juga ingin buru-buru tapi ada juga orang lain yang mau buru-buru juga teman-teman nah apa yang harusnya dilakukan oleh Yeni kita lihat Bagaimana apa namanya pilihannya a berusaha menahan omelannya sambil melototkan mata kepada perempuan itu ya ingat ya ingat berikan pelayanan kepada

Orang lain dengan sebaik-baiknya Jadi jangan sampai Anda sambil ya jangan sampai Anda melakukan mata ini ini ini bukan jawaban yang tepat teman-teman sekalian ya gitu gitu ya dengan tenang meminta perempuan itu kembali ke dalam antrian Ini bagus ya tidak tidak seperti yang harus gitu ya melotot Oke Simpan dulu teman-teman ya C membentak

Perempuan itu sambil Ya sambil lagi teman-temannya sambil bergerak mendahuluinya kembali Nah ada kata membentak teman-teman ya jasa pikir tidak bagus seperti itu ya tidak ada pelayanan yang baik kesalahan salah C ya mungkin ini kita simpan sebagai poin satu terendah ini mungkin poin 2 ya gitu oke meminta bantuan kepada petugas untuk menangani perilaku

Perempuan itu nah bisa sampai bisa jadi teman-teman mungkin ini ya atau e Simpan dulu ya sambil tersenyum memberitahukan bahwa ia juga mengalami kondisi yang sama gitu Jadi anda buru-buru jadi Anda walaupun tulang tapi bicara baik-baik teman-teman jangan sambil bentar-bentar Jadi kalau dalam pandangan saya ya saya simpan ini mungkin ya ini bisa

Kita simpan poin 3 ya Oke ini mungkin poin 4 nah ini poin 5 teman-teman saya juga buru-buru ya gitu oke pelan-pelan coy baik soal berikut nomor 3 kemas tentang pelayanan publik Dewi ya sedang mempersiapkan siswa mempersiapkan siswa di sekolahnya untuk mengikuti lomba drumband Mungkin dia sebagai ketua lah gitu ya karena waktu

Pertandingan sudah mendesak Ia melakukan latihan di aula sekolah pada waktu jam belajar guru-guru dan siswa di kelas yang berada dekat Aula ya memprotes Dewi ya Dewi ya oke Karena berisik Nah apa yang akan dilakukan duit gitu Coy ya Nah apakah dia menolak atau menerima teguran itu Nah jadi harus berikan

Pelayanan yang sebaik-baiknya a melaporkan keluhan itu kepada kepala sekolah untuk dicarikan solusi yang terbaik ini Bagus ya Bagus juga teman-teman B menerima teguran dan berupaya ya ininya berupaya mengurangi suara berisik Nah dari instrumen musik ya ini bagus Sudah ada Sudah ada apa namanya mau merubah ya mau menerima

Teguran melakukannya itu ya C memahami dan mendengarkan dengan seksama keluhan yang dialami para guru ini hanya memahami saja ya dan mendengarkan artinya tidak ada tindakan yang ia lakukan sepertinya B dan berupaya mengurangi gitu ya D menerima dengan lapang hati teguran yang diberikan oleh para guru dan siswa Apa bedanya c sama

Dengan teman-teman ya ini sama saja gitu ya hanya menerima saja ya tidak ada tidak ada tindakan yang ia lakukan Oke mengabaikan keluhan yang dikemukakan para guru dan siswa karena waktunya sudah mendesak ini salah teman-teman ini satu ini poinnya ya Nah antara Jawabannya a atau b teman-teman kalau saya sih yang paling tinggi adalah

Poinnya di sini 5 ya oke menerima teguran dan berupaya mengurangi suara berisik dari instrumen musik Anda ditegur ya Anda harus ya Lakukan sesuatu supaya tidak mengganggu orang lain dan juga latihan anda tetap jalan nah itu itu untuk soal nomor 3 punya lah 5 teman-teman kita lanjut ke soal berikut nomor 4

Baik soal nomor 4 sebagai ketua kelas saat Irsa membacakan tugas dari guru ada temannya yang datang terlambat karena berlatih untuk persiapan lomba dan memaksa untuk dibacakan ulang tugas tersebut Nah ya saat itu jam pelajaran pertama sudah berakhir Ya sudah berakhir dan guru berikutnya sudah akan masuk apa yang perlu dilakukan Tirsa jadi teman-teman

Narasinya alat sedang sudah membacakan tugas dari guru dan minta dibacakan ulang Apakah ditolak atau diterima kita baca teman-teman pilihannya memarahinya karena sudah datang ya Datang Terlambat di kelas tidak boleh marah-marah berikan pelayanan yang terbaik oke salah untuk a b memintanya untuk mengikuti saja dulu proses yang sedang berjalan Oke teman-teman ini

Sudah ada sedikit melayani ya tapi hanya meminta saja gitu Selanjutnya apa tidak mengatakan baik-baik kepadanya bahwa tugas nanti akan dibacakan ulang untuknya ini bagus artinya selesai semuanya baru dia dipasaran pulang untuk khusus untuk dia teman-temannya dengan baik-baik oke bagus D memberi penjelasan agar ia bersedia mengerti dan mau Bersabar ya

Ini sebenarnya hampir sama sih dengan B dan D ya ini teman-teman mungkin poin 1 ya ini mungkin poin 2 ini poin 3 ya menyarankan untuk duduk di sebelah teman yang sudah menulis dengan lengkap jadi poin 45 itu ada DC atau e teman-teman gitu ya nah jadi untuk ini yang eh

Teman-teman saya simpan sebagai poin-point ini ya Apa artinya bahwa ini menyarankan untuk duduk Nanti orang lain yang bantu gitu ya dia lihat punya teman Sedangkan untuk yang c teman-teman poin 5 Kenapa simpan poin 5 karena dia setir saya sendiri yang lakukan itu nanti tapi setelah selesai jam pelajaran

Ya gitulah poin 5 untuk teman-teman punya jawaban berbeda Silahkan tuliskan di kolom komentar soal berikut baik soal nomor 5 ya nomor 5 Oke amin berusaha ya amin berusaha keras menyusun program kerja yang memungkinkan Oke adanya peningkatan layanan dengan biaya yang sangat efisien saat Amin mempresentasikan rencana kerja berapa tahunan atasan Amin mempertanyakan

Efektivitasnya dan meragukan Apakah program itu dapat dilaksanakan pada si Amin adalah apa Bagaimana seorang bawahan ya menjelaskan kepada Atasannya itu bagian dari pelayanan kepada atasan yang mana kira-kira reaksi Amin atas apa yang ditanyakan oleh atasan itu a memikirkan jawaban yang bisa Ia berikan untuk mengurangi keraguan atas terhadap usulan

Yang disampaikan memikirkan jawaban ini masih mikir-mikir teman-teman jawabannya nah saya pikir ini kurang bagus dengan rencana kerjanya ya merasa yakin dengan rencana kerjanya sehingga ia tidak perlu memperhatikan nah ini ya yang tidak perlu memperhatikan pertanyaan yang salah teman-teman karena dia tidak perlu memperhatikan katanya gitu C mendengarkan keberatan atasan dengan

Sebaik-baiknya dan memastikan hal-hal apa saja yang mempengaruhinya ini bagus ya oke memperhatikan apa yang menjadi keberatan atasan terhadap usulannya dan mencari cara untuk mengantisipasinya ini bagus sekali e menyampaikan argumentasi yang kuat tentang usulannya dan memberikan kesempatan pada atasan untuk bertanya nah yang mana yang paling tepat jawabannya teman-teman atasan Amin Ya sudah telah

Mempertanyakan bagaimana efektivitasnya dan melakukan itu Nah jadi apa yang harus ia lakukan teman-teman Nah ya ya kalian harus ya saya sudah AB ini ya ab sudah ini ya sudah saya silang Nah gini teman-teman masalah keraguan ya keraguan atasan Ya kita harus meyakinkan dengan dengan argumentasi yang sangat

Bagus supaya dia paham Supaya paham ya dan yakin dengan apa yang kita lakukan nanti untuk 45 teman-teman antara D atau e Nah jadi saya pilihnya gini teman-teman saya pilih bisa ini ya 5 di sini ini empat atau mungkin kalian Bisa tukar silahkan menyampaikan argumentasi yang kuat Kenapa harus seperti itu karena si

Atasan masih ragu Jadi anda harus menyampaikan argumentasi yang kuat tentang usulannya dan memberikan kesempatan untuk bertanya lagi teman-teman gitu oke Nah mungkin teman-teman Tuliskan di kolom komentar nah ini soal terakhir ya sampai jumpa di pembahasan berikut teman-teman semangat belajar Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Pelayanan Publik atau Hospitality merupakan bagian dari soal Tes Karateristik Pribadi (TKP) dalam ujian seleksi kompetensi dasar (SKD) CPNS maupun kedinasan 2023. Dalam video ini telah dibahas 5 soal asli dari BKN tahun sebelumnya.

Soal perdiksi skd cpns & kedinasan 2023 bisa dilihat disini :

#skdcpns2023 #soaltkp #skdkedinasan
Sobat Sang Tutor, Info tentang #PART #SOAL #TKP #PASTI #KELUAR #INDIKATOR #PELAYANAN #PUBLIK #SKD #CPNS #KEDINASAN ini bisa dilihat dalam bentuk vidio yang berdurasi 00:20:53 detik.


Sekedar mengingatkan bahwa, cso.biz.id siap membantu dan melayani berbagai masalah dan berusaha memberikan solusi terbaik untuk anda,

Apabila Dirimu, penggemar setia Sang Tutor memiliki MASALAH apapun itu, kamu bisa silahkan dikonsultasikan di website www.cso.biz.id ini guna mendapatkan Solusinya.

Selain itu, Apabila anda membutuhkan peluang untuk mendapatkan PENGHASILAN TAMBAHAN hingga puluhan juta Rupiah setiap bulannya, Sobat bisa bergabung dalam Forum komunitas cso bisnis indonesia ini. ini.

Punya Masalah [PART 22] SOAL TKP PASTI KELUAR !! INDIKATOR PELAYANAN PUBLIK | SKD CPNS & KEDINASAN 2023 ? ..!! DAPATKAN SOLUSINYA, KLIK DISINI

Begitulah sekilas tentang [PART 22] SOAL TKP PASTI KELUAR !! INDIKATOR PELAYANAN PUBLIK | SKD CPNS & KEDINASAN 2023 yang telah dilihat oleh 20023 penonton, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. © Sang Tutor 1253 | #PART #SOAL #TKP #PASTI #KELUAR #INDIKATOR #PELAYANAN #PUBLIK #SKD #CPNS #KEDINASAN

0 Reviews

16 thoughts on “[PART 22] SOAL TKP PASTI KELUAR !! INDIKATOR PELAYANAN PUBLIK | SKD CPNS & KEDINASAN 2023”
  1. Alhamdulillah sekarang saya udah Prajab bang, masih kangen nonton channel ini..
    Do'a saya sehat selalu bang Tutor dan keluarga..

    Saya sangat kesulitan di TKP berkat Ilmu, dan motivasi bang tutor SKD saya 432, Alhamdulillah..

  2. Untuk Kawan-kawan semua jangan ragu untuk mengikuti apapun yg ditawarkan disini, Beliau ini adalah mantan pembuat soal-soal kedinasan..

    Rasa Terima Kasih kepada beliau saya akan selalu mempromosikan channel ini, karena saya PNS salah satunya dari ilmu beliau..

  3. Di soal masih tidak tau anak tk itu mondar mandirnya knp. Jd kalau langsung mengantarkan tanpa tanya terlebih dahulu apa masalahnya menurut saya kurang tepat. Mohon pendapatnya yg lain bgmn…

Tinggalkan Pendapat atau Komentar

Produk dan Layanan

ADITIA NUGRAHA AGEN BISNIS AKTIVITAS AGEN ASURANSI AKTIVITAS AGEN PERJALANAN WISATA AKTIVITAS AKUNTANSI, PEMBUKUAN DAN PEMERIKSA AKTIVITAS ARSITEKTUR AKTIVITAS BIRO PERJALANAN IBADAH UMROH DAN HAJI KHUSUS AKTIVITAS BIRO PERJALANAN LAINNYA AKTIVITAS DEBT COLLECTION AKTIVITAS DESAIN INDUSTRI LAINNYA AKTIVITAS DESAIN INTERIOR AKTIVITAS DESAIN KOMUNIKASI VISUAL/ DESAIN GRAFIS AKTIVITAS DESAIN KONTEN KREATIF LAINYA AKTIVITAS DESAIN PERALATAN RUMAH TANGGA DAN FURNITUR AKTIVITAS FOTOGRAFI AKTIVITAS HOSTING DAN YBDI AKTIVITAS JASA INFORMASI AKTIVITAS JASA PENUNJANG USAHA LAINNYA Aktivitas Jasa Perorangan Lainnya YTDL AKTIVITAS JASA SISTEM KEAMANAN AKTIVITAS KANTOR BERITA OLEH SWASTA AKTIVITAS KEBERSIHAN BANGUNAN DAN INDUSTRI LAINNYA AKTIVITAS KEHUMASAN AKTIVITAS KEINSINYURAN DAN KONSULTASI TEKNIS AKTIVITAS KONSULTAN HUKUM Aktivitas konsultan kekayaan intelektual AKTIVITAS KONSULTAN KEKAYAAN INTELEKTUAL AKTIVITAS KONSULTANSI PARIWISATA AKTIVITAS KONSULTANSI TRANSPORTASI Aktivitas Konsultasi Bisnis Dan Broker Bisnis Aktivitas Konsultasi Bisnis Dan Broker Bisnis AKTIVITAS KONSULTASI KEAMANAN INFORMASI AKTIVITAS KONSULTASI KOMPUTER DAN MANAJEMEN FASILITAS KOMPUTER LAINNYA AKTIVITAS KONSULTASI MANAJEMEN LAINNYA AKTIVITAS KONSULTASI PAJAK AKTIVITAS MANAJEMEN DANA LAINNYA AKTIVITAS PEMROGRAMAN KOMPUTER LAINNYA AKTIVITAS PENEMPATAN PEKERJA RUMAH TANGGA AKTIVITAS PENEMPATAN TENAGA KERJA DARING (JOB PORTAL) Aktivitas Penerbitan lainnya AKTIVITAS PENERJEMAH ATAU INTERPRETER Aktivitas Pengembangan Aplikasi Perdagangan Melalui Internet (E-Commerce) AKTIVITAS PENGEPAKAN Aktivitas Pengolahan Data AKTIVITAS PENUNJANG ASURANSI, DAN DANA PENSIUN LAINNYA AKTIVITAS PENUNJANG JASA KEUANGAN LAINNYA AKTIVITAS PENUNJANG PERDAGANGAN BERJANGKA KOMODITI LAINNYA AKTIVITAS PENYEDIA GABUNGAN JASA PENUNJANG FASILITAS AKTIVITAS PENYEDIAAN TENAGA KERJA WAKTU TERTENTU AKTIVITAS PENYELEKSIAN DAN PENEMPATAN TENAGA KERJA DALAM NEGERI AKTIVITAS PENYELEKSIAN DAN PENEMPATAN TENAGA KERJA LUAR NEGERI AKTIVITAS PENYELIDIKAN AKTIVITAS PENYEWAAN DAN SEWA GUNA USAHA TANPA HAK OPSI ALAT PESTA AKTIVITAS PENYEWAAN DAN SEWA GUNA USAHA TANPA HAK OPSI ALAT REKREASI DAN OLAHRAGA AKTIVITAS PENYEWAAN DAN SEWA GUNA USAHA TANPA HAK OPSI BARANG KEPERLUAN RUMAH TANGGA DAN PRIBADI AKTIVITAS PENYEWAAN DAN SEWA GUNA USAHA TANPA HAK OPSI MESIN PERTANIAN DAN PERALATANNYA AKTIVITAS PROFESIONAL, ILMIAH DAN TEKNIS AKTIVITAS TELEKOMUNIKASI AKTIVITAS TELEKOMUNIKASI TANPA KABEL ASURANSI JIWA KONVENSIONAL ASURANSI UMUM KONVENSIONAL DANA PENSIUN PEMBERI KERJA KONVENSIONAL DIAN RISQI GADIS DESA INDONESIA JAJAK PENDAPAT MASYARAKAT JASA INFORMASI PARIWISATA JASA JUAL KEMBALI JASA TELEKOMUNIKASI JASA KONTEN SMS PREMIUM JASA PENYELENGGARA EVENT KHUSUS (SPECIAL EVENT) JASA PENYELENGGARA PERTEMUAN, PERJALANAN INSENTIF, KONFERENSI DAN PAMERAN (MICE) JASA PRAMUWISATA JASA RESERVASI LAINNYA YBDI Jasa Reservasi Lainnya YBDI YTDL KEGIATAN PENUKARAN VALUTA ASING (MONEY CHANGER) LAYANAN PINJAM MEMINJAM UANG BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI (FINTECH P2P LENDING) KONVENSIONAL Manajer Investasi PEDAGANG BERJANGKA PELATIHAN KERJA BISNIS DAN MANAJEMEN PERUSAHAAN PELATIHAN KERJA PARIWISATA DAN PERHOTELAN SWASTA PELATIHAN KERJA PERTANIAN DAN PERIKANAN SWASTA PELATIHAN KERJA PERUSAHAAN LAINNYA PELATIHAN KERJA TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI PERUSAHAAN PENASIHAT INVESTASI BERBENTUK PERUSAHAAN Pendidikan Bimbingan Belajar Dan Konseling Swasta PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN SEJARAH/CAGAR BUDAYA PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN SENI PENELITIAN PASAR PENERBITAN SURAT KABAR, JURNAL DAN BULETIN ATAU MAJALAH PENYEWAAN VENUE PENYELENGGARAAN AKTIFITAS MICE DAN EVENT KHUSUS PERANTARA MONETER LAINNYA PERDAGANGAN BESAR BERBAGAI MACAM BARANG Perdagangan eceran bukan di toko, kios, kaki lima dan los pasar PERGADAIAN KONVENSIONAL PERIKLANAN Portal Web Dan/Atau Platform Digital Dengan Tujuan Komersial Portal Web Dan/Atau Platform Digital Dengan Tujuan Komersial Portal Web Dan/Atau Platform Digital Dengan Tujuan Komersial RDP GROUP REAL ESTAT ATAS DASAR BALAS JASA (FEE) ATAU KONTRAK REAL ESTAT YANG DIMILIKI SENDIRI ATAU DISEWA

Holding company

Kontakscreen tag