TKP (Pelayanan Publik), Pejuang CPNS 2021 Wajib Tahu || Pembahasan Soal Asli CPNS 2019

2020-11-21 17:51:21 00:20:33 [ • ] Hai hai Hai Beb hai hai a comment ngomong-ngomong Hi Ho hai hai hai hai Hai Dewi Bismillahirohmanirohim Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh dan selamat malam teman-teman kita jumpa lagi dengan saya ketemu lagi yang sama teman dalam pembahasan materi soal-soal CPNS ya soal CPNS persiapan CPNS tahun 2021 pada video kali ini saya membahas materi TKP

Iya eskpresi pribadi dalam kategori materi adalah peranan publik teman-teman video Sebelumnya saya sudah bahas TKP mengenai jejaring jejaring kerja ya dan penggunaan Ti terdeformasi teman-teman nah ini yang ketiga TKP Allah p67 soal yang sabahat sebanyak 50 teman-teman ya Nah yang sudah subscribe Terima kasih banyak teman teman sekalian dan saya cuma bilang bahwa

Hai jangan sampai ada teman-teman sekalian yang suka menonton video saya tapi tekan subscribe hanya susah sekali teman-temannya ini mohon bantuannya untuk subsribe semangat teman-teman memberikan materi yang menopang wirodono semuanya ya aja tolong yang nonton video saya tinggal klik aja subscribe itu bermanfaat bagi saya teman-teman sekalian ya oke yang suka silakan like

Atas yang tidak suka Lex bawah dan yang mau berbagi silahkan share ke teman-teman yang lain nah buat teman kita bahas mengenai pelayanan publik teman-teman ya Oke kita langsung kencot hai cek oke bareng sekalian eh berbicara mengenai materi TKP tentang pelayanan publik teman-teman ini berhubungan sama bagaimana kita dalam pekerjaan Ataupun

Mungkin dalam kehidupan sehari-hari Bagaimana kita berhubungan sama orang lain dalam hal ini mungkin memberikan bantuan ya Apakah kita segera memberikan bantuan Ataupun mungkin menolak ataupun membantu dengan cara-cara yang lain ya yang ya Yang bisa key membuat baik hubungan kita sama orang-orang teman-teman nah eh topiknya Allah boleh 60 teman-teman jadi caranya di sini

Kalau menyebut soal Allah cari ya cari jawaban yang betul-betul langsung membantu ya oke membantu orang teman-teman kalau tidak ada membantu langsung bisa saja teman-teman cari jawaban yang membantu secara langsung Apa artinya bahwa mencari ngebong untuk membantu orang yang minta bantuan tersebut ya Oke kalau tidak teman-teman ya menolong tapi dengan cara

Yang halus ya 6 cara yang halus teman-teman pakai itu 38 awalnya fungsinya dalam materi buat helm-helm agaknya pertama Allah langsung bantu kedua adalah bantuan tidak langsung yang ketiga Allah menolak Tapi dengan cara yang halus ya seperti itu nah eh ini Allah kita harus memberi solusi untuk teman yang tepat buat ya Nah ya

Teman-teman Yang nanti jika selalu CPNS ya bagaimana caranya teman-teman kita berhubungan sama masyarakat ya dalam hal ini pelayan yg masyarakat Oke kita masuk ke soal nomor 10 tua nah nomor satu atas oleh seperti m karena bangun kesiangan ya ini soalnya kita pakai ya teman-teman kalian ialah soal asli ya soal asli

Tahun 2019 karena bangun kesiangan Rachman bergegas lari menuju bus ya Pulang ih Norwegia selain muncul gubung yang sudah menunggunya oke tiba-tiba Ada seorang nenek yang minta tolong untuk diseberangkan Apa yang sebaiknya dilakukan Rahmat a tidak menanggapi karena takut ketinggalan bus by memikirkan jawaban atas permintaan sang nenek C meminta tolong orang lain untuk

Membantu menyeberangkan sang nenek di meminta Oh meminta sang nenek untuk cari bantuan orang lain yang ingin mendengarkan aja remedial pesan ini nah bagaimana Eh ini ceritanya Allah si Rahmani teman-teman dia buru-buru juga teman-teman tapi ketika dia mulai Bos itu ada nenek minta tolong ya jadi-jadian dia punya dua pilihan Apakah

Mohon bantu nenek tapi dia juga buru-buru atau Iya Bagaimana caranya supaya dua jarak teman-teman jadi yang saya bilang tadi bawa kunci Allah pertama yang pertama lah cari jawaban yang betul dia bantu yang kedua belah Hai membantu tapi Sabda langsung yang ketiga Allah membuat roti enter halus Nah kita lihat a tidak menanggapi karena

Takut ketinggalan musnah teman-temannya tidak menanggapi Nah berarti ini Rachman tidak mau minta tolong ya berarti bagi saya inilah salah teman-temannya seperti itu oke nah Jadi intinya lah harus dibantu teman-teman dengan cara pun ya dibantu Walaupun mungkin sarada langsung by the mikirkan jawaban atas permintaan sang nenek ya dia masih pikir-pikir dulu

Teman-teman ya Oke gitu teman ini juga jawaban yang tidak yang tidak bagus sekali oke Kenapa karena dia masih mengingat jawabannya apa ya kalau tidak ya betul itu jadi Harusnya kita membantu teman-temannya meminta tolong orang lain untuk membantu penyebaran Khansa nenek ini sudah mulai ia sudah mulai ada

Respon Ya dari rahman.ya di meminta sang nenek untuk meminta bantuan orang lain ini so juga dengan banyaknya juga ada apa namanya respon dari si Rahman nyampe mendengarkan saya reminta an Sanya Devia ini kejam kejam sekali teman-teman Nah berarti ini juga bagi saya salah teman-teman ya tidak masuk ya Kenapa

Karena ini negative ya tidak ada bantuan sama-sama sekalipun untuk orang lain Nah jadi jawaban antara c atau D Nah menit itu baca-baca ya meminta tolong orang lain untuk membantu menyeberangkan sang nenek Mungkin saja teman-teman Iya di situ ada orang lain yang mungkin saja di meminta sang nenek untuk meminta bantuan

Oleh jadi jemaat yang padat betul kalau bagi saya Ini adalah jawabannya nomor 55 biarlah devanova teman-temannya seperti terjadi intinya harus ditolong orang walaupun kita dalam kondisi buru-buru juga teman-teman tapi walaupun batuannya itu dalam secara tidak langsung jadi kita harus membantu orang oke quality melayani publik teman-temannya Welasih Oke kita soal dosa kita

Teman soal nomor 2 baik soal nomor 2 ruang Aryo membantu gurunya mengatur kegiatan verifikasi penerimaan siswa baru Ketika saya ketika para calon siswa sedang antri menunggu prestasi mereka Sep tiba-tiba ada calon siswa yang langsung bakalan kemeja pemberkasan tanpa mengantri nya Eh apa yang perlu dilakukan oleh Aryo teman-teman kita

Tidak tahu apakah orang yang datang langsung ke depan itu eh tujuan apa teman-teman Yang jelas ia langsung Mengapa namanya tidak mau menteri ini jelas kedepannya jadi dari apa yang seharusnya dapat are you Aa mendekati siswa itu dan menanyakan keperluannya dengan bahasa yang sopan ini ini mungkin ya mungkin 45b mengarahkan siswa

Tersebut untuk bersedia masuk kedalam jalur antrian yang ada bapaknya bahwa kita ini sih Are you menu siswa Antri dulu teman-temannya Nah bagi saya Ini saya kurang apa namanya kurang baik ya Kenapa karena Iya apa salahnya di puncak kayak mau teman apa keperluannya sehingga dia buru-buru teman-temannya oke nah sih membiarkan

Hal itu karena kumpulan siswa yang antre pasti akan menegur ya pasti rem menegur orang itu dia membiarkan teman-teman jadi eh saya kurang sepakat dan ini kenapa Karena melakukan pembiaran ya Oke Nanti katanya teman-teman yang tegur ya Bi menanyakan keperluan calon su itu lalu menunjukkan cara untuk menyelesaikan keperluannya ini ini

Mungkin bagus ya memberikan isyarat kepada petugas pemeriksa agar tidak melayani calon itu ini itu memang tidak melayani artinya allah dia tidak mau layani teman-temannya Jadi intinya teman-teman ya dalam soal materi pelayan publik teman-teman harus diingat bahwa kuncinya lah harus melayani teman-teman ya kalau tidak bisa IAIN minimal ya minimal pelayanannya walaupun tidak

Langsung nah masalah yang penting biaya dulu ya nah oke art dengan antara atau terletak colet mendekati siswa itu dan menyatakan keperluannya dengan bahasa yang sopan Oke ini teman-teman bagi saya Ini Allah saya bisa subsea bisa sebut ini adalah sebagai keempat teman-temannya menempati ini menanyakan keperluan karena siswa itu lalu menunjukkan ke arah ini

Menunjukkan menunjukkan cara untuk menyelesaikan keperluannya jadi ini saya poinnya 5 teman-teman kalau saya teman-teman yang punya jawaban lain Silahkan tulis di kolom komentar Ya seperti itu Oke jadi kunci teman-teman lelah lakukan pelayanan dengan baik ya kalau orang minta bantu orang tua kecelakaan layani ya jangan ditolak

Manteman Oke kita masuk ke soal nomor 3 baik soal mengerti ya teman-teman sebagai ketua kelas saat Syifa membacakan tugas dari guru ada temennya yang Natal terlambat karena berlatih untuk persiapan lomba dan memaksa untuk dibacakan waktu gas tersebut saat itu jam pelajaran pertama sudah berakhir dan guru berikutnya sudah masuk apa yang

Harus dilakukan Syifa nah Manteman tanyalah Syifa ini ketua kelas sedang membacakan tugas dari guru Kya dan Sudan dan ada temennya mau or masuk ya oke dan ternyata Ini sudah mau pergantian jam teman-teman Jadi apa yang lakukan oleh Syifa Apa yang dilakukan oleh Syifa Ayah harusnya a memberi penjelasan agar ia

Bersedia mengerti dan mau bersabar Eh ini sudah mulai sudah mulai ada respon Ya cuman ia memberi penjelasan saja tanpa ada solusi Wah ada Coba suruh suruh pesawat saja teman-teman tapi saya pikir ini jawabannya kurang bagus ya Kenapa karena memberi penjelasan agar ia bersedia mengerti dan mau bersabar artinya allah tidak ada bantuan uang

Sekali hanya Rehan nasehat Hayo tebak tebak ia menyarankan untuk duduk disebelah teman yang sudah menulis dengan lengkap ya mungkin juga Betul ya mengatakan baik-baik kepadanya bahwa tugas nanti akan dibatalkan pulang untuknya ini ini sudah bagus ya meminta untuk mengikut saja dulu proses yang sedang berjalan artinya adalah keterlambatan setelah

Mcclane ketetapan materi itu dia tidak dapat teman-teman ya dia ikut ya saya ikut saja hotel yang terakhir ya artinya tidak ada bantuan untuk melawan namanya [Musik] materi yang telah jadi telah mati itu tidak ada sama sekali bantuan untuk dia teman-temannya ih memarahinya karena sudah terlambat ini salah ya Ini pasti

Pun satu teman-teman ya seperti itu Nah antara teman-teman bisa terlihat b atau c by menyarankan untuk duduk disebelah teman yang sudah menulis dengan lengkap ia mengatakan baik-baik kepadanya bahwa tugas nanti akan mencelakan ulang untuknya uangteman bagi saya Ini adalah poin empat ya ini adalah kewajiban warga

Mananah Kenapa ini pun 4 karena eh Sifa ini teman-temannya Syifa ini sebenarnya Iya dia tidak membantu satu langsung ya dia hanya menyarankan untuk minta bantuan sama orang lain oke sebagai seorang Syifa harusnya dia ya Bantu langsung teman-temannya Jangan suatu kita tanpa harus menyuruh dia Cari weton orang lain kalau dia memang betul-betul

Membantu Kenapa harus apa namanya minta bantuan orang lain bisa sifat-sifat yang bantu teman-temannya cobalah sih Hai Keh mengatakan baik-baik kepadanya bawah puas nanti akan dia bacakan ulang untuknya Itulah namanya pelayanan publik kepada bapak sama temannya pakai teman-teman Oke kita masuk ke soal Eropa baik soal lomba Oke teman-teman terlihat

Ya Mira sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti lomba drumband sekolahnya karena waktu pertandingan mendesak ya Iya melakukan latihan di aula sekolah pada waktu jam belajar guru-guru dan siswa yang berada dekat dengan Kawula memprotes Mira Karena berisik apa yang seharusnya dilakukan oleh Mira teman jadi ini Mira ini dia ditegur oleh guru

Karena dia latihan saat jam belajar dekat sama ruang belajar dan mengganggu yang menganggap of Kapan namanya aktivitas Raja nah ketika ditegur sama Salwa sama guru maka apa yang lakukan oleh Syifa uang oleh Mira teman-temannya hah melaporkan keluar tersebut kepada kepala sekolah untuk dicarikan solusi terbaiknya teman-temannya ya ini ya oke

Kurang kurang kurang bagus ya Nah teman-teman ya jadi ketika ditegur sama guru Apa yang harus dilakukan oleh oleh oleh Mira ya tidak harus melapor ke kepala sekolah teman-teman ya b menerima teguran dan berupa Ayah mengurangi suara berisik dari instrumen musik Iya Oke jadi lewat teguran lalu berupaya mengurangi suara artinya ada aksi ada

Tindakan dari Mira ya oke dari teguran tersebut C memahami dan mendengarkan dengan saksama keluhan yang dialami oleh para guru dan siswa memahami dan mendengarkan saya teman-teman memahami dan mendengarkan hanya artinya lelah dia cuma dia tentu saja ya tidak ada sama sekali apa namanya the tindakan dari rakyat Oke jadi saya ini juga saya

Salahkan ya Kenapa karena deha the morning akan hajar keluar jadi Ayu oleh guru dan siswa ya tidak tindakan sekali nih menerima dengan hati yang lapang Oke teguran yang diberikan oleh para guru dan siswa nah teman-teman sebenarnya jawaban c sama itu sama ya hampir mirip dengan menerima dengan hati

Yang lapang hatinya lah sama dengan Ini temennya memahami dan banyak aja ya telepon itu oke eh Yang eh mengabaikan keluhan yang ditempatkan oleh para guru dan siswa karena hosted sudah mendesak ini adalah oinsa atu teman-teman ya ini tidak ya Mengapa namanya mengabaikan keluar ya tidak ada sama sekali dia

Tolak ya kerajaan jawabannya Allah ini ia menerima teguran ya setelah Jatimurni atribut hiburannya lalu deh berupaya mengurangi besaran besar berisik dari terus gitu ya oke nah kita masuk ke soal memotret teman-teman soal nomor 5 sekali warnanya ini adalah soal asli tercapai Unnes tahun 2019 Hai soal nomor itu baik soal nomor

Terakhir seorang perempuan tiba-tiba memotong antrian dengan alasan pesawatnya akan segera berangkat saat Yana sedang mengantri pemeriksaan keamanan Mandara sementara itu ia dan juga telah mendengar pengumuman bahwa penerbangannya akan segera berangkat apa yang harus dilakukan oleh anak jadi itu teman ini ceritanya ialah juga buru-buru teman-teman ya ini seorang perempuan

Juga buru-buru juga jadi apa yang Harvard oleh Yana ya oke a baru usaha menahan omelannya ya baru berusaha benar pembelaannya sambil menutupkan mata kepada perempuan tersebut by dengan tenang meminta perempuan itu kembali ke dalam antrian.jih membentak perempuan itu sambil bergerak mendahului kembali q&d meminta bantuan petugas untuk menangani perilaku perempuan tersebut

Cie sambil tersenyum memberitahukan bahwa ia juga mengalami kondisi yang sama teman warna Oke ini apa namanya si siapa-siapa ini siaran teman-teman antara ya dia seperti makan buah simalakama ya mau menolak mumuy akan juga juga buru-buru teman-teman Kalau juga dia menolak juga khasiat2 sama si orang tersebut ya Jadi apa yang

Hadapan oleh Yana ah berusaha menahan tunggu menelannya sambil lihat sambalnya sambil memukulkan mata Edward Maya untuk apa coba mata diplotkan teman-teman dari untuk ini adalah salah bagi saya ya oke Hai by dengan tenang meminta perempuan itu kembali ke dalam antrian ya oke bagus ya Ci membentak perempuan tersebut sambil bergerak mendahuluinya ya

Membentak teman-teman oke tidak boleh membentak orang ya oke salah teman-teman Insyaallah ini salah eh atau lah kiye Surya Nah ini salah teman-teman ya oke meminta bantuan petugas untuk menangani perilaku perempuan kesebut oke oke mungkin ya Yang jelas tidak telah benar-benar teman-teman sambil tersenyum memberitahukan bahwa ia juga mengalami

Kondisi yang sama nah teman-teman eh sayap meminta mantan petugas ini ya artinya lelah m.see HP ini siang juga ya teman-teman Eh kenapa coba tidak harus dia Kena kenapa harus mempan namanya permintaan petugas dan langsung saja dia yang bicara sama si perempuan Tadi ia Jadi kalau bagi saya Ini saya bisa bilang inilah

Teman-teman bisa poin tiga ya pun tiga Nah sekarang antara b atau kicauan maktuba dengan tenang meminta perempuan tersebut kembali ke dalam antrian eh sambil tersenyum mengatakan bahwa ia juga mengalami kondisi yang sama Nah teman-teman bedane itu itu mirip mil9 tapi sebenarnya untuk yang bagian begini dia si anak tidak menyerahkan kepada

Perempuan itu alasannya untuk kembali ke antrian ya baiknya Siana ini teman-teman member tahun kepada si siapa si perempuan bahwa eh perempuan saya juga punya masalah yang sama tapi dengan cara yang halus ya tidak boleh benar-benar teman-teman jadi bagi saya Ini adalah pun 4 ini teman-teman Allah ini pun jiwa

Ya oke jawabannya Allah Eropa oke teman-teman yang punya jawaban lain Silahkan Islam komentar teman-teman Ya perbedaan itu bisa disatukan ya kami diskusi untuk nah cukup itu Saya dulu materi TKP pelayanan publik ya semoga bermanfaat bagi teman-teman semua Saya doakan lulus CPNS tahun depan ya dan mohon subscribenya kalau sudah nonton

Teman-teman gratis ya tidak bayar tinggal klik aja yang warna merah Anda teman-teman bantu saya untuk memberikan materi yang Noval bagaimana dengan semuanya Terima kasih Manteman Selamat malam Selamat pagi semua siang Assalamualaikum wak wak Hi Ho

Dalam Video ini dibahas bocoran soal CPNS 2019 Materi TKP Pelayanan Publik Dengan Jumlah Soal 5 Nomor. Bentuk Soal Seperti ini Kemungkinan akan muncul kembali di Seleksi CPNS 2021.

#cpns2021 #tkp #pelayananpublik #pgsd #kesehatan #guru #honorer #twk #tiu #cpns
Sobat Sang Tutor, Info tentang #TKP #Pelayanan #Publik #Pejuang #CPNS #Wajib #Tahu #Pembahasan #Soal #Asli #CPNS ini bisa dilihat dalam bentuk vidio yang berdurasi 00:20:33 detik.


Sekedar mengingatkan bahwa, cso.biz.id siap membantu dan melayani berbagai masalah dan berusaha memberikan solusi terbaik untuk anda,

Apabila Dirimu, penggemar setia Sang Tutor memiliki MASALAH apapun itu, kamu bisa silahkan dikonsultasikan di website www.cso.biz.id ini guna mendapatkan Solusinya.

Selain itu, Apabila anda membutuhkan peluang untuk mendapatkan PENGHASILAN TAMBAHAN hingga puluhan juta Rupiah setiap bulannya, Sobat bisa bergabung dalam Forum komunitas cso bisnis indonesia ini. ini.

Punya Masalah TKP (Pelayanan Publik), Pejuang CPNS 2021 Wajib Tahu || Pembahasan Soal Asli CPNS 2019 ? ..!! DAPATKAN SOLUSINYA, KLIK DISINI

Begitulah sekilas tentang TKP (Pelayanan Publik), Pejuang CPNS 2021 Wajib Tahu || Pembahasan Soal Asli CPNS 2019 yang telah dilihat oleh 29217 penonton, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. © Sang Tutor 1233 | #TKP #Pelayanan #Publik #Pejuang #CPNS #Wajib #Tahu #Pembahasan #Soal #Asli #CPNS

0 Reviews

21 thoughts on “TKP (Pelayanan Publik), Pejuang CPNS 2021 Wajib Tahu || Pembahasan Soal Asli CPNS 2019”
  1. Kalau aku no 2 jawabannya B. Karena dia harus ngantri. Sekalipun ada keperluan yg mendadak atau harus cpat, siapa tau orang lain yg ngantri juga ada yg lbih darurat atau butuh lbih cepat, artinya mengutamakan pelayanan untuk masyarakat umum.

  2. Nih bang saya subscribe.. Nyentil banget pengantarnya, "suka nonton videonya tapi tekan Subs aja susah" 😀
    Udah saya like juga, PIN ya bang komennya biar dibaca yang lain dan jadi subs juga… hohooo…. Sukses terus bangun channelnya bang.

Tinggalkan Pendapat atau Komentar

Produk dan Layanan

ADITIA NUGRAHA AGEN BISNIS AKTIVITAS AGEN ASURANSI AKTIVITAS AGEN PERJALANAN WISATA AKTIVITAS AKUNTANSI, PEMBUKUAN DAN PEMERIKSA AKTIVITAS ARSITEKTUR AKTIVITAS BIRO PERJALANAN IBADAH UMROH DAN HAJI KHUSUS AKTIVITAS BIRO PERJALANAN LAINNYA AKTIVITAS DEBT COLLECTION AKTIVITAS DESAIN INDUSTRI LAINNYA AKTIVITAS DESAIN INTERIOR AKTIVITAS DESAIN KOMUNIKASI VISUAL/ DESAIN GRAFIS AKTIVITAS DESAIN KONTEN KREATIF LAINYA AKTIVITAS DESAIN PERALATAN RUMAH TANGGA DAN FURNITUR AKTIVITAS FOTOGRAFI AKTIVITAS HOSTING DAN YBDI AKTIVITAS JASA INFORMASI AKTIVITAS JASA PENUNJANG USAHA LAINNYA Aktivitas Jasa Perorangan Lainnya YTDL AKTIVITAS JASA SISTEM KEAMANAN AKTIVITAS KANTOR BERITA OLEH SWASTA AKTIVITAS KEBERSIHAN BANGUNAN DAN INDUSTRI LAINNYA AKTIVITAS KEHUMASAN AKTIVITAS KEINSINYURAN DAN KONSULTASI TEKNIS AKTIVITAS KONSULTAN HUKUM Aktivitas konsultan kekayaan intelektual AKTIVITAS KONSULTAN KEKAYAAN INTELEKTUAL AKTIVITAS KONSULTANSI PARIWISATA AKTIVITAS KONSULTANSI TRANSPORTASI Aktivitas Konsultasi Bisnis Dan Broker Bisnis Aktivitas Konsultasi Bisnis Dan Broker Bisnis AKTIVITAS KONSULTASI KEAMANAN INFORMASI AKTIVITAS KONSULTASI KOMPUTER DAN MANAJEMEN FASILITAS KOMPUTER LAINNYA AKTIVITAS KONSULTASI MANAJEMEN LAINNYA AKTIVITAS KONSULTASI PAJAK AKTIVITAS MANAJEMEN DANA LAINNYA AKTIVITAS PEMROGRAMAN KOMPUTER LAINNYA AKTIVITAS PENEMPATAN PEKERJA RUMAH TANGGA AKTIVITAS PENEMPATAN TENAGA KERJA DARING (JOB PORTAL) Aktivitas Penerbitan lainnya AKTIVITAS PENERJEMAH ATAU INTERPRETER Aktivitas Pengembangan Aplikasi Perdagangan Melalui Internet (E-Commerce) AKTIVITAS PENGEPAKAN Aktivitas Pengolahan Data AKTIVITAS PENUNJANG ASURANSI, DAN DANA PENSIUN LAINNYA AKTIVITAS PENUNJANG JASA KEUANGAN LAINNYA AKTIVITAS PENUNJANG PERDAGANGAN BERJANGKA KOMODITI LAINNYA AKTIVITAS PENYEDIA GABUNGAN JASA PENUNJANG FASILITAS AKTIVITAS PENYEDIAAN TENAGA KERJA WAKTU TERTENTU AKTIVITAS PENYELEKSIAN DAN PENEMPATAN TENAGA KERJA DALAM NEGERI AKTIVITAS PENYELEKSIAN DAN PENEMPATAN TENAGA KERJA LUAR NEGERI AKTIVITAS PENYELIDIKAN AKTIVITAS PENYEWAAN DAN SEWA GUNA USAHA TANPA HAK OPSI ALAT PESTA AKTIVITAS PENYEWAAN DAN SEWA GUNA USAHA TANPA HAK OPSI ALAT REKREASI DAN OLAHRAGA AKTIVITAS PENYEWAAN DAN SEWA GUNA USAHA TANPA HAK OPSI BARANG KEPERLUAN RUMAH TANGGA DAN PRIBADI AKTIVITAS PENYEWAAN DAN SEWA GUNA USAHA TANPA HAK OPSI MESIN PERTANIAN DAN PERALATANNYA AKTIVITAS PROFESIONAL, ILMIAH DAN TEKNIS AKTIVITAS TELEKOMUNIKASI AKTIVITAS TELEKOMUNIKASI TANPA KABEL ASURANSI JIWA KONVENSIONAL ASURANSI UMUM KONVENSIONAL DANA PENSIUN PEMBERI KERJA KONVENSIONAL DIAN RISQI GADIS DESA INDONESIA JAJAK PENDAPAT MASYARAKAT JASA INFORMASI PARIWISATA JASA JUAL KEMBALI JASA TELEKOMUNIKASI JASA KONTEN SMS PREMIUM JASA PENYELENGGARA EVENT KHUSUS (SPECIAL EVENT) JASA PENYELENGGARA PERTEMUAN, PERJALANAN INSENTIF, KONFERENSI DAN PAMERAN (MICE) JASA PRAMUWISATA JASA RESERVASI LAINNYA YBDI Jasa Reservasi Lainnya YBDI YTDL KEGIATAN PENUKARAN VALUTA ASING (MONEY CHANGER) LAYANAN PINJAM MEMINJAM UANG BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI (FINTECH P2P LENDING) KONVENSIONAL Manajer Investasi PEDAGANG BERJANGKA PELATIHAN KERJA BISNIS DAN MANAJEMEN PERUSAHAAN PELATIHAN KERJA PARIWISATA DAN PERHOTELAN SWASTA PELATIHAN KERJA PERTANIAN DAN PERIKANAN SWASTA PELATIHAN KERJA PERUSAHAAN LAINNYA PELATIHAN KERJA TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI PERUSAHAAN PENASIHAT INVESTASI BERBENTUK PERUSAHAAN Pendidikan Bimbingan Belajar Dan Konseling Swasta PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN SEJARAH/CAGAR BUDAYA PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN SENI PENELITIAN PASAR PENERBITAN SURAT KABAR, JURNAL DAN BULETIN ATAU MAJALAH PENYEWAAN VENUE PENYELENGGARAAN AKTIFITAS MICE DAN EVENT KHUSUS PERANTARA MONETER LAINNYA PERDAGANGAN BESAR BERBAGAI MACAM BARANG Perdagangan eceran bukan di toko, kios, kaki lima dan los pasar PERGADAIAN KONVENSIONAL PERIKLANAN Portal Web Dan/Atau Platform Digital Dengan Tujuan Komersial Portal Web Dan/Atau Platform Digital Dengan Tujuan Komersial Portal Web Dan/Atau Platform Digital Dengan Tujuan Komersial RDP GROUP REAL ESTAT ATAS DASAR BALAS JASA (FEE) ATAU KONTRAK REAL ESTAT YANG DIMILIKI SENDIRI ATAU DISEWA

Holding company

Kontakscreen tag