PRODUK DESA YG POTENSI LAKU DIJUAL ONLINE | PRODUK YG LARIS DIJUAL ONLINE | PRODUK LARIS 2022 PART1

2022-04-11 00:59:29 00:28:17 [ • ] Hai Uh oke teman-teman bertemu lagi dengan channel saya hari ini saya mau sharing eh seperti sebelumnya riset produk yang potensi lagu dijual di shopee di Tokopedia atau di Bukalapak atau di Lazada eh saya udah nyiapin sampel-sampel ininya produknya yang potensi dijual sebenernya produk ini lebih cocok buat temen-temen yang

Sekarang ini tinggal di daerah di salah atau dikit ya dimanapun yah di Hai karena ini lebih ke Hai mayoritas itu hasil pertanian Hai ini ada sekilo ya karena saya pakai lampu nih sini Hai Keh lanjut lagi Hai Oke jadi ini saya udah buka bagian home Hai nah ini

Hai kalau teman-teman tinggal di desa pasti nemuin lah barang-barang ini jadi Hai kalau misalnya kalian punya stoknya bolehlah kalian coba upload ke shopee atau marketplace yang lain didesain di desainlah itunya gambarnya deskripsinya judulnya gitu untuk produk yang pertama yaitu pete Hai Nah ini bisa dilihat ya Hai yang paling atas sini

Ini laku 370 ini Rp8.000 Hai ini baru tuh baru tunjuk Hai pilih 5000-6000 kalau aku ya Coba kalau kita lihat ini rata-rata ini lokasi di Jakarta ya di lokasi di Jakarta Saya penasaran ini harga segini itu berapa ini Hai produk yang kami Hai surga perlu kami masih fresh hanya

Menggunakan jasa kirim Gossen oke bye bye ini bisa jadi pete ini Hai supplier nya dari daerah Nih Jawa yang saja wayang pedesaan gitu ya jadi buat temen-temen yang tinggal di daerah masih bisalah dengan harga tapi jangan harga yang terlalu murah mungkin Rp8.000 berapa gitu elegan di 7000 berapa gitu

Dan pasarnya kan nggak harus Jakarta yang mungkin kalau misalnya tinggal di daerah Magelang gitu bisa dijual ke di Magelang juga banyak kuota ya kemudian Jogja juga bisa karena mungkin marketnya orang yang tinggal di kota ya Hai jadi sebenernya ini bisa disusun lagi sih buat temen-temen agar lebih bisa lah bukan menyainginya

Lalu kalau bisa lakulah gitu Walaupun ada yang udah jualan karena ini cukup sederhana aja cukup laku yang mungkin temen-temen di judulnya ini dibenerin ya oke seger dan tanpa apa ya Ulat itu tidak ada ulatnya itu Hai PT seger bersih tidak Wulan tidak ada ulatnya itu di judulnya

Hai nih dari segi deskripsi juga aku orangnya jadi masih ada kesempatan buat teman-temannya kalau mau jual produk ini Oke coba ini walaupun di sini tuh saya ketik terlaris kadang yang di atas ini bukan yang terlaris ya kalau ini sih iklanya Hai ini contoh inikan lagu 1000w tadi ada yang 5000 sih

Hai Keh kita lihat Ya udah harusnya setting ini kalau di hidup kalau di layar sih enggak begitu sih lo ya tapi saya lumayan Silo Hai Oke kalau di sini Hai ini kan Kabupaten Pati kemudian Hai ini Jaksel ini Jaksel Pati Wonogiri Kudus Hai Kediri nih buat temen-temen yang tinggal di Semarang Jogja

Di Bandung nih belum nih belum banyak nih ada kesempatan lah tinggal di Solo ada di Solo kan Lumayan deket ya dengan apa namanya Hai dengan warna patuh dengan penghasil ini penting itu mungkin di Solo tapi bukan di kotanya kan pasti ada akan Hai Mungkin ada yang komen Yah itu mah

Jakarta banyak yang beli gitu cuma kan harus nyoba dulu gitu Hai ini saya rekaman jam 12.00 pakai lumayan mukanya ngantuk ya Menurut saya maksudnya jangan banyak alasan gitu Hai ini Bano Bandung ada satu intinya Masih Ada Kesempatan ya the move mungkin saya kasih tips aja intinya ini kan lumayan sederhana ya

Buahnya ada yang bagus tadi Hai ini Uni bibit semai kayak gini Maksud saya tuh jadi hai hai Hai edit fotonya tuh kayak gini gitu Ini bibit yang mungkin temen-temen ada pete-pete utuh belum dikupas kemudian fotonya dapat yang sudah dikupas untuk meyakinkan pembeli lah kemudian dikasih keterangan PT fresh tidak ada ulatnya itu

Hai karena disini nggak ada yang judulnya itu kemudian dikasih video-video petenya video bete yang bersih lah udah dicuci kemudian judulnya dibenerin kemudian deskripsinya Hai dibenerin Hai teman-teman enggak harus Hai boleh nemu info baru nih Saya teman-teman enggak harus apa ya jualan pete yang Hai belum dikupas yang sudah dikupas pun

Juga bisa Andi bungkus plastik gitu nggak harus jualan ke daerah Jakarta atau Jabodetabek mungkin kalau temen di daerah Solo dijual ke Jogja ke atau magelang-semarang gitu Nah di sini juga ada nih saya nggak tahu bener atau enggak cuma mungkin di judulnya atau di manfaatnya bisa juga ditambahin benefitnya itu benefit itu kegunaannya

Gitu atau fiturnya di fitur itu mengandung apa gitu yang bermanfaat untuk apa itu dijelasin juga bisa kalau memang ada ya Saya kurang tahu bisa teman-teman bisa riset lagi gitu hai hai Hai Oke ini Hai yang pertama tadi pete ya Hai two or cutdown kefir pete udah yang petikan ya yang paling pasti

Ada potensi lah kalau misalnya temen-temen bapaknya itu punya kebun ngasih menghasilkan beberapa produk pertanian yang kiranya bisa dijual online ya bisa kan jadi peluang itu nah sekarang adalah Hai jahe Sebenarnya saya juga orang daerah jadi tahu sih bahkan di kebun Bapak saya pun ada jahe itu saya berubah kepikiran kalau saya mungkin

Hai orang masih disana saya juga ikut jualin ini Hai hasil pertanian orangtua Hai nah ini wah nih jahe 500gram Rp7.000 nggak tahu ya Gajah itu berapa ya kalau misalnya masih ok Hai bisa teman-teman Maksudnya masih Oke tuh pesaingnya belum terlalu banyak lah belum perang harga gitu Hai belum saling bantai harganya ya

Teman-teman bisa jual gitu cuma kalau dilihat dari sini tuh terlalu sederhana ya jadi menurut saya masih bisa diberi ending ini ini aja jahe ini fotonya sembarang gini deskripsinya cuma gini jahe 500gram free setiap hari Wow itu doang jadi ada peluang sih hai wah ini langganan tuh kalau

Langganan gini saya rasa yang beli Itu dia produsen jamu mungkin atau dia Hai untuk jualan bumbu itu ya Itu makanya sampai ada langgeng langgeng sampai 1200 ini udah banyak banget sih di dia tuh ya pasti laku gitu-gitu Hai ini orang tinggalnya Hai di Hai Jaksel Oh ya

Mungkin teman teman di Bandung bisa kan dan jahe itu memang banyak sih bisa membuat minuman bisa buat bumbu bisa buat obat-obatan Hai kosmetik Mungkin saya kurang tahu ya Nah yang mereka-mereka ini pasti butuh supplier jahe yang ada Setiap hari kalau temen-temen ada ya setiap hari atau bisa Hai

Pengepul gitu di daerahnya bisa tuh pertama-tama sih gak usah muluk-muluk ya posting aja dulu gitu kalau yang ada yang kalau ada yang beli kan lumayan itu yang yang kali yang saya lakuin sih dulu ya ketika jualan Saya akan ambil santai sambil kerja itu posting aja jadi barang

Orang tuh saya postingin gitu nggak ada barangnya itu jadi ketika ada yang beli baru saya beli atau nyari gitu Emang di awal ribet itu cuma makin kesini kan jadi tahu Seluk beluknya ya jadi teman tahu mana yang laku berani nyetok kemudian tahu tempat belinya yang selalu siap ready diambil Nah kita kesana yaitu

Di Hai Makin lama tuh tahu ini alur pembeliannya alur apa ya di mana produk yang paling laku seberani nyetok gitu Yang penting upload aja gitu Hai Bond gantiin teman-teman sekarang Story IG atau baca berita apa gitu dikurangin buat ngupload ini kalau misalnya udah beberapa bulan akhirnya di rumah untuk bisa ngupload banyakan

Hai misilu sekali teman-teman oke oke hai hai Hai di jahe jahe coba yang terlaris hai hai Ya udah 12 menit lagi Hai natsune syahadat Adidas 11 12 itu ya kalau misalnya kepanjangan Saya terusin Besok ya ini di Jakarta Timur nih Jaksel yang tadi ini muncul lagi nih Wah ini malah jahit segar gitu

Jahe segar Hai nih Jaksel Semarang nah Semarang Semarang ada yang laku nih nah nih Hai ini barang yang sama ya Hai kalau dari gambarnya sih sama ini jahenya ini saya mau bahas Harganya nih malah bagusan yang itu di Jaksel dari segi gambar ya di Jaksel itu 500gram atau setengah kilo 7000 yang

Mana segitu harusnya 14.000 ini orang Semarang jual sekilo itu 21900 ini Rp22.000 dia laku lho Hai 109 jadi teman-teman ada kesempatan sih Hai saya coba cek tokonya Hai ini jahe Hai keh o.fb duren produk seperti itu ya di sebelah odds Hai jadi masih ada kesempatan ya temen-temen

Di Bekasi ini Bogor nih saya belum nih daerah Magelang Temanggung kemudian mana solo-lampung mungkin teman-teman di daerah Sumatera gitu ya nggak tahu sih taunya cuhat tahunya itu ya daerah yang tadi ya saya jemput itu daerah apa ya pedesaan di Jawa Timur kemudian di Sumatera di Kalimantan Mungkin

Nah mudian ketika apa ya ketika ke teman-teman iseng jualan kayak gini dan ternyata ada pembeli yang langganan kok malah akhirnya jadi kerjasama Ya udah deh enggak usah beli di shopee langsung beli di kamu satu apa mobil satu pick-up itu kan lumayan gitu jadi enggak pernah tahu kan rezekian mungkin ketemu pembeli

Awalnya tidak kenal Hai dari internet eh malah jadi kenalan Oh gitu Hai ini lokasinya terus gipsit gitu-gitu aja tanggal Jabodetabek lah Halo Bandung paling Wah ini Solo ada nih akhirnya nemu Solo satu baru satu ini Solo 83 terjual yo wis hai oke jahe budaya lanjut ke yang berikutnya

Hai yaitu nggak tahu nih temen-temen udah tahu belum ya kalau ada yang jual barang ini nih kalau saya sudah lama sih tapi ketika saya pertama tahu ada produk ini yang juga lumayan kaget sih Hai yaitu batu kali ini mbahe jadi batu kali ini kalau dulu zaman kecil itu buat bersihin dak Iya

Kalau orang kota sih Kurang tahu ya kalau di daerah center umum ya cuma kalau misalnya di daerah itu umum barang ini kalau buat orang kota mungkin jaring apa ya eksklusif lah bersin Ya udah gih bagi batu kemudian Hai apa ya kayaknya cukup Soalnya orang kota minum jamu gitu Hai pakaian tradisional gitu cuma

Termasuk bersihin kulit pakai sesuatu yang tradisional yaitu batu itu hai eh lumayan banyak yang jual Ya temen-temen cuma ini kan Betulnya macam-macam ya Nah kalau temen-temen tinggal di daerah Kemudian ada batu yang ahli batunya bagus banget nih layak dijual nih Karena disini kan enggak semuanya bagus ya

Hai dan teman-teman nemu yang bagus bisa coba nih dan teman-teman tuh di branding Saya pernah ngelihat orang jualan batu itu packing nya bagus banget Hai cuma hal batunya batu nanti ada sebarang satu lagi tuh yang di kampung dibuang-buang tapi Dijual cuma itu di itu dikasih merek malah

Saudah ngelis Nanti saya kasih tahu cuma saya lupa nama tokonya cuma laku Hai ini enggak ada yang keren gitu ya eh apa namanya brandingan ya Hai saya nyari yang terjual terbanyak dulu ya seperti apa ulasannya Ih magelang ada nih Hai Magelang Hai di 10001 Batu special mungkin pernah

Promo nih 5000 cuma kembali ke normal jadi Rp10.000 aku loh Hai cuma batu Emang belum ribuan penjualannya ya cuma mungkin kalau temen-temen pinter ngebranding dibikin sesuatu yang apa ya Kelihatan mahal lagi tuh bisa kan nih Ya udah ntar Ya udah saya buka satu dulu yang paling banyak terjual Hai 57222 5-19

Emang belum banyak ya Cuma kayanya Hai ada kesempatan Lah iya maksudnya 10.000 loh di daerah lumayan kan ini deh sehari laku satu batunya mungkin ada produk Lain bagi ada yang lagu2 dikumpulin jadi Rp100 lumayan belum temen-temen kalian sekarang kondisinya kerja ini buat sampingan Kenapa apa nih saya lihat

Hai uh nih pentingnya safety banget gokil betis gede sampe seneng senang sekali dia beli batu buat gosok davian Hai hehehe lucu banget weh Oh hai hai Hai daging jadi bersih lembut kena air Hai lembut kena air nih batu apa nih Hai bagus mulus hai hai ini nih

Hai ini di daerah sayanya ada batu ginian mah cuma ada yang beli serius jadi layak Dicoba ya jualan batu kali buat gosok tapi objek Hai mungkin kalau batunya tuh ada apa ya fitur-fitur lain gitu Ice Hai batunya tuh dijual dicontoh ya dibanding orang-orang harus dapat beli tiga cuma ketika diinjak mungkin kakinya jadi

Sehat mungkin bisa kan gitu di branding seperti itu misalnya nih kayak yang sebanyak ini nih beli harus lima anak ketiga di injek-injek to mungkin jadi sehat ataukah Apa syaratnya jadi lebih bagus mungkin yaitu tetapi teman-teman harus ada bukti itunya ya riset mungkin bisa dilampirkan di bawah ini nih

Hai nih lumayan Oke hidup cuma di Kenapa jadi murah banget nih orang Cilacap nih jualnya ke-6 terjual cuma kalau segini gimana nih potong admin kalau bisa jangan segini lah jualnya Black Book nih bukan soal perang harga cuma yang yang jual kamunya nih kasian Gan Hai kepotong admin enggak ada peti Ya

Udah dapet duit nanti the lounge hai hai Hai ini udah berapa menit nih hai kuch toh eh salah satu lagi kali ya hai satu lagi yaitu Hai daun sirih mungkin buat temen-temen yang di kota mungkin Ah daun sirih cuma di kampung saya itu daun sirih di belakang rumah

Ada dulu kalau misalnya kita enggak punya dengan minta punya tetangga aja gitu bener-bener kayak Hai saya bareng apa ya bareng enggak bukan enggak berharga cuma dimana-mana ada kayaknya 1 RT pasti adalah yang punya itu kalau enggak punya tinggal minta dan pohonnya biasanya dibelakang rumah Yanti Biarin liar aja gitu nggak dirawat itu nah

Hai ikan Hai kesempatan menjadi peluang lah nih ini service center laris ya kalau saya pencet terlarang itu sebenarnya enggak paling laris ya cuma bisa 1000 masuklah Cuma ada juga malah kita ke bawah ke bawah nemu yang 5000 terjual kadang enggak tahu algoritma yaitu dibikin gitu oke Ini wah ini menguras kali ini

Satuannya ya 99 rupiah tuh ini 1000 terjual seharga 99 rupiah ini 1000 juga harganya 150 ini harga satuan ya saya pencet hai hai Hi Ho the lounge the lounge Hi Ho hai hai Hai 100% organik langsung dipetik Nah jadi nanti temen-temen kayak gini nih dari judul nih bagus nih daun sirih segar

Hai 100% langsung dipetik oleh kemudian di sini dikasih benefitnya seperti Hai dah nah temen-temen nih sebagai antiseptik mengandung polifenol mengurangi bau badan mengobati sakit perut kemudian dikasih Hai apa ya Misalnya temen-temen tuh packing nya bagus sebutin juga disini packing aman dibungkus plastik kemudian dibungkus kardus tidak bakal sobek-sobek

Atau gimana gitu sebutin kalau Emang kalian udah ngeluarin kardus Marine plastik Kenapa nggak disebutin di sini sebutin aja gitu biar orang yang beli itu jadi yakin aman sampai rumah ini gambarnya bagus ya cuma mungkin ditambahin Hi Thamrin Fe d o gitu video pas kamu metik dari pohon nggak harus sama

Mukanya tangannya lagi matikan jadi fresh lah gitu Om orang itu ngelihat nya ya ini baru dipetik itu di dalam sirih Saya kurang tahu Kalau ditempat temen-temen lu gimana pohon sirih Kalau di tempat saya itu lumayan adalah yang punya kalian punya kebun pasti punya tapi rata-rata bomnya yang modelnya kayak gini

Dibiarin merambat ini di belakang rumah atau di belakang rumah tu ada pohon nangka ada pohon nangka atau Pohon apa ya Saya lupa nyebutnya five benar merambat gitulah di belakang rumah atau di samping rumah biaya sekarang yang jual ini rata-rata dari mana sih ini dari Bogor Jakarta Timur Karawang Bandung

Bogor Bekasi Nganjuk Hai Jakarta Utara Nganjuk Oke Wih Semarang nih seiring ada Karanganyar juga Pangandaran Klaten Klaten Oh bukan Hai nih sama ini gambarnya di copas atau memang setan kayak gini nih 399 loh dan hasil penjualannya mirip lagi bisa gitu Ini dikasih gratis ongkir di sini mungkin ngaruh dari situ ya

Ini tiga kali lipat harganya ya hai hai the Sheep Hi Ho hai hai coba halaman kedua enggak begitu banyak ya sebenarnya keemasannya enggak begitu banyak tuh misalnya gini daerah Jakarta itu banyak daerah Solo yang jual banyak Semarang banyak palingkan sekolah bahasa air Solo udah 12 orang kemudian Jogja berapa gitu misalnya

Hai yang digedein gitu Hai jadi misalnya gini ketika ini kan yang jual Kemayoran daerah Jakarta ya sepatu udah orang Bandung males kejauhan kelamaan pengirimannya jadi pasti dia nyariin daerah Bandung dulu sementara Bandung belum banyak amat Mini Bandung di Bandung Hai yang belum terlalu banyak sih Jadi kalau masih belum terlalu banyak ini

Yang laku tuh yang paling cepet bales chat Biasanya jadi teman-teman kalau bisa chatnya tuh responsif Yah kita Hai ini sudah 27 menit oke mungkin saya sudah in aja ya nanti saya lanjut lagi besok mungkin hai eh mungkin temanya masih sama ya produk-produk daerah yang potensi laku dijual secara online Oke

Teman-teman kurang lebih seperti itu jangan lupa subscribe like kalau kalian ada ide-ide riset produk Apa lagi yang mau dijual online bisa Comment di bawah oke Hai Terima kasih semuanya [Musik]

==========================
Bantu subscribe ya agar bisa 100rb subscriber

Jika temen-temen ada ide konten video apa kedepannya silahkan komen.

==========================

INFO PENTING :
Jika temen-temen bingung cari produk untuk di jual, saya ada produk. Jadi temen-temen bisa belajar jualan pakai produk tersebut.

Kalian buka link telegram di bawah. Kemudian baca-baca dulu chat yg telah di pin. Jika berminat silahkan WA. Saya sudah cantumkan No WA.

Saran saya kalian langsung upload produk tersebut, nanti jika ada pesanan kan lumayan, ibaratnya investasi waktu. Nah kemudian kalian riset lagi seperti apa yang saya lakukan, kemudian upload terus sampai dapat 100 produk. Nah setelah itu kalian sembari belajar beriklan Shopee atau Tokopedia di YouTube biar makin jos jualannya, dan pastinya kalian seiring berjalannya waktu akan tahu celah cara berjualan online (sesuai jam terbang). Saya yakin kerja keras tidak akan mengkhianati hasil. Bahkan saya dari iseng seperti ini (dulu ketika masih kerja) : akhirnya saya berhasil keluar kerja, beli rumah, beli mobil dan menabung. Tentunya sedekah dan bayar pajak juga ya.

Motto saya dulu adalah :
“gunakan waktu scroll IG atau kegiatan lain tidak penting untuk riset dan upload”.

Nanti tahu-tahu sudah 100 upload dan ada orderan masuk.

Saya berharap kedepannya teman-teman bisa aktif belajar mencari produk yang winning secara mandiri. Nah setelah itu baru belajar beriklan.

Kita Saling support semoga ekonomi kita kedepannya lebih baik.

Tentunya cara saya ini tidak cocok untuk semua orang. Kalau selama ini untuk saya cocok dan berhasil. Kalian tentunya bisa mencari referensi lain yang sesuai dengan kenyamanan kalian dalam belajar berjualan.

Follow FB (Fanspage) : https://bit.ly/3690Mab

Gabung Telegram : https://t.me/+UyMDqF8OH1cyM2M1

============================
Sobat Orang Penasaran, Info tentang #PRODUK #DESA #POTENSI #LAKU #DIJUAL #ONLINE #PRODUK #LARIS #DIJUAL #ONLINE #PRODUK #LARIS #PART1 ini bisa dilihat dalam bentuk vidio yang berdurasi 00:28:17 detik.


Sekedar mengingatkan bahwa, cso.biz.id siap membantu dan melayani berbagai masalah dan berusaha memberikan solusi terbaik untuk anda,

Apabila Dirimu, penggemar setia Orang Penasaran memiliki MASALAH apapun itu, kamu bisa silahkan dikonsultasikan di website www.cso.biz.id ini guna mendapatkan Solusinya.

Selain itu, Apabila anda membutuhkan peluang untuk mendapatkan PENGHASILAN TAMBAHAN hingga puluhan juta Rupiah setiap bulannya, Sobat bisa bergabung dalam Forum komunitas cso bisnis indonesia ini. ini.

Punya Masalah PRODUK DESA YG POTENSI LAKU DIJUAL ONLINE | PRODUK YG LARIS DIJUAL ONLINE | PRODUK LARIS 2022 PART1 ? ..!! DAPATKAN SOLUSINYA, KLIK DISINI

Begitulah sekilas tentang PRODUK DESA YG POTENSI LAKU DIJUAL ONLINE | PRODUK YG LARIS DIJUAL ONLINE | PRODUK LARIS 2022 PART1 yang telah dilihat oleh 119 penonton, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. © Orang Penasaran 1697 | #PRODUK #DESA #POTENSI #LAKU #DIJUAL #ONLINE #PRODUK #LARIS #DIJUAL #ONLINE #PRODUK #LARIS #PART1

0 Reviews

Tinggalkan Pendapat atau Komentar

Produk dan Layanan

ADITIA NUGRAHA AGEN BISNIS AKTIVITAS AGEN ASURANSI AKTIVITAS AGEN PERJALANAN WISATA AKTIVITAS AKUNTANSI, PEMBUKUAN DAN PEMERIKSA AKTIVITAS ARSITEKTUR AKTIVITAS BIRO PERJALANAN IBADAH UMROH DAN HAJI KHUSUS AKTIVITAS BIRO PERJALANAN LAINNYA AKTIVITAS DEBT COLLECTION AKTIVITAS DESAIN INDUSTRI LAINNYA AKTIVITAS DESAIN INTERIOR AKTIVITAS DESAIN KOMUNIKASI VISUAL/ DESAIN GRAFIS AKTIVITAS DESAIN KONTEN KREATIF LAINYA AKTIVITAS DESAIN PERALATAN RUMAH TANGGA DAN FURNITUR AKTIVITAS FOTOGRAFI AKTIVITAS HOSTING DAN YBDI AKTIVITAS JASA INFORMASI AKTIVITAS JASA PENUNJANG USAHA LAINNYA Aktivitas Jasa Perorangan Lainnya YTDL AKTIVITAS JASA SISTEM KEAMANAN AKTIVITAS KANTOR BERITA OLEH SWASTA AKTIVITAS KEBERSIHAN BANGUNAN DAN INDUSTRI LAINNYA AKTIVITAS KEHUMASAN AKTIVITAS KEINSINYURAN DAN KONSULTASI TEKNIS AKTIVITAS KONSULTAN HUKUM Aktivitas konsultan kekayaan intelektual AKTIVITAS KONSULTAN KEKAYAAN INTELEKTUAL AKTIVITAS KONSULTANSI PARIWISATA AKTIVITAS KONSULTANSI TRANSPORTASI Aktivitas Konsultasi Bisnis Dan Broker Bisnis Aktivitas Konsultasi Bisnis Dan Broker Bisnis AKTIVITAS KONSULTASI KEAMANAN INFORMASI AKTIVITAS KONSULTASI KOMPUTER DAN MANAJEMEN FASILITAS KOMPUTER LAINNYA AKTIVITAS KONSULTASI MANAJEMEN LAINNYA AKTIVITAS KONSULTASI PAJAK AKTIVITAS MANAJEMEN DANA LAINNYA AKTIVITAS PEMROGRAMAN KOMPUTER LAINNYA AKTIVITAS PENEMPATAN PEKERJA RUMAH TANGGA AKTIVITAS PENEMPATAN TENAGA KERJA DARING (JOB PORTAL) Aktivitas Penerbitan lainnya AKTIVITAS PENERJEMAH ATAU INTERPRETER Aktivitas Pengembangan Aplikasi Perdagangan Melalui Internet (E-Commerce) AKTIVITAS PENGEPAKAN Aktivitas Pengolahan Data AKTIVITAS PENUNJANG ASURANSI, DAN DANA PENSIUN LAINNYA AKTIVITAS PENUNJANG JASA KEUANGAN LAINNYA AKTIVITAS PENUNJANG PERDAGANGAN BERJANGKA KOMODITI LAINNYA AKTIVITAS PENYEDIA GABUNGAN JASA PENUNJANG FASILITAS AKTIVITAS PENYEDIAAN TENAGA KERJA WAKTU TERTENTU AKTIVITAS PENYELEKSIAN DAN PENEMPATAN TENAGA KERJA DALAM NEGERI AKTIVITAS PENYELEKSIAN DAN PENEMPATAN TENAGA KERJA LUAR NEGERI AKTIVITAS PENYELIDIKAN AKTIVITAS PENYEWAAN DAN SEWA GUNA USAHA TANPA HAK OPSI ALAT PESTA AKTIVITAS PENYEWAAN DAN SEWA GUNA USAHA TANPA HAK OPSI ALAT REKREASI DAN OLAHRAGA AKTIVITAS PENYEWAAN DAN SEWA GUNA USAHA TANPA HAK OPSI BARANG KEPERLUAN RUMAH TANGGA DAN PRIBADI AKTIVITAS PENYEWAAN DAN SEWA GUNA USAHA TANPA HAK OPSI MESIN PERTANIAN DAN PERALATANNYA AKTIVITAS PROFESIONAL, ILMIAH DAN TEKNIS AKTIVITAS TELEKOMUNIKASI AKTIVITAS TELEKOMUNIKASI TANPA KABEL ASURANSI JIWA KONVENSIONAL ASURANSI UMUM KONVENSIONAL DANA PENSIUN PEMBERI KERJA KONVENSIONAL DIAN RISQI GADIS DESA INDONESIA JAJAK PENDAPAT MASYARAKAT JASA INFORMASI PARIWISATA JASA JUAL KEMBALI JASA TELEKOMUNIKASI JASA KONTEN SMS PREMIUM JASA PENYELENGGARA EVENT KHUSUS (SPECIAL EVENT) JASA PENYELENGGARA PERTEMUAN, PERJALANAN INSENTIF, KONFERENSI DAN PAMERAN (MICE) JASA PRAMUWISATA JASA RESERVASI LAINNYA YBDI Jasa Reservasi Lainnya YBDI YTDL KEGIATAN PENUKARAN VALUTA ASING (MONEY CHANGER) LAYANAN PINJAM MEMINJAM UANG BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI (FINTECH P2P LENDING) KONVENSIONAL Manajer Investasi PEDAGANG BERJANGKA PELATIHAN KERJA BISNIS DAN MANAJEMEN PERUSAHAAN PELATIHAN KERJA PARIWISATA DAN PERHOTELAN SWASTA PELATIHAN KERJA PERTANIAN DAN PERIKANAN SWASTA PELATIHAN KERJA PERUSAHAAN LAINNYA PELATIHAN KERJA TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI PERUSAHAAN PENASIHAT INVESTASI BERBENTUK PERUSAHAAN Pendidikan Bimbingan Belajar Dan Konseling Swasta PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN SEJARAH/CAGAR BUDAYA PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN SENI PENELITIAN PASAR PENERBITAN SURAT KABAR, JURNAL DAN BULETIN ATAU MAJALAH PENYEWAAN VENUE PENYELENGGARAAN AKTIFITAS MICE DAN EVENT KHUSUS PERANTARA MONETER LAINNYA PERDAGANGAN BESAR BERBAGAI MACAM BARANG Perdagangan eceran bukan di toko, kios, kaki lima dan los pasar PERGADAIAN KONVENSIONAL PERIKLANAN Portal Web Dan/Atau Platform Digital Dengan Tujuan Komersial Portal Web Dan/Atau Platform Digital Dengan Tujuan Komersial Portal Web Dan/Atau Platform Digital Dengan Tujuan Komersial RDP GROUP REAL ESTAT ATAS DASAR BALAS JASA (FEE) ATAU KONTRAK REAL ESTAT YANG DIMILIKI SENDIRI ATAU DISEWA

Holding company

Kontakscreen tag